Hanakimi (KyuMin Version) Part 11


Hanakimi (KyuMin Version) Part 11

 

********************************

 

Donghae masih terus-terusan menatap wanita gila yang sedang berjalan di depannya dengan gaya santainya..

 

seakan-akan tidak mempunyai dosa apapun..

 

Rasanya sudah mau dia lempar saja koper orang itu yang dia tarik ini..

 

Kenapa dia malah terlihat semakin seperti pembantu saja ??

 

” aku sudah salah datang kesini.. ” ucapnya pelan

 

Donghae dan Hyuk pun tiba di mobil.. Hyuk yang sudah tiba di dekat mobil duluan pun hanya bisa menunggu donghae yang menurutnya jalan begitu lamban..

 

” dia itu wanita ya ?? Lamban sekali.. ” ejeknya..

 

Donghae dengan segera berjalan menghampiri mobilnya..

 

Hyuk langsung saja masuk ke mobil.. Dia mengambil posisi duduk di belakang pengemudi..

 

Lagi-lagi donghae melongo ??

 

Dia benar-benar seperti supir sekarang !

 

Dengan mencoba menahan segala perasaan amarah yang mencuak.. Donghae pun masuk mobil dengan terus-terusan mengomel..

 

Setelah ini.. Dia sudah tidak ingin berurusan dengan sepupu sungmin ini..

 

Bikin naik darah saja.. !

 

Donghae pun mulai mengemudikan mobilnya..

 

Selama perjalanan.. Tidak ada percakapan berarti yang mereka berdua katakan..

 

Semuanya sibuk sendiri.. Donghae masih setia dengan gaya diamnya..

 

Dan Hyuk ?? Dia sibuk dengan Handphone-nya..

 

Sesekali donghae mencuri pandang lewat kaca mobil yang berada di depannya mencoba melihat wanita itu..

 

Drett Drett Drett

 

HP Hyuk bergetar.. Hyuk dengan cepat melihat layar HPnya.. Namun seketika dia mendengus sebal..

 

Donghae bingung melihat raut wanita itu..

 

Memangnya siapa yang menelpon sampai-sampai dia langsung merengut begitu..

 

” Yeoboseo.. ” jawab Hyuk seadanya..

 

” ………… ”

 

” Kau mau bicara apa lagi ?? ”

 

” ………… ”

 

” kau lupa ehh ?? Kita sudah putus ! P.U.T.U.S ! Kenapa kau selalu mengangguku hahh ???! ”

 

Donghae sedikit mengalihkan pandangannya dari kaca yang di depannya ketika Hyuk berteriak kesal pada lawan bicara telponnya sendiri..

 

” Kau itu tidak bisa dibilang ya ?? Aku bosan denganmu ! Jangan ganggu aku ! ”

 

” ………… ”

 

” kenapa aku memutuskanmu ?? Karna.. Karna.. Itu.. Aku.. ”

 

Hyuk sedikit berpikir.. Apa lagi alasannya ya ?? Seketika dia menatap donghae yang sedang mengemudi dengan tenangnya..

 

Dan saat itulah.. Hyuk tersenyum penuh arti..

 

” kau mau tahu alasannya ?? ” ucapnya lagi pada orang yang menelponnya itu..

 

Hyuk menepuk bahu donghae seketika.. Dan memintanya untuk menghentikan mobil sejenak..

 

Donghae pun menuruti apa yang diinginkan wanita itu..

 

Setelah meminggirkan Mobilnya,, Donghae pun menoleh kearah Hyuk..

 

” kenapa ?? ”

 

Hyuk sedikit menjauhkan HPnya ketika berbicara dengan Hae..

 

” aku ingin kau membantuku.. ”

 

” bantu apa ?? ”

 

Hyuk pun langsung mendekatkan HP itu ke telinganya kembali..

 

” alasan aku memutuskanmu karna aku sudah punya pacar baru.. Sekarang kau bicara saja dengan pacarku.. ”

 

Hyuk langsung menyodorkan HPnya kepada Hae..

 

Hae melongo..

 

Maksudnya wanita ini apa.. ??

 

donghae menatap wajah Hyuk heran.. Tapi Hyuk malah menatap wajah Hae seakan bicara

 

-Cepat-lakukan-saja-

 

Dengan ragu-ragu donghae mendekatkan HP itu ke telinganya..

 

” yeoboseo.. ?? ” ucap Hae

 

” ………….. ”

 

” aku ?? ”

 

Donghae menoleh ke Hyuk.. Tapi wanita itu hanya melotot padanya..

 

Dan Hae pun tahu apa yang diinginkan wanita itu..

 

” aku.. Aku pacarnya.. ”

 

” ………… ”

 

” hahh ?? Namaku ?? ”

 

” ……… ”

 

” namaku Donghae.. Lee Donghae ”

 

Cklikk

 

donghae menatap layar HPnya.. segera dia berikan HP itu pada Hyuk lagi..

 

” Bagaimana ?? Apa yang dia katakan ?? ” tanya Hyuk penasaran

 

” entahlah.. Sepertinya dia langsung menangis.. ”

 

Hyuk hanya mengangguk mendengar ucapan Hae..

 

Hae hanya memandang wanita itu dengan raut yang mengatakan..

 

-dasar-wanita-tak-punya-perasaan-

 

” Hey ! Kenapa kau menatapku begitu ?? ” tanya Hyuk mulai kesal karna Hae menatapnya dengan raut wajah yang teramat sangat menyebalkan

 

Donghae sedikit mencibir..

 

” kau benar-benar tidak merasa bersalah pada mantan pacarmu ?? Kau tidak punya perasaan.. ”

 

Hyuk mendelik aneh.. Apa urusannya dengan pria ini sih ??

 

” terserah aku.. Kenapa kau ikut campur ?? ”

 

Donghae menatap heran..

 

Ikut campur ??

 

Siapa yang tadi membuatnya agar dia ikut campur hhahh ??

 

” dasar Playgirl.. ” racau donghae..

 

” Mwo ???! Kau bilang apa ?? ”

 

” Playgirl ! ”

 

Bruk Brak..

 

Hyuk melempar donghae dengan kacamatanya..

 

” Ya ! Kenapa kau melemparku.. ?? ”

 

” tutup mulutmu ! ”

 

” mulutmu yang harus dibekap ! ”

 

” kau ???! Kenapa bisa sungmin punya teman sepertimu hehh ?? ”

 

” yang berteman denganku itu sungmin.. Kenapa kau yang sewot ???! ”

 

” sungmin itu sepupuku ! ”

 

” lantas ?? Apa hubungannya ?? ”

 

***

 

Hyuk turun dari mobil.. Dan donghae ikut turun..

 

Hyuk masih kesal dengan pria itu..

 

Belum ada sejarahnya ada pria yang bertingkah menyebalkan begini terhadapnya..

 

Dengan ogah donghae menurunkan tas Hyuk dari mobilnya..

 

Hyuk langsung saja berjalan mencoba mengetuk pintu rumah..

 

Donghae memanggil Hyuk..

 

” Hey ! Kau angkat sendiri barangmu ini ??! Aku mau pulang ! ”

 

Seketika Hyuk menatap donghae yang langsung masuk ke mobilnya dan meninggalkan begitu saja tasnya di tanah..

 

” Dasar tidak sopan !! ” teriak Hyuk..

 

Dengan teramat kesal dia pun mengambil kopernya dari sana..

 

Digiringnya benda itu untuk mendekat kearah pintu..

 

Ting Tong..

 

Cklekk

 

” Onnie ! Kau sudah tiba ??! ”

 

Sungmin langsung memeluk tubuh Hyuk dengan semangat..

 

Tapi raut wajah Hyuk masih merengut karna donghae..

 

Sungmin yang melihat Hyuk begitu malah bergidik ngeri..

 

” Ya ! Kenapa kau menyuruh orang gila yang menjemputku hahh ?? ”

 

Sungmin tambah bingung..

 

Orang gila ??

 

Donghae ??

 

” Orang gila ?? ”

 

Sungmin langsung celingak-celinguk menatap sekitar..

 

Dimana Donghae ??

 

” Onnie ! Donghae kemana ?? ”

 

” kauuuu ??! Kau tidak khawatir denganku hehh ?? Malah menanyakan pria sialan itu ?? ”

 

” Ya ! Onnie ! Dia itu temanku.. ”

 

” sudahlah.. Aku mau masuk dulu.. ”

 

Hyuk pun langsung berjalan masuk..

 

Ketika sampai di dalam..

 

Heechul langsung menyambut keponakannya itu dengan senang hati..

 

” Hyukkie ? Kau sudah sampai.. kemari.. Ahjumma peluk ”

 

Hyukkie pun memeluk sang Bibi dengan bahagia..

 

” bagaimana keadaanmu ?? ”

 

” baik Ahjumma.. ”

 

” syukurlah.. Oh ya.. Sungmin kau temani Onnie-mu ini dulu ya ?? Omma ingin pergi dulu.. ”

 

” Ne.. ” sahut sungmin

 

Ketika heechul baru saja pergi.. Sungmin langsung mendekat kearah Hyuk..

 

Dia masih penasaran,.

 

Apa yang membuat Onnie-nya ini kesal dengan donghae ??

 

Setidaknya.. Donghae itu selalu bersikap sopan kepada orang apalagi itu wanita..

 

Sungmin menatap hyuk sinis..

 

Pasti Onnie-nya bersikap kelewat batas pada temannya itu..

 

” Onnie.. Memangnya kau melakukan apa pada Donghae ??”

 

” melakukan apa maksudmu ?? ”

 

” setahuku.. Donghae tak mungkin bersikap tidak sopan pada orang lain.. Pasti itu kau yang dulu bertingkah ??! ”

 

” memangnya apa ?? Aku hanya menyuruhnya mengangkat barang-barangku.. Dan menyuruhnya pura-pura jadi pacarku.. ”

 

Sungmin menganga ??

 

Donghae wajar kesal dengan Onnie-nya ini..

 

Kalau dia berada di posisi Donghae..

 

Mungkin sudah dia cabik-cabik Hyuk..

 

” Onnie ! Dia temanku bukan supirku.. ! ”

 

” aku tahu.. Huhh dasar pria lamban.. ”

 

” araso.. Kau istirahat saja dulu.. Aku mau kembali ke asrama.. ”

 

Hyuk menatap kaget..

 

Sungmin selama ini di asrama ya ??

 

” asrama ?? Kau sekolah dimana memangnya ?? ”

 

” Namdong High School.. ”

 

” whattt ??! ”

 

Sungmin menutup telinganya..

 

Kenapa orang-orang senang sekali berteriak di depan wajahnya sih ??

 

” Kau kenapa bisa disana ?? Bukannya itu sekolah khusus pria ?? ”

 

” aku tahu.. ”

 

” jadi kenapa bisa kau disana ?? ”

 

” aku dijodohkan Onnie.. ”

 

” hehh ?? ”

 

1 Detik

 

2 Detik

 

3 Detik

 

” bwahahaha.. Kau dijodohkan ?? Jaman sekarang masih dijodohkan ?? Ahahha ”

 

Sungmin mendelik kesal..

 

Kenapa malah tertawa ??

 

” Kenapa kau malah tertawa ?? ”

 

” haha.. Ahniyo.. Memangnya apa urusannya dengan kau yang pindah kesana ?? Bagaimana bisa kau masuk ke sana ?? Kau kan wanita.. ”

 

” sekolah itu milik teman Omma.. Jadi Kepsek-nya bisa sedikit membantuku bersekolah disana sementara demi mendekatkan diri dengan calon tunanganku.. ”

 

” ooohh.. Memangnya harus ya pindah kesana ?? Kau menyamar jadi pria begitu ?? ”

 

” nde.. Tapi pria yang dijodohkan denganku itu tidak suka wanita jadi Omma-ku dan Omma-nya menyuruhku agar buat pria itu menyukaiku dan apabila aku bilang kalau aku wanita.. Dia tak mungkin menolakku lagi.. ”

 

” ckckck.. Poor you are.. ”

 

Hyuk dan sungmin masih diam beberapa menit..

 

Hingga sampai ketika sebuah pikiran mampir ke otaknya..

 

” Ya sungmin ! ”

 

” wae ?? ”

 

” temanmu yang bernama donghae itu apa sekolah disana juga ?? ”

 

” nde.. ”

 

Hyuk tersenyum renyah ketika mendengarnya..

 

” aku ingin sekolah disana.. ”

 

” hahh ??! ”

 

” Aku-Ingin-Sekolah-Disana ! ”

 

” untuk apa ?? ”

 

” aku ingin memberikan pelajaran pada pria gila itu.. ”

 

” kau mau apa ?? ”

 

” sama dengan yang kau lakukan.. Aku akan membuatnya jatuh cinta padaku ketika aku menyamar menjadi laki-laki.. Dan saat itu terjadi.. Aku tidak akan bisa berhenti tertawa melihat wajah autisnya yang mengira kalau dia gay haha.. ”

 

” Onnie.. hati-hati termakan omongan sendiri.. ”

 

Hyuk menatap Sungmin bingung..

 

Termakan omongan sendiri ??

 

” maksudmu apa ?? ”

 

” jangan sampai kau yang menyukainya nanti.. ”

 

” hey Bocah.. Aku tak mungkin menyukainya.. ”

 

” Aku bilang ya Onn.. Walau kau itu Playgirl kelas berat.. Tapi hati-hati kalau sudah berada di dekat donghae.. ”

 

” kenapa memangnya ?? ”

 

” selama aku menjadi temannya.. Aku mati-matian sekali menahan agar aku tak menyukainya karna mengingat dia sahabatku.. Ketika donghae bersikap manis sedikit saja padaku.. Aku sudah mulai salah tingkah.. ”

 

Hyuk jadi menatap ngeri sendiri.. Benarkah itu ??

 

Pria itu memang tampan sih..

 

” walau dia bukan playboy.. Tapi aura cassanova-nya sangat terasa.. ”

 

***

sehabis pulang ke asrama.. Donghae langsung merebahkan dirinya ke atas kasur..

 

Sudah lebih 2 jam dia berguling-guling..

 

Entahlah.. Kenapa dengannya ini ??

 

Dia masih kesal dengan wanita itu.. Tidakkah ini terlalu berlebihan ??

 

Cklekk

 

Suara pintu terbuka.. Donghae hanya melirik sekilas kearah kesana mencoba melihat siapa yang datang..

 

” Hae-ah.. Kau sudah pulang ?? ”

 

” hmm.. ”

 

Sungmin merasa bersalah pada pria itu..

 

Pasti dia kesal sekali..

 

Dihampirinyalah pria itu mencoba berbicara

 

” mianhae.. Kau pasti kesal dengan Onnie-ku ya ?? ”

 

” sudah tahu masih nanya.. ”

 

sungmin menggaruk kepalanya yang tak gatal..

 

Ini pertama kalinya dia dicueki donghae.. Pasti pria ini sudah sangat kesal

 

” Onnie-ku aslinya baik kok.. Tapi memang agak sedikit suka seenaknya.. ”

 

Donghae mencibir dalam hati..

 

Seenaknya ??

 

seperti dirinya tidak saja..

 

Meninggalkannya sendiri di bandara

 

” Hae.. Mianhae.. ” ucap sungmin bersalah

 

Donghae mendengus pasrah..

 

Dan kembali menatap sungmin..

 

” kau bilang dengan kakakmu itu.. Jangan suka seenaknya.. ??! Araso ? ”

 

Sungmin hanya mengangguk..

 

” aku sudah memaafkanmu.. ”

 

” jinjca ??

 

” nde.. ”

 

” Gomawo ! ”

 

Sungmin langsung memeluk donghae erat..

 

Donghae hanya bisa terkekeh kecil dengan tingkah sungmin..

 

***

 

Yesung dan Donghae melayangkan tatapan menyelidik kearah Sungmin..

 

Memangnya mau apa lagi yang ingin dikatakan oleh wanita ini ??

 

” Hey.. Kau mau bicara apa ?? ” yesung bersuara

 

Sungmin menatap satu persatu wajah temannya itu..

 

Dia malas sekali rasanya mau bicara begini..

 

” sebelumnya aku mau minta maaf.. Terutama padamu Sung.. ”

 

alis yesung terangkat sebelah..

 

Minta maaf ??

 

Apa lagi yang diperbuat wanita ini ??

 

” kalian tau kan kalau aku dijodohkan dengan bocah setan Kyu itu.. ? ”

 

HaeSung mengangguk

 

” Omma-ku menyuruhku untuk menemaninya ke acara Dance Party nanti.. ”

 

” Mwo ???! ”

 

Yesung langsung menghampiri sungmin yang masih menunduk

 

” jadi.. Nasibku bagaimana Min ??! ”

 

” Kalau kau tak keberatan.. Kau pergi denganku dan Kyu.. Bagaimana ?? ”

 

Yesung langsung sweatdrop di tempat..

 

Baru kemarin dia berada di atas awan.. Dan sekarang ?? Sudah jatuh ke tanah lagi..

 

” ya sudah.. Mau bagaimana lagi.. ”

 

Yesung mengerucutkan bibirnya kesal..

 

Tidakkah bisa sekali saja dia merasakan bersama berdua dengan sungminnnn ??!

 

Yesung langsung keluar dari kamar HaeMin.. Dia perlu penyegaran saat ini..

 

Donghae hanya bisa menggelengkan kepalanya maklum..

 

” Hae.. Bagaimana ?? Kau sudah ada pasangan untuk ke dance Party nanti ?? ”

 

Donghae memutar bolamatanya seketika..

 

Pasangan ya ??

 

” ahni.. Mungkin aku kesana sendiri saja.. Aku juga tidak terlalu excited untuk kesana.. ”

 

Sungmin mengangguk.. Kalau saja dia punya kakak perempuan.. Mungkin sudah dia jodohkan dengan donghae..

 

Eh tunggu dulu..

 

Kakak perempuan ??

 

Tidak perlu kandung kan ??

 

” Hae.. ”

 

” wae ?? ”

 

sungmin ragu-ragu sebenarnya..

 

Dia menatap takut-takut donghae yang sedang guling-guling di kasurnya..

 

” bagaimana kalau kau pergi dengan Hyukkie Onnie ?? ”

 

” Hahhh ??! ”

 

Donghae langsung melompat dari kasur ketika telinganya mendengar nama wanita gila itu..

 

” Kau mau membunuhku hahh ?? ”

 

” ahniya.. Mungkin saja kau mau.. ”

 

” Tidak akan ! ”

 

” ya sudah kalau tidak mau.. ” ucap sungmin sembari keluar dari kamar..

 

Donghae kembali merebahkan dirinya di kasur..

 

Penawaran seperti apa itu ??

 

Tidakkah terlalu gila ??

 

***

 

Kyuhyun berjalan santai sembari mendengarkan Headphone di telinganya..

 

sedikit refreshing dari hal-hal gila kemarin..

 

Kyu sedikit memperlamban laju langkahnya ketika berpapasan dengan Yesung..

 

Kyu sengaja menghentikan langkahnya saat berada di hadapan Yesung..

 

” Annyeong Hyung.. ”

 

Kyu sedikit kikuk.. Kenapa Yesung hyung menatapnya seperti mau memakannya hidup-hidup begini ??

 

” Hyung.. Kau kenapa ?? ”

 

” ckck.. Hey Kyu.. Kau sudah dapat pasangan untuk pergi ke acara Dance Party ehh ?? ”

 

Kyu sedikit tersentak.. Kenapa yesung hyung tiba-tiba menanyakan hal itu..

 

” sudah hyung.. ”

 

” siapa ?? ”

 

” itu.. Lee sungmin.. Yang mau dijodohkan denganku.. ”

 

” ooohh.. Sungmin.. Oh ya.. Aku mau memberitahumu saja.. karna sungmin sudah janji denganku untuk pergi bersamaku.. Jadi mohon kerja samanya.. kita bertiga akan bersama.. Aku, kau, dan sungmin ”

 

Yesung melanjutkan langkahnya dan meninggalkan Kyu yang sedang melongo sendirian..

 

Jadi,, preman pasar itu sudah sepakat untuk pergi dengan Yesung hyung ??? Jadi jadi jadi..

 

Dia, Sungmin, dan Hyung Gila itu akan pergi bersama ??

 

Kyu menggeram kesal..

 

Berani-beraninya Preman Pasar itu mengambil keputusan sendiri..

 

Dia itu sudah disetting untuk pergi menemaninya !

 

Kyu langsung beringsut pergi.. Benar-benar wanita itu..

 

Masa pergi bertiga ??

 

Brakk

 

Kyu tak sengaja menabrak seseorang..

 

” ehh ?? ”

 

Kyu sedikit terkejut ketika bocah sinting yang bernama lee sungmin juga itu yang dia tabrak..

 

” Mianhae.. ”

 

Sungmin sedikit mengalihkan pandangannya kearah lain.. Haduhh..

 

Kenapa harus bertemu dengan bocah setan ini ??

 

” gwanchana.. Kau kenapa terburu-buru seperti itu ?? ”

 

” itu.. Aku sedang tidak enak hati.. ”

 

Hehh..

 

Sungmin mendelik aneh..

 

Tidak enak hati ??

 

Cho Kyuhyun bisa merasakan perasaan tidak enak hati ??

 

” Aku mau bertanya padamu.. ”

 

Kyu memegang bahu sungmin keras..

 

” kalau misalnya kau punya tunangan.. Terus kau memiliki janji untuk pergi bersamanya tapi tiba-tiba tunanganmu itu malah mengajak orang lain untuk ikut pergi bersama kalian.. Kau pasti marah kan ?? Setidaknya itu wajar kan ?? ” tanya Kyu menggebu-gebu

 

Sungmin bingung..

 

Tunangan ??

 

Apa bocah ini sudah tahu kalau Yesung akan pergi bersama mereka juga nanti ??

 

” iya.. Itu wajar kok.. ”

 

” tepat sekali ! Dasar ! ”

 

Kyu langsung pergi meninggalkan sungmin yang masih bengong..

 

Kyu tadi bilang ‘ Tunangan ‘ kah ??

 

Jadi dia menganggapnya tunangan ??

 

Apa penyakit Gay-nya sudah sembuh ??

 

Masa secepat itu ??

 

 

 

***

 

TBC

 

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

48 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 11”

  1. Minyu says :

    Si hyuk parah nih.. Awas kemakan omongan sendiri loh.
    Bener kata min hae itu baik.
    Yahh masa min pergi bertiga bareng yesung dan kyuhyun -,-
    tp akhirnya si kyuhyun mengakui min itu tunangannya. U.u senangnyaaaaa ._.

  2. pandabeautyblast says :

    sungmin girang tuh udah dianggap sebagai tunangannya kyuppa..

  3. nanlovely669 says :

    omo hyuk juga mau sekolah disitu juga? O.o
    Ckck parah dah, kasian hae digituin ama hyuk…
    Ati” hyuk nanti kemakan omongan sendiri, huaaa jadi suka deh ama donghae… Haha
    Kyu marah yaa ming ngajak yesung juga, ckck

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Astagaa…!!! Hyuk bener2 jdii ‘playgirl’ o.O *pingsanseketika* lebehdeh. -.-

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hua,,,, yesung kasian bner sih,,,
    omo,,, kyu mulai cemburu krna ming ngajak yesung,,,
    kekekkeeke,,,,,

    aigoo,, hyukkiee,,,,, nyari perkara aja,,,
    ntar klo jtuh cnta ma hae bneran ribet loh,,,,

  6. D. Magda says :

    Alhamdulillah dah sembuh… #jiakh –“

  7. poopiie says :

    hahay,,,,itu Kyu cemburu kan?? hahaha,,udah mulai jatuh cinta tuh…. ma min dong tentunya

  8. lativa hanum says :

    kok chap ini agak pendek ya, hyukkie mau bwt hae jatuh cinta tp nanti malah hyuk yg tergila gila ma hae. Kyu udah nunjukin rasa g ska krna umin janjian ama yesung

  9. Yoeja_13 says :

    Eumm,,hyuk 0enni agak keterlaluan deh kshan hae 0ppa,,kyu cemb0kur deh hehe,,

  10. SJ_ELF says :

    ya ampunn sungmin masih nganggap kyuu gay..
    bener tuh hyuk kata ming,, hati2 kmakan omongan sndiri,,,

  11. Lytte.ming says :

    Pergi be 3?puahaha..kyu langsung galau..kkk
    dia sadar kan bilang ming itu tunangan nya?haha

  12. ririn puspitaelfkms says :

    hati hati hyukkie nanti kemakan omongan mu sendiri ,kkkk
    kyu gx sadar klw dia udh mulai menyukai ming ,sampe bilang tunangan , wkwkk

  13. takara-hoshi says :

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaa!
    I love kyuhyun in here..
    A lot…
    Aku suka deh baca fanfics kmu..
    Feels nya terasa amat..

  14. heldajungsoo says :

    Hahaha. cieh kyu mrah si tunangan prgi.a ama yesung.

  15. cang neul hye says :

    Emngnya kyu sadar kalo dia bilang kalo kyu tunangannya

  16. Dewi C'dedew says :

    Aku datanggg eon !
    Mantaaaappp🙂 hehe

  17. indahpus96 says :

    yey ada haehyuk.
    udah ming pergi ma kyu aja,
    yesung tinggal aja
    wkwkwk

  18. ChoLee KyuMin says :

    Eaaa..
    HaeHyuk awal2’ny sama tuch ama KyuMin
    Brantem mulu awas ntar malh jd suka..
    Cieeehh, kyu yg cemburuu

  19. anggihaelf says :

    umma apaan ngomong gitu? belum tau pesona appa eoh? sungmin ajaa hampir falling in lovee awass kemakan dehh sama omongan sendirrii ! daebakk

  20. NaMiNa says :

    hyukkie gokil abiss..
    pasti akhirny ntar jadian sm donghae.. hehe..

  21. Mutiara Dinda Putri says :

    daebak ff nya ! ^^

  22. zahratusshyita says :

    aigoo kyumin lucu ya,
    hhmm da haehyuk disni,,,
    lanjut ah

  23. Sung Hye Ki says :

    tengkarnya haehyuk lawak wkwk. ahjussi dan ahjumma masa wks

  24. fairylee says :

    kkkk yah msa perginya bertiga…

  25. jasminelulu says :

    yeee….ada tamu ahjumma ma ahjussi..
    kayanya bakalan tambah seru..
    eh, tu kan apa aku bilang, pasti juga lama-kelamaan kyu ga tahan tu ma ming..hehe

  26. Chacha says :

    OMMO !!! :O
    Itu Hyuk parah banget.
    nanti kesemsem sama donghae duluan jja baru tau rasa loh.
    Ckckck
    Hakhakhakhak😀
    Itu setan lagi cemburu ya?.
    wkwkwk
    lanjut ah.

  27. Chika sparkyu says :

    Yah t hyuk ikut”an sungin schl disana jg nih,hti” hyuk ntar jd ska ma hae loh

  28. itsme_devi says :

    hahahaha kasian bngt umin ngira kyu gay xD padahal kan kyu itu normal sungmin dia normal.. tapi agak ga stuju juga masa ngajak yesung -_________-

  29. Nadra kyumin says :

    Bertiga?? Oh nooo…!!

  30. beMINe says :

    donghae. Pergi sma eunhyukie sja. Hahahaa
    Ciye kyu tunangan~
    Yg cembokur xD

  31. fanniea says :

    cie cie sepertinya kyu tanpa sadar udh mulai menunjukkan rasa suka ma ming….~kkkkkkk~

  32. kyuren says :

    ngakak pas baca haehyuk moment. si hyuk gak takut apa kemakan omongan sendiri. eh itu kyu sungmin sama yesung pergi ke dance party bertiga? O.o

  33. nou vie ajach says :

    hahaha,…asik bgt hyuk jg mau nyamar
    apa nanti ming pindah sekamar ama kyu trus eunhae sekamar?

    he~ kyu~ kyu~ *toelKyu

    lanjut~

  34. Iin rachma says :

    Hey hyukjae apa-apa’an kau td bilang mw sekolah d Namdong High School ?? #ditendanghyuk

  35. ipechkyumin says :

    kocak,

    ahaha, Kyu cemburu eh??

  36. kyuminshipper says :

    kasian bgt sih si hae . .😦 hyuk. .kejam bgt sih . .masak dia mau buat hae jatuh cinta sama dia tp dia yg versi namja. .:( #peluk hae. .

    Mwo ? Ternyata ming mati”an buat ga jatuh cinta sama hae ? Bahkan ming salting kalo hae bersikap manis sama dia ? Aigo. . .

    Haha. .kasian si yeye . .mau berdua sama ming tp ga bsa. .sabar ne yeye , tunggulah wookie mu. #plaak

  37. @RisaFebry123 says :

    makin seru😀 itu hyukjae mau nyamar? haha

    love this fanfiction^^

  38. C'Jinhyun says :

    Kyu akhirny ngaku juga cemburu sm sungmin..di depn sungmin pula lagi ahaha😀

  39. hanhyeneul0103 says :

    Wkkakkaka! Ngebayangin ekspresi sweatdropnya yesung bkin ngakak
    Apa lgi pas adegan terakhir kyumin ntu😄
    Kyu pliss dehh itu sungmin dihadapanmu itu sungmin ‘tunangan’mu ntu >.<

  40. eunsin says :

    makin penasaran dg critanya .

  41. so lieching says :

    Liat kyumin kok bertengkar terus padahal saling suka sih sebenernya. Apalagi kyu yg ngaku gay bohong2an eh skrg jd pusing krn dipikirnya dia gay sungguhan hahahaha. Lucu nih cerita bikin ketawa aja. Kyu gak tau nih kalo sungmin yg dikenal disekolah ama tunangannya itu sama hehehe. Seru nih……

  42. Nia seobie says :

    makin rame aja nie..udh hae aja hyuk aja ke dance party..

  43. Leeznakyu says :

    Huahahaa aneh,,
    ceritanya makin seru,,
    cepat munculin wookie, biar yesung g kesepian lg

  44. smilebunny says :

    Yah kshn yesung oppa

  45. citra_ratna 868 says :

    Kyusung cemburu’a dah over..
    Eunhae pergi k dance party gmn ea ?

  46. citra_ratna 868 says :

    Kyusung cemburu’a dah over..
    Eunhae pergi k dance party gmn ea ?
    Palagi hyuk bkal ikutan kyk sungmin.. hati” senjata makan tuan

  47. fauzan says :

    Daebak kyu,brusahlah trus smpai kau berani mngatakn bhwa kau mncintai lee sungmin.. Go go go semangat…

  48. fadillah says :

    donghae yg biasa tenang. .jd esmosi gara2 hyuk. .xixi
    lanjuutt baca. . .semangat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: