Hanakimi (KyuMin Version) Part 9


Hanakimi (KyuMin Version) Part 9

********************************

Kyuhyun masuk ke kamarnya dengan cepat setelah bel sekolah bertanda pulang berbunyi..

Langsung dijatuhkannya tubuhnya itu di atas ranjang..

Dia coba untuk memejamkan mata.. Tapi kenapa tidak bisa-bisa ??

” Aishhhhh.. Aku sudah mau gilaaaa.. ”

Kyuhyun bangkit dari posisi tidurnya dan mengacak rambutnya kesal..

Pasti tadi Donghae Hyung menganggapnya aneh..

Menyukai Sungmin ??

Tidakkah itu terlalu konyol ??

Segera dia ambil HPnya dan mulai memanggil seseorang disebrang sana..

Di tempat berbeda.. Sungmin berjalan ke ranjangnya dengan lemas..

Huaaaa.. Kenapa dia lelah sekali ya.. ?

Baru 5 detik dia merebahkan tubuhnya di ranjang..

HPnya bergetar..

Sungmin mengomel sendirian..

Rasanya mau dia lempar saja HP itu.. Berani sekali menganggunya istirahat ??

Segera dia raih HP itu..

Dengan mata yang setengah tertutup dia menatap layar HPnya..

Siapa sih yang menelponnya ??

” Hehhh ?? ”

Sungmin langsung bangun dari tidurnya ketika dia membaca nama Kontak bertuliskan ‘ Bocah Setan ‘ di layar HPnya itu..

Untuk apa lagi bocah itu menelponnya..

Sedikit dia menghela nafas lelah..

Dia lupa untuk mengganti Nomor HP kan ??

Diangkatnya telpon itu..

” Ya ! Kenapa kau lama sekali mengangkatnya !!! ”

Sungmin menjauhkan HP itu dari telinganya..

Apa-apaan orang ini ??

Tiba-tiba marah tak jelas begini ??

” Hey !! Tidak bisakah kau menahan laju mulutmu itu ???! Kenapa senang sekali berteriakkkk ??? ”

Cklikkk

Sungmin memutuskan sambungan telponnya dengan Kyu

Sungmin kesal sekali rasanya..

Dasar Bocah Brutal !!

Di sebrang sana.. Kyu menatap layar HPnya geram..

Preman Pasar itu memutuskan telponnya begitu saja ??

Dasar Tidak Sopan !!

Kembali dia mencoba menghubungi Sungmin lagi..

Sungmin menatap tajam HPnya yang kembali bergetar..

Pasti Bocah itu lagi kan ??

Dengan teramat enggan.. Dia kembali menjawab telpon itu..

” Wae.. ?? Kau mau apa lagi ?? ”

” Kenapa kau memutuskan Telpon begitu saja ?? Aku menelponmu itu menghabiskan biaya tahu !! ”

Sungmin memanyunkan bibirnya kesal..

” aku baru tahu kalau tadi kau menelponku.. Kukira sedang memalak orang.. ”

Kyu mendelik aneh..

Memalak dia bilang ??

” terserah kau mau bilang apa.. Tapi aku ingin kita bertemu secepatnya ! ”

Sekarang.. Sungmin yang malah kaget..

Bertemu ??

Kenapa harus bertemu ??

” kau bilang apa ?? ”

” apa perlu aku melakukan siaran ulang hehh ?? ”

” Tidak Mau !! ”

Kyu mencak-mencak ketika sungmin menolak bertemu..

” Kenapa kau tidak mau ??! Pokoknya kau harus mau ! ”

” kenapa aku harus mengikuti kata-katamu hehh ?? Memangnya kau siapa ?? ”

Kyu sedikit berpikir..

Benar juga yang dikatakan wanita ini..

Kenapa dia terlihat terkesan memaksa wanita itu untuk mau bertemu dengannya ??

seakan-akan dia sangat membutuhkan wanita ini =,=

” Ya !! Kalau kau tidak mau juga tidak masalah.. ”

” bukankah kau tadi yang memaksa ??! ”

” kau pikir kalau kau tak mau aku akan mati di tempat ehh ?? ”

Cklikkk..

Sungmin menatap geram ponselnya..

Apa-apaan bocah itu ??

Tadi memaksa.. Sekarang malah marah-marah tak jelas ??

Tapi.. Seketika sungmin ingin sekali menanyakan kondisi bocah itu sebagai Lee Sungmin yang dijodohkan dengan pria itu..

Dengan memberanikan diri dan mempertaruhkan harga dirinya..

Dia menelpon balik pria itu..

” Wae ?? Kenapa lagi ?? ” ucap Kyu jutek di sebrang sana..

” apa kau baik-baik saja ?? ” tanya sungmin akhirnya..

di sebrang sana.. Kyu terbengong ketika wanita it tiba-tiba menanyakan kondisinya..

” tentu saja aku baik-baik saja.. ” ucap Kyu sedikit gugup..

sungmin sedikit mencibir dalam hatinya..

Baik-baik saja dia bilang ??

Dasar pembual ! Bilang saja kalau sakit kemarin..

” benarkah ?? Sehabis bertemu kemarin.. Kau tidak sakit ehh ?? ”

Kyu berpikir keras..

Tidak mungkin dia mengakuinya kalau dia sempat sakit kemarin..

Itu memalukan !

” tidak kok.. Aku baik-baik saja.. ”

” araso.. Gomawo atas kemarin.. ”

Cklikk

Sungmin menutup telponnya..

Kyu menatap kosong layar HPnya..

Kenapa.. Ketika wanita itu bicara dengan nada selembut itu.. Hatinya terasa hangat..

Belum pernah dia mendengar suara wanita itu lembut begitu..

***

Sungmin melirik kearah jam dinding..

Jam sudah menunjukkan pukul setengah empat sore..

Apa masih perlu dia pergi menemui Kyu ke kamarnya untuk merawat pria itu ??

Dia masih merasa berhutang budi dengan pria itu..

Tapi..

Apa urusannya dan alasannya dia harus kesana ??

Sungmin bangkit dari tidurnya..

Terserahlah.. Yang penting dia akan melunasi hutangnya dengan pria itu..

Segera dia turun dari ranjangnya..

Tapi ketika dia ingin keluar..

Pintu terbuka dari luar..

Yesung memandangi sungmin heran.. Mau kemana lagi bocah ini ??

” kau mau kemana Min ?? ”

” aku mau ke kamar Kyu.. ”

” Hehh ??! ”

Yesung melotot..

Kamar Kyu ??

Mau apa bocah ini kesana ??

” kau ada perlu apa dengannya ?? ”

” kau tahu kan waktu aku cerita padamu.. Saat bocah itu memasangkan jaketnya padaku ketika hujan ?? ”

Yesung mengangguk..

” aku jadi merasa bersalah dengannya.. Gara-gara itu dia jadi sakit.. ”

Yesung mencoba tersenyum walau itu terlihat sangat kaku..

” tapi.. dia akan bingung kenapa kau tiba-tiba ke kamarnya Min ?? ”

” terserahlah.. Aku tidak mau tahu.. Aku sudah tak mau merasa berhutang lagi pada bocah itu.. Ya sudah ya.. Aku pergi dulu.. ”

Dengan cepat Sungmin melesat melewati pintu..

Donghae yang baru saja tiba.. Bingung sendiri melihat sungmin yang tiba-tiba pergi..

Mau kemana wanita itu ?

” dia mau kemana ?? ” Tanya donghae pada Yesung

” dia mau ke kamar Kyu.. ” ucap Yesung datar

mata donghae membesar ketika mendengar ucapan Yesung..

Kamar Kyu ??

Untuk apa ??

Dan jadilah saat itu juga.. Donghae dan Yesung menatap kearah dimana sungmin berjalan keluar tadi..

***

Tok Tok Tok

Kyu menatap pintu kamarnya yang tiba-tiba diketuk

Siapa lagi yang datang ??

Kyu sedikit cemas..

Apa itu Donghae Hyung yang datang ??

Apa dia masih mau mengintrogasinya ??

Huaaaa.. Mau menjawab apa dirinya ini..

Dengan sedikit takut-takut Kyu melangkah menuju pintu dan membukanya..

” Kau ??! ”

Kyu terlonjak kaget.. Kenapa bocah sinting ini bisa ada di depan kamarnya begini..

” Ya ! Kenapa kau memasang tampang seperti melihat hantu begitu ?? ”

Jantung Kyu lagi-lagi mau keluar rasanya..

Kenapa dia jadi tak berdaya seperti ini ketika di hadapan bocah ini sih ??

” Hey Cho Kyuhyun.. Mau sampai kapan kau membiarkanku berdiri sepanjang waktu disini ?? ”

Kyu menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal..

” memangnya kau punya urusan apa ?? ”

” izinkan aku masuk dulu.. Baru aku akan katakan.. ”

Kyu pun mempersilahkan Sungmin untuk masuk..

Ketika sudah berada di dalam kamar..

Dengan cepat sungmin menggiring tubuh Kyu untuk segera membaringkan diri..

Kyu jadi bingung..

apa bocah itu kerasukan ??

” Ya ! Kau sedang apa ?? ” teriak Kyu

Sungmin menatap geram Kyu..

” apa kau tidak melihatnya ?? Aku kemari untuk merawatmu.. ”

” MWO ??!! ”

Lagi-lagi sungmin harus menutup telinganya demi menghindari gendang telinganya akan rusak..

” kenapa kau harus merawatku ?? Kau bukan perawat ! ”

Sungmin memutar bola matanya mencoba berpikir..

” sepertinya aku dilahirkan dari rahim ibuku dengan sifat kemanusiaan yang tinggi.. Aku terlahir menjadi seseorang yang tak tega kalau melihat seseorang sakit.. ”

Kyu melongo mendengar ucapan sungmin..

Sifat kemanusiaan yang tinggi ??

Apa-apaan itu ??

” jadi.. Sekarang kau berbaringlah.. ”

Sungmin memandangi kondisi kamar pria itu..

Ternyata pria ini cukup rapi juga..

Sungmin melihat buah apel yang berada di dapur pria itu..

Segera dia berjalan kearah sana dan mengambil beberapa apel disana..

Kyuhyun menatap heran kearah bocah itu..

Sedang apa lagi dia ??

Tidak lama dari itu..

Sungmin tiba-tiba muncul dengan membawa sepiring yang berisikan apel yang baru saja dia potong-potong..

” untuk apa kau membawa-bawa benda ini ?? ”

” tentu saja untuk kau makan.. Masa untuk kau injak-injak ?? ”

Sungmin pun mengambil satu potongan apel dan mulai menyodorkan buah itu kepada Kyu..

Kyu tambah bingung lagi..

” Ya ! Kau mau apa ?? ”

” tentu saja aku mau menyuapimu.. aku kan sudah bilang akan merawatmu.. Cepat buka mulutmu.. Aaaaaaa ”

Reflek Kyu menahan tangan sungmin..

” tidak perlu.. Aku bisa makan sendiri.. ”

Sungmin menata heran Kyu..

” aku mau merawatmu.. Jadi aku harus menyuapimu.. Apa aku salah ”

Kyu menatap pasrah sungmin..

Tidak.. Dia tidak sama sekali salah..

Yang salah itu dirinya sendiri ! Kau Cho Kyuhyun !!

Bisa-bisa kalau begini terus ?? Dia khawatir apa bisa dia tahan dengan jantungnya yang terus berdebar-debar ini..

” aku bisa sendiri kok.. Kau tak perlu menyuapiku seperti balita.. ”

Sungmin mengerucutkan bibirnya imut kala itu..

Reflek Kyuhyun menelan salivanya..

Ya Tuhan.. Berikan dia kekuatan atas cobaan yang kau beri ini..

Setelah menghabiskan buah apel di piring..

Kyuhyun mulai merasakan nyaman saat sungmin berada di sampingnya..

Dan terbersit pikiran untuk sedikit bermanja-manja ria dengan bocah ini..

” aduhh.. Tanganku sakit.. Telapaknya nyeri sekali.. ” rintih Kyu berbohong

Sungmin sedikit panik..

nyeri di telapak tangan ??

Apa orang yang hujan-hujanan atau kedinginan bisa merasakan nyeri sehabis itu di telapak tangannya ??

Dengan cepat Sungmin menggenggam tangan Kyu..

” Tanganmu nyeri ya ?? ”

dengan lembut sungmin mengelus-ngelus tangan Kyuhyun..

Kyu tersenyum kecil sambil merasakan kelembutan genggaman tangan bocah ini..

” bagaimana ?? Apa tanganmu masih nyeri ?? ”

” masih.. ”

Kembali sungmin mengelus telapak tangan Kyu dengan lembut..

Kyu sudah senyam-senyum sendiri di dalam hatinya..

” aduh.. Kepalaku pusing.. ”

” ehh ?? ”

Sungmin reflek menyentuh dahi kyuhyun..

” kepalamu pusing ya ?? ”

” nde.. ” angguk Kyu bernada manja

Sungmin mengelus pelan dahi Kyu..

Kyu memejam matanya mencoba merasakan sentuhan lembut sungmin..

Rasanya benar-benar hangat..

Sungmin terus mengelus pelan rambut Kyu..

Hingga akhirnya dia mulai sadar kalau bocah di depannya ini sudah tertidur..

Diamatinya wajah pria itu..

Polos.. Ternyata pria ini lucu sekali kalau sedang tidur begini.. Seperti bayi..

Sungmin tersenyum sendiri melihat raut wajah Kyu..

Sungmin mendekatkan wajahnya kearah wajah Kyu..

Entah kenapa dia melakukan hal ini..

Ketika deru nafas mereka sudah mulai terasa satu sama lain..

Kyu membuka matanya..

Reflek saja.. Kyu mengerjap-ngerjapkan matanya ketika di depannya sekarang wajah sungmin sudah sedekat ini..

Mungkin sedikit dia bergerak saja bibirnya sudah menempel telak di bibir sungmin..

Lama mata mereka saling menatap satu sama lain..

Sungmin baru menyadari dengan apa yang dia rasakan ini..

Dan sedang apa dia dalam posisi begini ??

Spontan dia menjauhkan wajahnya dari jarak yang ekstrim begitu..

” ak.. Aku.. Aku tadi mau memastikan kau sudah tidur atau belum.. Jadi aku.. ” ucap Sungmin gugup

” nde.. Aku mengerti kok.. ”

” ya sudah kalau begitu.. Aku kembali ke kamarku saja ya.. Kau.. Kau istirahatlah.. ”

dengan sekejap sungmin keluar dari Kamar Kyu..

Kyu masih terdiam setelah insiden yang membuat jantungnya itu seperti mau berhenti saja..

Segera dia tuntun tangannya mencoba merasakan detakan jantungnya..

” sepertinya aku sudah terlalu jauh.. ”

***

Sungmin dengan tergesa-gesa masuk ke kamarnya..

Donghae menatap bingung prilaku wanita itu..

Ada apa lagi dengan gadis ini ??

Sungmin dengan cepat naik ke ranjangnya..

Benar-benar.. Apa yang dia lakukan tadi ?? Huaaaa memalukan..

” kau baik-baik saja Min ?? ”

” nde.. Gwanchana.. ”

Namun.. Tiba-tiba Pintu kembali terbuka..

Dan muncullah sosok Yesung dari sana..

” apa kalian berdua sudah dengar pengumuman ??! ”

Spontan Donghae dan Sungmin saling menatap..

” belum.. Memangnya pengumuman apa ?? ” tanya Sungmin

” Dance Party akan kembali digelar ! ”

” Mwo ??! ” ucap HaeMin kompak

” Dance Party ?? Itu apa ?? ” tanya sungmin tak tahu menahu

” dance Party itu seperti sebuah perayaan yang digelar 1 tahun sekali di SMA ini.. Semua murid harus datang ke pesta untuk berdansa.. Dan dianjurkan untuk membawa pasangan masing-masing.. ”

” Hehh ?? Maksudnya.. Kita harus berdansa dengan sesama laki-laki disana.. ?? ”

Yesung menatap aneh kearah sungmin..

” Mana mungkin berdansa dengan sesama murid disini Min.. Apa kau pikir ini sekolah Gay ?? ”

” jadi ?? Kau tadi bilang membawa pasangan masing-masing ?? ”

” Party ini seperti semacam Out Party.. Bebas.. Jadi pasangannya dari luar sekolah juga bisa tapi hanya saja Party digelar harus di gedung SMA ini.. ”

Sungmin menghela nafas cemas..

” apa acara ini sudah dikonfirmasi oleh kepala sekolah Sung ?? ” tanya donghae membuka suara

” iya sudah.. ”

” apa bisa tidak harus ikut ?? ” tanya Sungmin

” bisa sih.. Tapi apa kau yakin tidak akan datang ?? Party ini jarang-jarang sekali digelar.. ”

” aku malas datang ke acara seperti itu.. ”

” aishhhh.. Aku bahagia kalau acara ini digelar.. Tapi satu masalahnya.. pasanganku siapa nanti ?? ” rutuk Yesung frustasi..

” kau ajak saja teman wanita mu yang lain.. ” saran donghae

Yesung menatap Donghae kesal..

Memangnya dia ini setampan dia apa hahh ??

” kau bicara begitu karna saat Dance Party sebelumnya kau tak perlu susah payah untuk membujuk wanita agar menemanimu.. Dan aku ?? Susah sekali mencari wanita.. ”

***

Kyu baru saja mendapatkan kabar kalau Dance Party akan kembali digelar..

Dari dulu sampai sekarang.. Dia benar-benar tak berminat untuk ikut serta dalam acara seperti itu..

karna sebelum-sebelumnya.. Ketika Dance Party digelar.. Dia akan pulang ke rumah..

Segera dia ambil HPnya mencoba menghubungi Ibunya..

” Yeoboseo ?? ”

” Omma.. Ini aku Kyu.. ”

” wae Chagi.. ? ”

” Minggu depan aku akan pulang.. ”

” kenapa pulang ?? ”

” di sekolah kembali menggelar Dance Party.. Jadi seperti Omma tahu.. Kalau acara itu datang.. Aku akan pulang.. ”

” Dance Party Kyu ?? ”

” Nde.. ”

” kau tidak boleh pulang ! ”

” wae Omma ?? Aku bisa karatan kalau berada di asrama selama pesta digelar.. ”

” kau datang kesana.. ”

” Omma.. Datang ke pesta itu ?? Aku harus datang dengan siapa Omma ?? ”

” Tentu saja dengan Calon istrimu Kyuhyun.. ”

” MWOOOOO ????!! Preman Pasar itu ?? Lee Sungmin ???! Tidak akan ! ”

” jangan membantah.. Kan Omma sudah bilang jangan membantah.. ”

Kyu mendengar suara korek api gas yang sepertinya sedang dihidup matikan oleh Ommanya..

Mau apa Ommanya ini dengan benda itu ??

” Omma.. Kau sedang dimana sekarang ?? ” ucap Kyu takut-takut

” Omma ?? Oh Omma sedang berada di kamarmu sayang.. Bagaimana ?? Kau mau datang kan ke pesta itu ?? ”

Kyu menatap shock layar HPnya..

Jadi ini jurus pamungkas ibunya sekarang ??

Ancam mengancam ??

” Omma.. Kau jangan coba-coba Omma.. Kaset Games-ku Omma.. ”

” kaset Games-mu ?? Oh itu mudah sayang.. Kau hanya perlu jangan membantah dan jadilah anak yang manis.. Arachi ?? ”

Kyuhyun mencoba menahan dirinya..

Ya Tuhan.. Ada apa dengan Tahun ini ??

” bagaimana Chagi ?? ”

” araso.. Aku akan pergi.. ”

” nah begitu dong.. Anak Omma kan baik hati.. Muaaachhh.. Bye Bye ”

Cklikk

Kyuhyun melemparkan ponselnya di atas kasur..

” kisahmu menyedihkan Cho Kyuhyun.. ” Gumam Kyu Frustasi..

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

48 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 9”

  1. Minyu says :

    Akhirnya ada kemajuan juga sama hubungan kyumin😀
    aaaaaa ga kebayang deh dance partynya kaya gimana ._.
    Mudah mudahan romantis dan banyak kyumin momentnya deh hahahaha
    lanjut baca lg🙂

  2. nanlovely669 says :

    kyaaaaa ming tadi mau nyium kyu….
    Huaaa kyu kau emang bener” gila gara” suka ama ming… Haha
    Gimana dance partynya nanti yaa…

  3. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Aduhh…udah mulai ada feelnya niii yeeee…!!!;)

  4. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hahahahhaa si Kyu kasian bgt sih,,,
    punya eomma yg galak,,, kekekkee
    ya udin lanjut dah,,,

  5. poopiie says :

    heeuh~~~ itu memang takdirmu Kyu,,,,,

  6. D. Magda says :

    Asekk..! Dance Party!
    KyuMin moment begin… Нåª˚◦♪н媷¨♫нåª˚◦♪.

  7. lativa hanum says :

    yey..kyumin moment dah ada,mana pke acara kyu pura2 kesakitan. Kyu emang manja bgt ma min,kyumin bkal jd couple paling unik di dance party

  8. Tika says :

    Hahaha poor Kyu

  9. Yoeja_13 says :

    Akhh,,0emma nya kyu glak jdi tkut dech,,tpi aq suka s0alnya ngedkung kyumin nya,,jngan membntah kyu kal
    tdak kset game mu menjdi k0rban hee,,

  10. SJ_ELF says :

    ummanya kyuu slalu ada cara buat ngancam kyuu..dan itu sangat ampuhh,,
    critanya bisa bikin ngakak,…

  11. Lytte.ming says :

    Wahaha..LOL
    Ancem terus tuh kyu..~poorCHO
    kyu kw memang menyedihkan..tp tenang nanti jg bakal cinta mati ko sama ming.tp..
    Ming yg namja atw yeoja??bruakaka

  12. ririn puspitaelfkms says :

    pasti seru dance party nyaaa ,😀

  13. ryeecha_s says :

    kbyang tuch dance partynxa pzti ada moment kyumin yx so sweet…..apa kyu bkln nyatain cnta ke umin eaa…..hwaaa

  14. takara-hoshi says :

    I really the kyumin moments..
    Very sweet..
    Kyaaa..
    Kyumin bakalan berdansa..

  15. heldajungsoo says :

    Hahaha kyu kasian dch. . . . menderita.

  16. cang neul hye says :

    Hahahaha
    Kyu frustasi

  17. indahpus96 says :

    hahaha suka bgt ma eommanya kyumin,
    wkwkwk

  18. indahpus96 says :

    hahaha suka bgt ma eommanya kyumin,
    wkwkwk ^^

  19. ChoLee KyuMin says :

    Hahahahaa..
    KyuMin mulai maju selangkah tuch😀
    Dance party ya,,
    Pasti bakalan.seru

  20. anggihaelf says :

    dance party? wuiihh kyuminnnn ..
    eh hae sama siapa? hyukmma kok gak muncul-muncul ToT

  21. NaMiNa says :

    dasar kyu,, diancam dikit sm ummany lagsg nurut..
    critany jd smakin menarik..

  22. Mutiara Dinda Putri says :

    Min baik deh, ngerawat kyu pas sakit, padahal dia juga sakit😀

  23. zahratusshyita says :

    huwaaaaa minnie,
    apa km dah mulai merasakan jatuh cinta ma kyuppa,
    dance party yaaa
    hhhmmm liat kyumin ahhh
    lanjut

  24. Sung Hye Ki says :

    kyu lbh cinta kaset game nya ckck

  25. fairylee says :

    yeeayy dance party kyuminnnnn….

  26. Chacha says :

    Anak sama ibu g beda jauh ternyata.
    Kyknya sama” titisan iblis deh. -,-
    Poor Kyuhyun.
    Diancam mulu sama eommanya.
    Hakhakhakhakhak😀

  27. itsme_devi says :

    hwhwhhwhwhw… terima aja dari pada ga pnya jodoh xD.. jieeeee yg mau party sama sungmin.. so sweet.. lanjut ahh

  28. Nadra kyumin says :

    Uda, trima aj kyu.. Smw tuk kbaikan qmu kog.. Hihii

  29. beMINe says :

    mwehehe. Ke galauan hati kyu makin d permainkan. Hahaha biar nyaho tuh kyuhyun. Di ksh cobaan ming namja dan yeojya. Haha

  30. fanniea says :

    ommanya kyuhyun pokoknya siip deh…. meskipun dengan ancaman tpi gpp yg pnting kyu bisa bareng ma ming….. hehehe

  31. kyuren says :

    aaaa kyuhyun udah bner2 jatuh sinta ya sama sungmin. kasian yah kyu diancem mulu wkwkwk tapi gapapa asalkan dia ke dance party sama sungmin yay lanjut!!

  32. nou vie ajach says :

    jiaaaa~
    asikkk~~~
    kyumin udh mulai khawatir2an,..senyum malu2,…

    knp td ming ga keblabasan aja -___-

  33. dheelfanjani295 says :

    aigoo td kyu yg nyosor cium ming skrg mlah ming yg mw cium kyu ckckck

  34. Iin rachma says :

    Ke ke ke~ makin mesra ajj si KyuMin😀
    jdi ketawa sendiri bayangin tingkah mereka.

  35. Iin rachma says :

    Cie..ciee makin mesra ajj mereka,, jdi ketawa sndiri banyangin tingkah mereka..
    Yesung oppa prgi k dance party.ny ama aku ajj >.<

  36. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    dance party/? yeayyy ikutt…./plak

    kyumin harus dansa!/? huaaa bayangin kyumin moment lagi dansa terus ciuman/plak-.-

  37. juwichomin says :

    aigooo
    Akhirnya kyu….

  38. ipechkyumin says :

    muahaha…

    Kyu tragis, pikirkan game mu sayang, datanglah, nah yang bkalan diajan ama Hae Sung sapa nih?

  39. kyuminshipper says :

    kyaaa. .kyumin makin deket aja😀

    haha. .kasian bgt si kyu kalo ga nurutin kemauannya eommanya kaset gamesnya bakal d bakar #poor kyu. .

    Lama”kasian jg sama haesung. .kpn nich eunwook muncul ?

    Dance party ? Hmm. .bakal ada kejadian seru apa ya dsna. . .😀

  40. @RisaFebry123 says :

    ciee makin mesra~~

    love this fanfiction^^

  41. C'Jinhyun says :

    iihhh kyu oppa mencari kesempatan dalam kesempitan😀
    kayakny bakal seru tuh dance party..

  42. hanhyeneul0103 says :

    Nah klo kyu ajak ming gimana ama ming ??
    Dy jdi cwo ato cwe ??
    Kasiian yg berperan ganda >.<

  43. eunsin says :

    wua, penasaran ni sm dance partynya .
    aku kecanduan baca ni ff .

  44. Nia seobie says :

    umin mau nyosos duluan ahay..coba kyu pura”tidur aja pasti kena dach..

  45. Leeznakyu says :

    Hahaa sadiss,, punya eomma gokiel begitu,,,
    kyu malang nasib mu nak, haha

  46. Panda joyer elf says :

    Asli keren.
    Maap thor ,kagak bisa komen per part.
    Ff nya sumpurnu bingit.
    #civokauthor

  47. smilebunny says :

    Wah g sbr nggu kyumin moment

  48. citra_ratna 868 says :

    Wahh.. Dance party pasti kyumin yg romantis…
    Jujur lucu banget waktu ibu’a kyuhyun wakti ancam kyuhyun..hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: