Hanakimi (KyuMin Version) Part 10


Hanakimi (KyuMin Version) Part 10

********************************

Sudah cukup lama semenjak Yesung masuk ke kamar mereka untuk mengatakan info tentang Dance Party tadi..

Donghae dan Sungmin terus-terusan menatap Sosok ‘naas’ yang sedang berguling-guling ria di kasur..

Sesekali donghae maupun sungmin saling bertukar pandang..

Tapi sungguh !

Yesung yang sedari tadi merengek-rengek itu malah tidak membuat secuil perasaan kasihan yang timbul dari benak HaeMin..

Yang ada malah perasaan Ilfil yang mencuak..

” mau sampai kapan kau merengek seperti gelandangan di kasurku hahh ?? ” Donghae lagi-lagi berkata

Tapi sang pelaku yang tak lain dan tak bukan Yesung itu dari tadi hanya menatap sekilas orang yang berbicara dengannya tanpa membalas ucapan orang itu..

donghae sudah mau melempar bocah itu dengan sepatu rasanya ketika dia dari tadi bicara tapi tak pernah dianggap..

” Ya ! Kenapa denganmu ?? Kalau kau tak memiliki pasangan untuk acara itu nanti ya sudah.. Jangan bersikap seperti bayi begini ?? ” sungmin kesal sendiri

Setelah sungmin angkat bicara..

Yesung mendongakkan kepalanya untuk menatap wanita itu…

” tapi Min.. Mau ku taruh mana wajahku ini ?? Masa perempuan saja tak dapat ” Yesung akhirnya bicara sekian lamanya

Donghae menatap geram pada Yesung..

bocah itu sedang membalas ucapan sungmin ya ??

Jadi untuk apa dia tadi bicara panjang lebar kali tinggi ??

Kalau pada akhirnya dia hanya akan menurut dengan sungmin ??

” Ya sudah.. Kau pergi denganku saja nanti.. ” ucap sungmin akhirnya..

Donghae dan Yesung melotot seketika mendengar ucapan wanita itu..

Yesung langsung melompat dari kasur dan berjalan menghampiri sungmin

” kau serius ??! ” tanya Yesung menyakinkan

Sungmin hanya mengangguk

Yesung tersenyum lebar..

Inikah hasil rengekan dia dari tadi ??

” Gomawo Minnie-ah… ” ucap Yesung girang..

Sungmin hanya membalas ucapan yesung itu dengan senyuman..

Sementara donghae ??

Dia masih bengong sembari lebih mencerna apa yang dia dengar barusan..

” Min.. K.. Kau serius ?? ” Donghae akhirnya angkat bicara

Yesung mendelik kesal kearah donghae..

Apa maksudnya pria ini bilang begitu pada sungmin ??

” Nde.. Aku serius.. Lagi pula Yesung kan tidak punya pasangan ”

” Terus.. Kalau dia seperti itu.. Bagaimana denganku ?? Aku juga tidak punya pasangan ??! ”

Yesung dan Sungmin menatap Donghae heran..

Ada apa dengan orang ini ??

Kenapa malah jadi kekanak-kanakan seperti ini ??

donghae yang ditatap seperti itupun sadar dari apa yang baru dia katakan ??

” ahh.. Lupakan apa yang aku katakan tadi.. ” ucap donghae gugup..

Yesung mencibir dalam hati..

Ohh.. Jadi bocah ikan ini cemburu ceritanya.. ??

Sedikit dia mengarahkan seringainya pada donghae..

Donghae yang melihat seringai yang teramat menjijikkan itu malah tambah geram..

” tapi Min.. Bukankah kau tadi bilang.. Kau tak mau ke acara itu ?? ”

Sungmin sedikit memandang Yesung sekilas..

” mau bagaimana lagi ?? Aku tidak bisa melihat bocah ini terus-terusan merengek seperti balita.. Mana ada sahabat yang tega melihat temannya begini kan ?? ” ucap Sungmin menunjuk-nunjuk Yesung

Yesung terdiam.. Wajahnya berubah 360 derajat dari sebelumnya..

Sahabat ?? Jadii itukah yang membuatnya begini padanya ??

Donghae tersenyum renyah kearah Yesung..

Dan sukses ! Kali ini Yesung yang jengkel dengan Donghae..

” Terserah kau saja.. ” ucap donghae pasrah

sungmin mengerucutkan bibirnya..

Ada apa dengan donghae sih ??

” Min.. Jadi kau nanti tak akan datang sebagai Murid dari SMA ini ?? melainkan sebagai pasanganku ?? ” Tanya Yesung

” iya.. Hahh.. ini akan menyusahkanku lagi asal kau tahu ?? Aku akan memakai pakaian menjijikkan itu lagi dan lagi.. ”

Yesung terkekeh kecil mendengar ocehan wanita itu..

” Berusahalah Nona Lee sungmin ”

***

sejak ibunya menelpon tadi.. Kyu tak henti-hentinya mondar-mandir di kamar..

Sesekali dia terlihat seperti sedang berpikir keras..

Namun untuk kesekian kalinya.. Bocah itu menghentak-hentakkan kakinya bertanda dia sedang amat pusing..

Bagaimana tidak ??

Ketika perasaannya sedang berkecamuk akibat seseorang bocah bernama Lee Sungmin di sekolah ini.. Dia juga harus bertemu dengan Bocah preman pasar yang juga memiliki nama Lee Sungmin..

Bukannya kenapa-napa..

Dia takut tak bisa mengontrol dirinya nanti..

Namun,, sedikit dia terlihat berpikir lagi kali ini..

” saat aku pergi dengan wanita itu di acara nanti.. Saat itulah aku akan tahu.. Aku menyukai siapa.. ”

Ya.. Kyu benar..

Hari itulah yang akan memberitahunya..

Siapa yang lebih besar di hatinya..

Langsung saja Kyu berjalan kearah lemari bajunya..

ditelusurinya satu persatu baju disana..

” nanti aku kesana pakai baju apa ya ?? ” gumam Kyu pelan

Akhirnya dia menemukan jas disana..

Kyu tersenyum puas..

Dia harus tampil menawan untuk acara itu..

Setidaknya dimata ‘ Calon istrinya ‘ nanti..

Kyu tersenyum-senyum sendiri sembari memandangi jas yang sedang ada dihadapannya itu..

Namun.. Akhirnya dia sadar..

Sedang memikirkan apa dia ini ??

Tampil menawan di depan bocah itu ??

Apa tidak salah ??

Untuk apa dia melakukan hal itu ??

” Menjijikkan ! ”

Kyu langsung melemparkan jas itu ke atas ranjangnya..

” aku tidak perlu melakukan hal itu.. Aku sudah terlalu tampan dari awalnya kok.. ”

Tapi.. Kyu sedikit melirik-lirik jas itu lagi..

tidak salah juga kan kalau dia memakai jas itu nanti ??

Segera dia memungut kembali benda itu..

Kyu menatapnya ragu-ragu..

” kenapa aku jadi genit begini sih ?? ”

***

Keesokan harinya..

Sungmin dan Donghae masuk ke kamar mereka..

Sungmin sedikit lega rasanya.. Selama di sekolah tadi.. Dia tak melihat batang hidung bocah setan itu..

Kalau dia bertemu dengan orang itu bagaimana nanti ??

Dia masih terngiang-ngiang kejadian memalukan kemarin..

Belum sanggup dirinya menampakkan wajah pada orang itu..

Drett Drett Drett

Sungmin merogoh sakunya..

Siapa yang menelpon ya ??

” Yeoboseyo ?? ”

” ………… ”

” Onnieeee !!! ”

Donghae memandang Sungmin heran..

Kenapa wanita ini senang sekali berteriak..

” Onnie kau dimana ?? Kau sudah pulang ?? ”

” ………… ”

” di Bandara ?? Araso.. Aku akan kesana menjemputmu.. ”

” …………. ”

” Ne.. Sampai bertemu nanti.. ”

Sungmin menutup telponnya saat itu..

Langsung saja sungmin memakai jaketnya..

” kau mau kemana ?? ”

” Onnie sepupuku baru pulang dari luar negri.. Aku mau ke bandara menjemputnya.. ”

” biar aku temani.. Kau tak baik pergi sendirian.. ”

” kau mau menemaniku ?? Huaaa.. Aku senang sekali.. ”

Donghae tersenyum membalas ucapan sungmin..

” Katjaa kita pergi.. ”

Donghae menahan tangan sungmin.. Sungmin menoleh..

” ada apa ?? ”

Donghae menunjuk kearah rambut sungmin..

Reflek sungmin memegang rambutnya..

” oh iya.. Aku harus menggunakan wig.. Bisa-bisa Onnie-ku tak mengenaliku hehe.. ”

Segera Sungmin mengambil wignya dan berganti pakaian yang sedikit santai.. Lalu memakai topi..

” Kita kerumahku dulu ya ?? Mau ambil mobil.. ” ucap donghae

” araso.. ”

***

[ Airport ]

Seorang wanita cantik, tinggi, dan menawan berjalan sambil menyeret koper yang dia pegang.. Dengan busana yang bisa dibilang fashionable itu,, dia sungguh terlihat bagaikan ratu yang turun dari kayangan (?)

Sesekali dia membenarkan kacamata hitam yang sedang dia pakai..

” kemana bocah itu ?? Katanya mau menjemputku ?? ” rutuknya kesal..

Di tempat yang berbeda.. Sungmin dan Donghae keluar dari mobil menuju pintu masuk Airport..

” aisshh.. Aku terlambat.. Bisa-bisa dia membakarku nanti.. ” dumel sungmin berjalan cepat

Donghae hanya heran mendengar ucapan sungmin..

Drett Drett..

Sungmin menghentikan langkahnya ketika dia merasakan HPnya bergetar..

Donghae yang berada di belakangnya pun mau tak mau menghentikan langkahnya juga..

” Ada apa Min ?? Siapa yang menelpon ?? ” tanya donghae..

Sungmin mencoba mengambil HP dari saku jaketnya..

Matanya mendelik bingung ketika menatap layar HP itu..

” Omma menelpon.. ” jawab sungmin

” ya sudah.. Kau jawab dulu.. ”

Sungmin segera mengangkat telpon itu..

” Wae Omma ?? ”

” ………. ”

” aku ?? Aku sedang di Airport.. ”

” ……… ”

” Hehh ??? Ahniyo.. Aku tidak kabur Omma.. Bagaimana bisa kau berpikir kalau aku akan kabur ?? ”

” ……… ”

” ckck.. Hanya karna dijodohkan dengan bocah itu Omma akan mengiraku mau kabur ke luar negri ?? ”

” ……… ”

” Araso.. Jadi Omma kenapa menelponku ?? ”

Donghae terus setia menunggu sungmin yang sedang berbicara dengan Omma-nya..

Sedikit dia melirik kesal..

Ibu-Anak-Sama-Saja-Suka-Sekali-Membuat-Orang-Kesal

” MWO ?????! Tidak Akan !! ” Teriak Sungmin tiba-tiba..

Donghae menatap sungmin kaget..

Kenapa lagi bocah ini ??

” Omma.. ! Jangan begitu.. Aku tidak mau Omma.. ! ” rengek sungmin

” ……… ”

” Mwoya ??! Omma.. Kau jangan bergerak.. Aku akan segera pulang !! ”

KLIK

Sungmin menutup telponnya..

Dan langsung saja dia menyerahkan kertas yang berukuran cukup besar yang bertuliskan nama Onnie Sepupunya itu..

Donghae menyambut kertas itu kaget..

” wae ?? Kau kenapa ?? ” tanya donghae

” Hae.. Aku ada perlu yang teramat sangat mendesak.. Jadi kumohon kau temui Onnie-ku sendiri saja araso ?? Kau hanya perlu mengangkat kertas ini tinggi-tinggi dan nanti pasti Onnie-ku akan melihatnya.. Ya sudah.. Aku pergi dulu.. Nanti kau bawa dia ke rumahku saja.. ”

Dan dengan seketika sungmin meluncur cepat..

Donghae melongo melihat apa yang sedang terjadi..

Apa-apaan ini ??

Dengan ragu-ragu donghae menatap kertas yang diberikan sungmin itu padanya..

dibacanya sebuah nama yang tertulis disana..

” Lee Hyuk Jae ??? ” ucap donghae saat membacanya..

Di tempat yang tidak terlalu jauh.. Wanita yang menggunakan kacamatanya sontak melepaskan kacamata yang sedaritadi dia pakai ketika melihat seseorang pria yang sedang mengangkat-ngangkat kertas bertuliskan namanya..

Dia menatap pria itu dari jauh..

Siapa dia ??

Kenapa dia yang menjemput ??

Segera dia hampiri pria itu.. Dia pandangi dari atas ke bawah sosok itu..

Sedangkan.. Donghae yang melihat tiba-tiba seorang wanita datang menghampirinya pun langsung menurunkan kertas itu dan hanya diam saja ketika ditatap dengan tatapan penuh tanda tanya dari wanita di depannya..

” Mana sungmin ?? ” tanyanya

” oh itu.. Dia sedang ada urusan tadi.. Jadi dia tiba-tiba langsung pulang.. ” jawab donghae sekedarnya saja..

Sekali lagi wanita itu menatap donghae dengan aneh..

Donghae sudah sangat risih rasanya ketika ditatap seperti itu..

Apa wanita ini belum pernah melihat pria tampan ya ??

” araso.. Kau datang untuk menjemputku kan ?? ”

Donghae mengangguk..

Namun seketika wanita itu langsung berjalan pergi meninggalkan barang-barangnya bersama donghae..

Wanita ini kenapa malah langsung pergi ??

” Hey Nona.. ! ” panggil donghae..

Donghae mencoba berpikir.. Sepertinya Kakak sepupu sungmin ini sudah salah paham..

Dia ini bukan supir Sungmin !

” kenapa ?? ” tanya Hyuk

” itu.. sepertinya kau salah mengira.. Aku ini bukan supirnya sungmin.. ”

” aku tahu itu.. Kau temannya kan ?? ”

Donghae menganga mendengar ucapan wanita itu..

Jadi.. Apa maksudnya ini semua ??

Wanita itu sudah tahu kalau dia bukan supir.. Tapi masih saja meninggalkan tasnya seakan menyuruhnya untuk membawanya..

” tapi.. Tasmu kenapa tidak kau bawa ?? ” tanya donghae masih mencoba sopan

” kau tadi bilang mau menjemputku kan ?? Jadi kau harus bawa tasku.. ”

Setelah mengatakan hal itu.. Hyuk langsung pergi dan donghae menatap Koper wanita itu dengan ekspresi datar..

” apa semua keluarga sungmin.. Memiliki sifat seenaknya begini ?? ”

***

Dengan tergesa-gesa sungmin keluar dari taxi yang berhenti tepat di depan gerbang rumahnya..

Langsung saja dia menerobos masuk..

Huaaaaa.. Omma-nya sangat menyebalkan !

Tok Tok Tok..

Krieeet..

” Sungmin-ah.. Kau sudah datang chagi ?? ” sambut sang Omma yang tersenyum bahagia

Namun tidak mencoba membalas sapaan dari sang Ibu.. Sungmin langsung berjalan kearah kamarnya..

Dia harus memastika tidak ada yang terjadi dengan kamarnya..

Segera dia buka pintu kamar itu dan berjalan masuk..

rasanya sudah bisa menarik nafas dengan normal lagi ketika melihat kamarnya masih seperti kondisi awal..

” huhh.. Untung saja.. ”

Segera sungmin menutup kamarnya lagi dan segera menemui ibunya..

Sungmin menatap kesal sang Ibu..

Benar-benar ibunya ini ??

” Omma.. Kenapa kau malah mengerjaiku ??! ” ucap sungmin frustasi..

” hehe.. Mianhae Chagi.. Omma tak tahu mau bagaimana agar kau datang.. Saat di telepon tadi kau langsung bicara tidak mau.. ”

” Omma.. Aku tidak mau.. ”

” Ya ! Kau mau mencoba membantahku hahh ??! ”

Sungmin menatap shock ketika akhirnya watak sang Ibu yang sebenarnya timbul kembali..

” kenapa kau tak memberitahuku kalau sekolahmu akan mengadakan Dance Party hehh ?? ”

Sungmin melotot..

Darimana Ommanya tahu ??

” Omma.. Kau tahu darimana ?? ”

” tidak penting tentang itu.. Yang jelas.. Kau akan datang kesana untuk menemani Kyuhyun.. Kau mengerti ??! ”

Glekkk

Sungmin menelan salivanya..

Astaga… Apa lagi ini ??

” tidak bisa Omma.. Aku sudah janji akan kesana dengan Temanku.. ”

Heechul terkesiap mendengar ucapan anaknya..

Dia sudah janji mau kesana dengan temannya ??

Siapa ??

apa anaknya ini sudah punya pacar ???!

” Ya ! Jangan bilang kau sudah punya pacar ?! Kau selingkuh dari KYUHYUN !! ”

Sungmin menatap omma-nya aneh..

Selingkuh dari Kyuhyun ??

Pacaran saja tidak bagaimana bisa dibilang selingkuh ??

” Kyu itu bukan pacarku Omma.. Jadi mana bisa dikatakan selingkuh ”

” terserah.. Jadi siapa temanmu itu ?? Siapa ????! ”

” Yesung.. Aku sudah janji dengannya.. ”

” Yesung ?? Ohh.. sahabatmu sepanjang masa itu ya ?? Orang yang berkepala besar itu kah ?? ”

Sungmin mengangguk..

Tapi apa maksudnya Sahabat sepanjang masa ??

” kalau tidak salah sahabatmu masih ada satu lagi.. Lee.. Lee.. Hae.. Siapa ya namanya.. Yang tampan itu loh.. Haduuhh.. ”

” Lee Donghae Omma.. ”

” ahh iya.. Lee Donghae.. Huaaa.. Dia anak yang sopan.. Tampan lagi.. Kalau saja kau belum dijodohkan dengan Kyu.. Mungkin donghae yang akan Omma suruh menikahimu.. ”

Sungmin menatap horor sang Omma..

” Ya !! Dia itu sahabatku.. Jangan berpikiran macam-macam Omma ! ”

” iya iya.. Kenapa kau sewot sekali sih ?? Oh ya tentang dengan siapa kau nanti pergi ke acara itu.. Pokoknya kau harus pergi dengan Kyu.. Mau kau pergi dengan Kyu sekaligus dengan Yesung.. Terserah.. Yang penting harus ada Kyu ! ”

Heechul pun mengambil sebuah baju yang sedari tadi dia letakkan diatas meja..

” ini bawa ini ke asramamu.. ”

” ini apa ?? ”

” kau pakai itu nanti.. Jangan tidak kau pakai.. Itu yang memberi calon Mertuamu.. ”

Sungmin pasrah saja saat ini..

Mau seberapa keras dia memberontak.. Toh akhirnya Omma-nya yang menang..

Sungmin mengambil baju itu dari tangan Heechul..

Dipandangnya gaun itu..

Heechul menggenggam tangan sungmin lembut..

” Percaya dengan Omma.. Kyu akan membuatmu bahagia.. Tidak mungkin Omma akan membuatmu tak bahagia nanti.. Omma yakin kau dan Kyu itu jodoh.. Omma yakin dia yang terbaik untukmu.. Setidaknya kau harus percaya.. Insting Ibu tentang kebahagiaan anaknya sangat tajam.. Kau tahu itu kan sayang ?? ”

Sungmin menatap sendu wajah Omma-nya..

Bahagia ??

Entahlah.. Apakah dengan menjalin hubungan dengan pria itu dia akan bahagia ??

” Omma.. Tapi.. Bagaimana bisa ?? Itu mustahil… dia tidak akan pernah menyukaiku.. Dia tak suka dengan perempuan.. ”

Heechul tersenyum mendengar ucapan sungmin..

” rubah dia.. Kau pasti bisa sayang.. Tunjukkan kalau kau teramat berharga untuk sekedar dilewatkan begitu saja.. ”

Rubah dia ?? Apa dirinya bisa ??

Sungmin menggigit bibir bawahnya tanpa dia sadari..

Kenapa terasa perasaan yang sangat menggebu-gebu di hatinya saat ini..

Perasaan yang berbicara..

Kalau dia harus membuat Bocah Setan itu jatuh cinta dengannya..

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

55 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 10”

  1. Minyu says :

    Donghae ga bakal sendiri lg, sudah ada hyuk datang😄
    tinggal si yesung nih..
    Minnie percaya pada kata kata eommamu.
    Kyu yg terbaik.
    Ayo buat kyu jatuh cinta min🙂

  2. nanlovely669 says :

    yey hyuk dateng, donghae ga bakal patah hati lagi deh ama ming tinggal yesung nih yg belom dateng pasanganya…
    Aih nuruti kata eommamu ming, lagipula kyu udah mulai cinta ama ming kok…

  3. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Kyaa!!! Yesung oppa kau kasihan sekali…T^T
    Kyu hruss prgii ma Sungmin!!!
    Ya udah kalo begitu denganku saja ne ??? :D#Plakkk

  4. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    omo,,,, yesung bisa aja nyari jurus wat ming dtg brg dy,,,
    kasian hae na,,, tp,,, kya,,, hyukkie dtg,,,
    pnsaran nih sma kisah haehyuk,,,

    nah loh,,,, trus si ming dtg brg sypa tuh??
    yesung apa kyu??

  5. poopiie says :

    yehehehehee,,,,di sini aku masih ksian ma Hae,,,cup cup cup,ada Hyukie tuh!!!! eum,,Min dateng breng siapa?? Kyu apa Yesung?? moga aja Kyu,,,heuh““ aku sampai di sni aja bcanya,,,,besuk lanjut lagi,,,

  6. D. Magda says :

    Bukan perasaanmu aja yg berbicara, tp kenyataan juga….
    Dia pasti jatuh cinta padamu minnie…. X|

  7. lativa hanum says :

    eunhae muncul tp eunhyuk bikin kesan pertama yg aneh bwt hae. Kyu ama min dipaksa bwt pergi dance party sma omma2 mereka,mana pke acara mengancam pula

  8. Tika says :

    Uh ini chap galau

  9. Yoeja_13 says :

    Akhirnya hyuk 0enni muncul jga,,bgaimana kisah slanjutnya dngan hae 0ppa ya jdi penasaran dehh,,lnjut chingu,,

  10. shisyl ELFyesung says :

    hmmmh…yesung oppaa…knp kau tdk ajak aq sajaa??
    #author gk stuju..

    waww..kesan prtma ktemux eunhae kok gni sichh…
    kykx eunhae ma kyumin kisahx dmulai dr prmusuhan smua nee..

    kyakx jg minnie ada rasa ma kyu…

    bgus thor..

  11. Kiky Rizky says :

    tng ja minnie.. kyu bklan jatuh cnta pda mu..

    dandan lah yg cntik k’acra dance party nti..
    hehe

  12. noer says :

    eunhae..eunhae..eunhae..
    lanjut chap 11

  13. SJ_ELF says :

    hahah yang sabar ya kyuu,,
    sungmin baik bgt sih jadi orang,, yesung tadi udah seneng banget pas min mau nemenin dy ke pesta,,,
    eunhae eunhae datanggg^^

  14. Lytte.ming says :

    Rubah dia,,emang selama ini kyu normal kali..kalian ajj yg ga tw..ini semua salah paham#tarik2 baju author
    ah aku tersentuh dg kebijakan ht heechul ahjuma.

    Yeee akhrnya hae menemukan jodoh nya.meskipun baru bertemu sih.haha#nunjukhyukkie

  15. ririn puspitaelfkms says :

    pasangan sejati hae udah mucull ,kkkk
    tinggal yesung aja yg belomm , >.<

  16. ryeecha_s says :

    psngan hae dtang…..hyukkie jd eonnya min tow….

    Kira2 krakternx gimana eaa….dlht prtma kali agax nyblin…hehe

  17. takara-hoshi says :

    Whooooaaa..
    Haehyuk ke temu..
    Ehh. Klo kyumin pg bersma.. gmana dgn yesung..
    Kasian bangat deh baca part yesung..

  18. heldajungsoo says :

    Yesung teman sepanjang masa, wah aku mau jadi yeoja.a spnjang masa. hahaha

  19. cang neul hye says :

    Kyu emng yg terbaik

  20. Dewi C'dedew says :

    Yang in jugaaa rameeee, eon !🙂
    Fiuh chap 10 ! Okee hwaiting

  21. indahpus96 says :

    ming dah bener” jatuh cinta ma kyu tu,
    hehehe🙂

  22. ChoLee KyuMin says :

    Yeeeeaayyyy…
    Ada Lee Hyukjae..
    Sekarang Donghae terselamatkan..
    Hahahahaaa
    Ayo Ming kau pasti bisa

  23. anggihaelf says :

    yeaaaahhh ummaaaaa akhirnyaa kau muncul jugaaa xD umma kok sombong banget sama appaa kasihan liat appaa T,T dia bukan supir Ummaa
    semogaa perasaan haee ke min hilang U,U

  24. anggihaelf says :

    Reblogged this on anggisujuelf and commented:
    daebaaak !!

  25. hafsah says :

    hahhahaha,kasihan yah sumgmin kirain kyu gay,sampe mw dirubah pula………….

  26. NaMiNa says :

    hh,, sdah q duga klo sungmin bakalan dateng dance party sm kyu..

  27. Mutiara Dinda Putri says :

    Ibunya Min jail banget ._.😀

  28. hye ri :) says :

    eunhyuk dataaang kkk ya! hae jd brondong kah
    kapan wookkie dteng, kasian amat si ecung -.-

  29. zahratusshyita says :

    wwaah da hyukkie tuhhh
    hehehe
    hhhmmm kyumin blm keliatan nihh
    lanjuut

  30. Sung Hye Ki says :

    akhirnya hyuk muncul juga-_- sinyal2 dr kyumin mulai kuat nih~

  31. fairylee says :

    haha kluarganya ming ska seenaknya… ksian hae

  32. Chacha says :

    Poor ikan mokpo. T.T
    Baru jga pertama ketemu tapi hyuk udah begitu banget ke donghae.
    Tinggal kepala besar nih yng pujaan hatinya belum di keluarin(?) dari tempat bertapanya(?) sama author. –”
    *plakk

  33. bo young^^ says :

    wahh min gmana nanti selanjutnya,sungmin peginya sama kyu atau sungie??
    dan penasaran nih sama klanjutan hubungan antara eunhae..
    ditunggu part selanjutnya ya🙂
    gomawo ^^

  34. itsme_devi says :

    aaaaaaaaaaa
    so sweet bngt >_< lanjutin ahhh. seru nih seru

  35. Nadra kyumin says :

    Ayo sungmin! Qmu pzti bsa..B-)

  36. beMINe says :

    Lee Hyuk Jae datang. Donghae gak sndiri dong nanti~
    Ayo min. Kau brharga buat kyu mkin bngung xD

  37. fanniea says :

    mudah2an ming batal pergi ma yesung…. amieeennn

  38. kyuren says :

    wah, kalo sungmin udah setuju sama yesung, terus gimana kyu? semoga dia batal sama yesung. hahaha yey hyuk udah dateng berarti donghae ada pasangan dong ya🙂

  39. nou vie ajach says :

    hahaha,…
    kok aku mikir kyu seperti bocah ga laku ya,.*plakk#ditampolKyu

    yey!!! udh ada hyuk,…wookie mana nih…ayo keluar oppa~ *tarikWookie

  40. dheelfanjani295 says :

    yeyeye hyukkie udh muncul tinggal wokie doang inii dan tadaa oppadeul gak bkalan patah hati di tnggal ming yg udh djodohin sm kyuuu

  41. Iin rachma says :

    Kyaa.. Heechul eomma t’nyata bza jga blang kyk gitu,, jdi tersentuh nih >.<

  42. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    kyuhyun genit wkwk ribet banget milih baju apaan..
    si hyuk dateng dateng rusuh sama donghae..
    wookiee kapan kau munculll…

  43. ipechkyumin says :

    hey!
    Hae ketemu Hyuk!!

    tinggal Yeye yang belum ketemu Wook..

    muehehe, kepesta berdua yah? ^_^

  44. RheRhe Lee says :

    yakkk…..mau aja min…….. Yesss hyuk dh dateng jd hae gk sendirian…..

  45. kyuminshipper says :

    yess. .hyukkie uda muncul. .hae uda ga bakal galau lg. . .yaah. .walaupun pertemuan pertama ga berkesan sama sekali. .wkwkwk. .tinggal yesung yg nunggu pasangannya. .kpn ya wookie muncul😀

    hahaha. .ga kyu ga ming sama”ga berkutik kalo eomma mereka uda ancam mengancam. .sabar ne kyumin😀

  46. @RisaFebry123 says :

    ini EunHae knapa kaya KyuMin prtma ktemu udh debat aja wkwk :v
    yee bntr lgi KyuMIn akan dpersatukan..

    love this fanfiction^^

  47. C'Jinhyun says :

    Apa donghae oppa bakal datang k dance party sm eunhyuk??akhrny couple mu datang hae oppa…
    Trs gmn nasib yesung oppa???

  48. hanhyeneul0103 says :

    Ciiyyeee hyuk jae udah muncul!!
    Wookie mana wookie ?? Wkkwkw
    Aduh duhh kasiian nih kyumin masih ngegalau , wkkwkw
    Tp bgus dehh itu 2 besan yg kekeh banget bkin kyumin pergi bareng
    Kali aja lgsg jdian *plakk

  49. eunsin says :

    lee sungmin, fighting !!!
    kau pasti bisa . dan sudah pasti bisa .
    kyu hnya dgn ming . kkk

  50. Nia seobie says :

    tar donghae ma hyuk..hahahahaha yesung ma siapa?

  51. Leeznakyu says :

    Yeee ada eunhyuk juga yah,
    ciee hae ktmu jdoh nya tuh

  52. ulfa says :

    Huwaaaa rubah dia sungmin rubah kyu mencintaimu♥♥

  53. afny kyumin says :

    Hyukkie eonny akhirnya muncul… akhirnyaaaaa eunhae couple tlah tiba hahah..

    Hayooo hayooo hayooo kyunnie dah mulai cemburuuu tuch

  54. citra_ratna 868 says :

    Yesung merengek kyk gtu biar dpt pansangan ma sungmin…
    Orang aneh ..?? Donghae tpi kmu suka kan dengan salah satu orang aneh tu
    Duh kyumin msih labil nih ma perasaan’a..semangat..

  55. fadillah says :

    benar2 hyukjae tega bener sm donghae. . .
    Lanjuutt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: