Hanakimi (KyuMin Version) Part 6


Hanakimi (KyuMin Version) Part 6

********************************

Wanita anggun dengan gaun bermotif kotak-kotak berwarna orange yang terkesan imut itu melangkah masuk ke dalam restaurant..

Sungmin menerawang setiap jengkal sudut ruangan di restaurant ini.. Kenapa tidak ada penampakan bocah itu ya ??

Dengan segera dia mengambil duduk di salah satu meja disana yang sebelumnya sudah dipesan oleh ibunya dan Ny Cho..

Sesekali dia memegang rambutnya atau jauh lebih tepatnya Wig yang dikenakannya ini dengan risih..

” Aihhh.. Mana sih bocah itu ?? ” sungmin berdecak kesal

Tidak lama dari itu.. Kyu akhirnya tiba dan langsung berjalan kearah sungmin yang sudah memasang wajah geram karnanya..

Sedikit Kyu menelan salivanya melihat ekspresi gadis itu terhadapnya..

” Mianhae aku terlambat.. ” ujar Kyu seraya duduk

” ck.. Kau ini pria atau wanita sih ?? Lamban sekali.. ”

” Ya ! Apa hanya wanita yang diperbolehkan untuk terlambat ?? Pria sibuk sepertiku ini juga banyak urusan.. ” Kyu mulai jengkel

Bibir sungmin mengerucut mendengar ocehan bocah di depannya ini.. Sudah salah masih saja berlaga dia paling benar ??

” sudahlah.. Kita pesan dulu makanan.. Sehabis makan.. Kita pulang.. Sayang sekali kalau sudah ada disini tapi tidak memesan makanan.. ” ucap Kyu

Belum sempat Sungmin dan Kyu ingin memesan makanan.. Seorang pelayan sudah datang menghampiri meja mereka dengan membawa sebuah hidangan..

Sungmin dan Kyu menatap bingung..

Apa pelayan ini salah alamat ??

” Chogi.. Kami tidak memesan makanan ini Nona.. ” ujar sungmin sopan

Pelayan itu hanya tersenyum mendengar ucapan sungmin itu..

Kyuhyun mendelik aneh pada pelayan itu..

Kenapa orang ini malah tersenyum ??

sehabis meletakkan hidangan itu di meja Kyuhyun dan Sungmin.. Akhirnya pelayan itu mengatakan apa yang harus dia sampaikan

” Maaf Tuan dan Nona apabila telah merasa bingung.. Tapi ini semua sudah dipesan oleh Orangtua kalian berdua.. ”

KyuMin membuka mulut lebar-lebar mendengar ucapan pelayan ini..

” Orangtua kami ?? ”

Pelayan itu mengangguk.. Dan dengan segera memberi selembar kertas dari kantungnya..

” ini apa ?? ”

” itu surat dari orangtua kalian.. Tuan dan Nona selamat menikmati hidangan.. ”

Seketika Pelayan itu sudah menghilang..

” Cepat buka surat itu.. ” Perintah Kyu..

” araso.. Sabar sedikit kenapa ?? ”

Dengan cepat sungmin membuka surat itu.. Dan dia mulai membaca isi yang tertera disana..

Dan tidak sampai 5 detik dia menatapi tulisan di kertas itu.. Matanya melotot..

Apa-apaan ini ????!

” Ya ! Kenapa ekspresimu aneh begitu ?? Memangnya isinya apa ?? ”

dengan tidak sabaran Kyu langsung menyabet kertas yang berada di tangan sungmin itu dan mulai membacanya..

Satu dua baris dia sudah membaca sesuatu yang tertera disana.. Kenapa semakin aneh saja ya isinya ?? batin Kyu.

” Tidak !! Aku tidak mau ! ” Kyu reflek berteriak saat itu

Semua mata kini tertuju padanya.. Sungmin menggeplak kepala bocah itu spontan..

” Ya ! Aku tahu kau kaget.. Tapi tidak usah berteriak juga ?? Kau mau dianggap orang gila hehh ?? ”

Kyu mendengus pasrah sembari mengelus kepalanya yang sakit..

Benar-benar wanita ini.. Main asal pukul kepala orang saja..

” mana bisa aku tidak berteriak ?? Permintaan Omma-mu dan Omma-ku benar-benar tidak masuk akal.. Aku tidak mau.. ” sangkal Kyu

Kyuhyun dan Sungmin berpikir keras saat ini..

Benar-benar menyebalkan sekali hari ini..

Apa-apaan permintaan itu ??

No 1. Kyuhyun maupun Sungmin harus saling menyuapi satu sama lain..

No 2. Kyuhyun maupun Sungmin harus mau makan Eskrim sepiring berdua..

No 3. Kyuhyun harus mau mencium pipi Sungmin dan begitu juga sebaliknya..

No 4. Semua permintaan di atas harus diabadikan dengan cara difoto.. Dan fotonya diberikan pada kedua orangtua masing-masing

KyuMin masih sibuk dengan pikiran-pikiran mereka masing-masing..

Sungmin sedang memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi apabila dia menolak permintaan ini..

Baju-bajunya di rumah akan dibakar ?? Atau juga.. Kumpulan sepatu Bolanya akan dijual ke pasar Loak ??

Huaahhh.. Benar-benar kejam..

Sedangkan Kyuhyun terus menjedotkan kepalanya ke meja.. Apa jadinya lemari Kaset Games-nya kalau dia menolak tawaran ini ??

Kyuhyun menatap Sungmin saat itu dan Sungmin juga menatap pria itu lekat-lekat..

Keputusan yang terbaik sudah mereka tetapkan..

” ayo kita lakukan.. ” ucap mereka kompak..

Dengan sigap mereka mengeluarkan Handphone masing-masing untuk mengambil gambar..

” kita mulai dengan No 1.. ” Ucap Kyu

Dengan berat hati Kyu menyendokkan sendoknya ke eskrim tersebut.. Benar-benar menjijikkan sekali..

dengan tangan bergetar Kyu berhasil menyuapi eskrim itu pada Sungmin..

Klik..

Sebuah foto sudah diambil..

Aishhh.. Hal konyol apalagi ini ??

Sekarang giliran sungmin yang menyuapi Kyu.. Sungmin menatap jijik kearah Kyu.. Kyu yang dilihat seperti itu malah kesal sendiri..

” Ya ! Kau sedang apa ?? Cepat lakukan.. Masih banyak yang harus kita kerjakan.. ”

Dengan perasaan kesal sungmin menyodorkan sesendok eskrim itu secara tiba-tiba kemulut Kyu..

Kyu yang tidak siap itupun hanya bisa Kaget

” Ya ! Preman Pasar ! Kau mau membunuhku apa ??! ”

Kyu mengelap bekas eskrim yang belepotan di sudut bibirnya akibat ulah sungmin itu dengan perasaan kesal..

” Yasudah.. Sekarang cepat ambil gambar ketika kita makan eskrim ini sepiring berdua.. ” Perintah Sungmin

Dengan cepat Kyuhyun mengarahkan kamera handphone-nya.. Dan dengan satu jepretan mereka sudah menyelesaikan tugas nomor 2..

” Huaaaa.. Ternyata aku benar-benar berbakat dalam Photographi ya ?? ” ucap Kyu narsis sembari melihat hasil fotonya..

Sungmin mencibir dalam hati..

kalau begitu sih dia juga bisa..

” Jadi sekarang tinggal point ketiga dan point keempat lagi kan ?? Aku dan kau harus mencium satu sama lain dan terakhir potonya harus kita serahkan ?? ” Ucap Kyu dengan raut tenang..

” Ya.. Kau benar.. Tinggal itu lagi.. ”

Namun.. Setelah mengatakan hal itu.. Kyuhyun dan Sungmin terdiam cukup lama..

Mereka masih perlu mencerna sesuatu di pikirannya..

Mencium ?? Pikir mereka.

Kyuhyun maupun sungmin sontak langsung berpandangan dengan berekspresi aneh =,=

” tidak mungkin aku menciummu disini kan ?? Walau itu hanya di pipi.. Tapi itu benar-benar memalukan.. ” ujar sungmin frustasi

” kau benar.. Itu benar-benar memalukan.. Jadi dimana kita melakukannya.. ?? ”

” bagaimana kalau di lorong-lorong samping restaurant ini ?? Kulihat tadi disana sepi.. Tak akan ada yang melihat ?? ”

” sepi ya ?? Boleh boleh.. Ayo keluar.. ”

Kyuhyun dan Sungmin segera keluar dan berjalan ke lorong-lorong sepi berada di samping restaurant..

Mereka mencoba melihat sekeliling.. Tak akan ada yang melihat kan ??

” ayo cepat lakukan sekarang saja.. Hari sudah mulai gelap.. Aku takut hujan.. ” suruh Kyu..

” siapa dulu ?? ” Sungmin bertanya

” kau saja dulu.. ” ucap Kyu

Sungmin menatap Kyu ragu-ragu..

Ini pertama kalinya dia mencium seseorang walaupun itu hanya di pipi..

” Ya ! Cepat.. Kameraku sudah hidup ini.. ”

Sungmin mendengus pasrah.. Dan mulai meraih bahu pria itu agar sedikit membungkuk supaya dirinya mudah untuk mencium pipinya..

Chu~

dengan lembut bibir sungmin menyentuh pipi Kyu..

saat itu juga Kyu merasakan suatu sensasi luarbiasa bergejolak di benaknya..

Kenapa perasaan yang hampir sama ketika bersama dengan Sungmin Hyung terjadi lagi dengan wanita ini ??

Cukup lama Kyu terdiam..

Sebenarnya yang dia rasakan ini apa sih ?? Perasaan suka ?? Tapi kenapa bisa terhadap dua orang begini ??

” Ya ! Kenapa kau malah melamun begini ?? Cepat sekarang giliranmu.. Cepat cium aku.. ” ucap sungmin membuyarkan lamunan Kyu

Kembali Kyu menatap wajah gadis itu..

Matanya.. Hidungnya.. Bibirnya.. Benar-benar indah..

Dengan pelan Kyu berjalan semakin mendekat kearah sungmin..

Sungmin sedikit takut.. ada apa dengan bocah ini ??

Ketika jarak wajah mereka sudah 5CM.. Kyu mulai sadar dari apa yang dia lakukan..

Dan dengan segera menjauhkan wajahnya lagi..

Mau apa dia tadi ?? Benar-benar gila !!

” Ya ! Kyu ! yang kau harus cium itu hanya pipinya.. Bukan bibirnya.. Apa yang kau pikirkan ??? ” ucapnya dalam hati..

Dengan tiba-tiba Kyu pun langsung mencium pipi sungmin..

KLIK

Sebuah foto telah diambil..

Sungmin menatap heran dengan Kyu..

Orang ini kenapa aneh begini ??

” yasudah.. Cepat bluetooth foto yang ada di HP-mu.. Kita saling tukar foto saja.. Ini harus kita berikan pada orangtua kita besok.. ”

Kyu masih terus bersikap canggung akibat kelakuannya sendiri tadi..

Seusai saling bertukar foto.. Kyuhyun dan Sungmin pun memutuskan untuk segera pulang..

mereka sudah tiba di halte Bis untuk menunggu..

” araso.. Sampai disini saja.. Kita memisahkan diri disini.. ” Ucap Sungmin memulai

Kyu hanya mengangguk dan memandangi wanita itu yang sepertinya sedang menelpon seseorang agar menjemputnya..

” Donghae-ah.. ” ucap sungmin

Kyu menatap lekat-lekat gadis itu..

Donghae ?? Donghae Hyung ??

Jadi bocah ini minta jemput dengan donghae ??

Memangnya apa hubungan mereka berdua hingga sampai donghae mau menjemput bocah ini..

Entah apa yang terjadi..

Mood Kyu langsung jelek ketika mendengar gadis itu menelpon donghae..

” Kau.. Kau pacaran ya dengan Donghae hyung ?? ” tanya Kyu tiba-tiba

Sungmin melotot..

Pacaran ?? Anak itu suka asal sekali..

” tidak.. Kami hanya berteman.. ” ujar sungmin cuek

Kyu menghela nafas lega..

Eh tunggu dulu.. Lega ?? Kenapa dia harus merasa lega ??

Kyuhyun.. Demi Video Games yang ada di kamarmu sekarang.. Apa yang terjadi denganmu ???

Kyuhyun mengacak-ngacak rambutnya frustasi..

Sungmin mendelik heran..

apa penyakit bocah ini sedang kambuh ??

Namun tiba-tiba hujan turun deras..

Kyu dan Sungmin menatap kaget dengan hujan yang turun..

Kenapa hujan ??? Bagaimana ini ??

Mana mereka tidak membawa apa-apa lagi.. Kecuali Kyu yang sedang memakai jaket sekarang

Kyu sedikit melirik kearah sungmin yang terus mengusap-usap tangannya kedinginan..

” aku tahu ini bukan style-mu.. Kenapa kau masih mau memakai gaun begini ?? ” Tanya Kyu

” kau ingin melihat aku dibakar Omma-ku kalau memakai pakaian seperti itu hahh ? ”

Kyu menatap Kesal bocah itu.. Tidak bisa kah dia menjawab dengan lemah lembut sedikit ??

Kyu terus memandangi sungmin yang kedinginan..

Dia sedikit cemas dengan wanita ini..

Segera dia lepas jaket yang dia pakai dan dipasangkannya ke tubuh wanita itu..

Sungmin sedikit kaget dengan apa yang dilakukan Kyu tersebut..

” Ehh.. ” kaget sungmin

” sudahlah.. Kau kedinginan seperti itu.. Pakai jaketku dulu.. ” ujar Kyu dingin

Sungmin menatap wajah pria itu lekat-lekat..

Tapi masalahnya.. Kalau dia memakai jaket pria itu.. dia hanya sedang memakai kaos saja..

Apa tidak terlalu dingin ??

” tapi.. bagaimana dengan kau ?? kau pasti juga dingin.. ”

” sudahlah.. Tidak perlu.. Aku ini pria.. Dan kau itu wanita.. Wanita adalah Ratu.. ” ujar Kyu tersenyum kecil

DEG

Sungmin terdiam cukup lama ketika pria itu tersenyum padanya..

Ini pertama kalinya dia melihat bocah itu tersenyum teramat manis..

Kenapa lututnya terasa lemas begini ??

Sadarlah Sungmin ! Jangan sampai itu terjadi.. Jangan sampai kau jatuh cinta dengannya.. Dia itu tidak menyukai perempuan..

Hujan masih terus dengan derasnya.. Kyu dan Sungmin terus saling berdiam diri..

” Sungmin ! ”

Donghae tiba-tiba datang dengan mobil.. Pria itu langsung menghampiri sungmin

” kau baik-baik saja kan Min ?? ” ucap donghae khawatir

Kyu hanya menatap cuek donghae yang begitu khawatirnya dengan gadis itu

Donghae menatap jaket yang sedang dipakai sungmin..

Jaket Kyuhyun kah ??

” Kyu.. Ini jaketmu kan ?? ” tanya donghae

Kyu mengangguk..

Dengan perlahan donghae melepaskan jaket Kyu yang ada pada sungmin tersebut dan memberikannya dengan Kyu lagi..

” ini jaketmu.. ” Ujar donghae

Kyu mengambil Jaketnya itu dan langsung memakainya lagi..

Donghae melepaskan jaketnya dan langsung memakaikannya dengan sungmin

” selesai ! Sekarang kau hangat lagi kan ?? Araso kita pulang sekarang ?? ” ajak Donghae

Donghae langsung meraih tangan sungmin dan membawanya ke mobil..

Mata Kyu melotot ketika donghae menggenggam tangan wanita itu..

Ketika sungmin dan donghae sudah masuk ke dalam mobil..

Sungmin sedikit membisik pada donghae

” Donghae-ah.. ”

” wae ?? ”

” kita ajak saja Kyu.. ”

” kalau dia tahu kita akan ke sekolah bagaimana ?? ”

” kita antar dulu dia ke sekolah dan seolah-olah pergi lagi.. Nanti kita kembali lagi.. Aku tidak enak.. Dia sudah baik tadi padaku.. ”

Donghae sedikit berpikir dan tidak lama dari itu langsung saja dia memanggil Kyu untuk masuk ke mobilnya..

” Kyu.. Cepat masuk.. Aku akan mengantarmu.. ” ujar donghae

” tidak usah Hyung.. Aku naik Bis saja.. ”

” Ya ! Bocah Setan,, cepat masuk saja.. Kau mau jadi batu es hahh disana ?? ”

” Ya ! Preman Pasar ! Jangan panggil aku begitu lagi ! ”

Dengan sebal Kyu masuk ke mobil donghae dan duduk di kursi belakang sedangkan Donghae menyetir dan sungmin disamping donghae

” Hae.. Kenapa kau bisa datang dengan bawa mobil ?? Bukankah di asrama tidak boleh bawa mobil ?? ” sungmin bertanya

Kyu menajamkan pendengarannya.. Benar juga apa yang dikatakan wanita itu..

” Aku tadi izin pulang dulu Min untuk mengambil mobil supaya bisa menjemputmu.. ”

” Ohh.. ”

Kyu berdumel dalam hati.. Hanya untuk menjemput bocah itu.. Hyungnya ini mau saja repot-repot mengambil mobil ??

Kyu tambah geram saja ketika melihat kedua bocah itu sedang bersenda gurau satu sama lain..

Donghae terus mengelus-elus kepala sungmin lembut.. Dan sungmin terus tersenyum dengan candaan Hyungnya itu..

” aku sudah seperti makhluk transparant saja disini.. ” gumam kyu pelan..

Sesampainya di sekolah.. Kyu turun duluan.. Dan donghae dan sungmin harus berpura-pura pergi lagi..

Ketika Kyu sudah masuk ke dalam.. Donghae memacu mobilnya untuk pergi ke suatu tempat.. Setidaknya.. Wanita ini harus ganti pakaian dulu kan ??

***

Setibanya di sekolah.. Donghae dan Sungmin langsung masuk ke asrama untuk beristirahat..

Tapi mereka kaget ketika masuk.. Yesung sudah menunggu mereka dengan tatapan kesal..

” Yesung-ah.. Kau sedang apa disini ?? ” Tanya sungmin

Yesung berdecak kesal..

” kalian darimana ?? Pergi-pergi tidak ajak aku.. Bukankah kau pergi dengan Kyu ?? Kenapa malah pulangnya bisa dengan donghae ?? ” ujar Yesung sembari menunjuk donghae

” aku menjemputnya.. ” timbal Donghae

” menjemput.. ? ” Yesung bertanya

Donghae hanya mengangguk dan langsung merebahkan tubuhnya ke kasur..

Sungmin pun langsung naik ke ranjangnya yang berada diatas.. Dia benar-benar merasa lelah..

Yesung terus saja menatap donghae yang sedang terbaring lelah disana..

Segera dia hampiri pria itu..

Donghae membuka matanya melihat Yesung yang tiba-tiba menghampirinya itu..

” Apa kau masih belum bisa juga Hae ?? ” Tanya Yesung setengah berbisik mencoba agar Sungmin tak mendengar

Donghae mengerutkan keningnya..

” maksudmu ??

” ternyata benar.. Kau masih belum bisa melupakan cinta pertamamu kan ?? ”

Cinta pertamanya ??

” Ya ! Kim Jong Woon,, kau sedang membicarakan apa hehh ?? ”

” Lee donghae-ssi.. Aku tidak buta.. Kau itu sudah menyukai sungmin lebih lama dariku.. Aku tahu itu semua.. Dan kau masih belum bisa melenyapkan rasa itu kan walau kau ingin sekali menghapusnya ?? ”

Donghae tertegun mendengar ucapan Yesung..

Yesung pun beranjak dari posisinya dan langsung melangkah keluar kamar Donghae dan Sungmin

Donghae memandangi tubuh temannya itu yang semakin menghilang dari balik pintu..

Donghae menatap langit-langit kamar..

Cinta pertamanya ya ??

Donghae hanya tersenyum penuh arti ketika memikirkan hal itu

Yang diucapkan Yesung benar..

Sungmin adalah cinta pertamanya.. Dan yang lebih parahnya lagi.. perasaan itu masih tidak berubah..

Dia sudah bekerja keras untuk menghapus perasaan itu karna ingin tidak mau persahabatannya dengan Yesung dan Sungmin hancur gara-gara cinta yang konyol itu..

Tapi hingga saat ini.. Dia masih belum juga melupakannya..

” kalau aku berusaha.. Pasti perasaan ini akan cepat menghilang.. ”

Donghae membenamkan wajahnya pada guling lesuh..

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

59 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 6”

  1. Minyu says :

    Ciye yg foto foto dan keujanan.. Tp kurang romantis lg author😦
    cepet cepet bikin mereka jatuh cinta dong?
    sungmin di sukai dua sahabatnya O.o
    eh ini yg di jodohin sama min malah bermusuhan.. Ckckck

  2. nanlovely669 says :

    uwaa udh mulai ada kyumin moment nih, sepertinya mereka sudah mulai suka satu sama lain., cieee
    Eh haesung suka ama ming? O.o
    Omo, semoga mereka cepet nemuin pengganti ming biar ming cepet jadian ama kyu… Hohoho

  3. salma says :

    iih so sweet..
    .
    eh donghae,yesung ska ama sungmin ya

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    KYAa…!!! KyuMin udh pake acara ‘dag,dig,dug’ sgala nihh…!!! *lirikKyuMin*
    .
    .Heh,,,itu kok HaeSung pada suka ma Ming sih ??? Kan Ming milik Kyu dan Kyu milik Ming*penyakitKyuMin(?)nyaKambuh* -.-

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    cie,,, evil satu ini udah mulai2 jatuh cin,,cin,, nih,,,
    omo,,,!!!! hae trnyata jg suka sma ming,,,
    aigoo,,, ming,,, beruntungnya drimu,,, kekekekekeke

  6. cloudqmin says :

    Tuh kan,yg suka ma min bnyk. . . . Wah saingan kyu tmbh bnyk aja!

  7. poopiie says :

    kirain yang suka Min cuma Kyu dan yesung,,,ternyata bejibun euy,,,,,ck ck ck

  8. D. Magda says :

    Ciee~
    Yang kencannya ‘dipaksa’ (¬͡˛ ¬͡”)

  9. lativa hanum says :

    wah kyumin mesra bgt meskipun terpaksa. Cinta pertama hae tuh umin,jadi cinta segitiga haeminsung deh

  10. nadyaherida says :

    wahwah, ini cinta segiempat, haemin,yemin n kyumin, yekyu cemburu bgt ma hae, min walau tomboi ttp bnyk fansnya, kyu u feel that,, keke

  11. Tika says :

    Huaa cinta segitiga! Gmana nantinya?

  12. Yoeja_13 says :

    Eumm,,kyu ama minn msh malu2 kucing hehe,,yehae suka ma min,??mu saingan ma kyu nih jngan hrap deh hehe,,

  13. Kiky Rizky says :

    wah.. umin laku jg nih..
    hehehe.. bnyak bgt yg ska sma umin..
    nmbah 1 lgi, donghae.. cinta segiempat dong.. ^^

  14. noer says :

    aigoo..trnyata hae ma yesung suka ma minnie..
    c minnie cuek bgt y thor? mpe g ngrasa gtu klo shbat2 ny suka ma dy..

  15. kanaya says :

    salah satu hal yang juga ak suka dari cerita ini adalah detail dan jalan cerita yg cukup masuk akal,.tapi ngomong2, tujuan sungmi masuk sekolah ini kan biar bisa belajar main bola, tapi kenapa sampai chap ini malah blm trlht semangatnya sungmin buat ikut klub sepak bolanya??masih masa penyesuaian mungkin ya🙂

  16. SJ_ELF says :

    permintaannya ummanya kyumin aneh2 aja,, hahah
    ternyata ming itu cinta pertamanya hae tohh,,tapi knapa mau menghilangkan prasaannya sihhh

  17. Lytte.ming says :

    Aigoo..hae emang laki2 yg baik[?]mw berusaha menghilangkan perasaan nya.knp ga jujur ajj~dduk..digetoKYU
    kyu bingung nih..perasaan nya aneh menyukai namja dan yeoja.pdhl itu orng yg sama KYU.kkk
    ming sadar dong kyu itu bkn gay ko..hhh

  18. ririn puspitaelfkms says :

    kyumin foto” nya so malu” kucing , kkkk
    cepet bikin kyumin nya saling jatuh cinta dong ,

    tenyata yehae udah menyukai ming dri dulu ,

  19. hyunki sarang kyumin says :

    dah mulai sweet momemnt ……
    ah senangx,,,,,pa kyumin dah mulai jatuh cnt ya author….

  20. ryeecha_s says :

    kyaa….jd hae jga cinta ma ming…..

    Fans ming byx bgt sich..hehehehe…

    Kyu jga mulai ada rsa dech ma sungmin kyaxnya……

  21. takara-hoshi says :

    Dulu pernah sempat mbaca fanfic..
    Tp ngak ingt smpai mana..
    Jd mula baca dr sini…
    Ternyata donghae suka ama minnie yaaa..
    Hmm..
    Momen kyuminnya cute deh..

  22. heldajungsoo says :

    Ternyta cinta pertama hae adalah ming.

  23. cang neul hye says :

    Jieeeee🙂
    Sungmin diperebutkan 3 org
    Hahaha

  24. Dewi C'dedew says :

    Kereennn eoniii keren🙂

  25. indahpus96 says :

    sahabat jdi cinta,
    hehehe
    ciyee kyumin dah pda mulai jatuh cinta tu . . .
    wkwkwk

  26. ChoLee KyuMin says :

    OMG…
    Jadi Sungmin cinta pertama Donghae??
    Haiiishh.. Kisah cinta yg rumit><

  27. anggihaelf says :

    wwkwkk guaa sukaaaa ortu kyumin ! daebak tuh idenyaa eciee cocweet bangettt kisseuu xDD
    kereennnnnn

  28. NaMiNa says :

    ortu mereka gokil abiss,, nyuruh cium2 sgala..

    omo,, donghae jg suka sm minnie trnyata..

  29. Mutiara Dinda Putri says :

    Kyu so sweet deh, minjemin jaket ke Min.. ^^

  30. hye ri :) says :

    huuuh donghae kasian
    hyukkie dateng gak nih, nenangin hati hae -.-

  31. zahratusshyita says :

    awalah ternyata haeppa suka jga ma minnie,aduhhhh gmn nihhhh dg kyuppa?
    lanjut

  32. vessalius-san says :

    kenapa gak dibibir aja kyu? lol
    btw, ternyata yehae sama2 suka ming. complicated banget yak?

    oke! keep writing ya😉

  33. Sung Hye Ki says :

    INI YANG AKU TUNGGU2! buahaha~ kenapa ga di bibir coba?

  34. fairylee says :

    jd yesung n donghae mnyukai sungmin… lalu sungmin????

  35. Chacha says :

    KyuMin momentnya kurang menantang(?). –”
    *jeder(?)
    Wah wah wah bakal ada aksi rebut”an nii antara KyuHaeSung.
    Tapi tapi tapiii~
    Kok g ada WookHyuk iiaa disini?. –”
    Dimana mereka berdua?.
    Cepat keluarkan(?) mereka berdua thor.
    *plakk

  36. maya melani says :

    ko agak ga rela ya yehae suka ama sungmin😦

  37. itsme_devi says :

    aigoooo masih bnyak aja yg suka sungmin >__<

  38. beMINe says :

    donghae jga suka min? Mwo?? Aku bingung.. Antara mau nyembuhin hati yeye ato donghae *gubrak
    Ah~ sungmin-ah! Cwo2 gnteng menyukaimu. Tpi it knapa dy ma kyu gak bsa romantis lbh lama. Ku kawin mreka bgus kali. Hahaa

  39. fanniea says :

    tuh kan bener low donghae jga suka ma ming…. tpi syukur deh low donghae mw melupakan perasaannya ma ming….

  40. kyuren says :

    ah kyumin momentnya kurang, tapi udah mendinganlah dr yg sblmnya. wah tambh ribet nih, ternyata hae juga suka sama sungmin! lanjt!

  41. nou vie ajach says :

    heduh~
    kyu~ kyu~
    kenapa ga diblabasin(?) aja,,,
    sayang bgt bibir seksih.a umin dianggurin…

    tuh kan cinta segi-4

    lanjut~

  42. Cloudslent says :

    Benerkan dugaanku donghae juga suka…hahahaha
    Yumin kyak kucing ma anjing..wkakaka
    next

  43. dheelfanjani295 says :

    hahaha kencan paksa ini nmanya.. trnyata si fishy jg cinta sm ming si yeye jg trus kyu jg udh mulai suka sm ming mkin ribet aj =_=

  44. Iin rachma says :

    Hahahaa, kocak bgt p’syaratan kencannya(?) ,, so sweet…
    Kyu udah mulai cemburu..
    Seru.. seru..😀

  45. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    yesung-donghae-sungmin-kyuhyun /ribet-__-/
    bru nemu cinta segi empat(?) disini…daebak.. ff nya keren konflik nya ringan jd enak dibaca

  46. ipechkyumin says :

    omo! pada punya rasa semua ama Ming…

  47. kyuminshipper says :

    mwo. ? Ming cinta pertamanya hae ? Aigoo. .tambah lagi ntar orang yg sakit hati gara”cintanya bertepuk sebelah tangan. .kasian donghae😦

    cie. .ming kyknya jg uda mulai ada rasa tuch sama kyu. .wkwk. .tp dia takut jatuh cinta sama namja gay😀

    hihi. .ngakak abis bc surat dr eommanya kyumin. .asli gokil bgt😀

  48. @RisaFebry123 says :

    cieee kyuhyun perhatian, ngelepas jaketnya demi min biar ga kedinginan *ehem-_-

    waduh cinta segi empat ini ckckckck

    like this fanfiction^^

  49. hanhyeneul0103 says :

    Tuh kan bener , pasti hae jg suka !
    Secara dy paling deket ama si ming , wahh kyu hrus kerja extra niihh biar ttep pairnya kyumin *plakk >.<

  50. eunsin says :

    hahh??
    tnyta hae beneran suka ya sama ming .
    aigo,, gimana dgn persahabatan mereka?

  51. Nia seobie says :

    jdi cinta segi 4ye?siapa yg bkl di pilih umin.pastinya bukan kyu #nahlo

  52. Leeznakyu says :

    Huwaa ruwet nih, min cinta pertama hae, trs yesung gmn?
    Bukankah dia juga suka sma min, hoho

  53. nova says :

    Eiiii so sweet nya kyumin biarpun itu setingan dri org tua mrka. Lucu kkkkk

  54. smilebunny says :

    Oh trnyata…..
    Ming begtu spesial

  55. niefi3ani says :

    aaaaa kyumin moment’y lucu wkwkwk cho umma n lee umma daebak kekekeke

  56. citra_ratna 868 says :

    Haha..kok lucu rencana ibu mereka harus cipika – cipiki…
    Hati” kyu dewa cupid dah nglepasin panah’a..jdi’a kmu berdebar dkat ma sungmin
    Nahhh loh..donghae dah jatuh dari dulu ma sungmin

  57. fauzan says :

    Trnyata donghae juga ska sm ming dn sprtix kyu jg sdh mlai ada rsa sma ming,lnjut dlu ah….!!!

  58. Margaretha Putri says :

    waaaaaaaaaa, ternyata hae juga suka umiin
    hyukieeeee cepatlah datang xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: