Hanakimi (KyuMin Version) Part 8


Hanakimi (KyuMin Version) Part 8

********************************

Donghae dan Sungmin sedang berkemas-kemas untuk pergi mengikuti jam sekolah sebentar lagi..

” Apa sudah siap ?? ” tanya Donghae

Sungmin menatap donghae ketika pria itu bertanya padanya..

” Nde.. Aku sudah siap.. Katjaa kita pergi.. ”

Sungmin maupun Donghae pun keluar dari asrama menuju sekolah..

Donghae tersenyum kecil melihat sepertinya wanita ini sudah benar-benar sehat kembali..

Sungmin melirik Donghae heran..

Orang ini kenapa melihatnya sambil-sambil senyum begini ??

Apa dia sudah terkena Virus Sakit Jiwa sepupunya itu ?? Yang tak lain dan tak bukan Bocah Setan Cho Kyuhyun

” Kenapa kau senyam-senyum begini ?? Apa wajahku ini ada yang aneh ?? ” sungmin bertanya polos

Donghae sedikit terkesiap ketika sungmin tiba-tiba bertanya seperti itu..

Dan sedikit berusaha membuat perasaannya sedikit lebih tenang..

” Hey Lee Donghae ?? ” panggil Sungmin lagi karna pria itu belum juga menjawab pertanyaannya..

Donghae menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal bertanda dia bingung mau bicara apa ??

” a.. Aku.. Aku senang melihat kau sudah kembali semangat lagi Min.. ” ucap Donghae akhirnya

Sungmin tersenyum lembut pada Donghae ketika pria itu berkata seperti tadi..

” Kalau kau bahagia melihatku semangat.. Aku akan membuat kau semangat juga.. ”

” Hahh ?? Maksudmu ?? ”

” Aku akan terlihat bersemangat selalu.. Kalau itu bisa membuatmu bahagia Hae.. ”

Donghae tersenyum manis menyambut ucapan Sungmin barusan..

Dielusnya rambut wanita itu lembut..

Mereka melanjutkan jalan kembali..

Namun,, di tengah perjalanan mereka berpapasan dengan Kyuhyun..

Dalam hati.. Kyuhyun mengutuk nasibnya yang harus melihat wajah Sungmin lagi !

Kenapa dirinya harus lagi-lagi melihat wajah bocah sinting ini sih ?? Huaaaa.. Cho Kyuhyun kenapa nasibmu teramat malang..

Kyu menghentikan langkahnya ketika sudah berada di hadapan Donghae..

” Annyeong Hyung.. ” ucapnya membungkuk

Sungmin menatap Kyu sinis.. Bagaimana bisa bocah ini bersikap teramat sopan pada Donghae dan orang lain tapi ketika dengannya tidak ada se-cuil-pun tingkah sopan dia tujukan padanya ini

” Nde.. Annyeong.. Bagaimana kondisimu ?? Sudah baikkan ?? ” tanya Donghae

” Setidaknya lebih baik dari yang kemarin Hyung.. ”

Sungmin sedikit bingung mendengar percakapan dua makhluk di depannya ini..

Bocah itu baru habis dari sakit juga ya memangnya ??

” baguslah kalau begitu.. ” ucap Donghae lega

Sementara itu,, sungmin terus-terusan saja merasa sedikit bersalah.. Apa bocah ini sakit karna insiden hujan kemarin ??

” kau.. Kau baru sembuh dari sakit ya ?? ”

Kyu menoleh pada Sungmin akhirnya..

Kenapa bocah ini tiba-tiba menanyakan ini ?? Apa pedulinya ??

” nde.. Tapi tidak terlalu parah kok.. ”

Donghae mengamati tiap ekspresi dari Kyu maupun Sungmin..

Sepertinya dia sudah menangkap kesimpulan dari apa yang sedang terjadi..

Sungmin sepertinya merasa bersalah pada Kyu karna insiden Hujan kemarin dan sepertinya juga Sungmin tidak tahu menahu kalau kemarin Kyu sempat ke kemarnya..

” Kenapa kau begitu bodoh ?? ” Tanya sungmin tiba-tiba pada Kyu

Donghae dan Kyu semakin tersentak kaget mendengar perkataan sungmin ini

Maksudnya apa sih ??

” Ya ! Kenapa malah menanyakan hal bodoh seperti itu ?? ” Kyu mencoba menahan emosinya lagi

” kau sakit karna kau tidak sayang pada tubuhmu.. Setidaknya jaga kondisimu sendiri.. Jangan mengurusi yang lain.. Tubuhmu itu jadi yang pertama yang harus kau rawat.. ” oceh Sungmin

Kyu mendelik aneh..

Bocah ini lagi memaki, mengatainya, atau menasehatinya sih ??

” Tubuhku sakit,, jadi aku yang merasakannya.. Kenapa kau yang malah sewot sendiri ?? ”

Donghae merasakan ada nuansa berbeda disini..

” Sudahlah Min,, yang penting Kyu sudah membaikkan ?? ”

” bukan begitu Hae.. Tapi bocah ini setidaknya harus menyayangi kondisinya terlebih dahulu baru bisa mengurusi yang lain.. ”

Kyuhyun yang mendengar ocehan dari sungmin itu malah jadi salah tingkah sendiri..

Bocah ini sedang mengkhawatirkannya kah ??

Kyu sedikit memperlihatkan Senyum kecil saat itu dan benar saja..

Donghae menangkap ekspresi Kyu saat itu..

” Hey Bocah Ingusan.. Kemari ” suruh sungmin pada Kyu agar lebih mendekat padanya

Kyu mulai tambah bingung.. Orang ini mau apa lagi ??

” kau mau apa ?? ” tanyanya

” jangan banyak bicara.. kemari sebentar ”

Kyu pun berjalan sedikit mendekat kearah Sungmin..

Ketika jarak sudah cukup dekat.. Sungmin langsung menempelkan pungguh tangannya ke dahi Kyu

Donghae menatap kosong kejadian di depannya saat ini..

Dan Kyu ??

Lagi-lagi tubuhnya bergetar tanpa sebab.. Hanya karna 1 sentuhan begini dia sudah merasa panas dingin.. =,=

” Tubuhmu masih sedikit panas.. ” ucap Sungmin sembari melepaskan tangannya dari dahi Kyu

Kyu sudah mau mangacak-acak rambutnya kalau begini..

Huaaaaaa.. ada apa dengannya ??

” sudah kubilang.. Nanti juga akan membaik sendirinya.. ” ucap Kyu enteng

Sungmin menatap frustasi Kyuhyun..

Dia harus menebus kesalahannya.. Setidaknya pria ini sakit gara-gara ingin melindunginya kemarin kan ??

Tapi masa bodoh kalau dia ikhlas atau tidak padanya saat itu..

” Sungmin.. ” ucap Donghae

Reflek donghae menggenggam tangan sungmin saat itu juga..

Lagi-lagi itu membuat Kyu melotot..

matanya tiba-tiba memanas ketika melihat pemandangan seperti ini..

Sungmin menoleh kearah donghae..

” wae Hae ?? ”

” kita harus kembali ke kelas.. ”

Sungmin mengangguk mendengar ucapan Donghae

” Ya sudah Kyu.. Kami pergi dulu ya.. ” Pamit Donghae dan berjalan menjauh dari Kyu yang masih terus saja setia melihat tangan Hyungnya itu terus menggenggam tangan sungmin

Kyu menatap Bingung.. dia masih bisa menerima kalau Hyungnya itu menggenggam Tangan Preman Pasar itu kemarin.. Karna dia wanita..

Tapi sekarang ??

Menggenggam tangan Bocah sinting itu ??

Donghae dan Sungmin terus berjalan..

Tapi sungmin mulai risih kalau donghae terus-terusan menggenggam tangannya begini

” Donghae.. ”

” hmm ?? ”

” bisakah kau melepaskan tanganmu itu ?? ”

” tangan ?? memangnya tanganku kenapa ?? ”

Donghae bingung mendengar ucapan sungmin dan langsung menatap tangannya

Jiahhhhh..

Kenapa bisa tangannya sedang menggenggam tangan sungmin ???

” Oh iya.. Maaf ” ucap Donghae

Sungmin merasa kalau donghae sedikit aneh..

” kau kenapa Hae ?? ”

” ahni.. Tidak apa-apa.. ”

” huhh.. kalau kau memegang tanganku sih aku tidak masalah.. Tapi nanti kalau kau disangka Gay bagaimana ?? ”

Donghae melotot mendengar ucapan sungmin..

GAY ??!

” Ya !!! Itu terdengar menjijikkan ! ”

Sungmin menutup telinganya..

Kenapa lama-lama bocah ini semakin hari terus terlihat seperti Kyu sih ??

Senang berteriak =,=

****

Selama di Kelas.. Kyuhyun hanya terus melamunkan berbagai hal tanpa mengamati Guru yang sedang bicara panjang lebar kali tinggi di depan sana..

Dia terus-terusan mencoret-coret buku tulis di hadapannya asal sambil memikirkan —–

Sungmin ???

” Hahh.. Kenapa aku terus membayangkan orang itu sihh ?? Aishhh jincjaaaa.. ”

Kyuhyun mendengus geram dengan tingkah dirinya itu..

Dia ini kenapa ??

Kyu terus membentur-benturkan kepalanya di meja..

Guru yang mulai risih dengan suara gaduh yang dibuat oleh Bocah itu pun mulai sebal sendiri

” Ya !! Kalau kau mau bunuh diri jangan membenturkan kepalamu di meja ???! Setidaknya kau pergi keatap Gedung dan terjun darisana.. ! ” Murka sang Guru

Kyu mendongakkan kepalanya menatap Guru yang sedang mengomel di hadapannya itu

Kyu melirik sekeliling.. Semua mata sedang menatapnya aneh saat ini

” Mianhamnida Seoseongnim.. ” Ucap Kyu

****

Bel Istirahat Sekolah baru saja berbunyi..

Kyu terus-terusan memegangi kakinya yang teramat sangat pegal..

Hahhh.. Benar-benar.. Karna masalah di kelas tadi dia harus berdiri dengan 1 kaki sampai istirahat mulai..

” Haduuhh.. Kakiku pegal.. ”

Kyuhyun hanya ingin duduk diam di kelas rasanya.. Dia sudah tak punya kekuatan cukup untuk melangkah lagi..

Benar-benar memalukan..

Seorang Pria Paling Tampan di Sekolah ini dihukum karna melamun ??

Apalagi melamunnya itu tentang bocah tak penting =,=

Kyu meletakkan kepalanya di atas meja belajarnya..

” Huhh.. Aku sudah gila sepertinya.. ” dengusnya pasrah

Drettt Drettt Drett

Kyu tercekat merasakan Handphone-nya bergetar di saku celananya..

” Aishhh siapa sih ??! ” gerutunya

Diambilnya HP itu dan mulai mendekatkan benda itu ke telinganya

” Yeoboseo ?? ” Panggil Kyu

” Kyu-ah.. Maaf menganggumu.. Apa kau sedang sibuk saat ini ?? ”

” Ahniya Hae Hyung.. Waeyo ?? Ada perlu apa menelponku ?? ”

” bisa kita sehabis sekolah nanti bertemu di taman belakang sekolah ?? Ada sesuatu yang ingin Hyung bicarakan padamu.. Apa kau bisa ?? ”

Kyu sedikit bingung..

Memangnya Hyungnya ini mau bicara tentang apa ?

” bicara ?? Bicara tentang apa Hyung ?? ”

” nanti saja aku katakan.. Jadi kau bisa atau tidak ?? ”

” Nde aku bisa kok Hyung.. ”

” Araso.. Sampai nanti ya ”

Cklekk

Sambungan telpon itu pun putus begitu saja..

Kyu menatap layar HPnya aneh..

Donghae Hyung kenapa sih ??

Kyu kembali menaruh HPnya di saku dan kembali ingin meletakkan kepalanya lagi di Meja..

Tapi ketika dia ingin melakukan hal itu..

Dia melihat buku di atas mejanya saat itu..

Ya.. Itu buku yang dia coret-coret sepanjang belajar tadi..

” Positif,, aku sudah positif gila sepertinya.. ” ucapnya Pelan

Kyu menutup buku itu dan mengambil tasnya dan ditaruhnya benda itu di meja lalu segera membenamkan wajahnya di tas itu

Kyu sudah mulai gila sepertinya..

Bagaimana tidak ??

Nyaris semua coret-coret di bukunya itu semuanya bertuliskan ‘ Lee Sungmin ‘

Dan yang paling mengenaskan lagi.. Itu yang menulisnya dirinya sendiri =,=

***

Ketika Jam istirahat,, Sungmin masih sibuk mencatat bahan pelajaran yang diberikan Guru sebelumnya..

Yesung terus saja mengamati wanita itu..

Ternyata kalau dilihat-lihat..

Mau bagaimanapun sifat sungmin..

Bocah itu masih memiliki sedikit naluri perempuan.. Setidaknya dia rajin..

Yesung berjalan mendekat kearah sungmin dan duduk di kursi yang berada di samping wanita itu

Sungmin menoleh kearah Yesung..

” Ada apa ?? ” tanyanya

Yesung menggeleng.. Dia jujur kok.. Memang dia tak punya alasan kenapa dia datang di hadapan wanita ini..

Sungmin menatap Yesung bingung..

Orang ini juga kenapa lagi ??

” jadi kenapa kau mendekat kearahku kalau tidak ada yang ingin kau katakan ehh ?? ”

Yesung memutar bolamatanya mendengar pertanyaan sungmin..

” Jadi aku harus punya bahan pembicaraan terlebih dahulu kalau mau bertemu denganmu ?? ” Tanya Yesung

” tidak begitu juga sih.. ”

Sungmin kembali melanjutkan kegiatan mencatatnya..

Sementara Yesung diam-diam mengambil HPnya dan mulai ingin memfoto Sungmin

KLIK

sungmin menoleh cepat kearah Yesung..

Kenapa orang ini tiba-tiba memfotonya ??

” Ya ! Kenapa kau memfotoku ?? ”

Yesung tersenyum mendengar ucapan sungmin itu..

Dan kembali memfoto sungmin

KLIK

KLIK

KLIK

” Ya ! Kim Jong Woon ! Kenapa kau aneh sekali sihh ?? Kau kenapa ?? ”

Sungmin sebal sendiri melihat tingkah Yesung seperti ini..

Setidaknya pria ini membuatnya terlihat bodoh

” Aishh lihatlah dirimu itu.. Aku ini sedang memfotomu.. Kenapa kau tanya lagi sihh ?? ” Ucap Yesung Enteng

Sungmin mengerutkan dahinya..

Hehh ??

Apa-apaan Yesung ini ??

Yesung sedang melihat-lihat hasil fotonya barusan tanpa mengiraukan sungmin yang sedang menatapnya geram

Wajah bocah ini benar-benar lucu.. Imut..

Bagaimana bisa dia tahan hanya untuk bersahabat saja dengannya kan ??

” Hey Min ! ” Panggil Yesung

” Wae ?? ”

” Mana Handphone-mu ?? Aku pinjam sebentar ”

” Handphone ?? Untuk apa ?? ”

” aku mau mengirimkan Foto ini ke HP-mu.. Aku sepertinya berbakat dalam hal fotografi hehe.. ”

Spontan Sungmin teringat seseorang saat itu..

Kyuhyun ??

Kenapa dari Donghae sampai Ke Yesung semuanya malah jadi mirip Bocah itu sih ?? Apa ini perasaannya saja ya ??

Sungmin memberikan HP-nya pada Yesung..

Langsung saja Yesung mengirimkan Foto-foto itu ke HP wanita itu..

Yesung sedikit mencuri-curi lihat Galeri Foto wanita itu..

Kenapa semuanya malah foto tidak penting sihh ??

Tapi lama-lama dia mulai sedikit menemukan beberapa foto yang sedikit menarik..

Foto Keluarga Sungmin bersama orangtuanya..

Disana sungmin terlihat seperti benar-benar wanita..

Pasti Omma-nya yang memaksanya agar memakain pakaian seperti itu

Yesung terus-terusan tersenyum kecil melihat foto itu

Terus dia gulir foto itu.. Dan akhirnya dia menemukan sebuah foto dimana Dirinya, Sungmin dan Donghae bersama..

Yesung menatap lemah foto itu..

Dan kembali melihat foto lain..

Mata Yesung menajam ketika melihat sebuah foto asing disini..

Ini Sungmin kan ?? Dan bersama Kyu ??

Mulai dari saat mereka berdua suapan, makan bersama..

Dan foto diakhiri dengan mereka yang sedang mencium pipi satu sama lain..

Mata Yesung memanas saat itu..

Sedikit dia melirik kearah sungmin yang masih sibuk dengan catatannya..

Apa.. Apa hubungan Kyu dan Sungmin sudah sejauh ini ??

Yesung meletakkan HP sungmin di atas meja dan tiba-tiba langsung keluar kelas

Sungmin menoleh..

Mau kemana lagi bocah itu ??

” Ckck.. Kenapa bocah itu aneh sekali ?? ”

***

” Sebelumnya Aku mau minta maaf kalau sudah menyuruhmu kemari.. ”

Kyu tersenyum pada Donghae..

Dia benar-benar tak merasa disusahkan kok..

” Tidak apa-apa Hyung.. Memangnya Hyung mau bicara apa ?? ”

Donghae menghela nafas cukup panjang..

Apa harus dia menanyakan hal itu pada Kyu ??

Tidakkah terlalu aneh baginya ??

” Hyung ?? Kau mendengarku ?? ”

” Ah Ne.. Itu.. Ada yang ingin aku tanyakan.. ”

” Tentang ?? Tanya saja Hyung.. ”

Dalam Hati.. Kyu terus saja sedikit sebal..

Donghae Hyung mau bicara apa sih ??

” Bagaimana perjodohanmu ?? ”

Kyu tercekat..

Perjodohan ?? Perjodohan siapa ??

” Perjodohan Hyung ?? Perjodohan siapa ?? ”

” tentu saja Kau dengan Sungmin.. ”

Kyu bingung sendiri mau menjawab apa..

Sejak kejadian waktu restaurant kemarin.. Saat dimana perasaan aneh itu tiba-tiba muncul..

Sudah tak ada lagi yang dia ketahui

” Apa kau menyukai sungmin Kyu ?? ”

Jedarrrr..

Kyu melotot mendengar Ucapan Donghae

SUKA ???!

Apa ini ??

Dia saja tidak tahu jawabannya apa..

” tidak kok Hyung.. mana mungkin aku suka dengan wanita seperti itu ” Kilah Kyu

Donghae menatap Kyu intens..

Tidak suka ??

” benar ?? Benar kau tak suka Sungmin ?? Kau tak ada perasaan dengan wanita itu ?? “tanya Donghae lagi

” Iya hyung.. A.. Ak.. Aku tak menyukai wanita itu kok.. ”

” Lalu bagaimana dengan dia ?? ”

Kyu kembali menatap donghae..

‘ Dia ?? ‘

Dia itu siapa ??

” dia ?? Siapa hyung ?? ”

” Sungmin.. ”

Hehh.. Sungmin ??

Bukankah tadi dia sudah bilang kalau dia tak menyukai wanita itu kann ??

” kan aku bilang aku tak menyukainya Hyung.. ” ucap kyu sekali lagi..

” Maksudku bukan yang wanita.. Tapi yang Pria.. ”

Mulut Kyu menganga besar..

Sungmin Hyung maksudnya ??

Kenapa dia bisa menanyakan tentang bocah itu ??

” Aku dan sungmin hyung maksudnya ?? Memangnya kami kenapa hyung ?? ” ucap Kyu sedikit berlaga tenang

” apa kau menyukai orang itu ?? ”

GLEKK

Entahhh berapa banyak saliva yang dia telan gara2 pertanyaan Hyungnya ini..

Tapi ini benar-benar membuatnya mati kutu..

” Hyung.. Jangan bercanda.. Suka ?? Masa aku menyukai pria sih.. ”

” jadi kenapa kau bisa ada di kamar kami ketika kau sakit kemarin ?? ”

” hahh ?? Darimana Hyung tahu hal itu ?? ”

Spontan Kyu langsung menutup mulutnya dengan tangannya sehabis itu..

” yang kubicarakan benar kan ?? Cho Kyuhyun ?? ”

Rasanya sudah mau kabur saja daripada menjawab pertanyaan ini..

” Hyung.. Itu.. Itu hanya karna.. Karna aku tak sadar.. Waktu itu demamku tinggi sekali.. Jadi kurasa aku mengigau saat itu.. ” Kyu tetap berbohong

Donghae mengangguk mendengarnya..

Sudahlah.. Mungkin belum mau mengaku anak ini..

” araso.. Mianhae kalau aku menanyakan hal seperti ini.. Kau tak marah kan kyu ?? ”

” ahniya Hyung.. Tak apa-apa kok.. ”

Rasanya lega sekali..

Kyu sudah bisa bernafas dengan lega saat ini.. Untung Hyungnya tidak tanya macam-macam..

Tapi..

Sekarang masalahnya sudah muncul..

Apa benar dia suka dengan Sungmin ??

Yang Pria atau Wanita ??

Kenapa semuanya tidak bagus sihh ??

Sebaiknya besok dia harus bertemu dengan Preman Pasar itu.. Sungmin Wanita (?)

Dia harus tahu bagaimana perasaannya pada wanita itu..

Lebih dominan dengan Yang Pria atau wanita =,=

Kyuhyun Kyuhyun.. Nasibmu malang sekali..

***

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

56 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 8”

  1. Minyu says :

    Hahahahaha kyu kyu..
    Lebih dominan mana? Dua duanya cocok kok. Masih satu orang ini😄
    buat kyu lebih jatuh cinta lg sama sungmin, terserah author deh mau yg cowo apa yg cewe hehehehe

  2. nanlovely669 says :

    huaaaa donghae cemburu liat ming yg perhatian ama kyu tuh…
    Keke lebih dominan mana kyu?
    Haha ya mana aja terserah kan orangnya sama… ~

  3. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Hahahaha*evillaugh*
    ckckck… Kyu!!! Sungmin hyung yg kau bilang pria itu adalah sungmin yg sering kau pnggil ‘preman pasar’ itu…!!! Aishh…kalo ngetes mah nggak bakal tau jwaban.y,,,pastii rasa.y sama ajah, krna Sungmin tuh sbener.y cuman satu! -.-”

  4. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hahahhaaa,,,, kasian bgt si Kyuhyun,,,
    dilema ya bang??? antara namja atau yeoja,,,
    kekekkekee

    asli na mah satu bang,,, kekekkekee

  5. poopiie says :

    hahahaha,,,,,Kyu,Min itu yeoja loh,,,,jangan salah,,,,makanya lhat aja langsung!!!!

  6. D. Magda says :

    Suka dua-duanya juga gpp..😄

  7. lativa hanum says :

    wah yehae jelous ma kyu krn kedekatannya ma umin,berarti bkal cinta segiempat yehaekyumin. Wah makin seru neh ceritanya

  8. Tika says :

    Oh Kyu kau Hermaprodite atau Streight sih? Ckckck

  9. Yoeja_13 says :

    Waww,,kyu mlai ga tnang nih,,ingat kyu dia itu yoeja arras0,,

  10. Kiky Rizky says :

    hahaha.. kyu galau nih crita’a.. ??
    dua” na jg gpp kyu, msh 1 orang sma ini.. ^^

  11. noer says :

    dilema y kyu?
    suka ma yg cwo tp g mw ngaku,,nnti d katain gay..hehe
    poor kyu

  12. SJ_ELF says :

    kyuuuu bener2 bisa frustasi ituu, gara2 sungmin,,,,
    donghae kayaknya tau nih kalo kyumin sebernarnya saling suka,,, mkin seruuu n jd gk sabar pngen cpet2 bca part slanjtnya^^

  13. Lytte.ming says :

    Jhiahh,,kuyu kau galau,frustasi,stres trjadi lah kegilaan.wkkk~ditimpuk bata
    lebih dominan mana yaa?wong orang nya sama tp dlm bentuk yg berbeda#pletak
    aku rasa lebih suka sungmin namja kan?krna emang dia lebih sering ma kyu#sotoy
    tp jgn lepaskan sungmin yeoja kyu,,nanti malah di embat ma yehae lho.hhh

  14. ririn puspitaelfkms says :

    kasian sma hae ,dia cemburu sama perhatian ming buat kyu ,
    kyu jga kayanya lagi dilema ,kkk

  15. ryeecha_s says :

    kyu lgee galau tuch….suka ma 2 sungmin….tp gengsi kyu mzh tgkt dewa……

  16. takara-hoshi says :

    Yesung liat foto ciuman kyumin..
    Kasian bangat..
    Ahhh..
    Kyu.. jan risau..
    Sungmin org yg sma..
    Kmu suka keduanya deh.. =D

  17. heldajungsoo says :

    Aduh bingung mau coment apa. . . daebak.

  18. cang neul hye says :

    Pilih yg wanita ataupun pria kan sama aja orangnya
    Hahahaha

  19. Dewi C'dedew says :

    Huwaaaa udahlah ini mah keren terussssss🙂 hhiihi

  20. indahpus96 says :

    ming jdi rebutan,
    hehehe beruntungnya ming disukai 3 cwo ganteng

  21. ChoLee KyuMin says :

    Ayo kyu…
    Pilih, kau suka yg pria ato wanita?
    Kkkk~~😄
    Hasilnya bakal sama aja

  22. anggihaelf says :

    gak bisaa comment apa-apa lagii pokoknyaa daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  23. hafsah says :

    makin suka ngelihat ff ne…………..^^

  24. NaMiNa says :

    haha,, kyu jdi puyeng gara2 sungmin yg cwe sm yg cwo..
    hayoo,, suka sm yg mn..

  25. Mutiara Dinda Putri says :

    kereenn !😀

  26. hye ri :) says :

    kyuhyun galau wkwkwk
    pilih yang normal lah kyu, ga usah gengsi
    preman pasar juga, dri pada gay

  27. zahratusshyita says :

    kyuppa lagi galau nieee,,,
    lanjut

  28. Sung Hye Ki says :

    dilema ya. namja or yeoja wkwk

  29. fairylee says :

    wah kyuuuu kau bnr2 dilemmaaa….

  30. Chacha says :

    Ecieeee~
    Appanya ddangko lagi cemburu nii ye sekarang.😀
    Kyu jngan lama” napa sadari perasaanmu itu.

  31. itsme_devi says :

    kyu kyu xD yg bner aja kmu itu gay.. pilih aja yg cwenya hahahaha jangn takut and gengsi tar malah kburu du ambil orang xD

  32. Nadra kyumin says :

    Kyu Bingung ska yg mn? Hahaha

  33. beMINe says :

    perang batinnya udah d mulai. Gak ke donghae. Gak ke yeye dan kyu~
    Heuh~ sungmin-ah kau brhasil (?)

  34. fanniea says :

    hyaa kyu galauu…. klo ja kyu tw klo lee sungmin itu satu orang pasti nggak akan galau.. ~kkkkk~

  35. Cloudslent says :

    Kyu tambah galau..
    Dua”nya jga boleh, kan sama..
    hehehehe

  36. kyuren says :

    yesung kasian, semoga dia bisa lupain rasa cintanya ke sungmin😦 kyuhyun udah frustasi banget ya, padahal sungmin itu satu orang wkwk

  37. nou vie ajach says :

    buahahaha,…*ngakak jungkir balik

    konflik.a ga berat2 amat,aku sukaaaa~

  38. dheelfanjani295 says :

    hahaha klau dominan yg cwok gmana kyu?? kan lucu aj suka sm cwe yg nyamar jd cwok tp gak tw klau dia itu cwek #bingung(?) sama…

  39. Iin rachma says :

    Kyu kyu.. Sudah tidak usah ke dokter.. Langsung ajj pergi ke KUA sana ama sungmin >.<

  40. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    asikk kyu dilema wkwk tenang kyu umin cewek kok/?

  41. ipechkyumin says :

    ahaha, Kyu galau.

    ckckck!

  42. RheRhe Lee says :

    kasihan bngt tuh evil…….. Ayo dipilih mau yang wanita / pria dipilih……dipilih…dipilih…..🙂 ^_^

  43. kyuminshipper says :

    haha. .kyu dilema ya. ? Lebih dominan mana ? K namja atau yeoja ? Hahaha . .eh tp ntar gmn ya reaksinya kyu pas tau kalo ming yg versi namja sama yg versi yeoja itu orang nya sama ? Ckckck. .

    Huaa. .yesung cemburu liat fotonya ming sama kyu trus kyknya hae jg cemburu liat kebersamaan kyumin. .aigoo. .makin menarik nih😀

  44. @RisaFebry123 says :

    dominan pria atau wanita? sikat 22nya kyu wkwkwk

    love this fanfiction^^

  45. C'Jinhyun says :

    iya bener,sebenrny kyu suka sm min yg wanita taw pria?kalo kyu suka min yg pria berarti kyu…….
    bener2 penasaran bwt bc part selanjutny🙂

  46. hanhyeneul0103 says :

    Aslii dehh ngakakk klo liat ke-poor-n kyuhyun , hahaha!
    Kasiian haesung ini , cepatlah kasih kopel buat 2 namja ini >.<

  47. eunsin says :

    wkwk..
    kasian sekali nasibmu nak,, #lirik si epil .

  48. Nia seobie says :

    jdi dilema suka ma cewek apa ma cowok hihihi

  49. Leeznakyu says :

    Ya elah si kyu, blg aja kangen sma min yng wanita haha

  50. nova says :

    Ribut lgi kyuminnya.. -,- selalu bgtu.
    Duh yesung kesian…😥 tpi
    Kpan couplenya yesung mncul?? Kkkk
    Biar g t’sakiti yesungnya.. Kkk

  51. afny kyumin says :

    Benci dan cinta beda beda tipis…

    Euhhhmmmm awal cinta cinta kyumin bertengkar muluuu yachhh…

    Pokpokpok kyunniee.. hyung maupun noona.. sama chagiaa 1 orng yaitu minnie ♥♥♥

  52. smilebunny says :

    Yg bnr cho kyuhyun suka 2 2 nyaa

  53. niefi3ani says :

    cie si cho galau nieyeh kekeke #lama2 gw kaya orang gila gara2 senyam senyum sndri baca nech ff🙂

  54. citra_ratna 868 says :

    Mulai da cinta segitiga…
    Nah lo..kyuhyun kmu hrus pilih sungmin pria to wanita…

  55. fauzan says :

    Snangnya klu pas tidur dipeluk sma org yg qt syang tp mingx gk sdar klu yg mmbuatx hngat adlh kyu.. lnjut lg ya?

  56. fadillah says :

    kyu galau. . . .hehehe
    kasian donghae ma yesung pd cidaha(cinta dlm hati) smua. . . .
    Lanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: