| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 6 |


Shadow Part 6

********************************

Hanya suara Klakson dan Mesin kendaraan yang lalu lalang di jalan raya yang terdengar..

Donghae masih terlihat fokus menapaki tiap ruas-ruas jalan raya, tak mengindahkan sosok Hyuk yang duduk tepat di sampingnya..

Kurang lebih 15 Menit yang lalu dirinya dan Donghae sudah berada di dalam Mobil ini, dan selama itulah tak ada percakapan yang berarti antar dua insan tersebut..

Semuanya juga lebih diperparah lagi akibat tatapan Siwon saat dirinya yang pada akhirnya lebih memilih ikut dengan Donghae, Hyuk bisa merasakan dan melihat jelas raut wajah Pemuda itu yang nampak kurang puas dengan keputusannya itu..

Berulang kali Gadis itu kini menoleh kearah belakang atau mungkin melirik-lirik kearah kaca spion, mencoba melihat keberadaan Mobil Siwon yang juga tengah berjalan pulang menuju Apartemen mereka, mengekori Mobil Donghae..

” Kenapa ? Kau mau turun sekarang dan pindah ke mobil Siwon ? ”

Gadis itu dengan cepat menoleh kearah Donghae yang secara tiba-tiba akhirnya memulai Percakapan..

” Ahniya.. ”

Hyuk merunduk, gadis itu terlihat ‘kapok’ untuk menoleh ke belakang, melihat Mobil Siwon.. Takut apabila membuat Donghae merasa tersinggung, atau apalah itu..

” Kau menyesal ikut denganku ?? ”

Lagi, Perkataan yang agak tidak mengenakkan itu menuju kearahnya..

” Tidak, bukan begitu.. ”

” Lalu ?? Kenapa kau selalu menoleh ke belakang ?? ”

Hyuk menarik nafasnya perlahan,

Sungguh, sekarang kondisi sudah seperti dirinya yang tengah diintrogasi akibat selingkuh..

” Apa aku salah kalau mencemaskannya ?? Dia sudah kuanggap seperti kakakku sendiri.. ”

Hyuk menatap Donghae agak kesal,

” Jawaban klasik, ” gumam donghae pelan..

Setelah itu, suasana kembali hening..

Hyuk hanya memandangi keadaan jalan raya yang tengah bergemerlap akibat Cahaya Lampu Jalanan..

” Besok kau mulai bekerja, kan ?? ”

” Ne.. ”

” Bagaimana dengan waktu Kuliahmu ? ”

” Aku kuliah dari Pagi hingga Siang, setelah itu aku bisa bekerja hingga malam.. ”

” Oh, ”

Tidak lama dari itu, Kini akhirnya mereka sampailah di depan Apartement,

Wajah Hyuk agak gelisah melihat Hujan yang turun tiba-tiba,

Donghae melepas sabuk pengamannya, pemuda itu bermaksud untuk keluar dan menyambut Hyuk dengan Payung yang sudah dirinya pegang,

Namun, baru sampai saat suara Pintu mobil yang dirinya buka,

Pintu yang berada di sisi Wanita itu ikut terbuka, memunculkan sosok Siwon yang telah berdiri disana, siap menyambut perempuan itu, dengan menadahkan jas kantornya yang sudah pemuda itu lepas..

” Ayo,, ! ” seru Siwon agak keras mengingat suara Hujan benar-benar berisik..

Donghae hanya diam dan memasang raut datarnya saat kedua orang itu telah berbagi Jas sebagai alat pelindung dari derasnya air hujan,

Namun, entah apa yang terjadi, donghae tetap keluar dari mobilnya dan membuka payung yang memang sudah dia pegang dan langsung berjalan kearah dua orang itu..

” Pakai ini.. ”

Sontak saja, Siwon maupun Hyuk berhenti dari langkahnya.. Siwon menurunkan jasnya saat menyadari kini tubuhnya dan Hyuk sudah ditadahi oleh sebuah payung berwarna Kuning..

” Ambil ini, Won.. ”

Dengan ragu Siwon menyambut payung itu dari Donghae..

Donghae sejenak menatap Hyuk saat itu, namun tidak membutuhkan waktu yang lama, Pria berwajah Teduh itu segera berlari menuju Mobilnya, mencoba menghindari derasnya air hujan yang mencoba membasahi tubuhnya,

Mobil itu kini sudah terlihat menjauh, sosok Siwon dan Hyuk masih setia menatap kepergian Mobil itu..

Dan tanpa diduga, indera pendengaran Siwon menangkap sebuah suara yang teramat pelan, dan itu berasal dari bibir Wanita di sampingnya sekarang ini..

” Gomawo.. ”

***

.

.

.

.

.

Hari ini pun akhirnya tiba, hari dimana Seorang Gadis bernama Lee Hyuk Jae memulai karir bekerjanya secara profesional,

Dengan agak tertatih dan juga lelah sehabis Kuliah, Wanita yang sudah berseragam formal layaknya karyawati Kantoran biasanya itu pun melangkah masuk, dengan Baju kemeja setengah lengan berwarna Abu-abu dan celana Dasar berwarna Hitam panjang, dan juga jangan lupakan High Heels yang telah bersemat di kaki indahnya itu,

Rambutnya yang seperti biasa dia Ikat menambah aura Dewasanya..

” Hyuk ! ”

Sebuah suara yang sangat dirinya kenal itupun meneriakan namanya, sosok Siwon dengan baju kantornya itu tengah beranjak menghampirinya..

” Woaaah, kau terlihat berbeda.. Lebih dewasa.. ” respon Siwon saat melihat penampilan tak biasa Hyuk itu..

” Berbeda apanya ?? Kau suka berlebihan.. ” ujar Hyuk dengan Gummy Smilenya..

Pemuda bermarga Choi itu hanya mengangguk-anggukkan kepalanya dan sedikit menggaruk belakang kepalanya..

” Ehmm, oh ya, aku disini.. Di tempatkan di bagian apa ?? ” tanya Hyuk

Sosok siwon agak terdiam, sebenarnya dirinya juga tak tahu menahu tentang ‘ Sebagai apa Gadis ini di perusahaan ‘

” Direktur berpesan padaku, agar segera membawamu keruangannya setelah kau tiba, ayo.. ”

Siwon dengan segera menarik tangan Hyuk, gadis itu agak mengalami kendala dalam berjalan sepertinya..

Sesampainya di depan Pintu Ruangan Direktur, siwon dan Hyuk menghentikan langkahnya sejenak..

Pemuda itu agak terlihat berjalan menuju suatu meja, bertanya pada Sekretaris Direktur yang berada disana..

” Direktur ada di dalam ?? ”

” Ne, beliau sudah ada di dalam.. ”

Siwon mengangguk paham.. Dengan masih menarik tangan Hyuk, pemuda itu mengetuk pintu yang berada di hadapannya itu dan mendengar perintah ‘ Masuk ‘ dari orang yang di dalam ruangan itu..

CKLEKKK

Siwon dan Hyuk melangkah masuk, sesampainya disana, mereka mendapati sosok Donghae yang tengah berdiri menghadap jendela..

” Direktur Lee, ” panggil Siwon

Sosok itu akhirnya menoleh..

” Direktur Lee Mwoya ?? Jangan memanggilku seperti itu, ”

Donghae berjalan menuju sofa dan segera menduduki benda itu..

” Kalian duduklah.. ”

Dengan bergegas Siwon dan Hyuk ikut mendudukkan tubuh mereka di sofa empuk itu..

Donghae memandangi datar penampilan Wanita di hadapannya ini,

Ternyata Selera Fashion wanita ini tidak terlalu buruk apabila mengingat darimana asalnya..

” Mianhae sebelumnya menyita waktu kalian.. Aku memanggil kalian berdua memang ada sedikit perlu.. ”

” Perlu apa ?? ” Tanya Siwon..

” Aku memutuskan untuk mengangkatmu sebagai General Manager disini, apa kau keberatan ?? ”

Siwon maupun Hyuk agak tidak menduga ternyata hal ini yang akan disampaikan Donghae..

Apalagi Siwon, pemuda itu tidak pernah sekalipun berpikiran bahwa donghae akan mengangkatnya ke jabatan yang lebih tinggi dari sekedar Karyawan biasa..

” Donghae-ah, kau sudah mau memperkerjakanku saja disini aku sudah berterimakasih sekali, aku tidak perlu jabatan itu lagi.. ”

” Tapi aku perlu peranmu di jabatan itu.. Aku sudah melihat hasil kerjamu selama 2Tahun di perusahaan ini, Won. ”

Siwon memandang Sahabatnya itu dengan raut tak bisa dipercaya..

” Aku harap kau tidak menolak ini, ”

” Araso, aku akan mencoba dan lebih bekerja keras lagi, ”

Donghae tersenyum puas mendengarnya, dan kini, Mata Donghae kembali menuju sosok Hyuk yang juga berada disana..

” Dan untuk Kau, ”

Donghae agak memberikan sedikit jeda dalam kalimatnya..

” Kau akan jadi Asisten Pribadiku, ”

Mata Hyuk maupun Siwon melotot tak percaya,

Asisten ?? Pribadi ??

” Hae, Bukankah semuanya sudah berada di tangan Sekretaris.. Kupikir Kerja Asisten dengan Sekretaris tak beda jauh.. ” siwon angkat bicara..

Pemuda bermarga Choi itu nampak tak setuju secara terang-terangan di hadapan Donghae..

” dan juga, sejak kapan kau mempunyai Asisten ?? ”

Donghae nampak tak mengindahkan ocehan Siwon,

” Bagaimana HyukJae-ssi, kau bersedia ?? Tugasmu hanya selalu berdiri di sampingku, mendengarkan instruksiku.. Tapi sangat berbeda dengan gambaran seorang Sekretaris, ”

Hyuk terlihat ragu, hal sama pun nampak dari wajah Siwon..

” Bisakah Anda, memberikan contoh salah satu tugas dari Asisten itu sendiri ?? ” Tanya Hyuk

” Contoh ?? Hmm, apa ya.. ”

Direktur muda itu beranjak dari sofa dan menuju meja kerjanya, meraih gagang telepon dan terlihat seperti sedang menunggu telponnya diangkat..

” Antarkan 3 cangkir Coffee Late ke dalam ruanganku, cepat.. ”

KLIK

Telepon itu terputus, sosok itu kembali menjatuhkan tubuhnya di sofa berwarna coklat tersebut,

Tidak butuh waktu yang lama, sesosok Office Boy muncul dari balik pintu.. membawa pesanan yang diperintahkan oleh Donghae,

” Oh ya, Tolong Panggilkan Sekretarisku di luar.. Dan kau bisa langsung melanjutkan pekerjaanmu lagi, ” perintahnya lagi pada Office Boy itu..

Dan lagi-lagi, tidak butuh waktu yang lama, sesosok Wanita berstatus sekretaris Direktur itu muncul dari balik pintu..

” Anda memanggil saya, Direktur ?? ”

” Ne, Tolong Ganti jadwal rapat yang kemarin diagendakan pukul 3 Sore ini menjadi Pukul 2 siang sekarang, aku ingin mempercepat jalan mulainya rapat, ”

” Baiklah, Direktur.. ”

CKLEKKK

Pintu itu kini tertutup,

Donghae kembali mengarahkan pandangannya menuju Siwon dan Hyuk, terutama Hyuk tentunya..

” Bagaimana ? Sudah paham ?? ”

Dahi Hyuk mengkerut bingung,

Paham apanya ??

” Maksudmu apa ?? ”

Donghae tersenyum lembut, Direktur muda itu tak menggubris tatapan tak suka dari Siwon disana..

” Yang dikerjakan Asisten itu seperti yang tadi, Kadang menjadi Office Boy.. Kadang bisa menjadi Sekretaris.. ” terangnya,

Hyuk mengeratkan kepalan tangannya, donghae mencoba mengerjainya kah ??

” Donghae-ah, kau tidak sungguh-sungguh untuk memperkerjakan Hyuk dengan 2 Profesi seperti itu kan ?? Ayolah, kau jangan bercand- ”

” Baiklah, ”

Kalimat siwon terpotong secara tiba-tiba.. Donghae tersenyum penuh arti, dan Siwon ?? Lagi-lagi pemuda itu nampak memasang raut Cemasnya yang berlebihan..

” Hyuk-ah, ” lirih Siwon..

” Kapan saya mulai bekerja, Direktur ?? ” tanya Hyuk langsung..

Donghae melihat kearah jam tangannya..

” 10 Menit lagi jalannya rapat.. Tugas pertamamu, temani aku saat di ruangan Rapat.. Dan kau akan tahu pekerjaanmu itu seperti apa pada nyatanya.. ”

***

.

.

.

.

Ruangan besar dengan 1 Buah meja panjang melingkar dan deretan kursi-kursi itu kini sudah terisi penuh oleh beberapa Karyawan dan Pejabat-pejabat penting perusahaan..

Seisi ruangan serempak berdiri saat Seorang pria muda yang menjabat sebagai Direktur Utama melangkah masuk dengan didampingi oleh 3 orang di belakangnya..

Siwon, Sekretarisnya, dan Asisten Barunya, HyukJae.

Direktur Muda itu dengan penuh wibawa mempersilahkan Anggota Rapat untuk segera duduk, Di kiri dan kanannya, Siwon maupun Sekretarisnya juga sudah mengambil posisi duduknya,

Dan kini, tinggallah Hyuk sendirian yang tengah bergerak gelisah sekaligus bingung,

Apa tidak ada Kursi untuk dirinya ??

Posisi berdiri Hyuk kini tengah berada tepat di Belakang Donghae, tak anyang, keberadaan Hyuk yang agak tidak biasa itu mengundang tatapan heran seisi Ruangan..

Di lain sisi, Siwon nampak gusar melihat ulah dari Donghae.. Sebenarnya apa yang ingin dilakukan sahabatnya itu ??

” Tetap duduk, ”

Pergerakannya seakan terhenti saat sebuah suara yang sangat dirinya kenali sebagai suara Donghae itu mencegah niatnya untuk berdiri dan bermaksud untuk bertukar tempat dengan Hyuk,

Siwon hanya menghela nafas pasrahnya, sedangkan itu.. Sosok Hyuk tengah meremas ujung bajunya, gadis itu nampak tak nyaman, hanya dirinya yang berdiri di ruangan ini..

.

.

Rapat itu telah berlangsung sekitar 1 Jam-an.. Dan posisi Hyuk masih seperti semula, berdiri..

Donghae masih nampak fokus pada jalannya Rapat, tidak seperti Siwon yang sedari tadi hanya mencuri-curi pandang kearah Hyuk,

Dari matanya, Siwon bisa melihat dengan jelas kalau Gadis itu tengah menahan rasa pegal yang cukup melelahkannya itu,

Bagaimana tidak pegal ?? Wanita itu seharian Kuliah, dan setelah itu datang kemari yang pada keadaannya hanya untuk disuruh berdiri tak tentu arah seperti ini, yang lebih membuat siwon cemas ialah, Wanita itu yang tengah memakai High Heels yang pada dasarnya bukan kebiasaan wanita itu sehari-hari..

Hyuk agak memukul-mukulkan pahanya sedikit, mencoba mengurangi rasa pegal yang menjalar pada kedua kakinya,

.

.

.

setengah Jam kembali berlalu,

Hyuk masih bertahan dengan posisinya..

Wanita itu agak kehilangan keseimbangan, untung saja sebuah tangan yang dirinya tak tahu milik siapa itu memegangi lengannya..

Gadis itu agak menoleh kearah Donghae yang masih nampak acuh, namun siapa sangka.. Tangan itu ialah milik Donghae..

” Beri aku pulpen.. ”

Tangan donghae menengadah kearah Hyuk, gadis itu dengan cepat mengambil Pulpen yang tergantung di kantung bajunya dan menyerahkannya pada Donghae..

Direktur itu menyambutnya dan langsung menandatangani berbagai dokumen-dokumen Hasil Rapat pada saat itu,

Setelah menandatanganinya, donghae menyerahkan kembali pulpen itu pada Hyuk, namun diluar dugaan, sebelum Pulpen itu kembali ketangan Gadis itu, entah sengaja atau tidak, Pulpen itu jatuh ke atas lantai, Wanita itu berjongkok untuk mengambil benda itu,

Bersamaan pada saat itulah, Donghae berdiri,

” Rapat kita akhiri sampai disini dulu, selamat sore.. ”

Seisi ruangan berjalan meninggalkan ruangan itu, melewati sosok Hyuk yang masih berjongkok sembari memegangi pulpen yang dirinya ambil,

Sosok itu tersenyum miris,

Apa Donghae sengaja menjatuhkan pulpen itu agar dirinya mengambil benda itu dan semua orang melewatinya ketika dirinya sedang dalam posisi ‘Rendah’ seperti ini sekarang ??

” Siwon, apa yang sedang kau tunggu ?? Cepat keluar ! ” perintah tegas Donghae menyadarkan siwon pada posisinya..

Pemuda itu menatap iba kearah Hyuk..

Donghae yang masih berdiri di depan Pintu hanya menatap dingin kearah Hyuk yang masih diam pada posisinya..

” Dan kau, cepat berdiri.. Aku tidak pernah memperkerjakanmu untuk melihatmu berjongkok seperti itu.. ”

Direktur Muda itu berjalan meninggalkan ruangan rapat,

Satu persatu penghuni ruangan itu beranjak pergi, termasuk Choi Siwon..

Kini tibalah pada saat hanya dirinyalah yang berada di ruangan ini..

Hyuk yang masih dengan raut datarnya segera berdiri, tak lupa dirinya mengelus pulpen yang sempat dibuang oleh Direkturnya itu..

Mata yang sering berkilat ceria itu kini nampak basah, namun dengan susah payah gadis itu menahannya..

” Seharusnya aku tidak membawa Pulpen darimu, apalagi meminjamkannya kepada oranglain, Omma.. Mianhae.. ” lirihnya tertahan..

Gadis itu berjalan agak tertatih, dengan perlahan dirinya menutup pintu ruangan rapat,

High Heels yang sedang dirinya kenakan ini benar-benar memperparah keadaan..

” Hyuk.. ”

Sosok Siwon yang tadinya sempat menghilang kini kembali muncul..

” Ne ?? ”

Hyuk nampak sedikit bingung saat Pemuda itu sudah menenteng tasnya,

Siwon menatap cemas kearah Gadis itu, pemuda itu bisa melihatnya dengan Jelas, Hyuk menangis.

” Ayo pulang.. ”

Mata Hyuk agak membelalak kaget, Pulang ?? Hey.. Ini belum Jam Pulang.

” Maksudmu apa ?? Jam kerja belum berakhir.. ”

Ekor mata siwon agak melirik kearah seorang pemuda yang tengah memperhatikannya dari lantai dua.. Posisinya dengan pemuda itu yang saling berhadapan membuatnya bisa dengan jelas melihat ekspresinya, Lee Donghae.

” Tidak apa-apa.. Tidak ada yang akan memarahi kita kalau pulang terlebih dahulu, ayo.. ”

Hyuk mengangguk, gadis itu beringsut berjalan dengan Siwon yang tengah memapahnya..

Pemuda berlesung pipi itu masih dengan jelas mengingat ucapan Donghae beberapa saat yang lalu padanya..

‘ Bawa dia pulang saja, ‘

‘ Mwo ? Pulang ?? Bukankah masih 1 jam lagi Jam Kerja akan berakhir.. ? ‘

‘ Kau tidak lihat dia menyedihkan sekali tadi ?? Cepat antar saja dia pulang.. ‘

‘ Hae.. ‘

‘ Jangan banyak bertanya, ini Perintah dari Direktur.. ‘

***

.

.

.

Siwon menghentikan Mobilnya tepat di depan Apartement mereka..

Namun, sebelum Hyuk bermaksud untuk segera keluar dari mobil, Pria tampan itu menahan sejenak lengan Wanita itu..

” Tunggu dulu, ”

Gadis itu menoleh dengan tatapan bingungnya.. Kini yang hanya dilihat oleh Hyuk adalah Raut ‘Asing’ dari wajah Pemuda itu..

” Wae ? ”

Siwon melepas genggamannya pada lengan Hyuk, pria itu memang agak aneh saat ini,

” Apa, apa kau masih ingin melanjutkan bekerja dengannya ?? ”

Mata Siwon berusaha mencari jawaban tak langsung dari kedua manik mata perempuan di hadapannya kini,

Hyuk tersenyum kecil mendengar pertanyaan Siwon..

” Bukankah aku bilang sudah bersedia ?? ”

” Tapi, Hyuk.. ”

” Gwanchana, ”

Siwon melenguh pasrah, Saat melihat perlakuan Donghae pada Hyuk beberapa jam yang lalu sudah cukup membuatnya kesal setengah mati,

” Ya sudah, ayo keluar.. ”

Perempuan itu beringsut membuka pintu mobil, namun lagi-lagi Tangan Siwon mencegahnya..

” Aku, Aku.. ”

Hyuk menautkan alisnya bingung melihat sikap aneh Siwon,

” Apa lagi ?? masih ada yang mau kau bicarakan ?? ”

Siwon kembali memberanikan diri untuk menatap langsung wajah di hadapannya sekarang,

Hyuk dapat merasakan permukaan Kulit punggung tangannya sedang disentuh tangan lain,

” Won, ” ucapnya pelan..

Raut wajah Siwon saat ini benar-benar tidak seperti biasanya,

” Aku tidak tahu sejak kapan ini muncul, tapi aku Yakin ini bukan karna Kakakmu, ”

Siwon mengeratkan genggaman tangannya pada tangan Hyuk, Pemuda itu membawa tangan itu menuju dadanya..

” Kumohon, Izinkan aku untuk menjadi pelindungmu, selamanya.. ”

Tubuh Hyuk menegang,

Apa ini ??

Apa maksud Siwon sebenarnya ??

” Jangan bercanda, ”

” Aku tidak bercanda, ”

” Tapi bagaimana bisa ? ”

Hyuk menggigit bibir bawahnya agak ‘Panik’ , Bagaimana bisa Siwon tiba-tiba begini ??

” Aku,, ”

.

.

” Aku mencintaimu, Hyuk. ”

.

.

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

28 responses to “| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 6 |”

  1. jotha aurigth says :

    Wah wah sy suka gaya si ikan pecut disini,sangat menyenangkan mata..
    Adduhh adduuhh itu si kuda cepat bgt ya bertindaknya tp sayang si monyet kek na fall in love tuh sm si ikan pecut๐Ÿ˜„

    Ikan peceut jangan tega banget kau sm simonyet,kasian tuh,gitu” monyet kesayangan lu tuh..

    Lanjut thorrrr,sy PENASARAN liat kisah na.

  2. myprecioustime89 says :

    Akhirnya bisa komen juga .
    dari kemaran pengen komen gaga trus ..
    hehehehe

    makin penasaran niih, ditunggu y lanjutannya …
    apalagi lika-liku kisah cinta hae ma hyuk .
    #halah bahasany

    itu si siwon kayanny nganggep hyuk kaya heechul deh .
    #sok tau, padahal bukan authorny hahahahaha

    ditunngu lanjutanny y author๐Ÿ™‚

  3. Syahita says :

    Huwaa,hae jahat skali,,
    thor,minta pw.ny yg part 5 dunk?

  4. fiacho15 says :

    author.. yg part 5 apa paswornya?

  5. fiacho15 says :

    lanjut ya thor..๐Ÿ™‚

  6. nanlovely669 says :

    huaaa siwon itu aish jinja, beneran suka ama hyuk apa kebayang heechul…
    hae kok gituu bgt, kasian hyuk berdiri lamaa udh hbis kuliah lagii, aigooo…
    gimana jawaban hyuk buat siwon yaa?? O.o

  7. Han yi kyung says :

    aigo, donghae bener2 niat ngasih kerjaan buat hyuk ga sh? Jangan jangan dy masih dendam ama heechul terus dilimpahin ke hyuk.*reader sok tau*
    udh hyuk terima aja siwon. Gue terlanjur emosi ama donghae.*digeplak author.
    Next bc part selanjutnya.

  8. Fishylovem0ngkey says :

    Hae nya kok gitu ma hyuk? Kasian hyuk nya
    hyuk jangan terima siwon, ma donghae aja

  9. Recyan KyuminElf Iyan says :

    hae mau.a apa sih?? tdi sikap.a kayak ngerendahin hyuk, tpi malah ksihan jga liat keadaan hyuk kayak gitu. ishh ><
    omo !! siwon nyatain cinta sma hyuk?? o.O hyuk bakalan jwab apa ya??

  10. anggihaelf says :

    Huah hyuk jangan terima pliss kasihan sama sih ikan cucut *gubrak
    donghae jahat bangt Nyuruhin hyuk berdirii.. Hohoho lanjutt yay

  11. heldajungsoo says :

    Ayo terima aja hyuk, biar hae cemburu. . .

  12. cho_yongEun says :

    Si…won?! Gyaaaa!! Andwae!! Hyuk itu punya Haee!! Andwaeyooo~ T_T *lanjut!* gomawo eon & keep writing!๐Ÿ˜€

  13. donghaeta says :

    Wah siwon ckckck nyatakan cintaaa :O diterima gak ya?

  14. yohhanna says :

    waaaahhhhhh masiwon dirimu…
    ckcc donghae apa maksudmu pad hyuk….

  15. indah love haehyuk says :

    What……d
    Tuh kan iwon bikin runyem ihhh….
    Tpi hyuk kayanya cintanya ama hae deh

  16. zahratus shyita says :

    haeppa jahat nihhhh,jgn krjain hyukkie dongggg..
    mwoooooo wonppa,apa yg kau lakukan?
    lanjut ah

  17. Lianha Kusumadinata says :

    Sumpah
    Aku suka banget peran(?) hae di sini๐Ÿ™‚
    Siwon kaya nya nganggap hyuk heechul dah
    Siwon inget kuda
    Itu hyukjae bukan heechul
    Hae kau tega baget dah sama hyuk
    Kan hyuk nya kasian suruh bediri lama kaya gitu
    Mana hyuk pulang kuliah langsung kerja lagi
    Nanti cinta sama hyuk baru kelepek* Loh
    Lanjut ah๐Ÿ™‚

  18. sungdongjae says :

    cieciecieciecie yg pulang bareng
    ya ampun si wonppa nyatakan cinta ama hyuk haeppa gk cemburu yah?

  19. sarasamuel says :

    OMG . . . Bagaimana ini?apakah hyuk menerima siwon? Lanjut thor

  20. Diah_cris says :

    Kyaaa….
    donghae jahat tp baik…
    aish choi siwon, eoh?

  21. rini oktavia says :

    mwoya…siwon nyatain cinta ke hyuk..aigoo…diterim gak ye…donghae gimana dong.?

  22. meinaelfsj says :

    Bngungg sma sfat.nya donghae .kdang baik kdng jhat bgtt ..

    Omo siwonn ..

  23. Dwi Sugiarti says :

    duh dongae oppa tega! kasihan hyuk..
    Mwo siwon oppa suka hyuk! Udah aku duga…
    Hehehe

  24. nx says :

    siwon dah dluan nyatain cinta??
    d trma ga ya???
    hmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: