Hanakimi (KyuMin Version) Part 12


Hanakimi (KyuMin Version) Part 12

********************************

Kyuhyun berjalan sembari menahan laju amarah yang siap kapan saja keluar..

Apa-apaan wanita itu ??

Dia kira dia hebat ??

Masa ke acara nanti bertiga ?? Tidakkah itu terlihat seperti orang gila ??

Ketika sampai di kamar.. Kyu langsung mengganti pakaiannya..

Awas saja wanita itu !

Sekarang dia mau buat perhitungan dulu..

Diraihnya Handphone yang berada di saku bajunya..

Sedikit dia menghentak-hentakkan kakinya karna telponnya tidak diangkat-angkat

” aishh.. Kemana bocah itu ?? Kenapa tidak menjawab.. ”

Kyu terus mencoba menghubungi sungmin.. Sedikit dia terlihat mengacak rambutnya kesal..

Di kamarnya.. Sungmin kelimpungan sendiri melihat layar handphone-nya yang tertera jelas Kontak bernama ‘ Bocah Setan ‘ disana

Haduuuhh.. Pasti setan itu marah sekali ?? Bisa-bisa kelangsungan hidupnya terancam ??

Mencoba menenangkan diri.. Dirinya sedikit menghela nafas panjang..

Ya Tuhan.. Tolonglah..

” Yeoboseo.. Kyuhyun-ssi waeyo ?? ”

Disebrang sana.. Kyu menatap jijik kearah HPnya..

Kyuhyun-ssi ??

Salah makan obat apa wanita itu hingga memanggilnya dengan bahasa formal begini..

” Hey.. Kau dimana sekarang ?? ” tanya Kyu sedikit tertahan akibat emosi

Sungmin bingung mau menjawab apa..

Seharusnya dia jawab apa ya ??

” aku ?? Aku di rumah.. Wae ?? ”

” tunggu aku ! Aku akan ketempatmu sekarang.. ”

Cklikk..

Sungmin menatap horor..

Kerumahnya ?? Untuk apa ??

Apakah pria itu mau membunuhnya disana ??

Huaaa ottohke ??

” Andwae.. Aku harus kerumah.. Bisa-bisa dia mengamuk.. Bagaimana kalau dia melihatku tak ada disana.. Bisa-bisa dia memutilasiku karna membohonginya dua kali.. ”

Dengan cepat sungmin mencari wignya dan mengganti pakaiannya dengan baju santai.. Setelah itu dia segera beringsut pergi keluar..

Brakk..

Sungmin tersungkur ketika dia ingin membuka pintu kamarnya.. Pintu itu sudah terlebih dahulu terbuka..

Dia meringis memegangi kepalanya..

Ketika melihat sungmin yang tersungkur dan terlihat jelas dahi wanita itu mengalami memar..

Donghae melotot seketika..

” sungmin.. Kau kenapa ?? Apa kau terbentur pintu ?? ” tanya donghae cemas

sungmin memegangi kepalanya yang sedikit pusing.. Benar-benar ada apa dengannya hari ini ??

” ahniya.. Gwanchana.. Aku buru-buru saat ini.. ”

Sungmin mencoba berdiri.. Donghae membantu wanita itu untuk bangkit

” kau mau kemana ?? ”

” aku mau pulang.. Kyu ada di rumahku.. Ya sudah.. Aku buru-buru.. Bye Hae.. ”

Donghae menatap kosong tubuh wanita itu yang langsung saja pergi..

Kyu kerumah wanita itu ??

Rasanya dia mau menyusul sungmin kesana..

Tapi tunggu dulu..

Kalau dia kesana.. Tidakkah dia akan kembali bertemu dengan wanita gila itu ??

” aishhh Jinjaaa.. ”

***

Kyuhyun mencag-mencag melihat kondisi jalan raya yang padat..

Aihhh.. Kapan dia sampai ??

Kyuhyun sedikit melemparkan pandangannya kearah luar jendela taksi yang dia naiki..

Dia sedikit terdiam..

Kenapa dia marah sekali karna Yesung hyung juga ikut ??

Kenapa dia harus marah sihh ??

” wanita itu berpikir macam-macam tidak ya ?? Nanti dia mengiraku suka dengannya lagi.. Tapi.. Kenapa aku begini ?? ”

Kyuhyun terus bergumam sendiri..

Akhirnya selama sejam lebih dia berkecamuk dengan macet.. Dia pun sampai di kediaman Lee..

Kyuhyun cepat turun dari mobil dan langsung berjalan mencoba mengetuk pintu..

Sementara..

Di dalam rumah.. Hanya hyuk yang ada disana..

Dengan malas-malas dia menggonta-ganti channel TV..

” apa tidak ada acara yang bagus ?? ”

Sedikit dia menguap bertanda dia mengantuk sekali..

Ting Ttong

Hyuk reflek menoleh kearah sumber suara..

Siapa yang datang ??

Dengan gontai dia berjalan menuju pintu untuk membukanya..

” Annyeong.. ”

Hyuk menatap meneliti sosok Kyu yang sekarang berada di hadapannya..

Siapa bocah ini ??

Apa temannya sungmin ??

” cari siapa ?? ” tanya Hyuk

” apa sungmin ada ?? ”

” sungmin ?? Dia.. ”

Ucapan Hyuk terpotong karna HPnya bergetar..

” aku angkat telpon dulu ya ?? ”

Kyu mengangguk..

Hyuk langsung mengangkat telponnya..

” yeoboseyo ?? ”

” Onnie ! Ini sungmin.. ”

” wae ? ”

” apa di rumah ada pria yang mencariku.. ?? ”

” iya.. Kenapa kau tahu ?? ”

” aku sedang ada di luar pagar rumah sekarang.. Kumohon suruh dia masuk ke rumah.. Dan buka pintu belakang.. Aku mau masuk.. Bilang saja aku di kamar.. Jeballl.. ”

” kau ini kenapa sihh ?? ”

” dia itu orang yang ingin dijodohkan denganku Onn.. ”

Hyuk mengangguk mengerti.. Baiklah.. Dia akan berlaku baik saat ini..

” araso.. Kau tenang saja.. ”

Hyuk langsung menaruh HPnya di kantung celananya lagi.. Kembali dia menoleh kearah Kyu..

” kau masuklah dulu.. Sungmin ada di kamar.. Nanti aku akan panggilkan.. ”

Kyu pun berjalan masuk dan duduk di sofa..

Hyuk langsung beringsut kearah pintu belakang..

Dibukanya pintu itu..

” Hey cepat masuk bodoh ??! ”

Sungmin langsung masuk..

Sedikit dia mengelap dahinya yang sudah banjir keringat..

” dimana pria itu ?? ”

” ku suruh dia menunggu di ruang tamu.. Cepat kau temui.. ”

Setelah mengatakan itu.. Hyuk langsung pergi ke kamarnya dan sungmin seketika berjalan menghampiri Kyu..

Kakinya ragu-ragu mau menemui pria itu..

Mana kepalanya masih sedikit pusing akibat insiden pintu tadi ??

” Kyu.. Ada perlu apa ?? ”

Kyu langsung menoleh kearah sungmin yang akhirnya memberanikan diri untuk menemuinya..

Kyu menatap sangar kearah wanita itu..

Segera dia berjalan menghampiri wanita itu yang masih tertunduk takut..

Entahlah..

kenapa saat ini.. Mereka terlihat seperti pasangan yang sedang menangkap dan tertangkap basah sedang selingkuh

” Kau sudah tahu kan Ommaku dan Ommamu menyuruh kita pergi bersama di acara itu ?? ”

Sungmin hanya bisa mengangguk masih dalam kondisi merunduk..

” kenapa kau malah ajak yesung hyung ?? Kau mau kita ditertawakan nanti disana seperti Trio hehh ?? ”

Sungmin masih diam saja..

Kyu sedikit sebal melihatnya..

” Ya ! Kenapa kau diam saja ??! Biasanya mulutmu selalu berkicau ?? ”

Kyu berteriak cukup keras di hadapan sungmin..

Sungmin pun sudah mulai ikut emosi..

” Ya ! Terserah aku mau mengajak siapa ???! ” teriak sungmin akhirnya

Raut wajah Kyu langsung berubah ketika sungmin berteriak dan mendongakkan wajahnya sehingga Kyu bisa melihat dahi wanita itu sedikit memar..

Wanita ini baru terjatuh ya ??

Reflek Kyu menjulurkan tangannya mencoba memegang dahi sungmin..

Sungmin kaget ketika Kyu bersikap seperti ini tiba-tiba..

” Dahimu kenapa ?? Kok memar ?? ” tanya Kyu lembut

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya bertanda dia gugup..

Langsung dia menepis tangan Kyu yang memegangi dahinya..

” bukan urusanmu.. ”

Sungmin yang berbicara ketus seperti itu pun membuat Kyu tersadar dari alam nyatanya..

Dia menatap sungmin geram..

” makanya.. kalau jalan, mata jangan ditaruh di dengkul.. ”

” kau mau mati hahh ?? ”

Sungmin menatap kyu tajam..

Apa-apaan pria ini..

” kau yang seharusnya mau mati ?? ”

” mau bertengkar lagi ?? ” sungmin emosi lagi

” siapa yang membuatku marah pada awalnya ?? ”

” maksudmu ?? ”

” kenapa kau mengajak yesung hyung juga ??? ”

” terserahku.. Kan aku sudah bilang.. ”

Kyu menghela nafas panjang..

Terserah ??

Ya itu benar.. Kenapa dia yang repot.. Memang ini urusannya wanita itu kan ??

Seketika wajahnya berubah murung saat itu juga..

” setidaknya kau bilang padaku dulu kalau kau mengajaknya juga.. ”

Sungmin sedikit merasa bersalah pada pria di depannya ini..

Dia jadi tidak enak sendiri kan pada akhirnya ?

” mianhae kalau kau keberatan.. ”

” ahni.. Kenapa aku harus keberatan ?? aku kan bukan siapa-siapa mu ?? Lain ceritanya kalau kita pacaran.. Iya kan ?? ”

Entah kenapa ketika mendengar dan melihat Kyu bicara seperti ini.. Dia melihat gurat kesedihan di mata pria itu..

” aku pulang dulu ya.. Maaf kalau datang menganggumu.. ”

Kyu berjalan mencoba keluar dari rumah sungmin.. Namun dia berbalik untuk menoleh..

” Jangan lupa obati dahimu.. ”

Sungmin terpaku mendengar ucapan Kyu..

Wajahnya memerah.. Apa pria ini mengkhawatirkannya ??

Tapi apa bisa itu disebut rasa suka ??

Tapi itu mustahil..

” Araso.. Kau jangan khawatir.. ” ucap sungmin masih kaku

Kyu tersenyum penuh arti pada sungmin..

” sampai jumpa di acara itu nanti.. Dandanlah yang cantik.. Bagaimana pun juga kau itu wanita.. ”

Sungmin semakin terpaku ketika pria itu bicara seperti tadi..

Ya Tuhan.. Positif.. Dia sudah jatuh cinta dengan pria setan itu..

sementara itu..

Baru 3 langkah Kyu keluar dari pintu rumah sungmin.. Dia sedikit merasakan ada yang aneh pada dirinya

Dirinya cukup lama terdiam pada posisi seperti ini..

Yang tadi apa ??

Dia bersikap seperti tadi dengan wanita itu ??

Tidak salah kah ??

Kyu menoleh dan menatap pintu rumah sungmin kembali..

Sedikit dia memasang raut aneh..

” apa wanita itu sedang muntah-muntah ya sehabis aku bicara seperti tadi ?? ” ucapnya pelan

Kyu mengacak rambutnya kesal..

Memalukan ! Apa-apaan dia tadi..

Sok manis sekali ?? Apalagi di depan wanita preman pasar itu ??

Huaaa pasti wanita itu menganggapnya aneh =,=

***

Di kamarnya.. Donghae terus-terusan mencoba menghubungi HP sungmin..

Dia dari tadi cemas dengan wanita itu..

Mau apa dia buru-buru seperti tadi ??

Dan satu lagi..

Kenapa Kyu bisa di rumahnya ??

” Yayy Sungmin ! Apa gunanya kau punya HP kalau tidak kau hidupkan ehh ?? ” ucapnya sebal sendiri karna sungmin belum juga mengangkat Teleponnya..

Donghae putus asa menelpon wanita itu.. Sedikit dia berpikir..

” ahhha.. ”

Donghae kembali mengotak-atik Kontaknya..

Kalau HP tidak ada.. Telpon rumah juga bisa kan ??

Kembali donghae menempelkan HPnya pada telinganya..

Dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk orang mengangkat telponnya..

” Yeoboseo.. Kediaman Lee.. ”

Donghae tersenyum sumringah.. Akhirnya diangkat juga..

” ahjumma.. Apa sungmin ada ?? Ini donghae.. ”

Sementara itu..

Hyuk menatap geram kearah Telpon..

Ahjumma ??!

Donghae ??!

Masa dia dipanggil Ahjumma ??!

” Ya !!! Ahjumma kepalamu.. dasar pria sialan.. ”

Cklikk..

Hyuk langsung menutup telpon dengan emosi..

Dasar pria sialan..

Dari telpon saja dia sudah bikin kesal..

Namun..

Di kamarnya.. Donghae menatap tajam HPnya..

Apa-apaan itu ??

Telponnya ditutup tidak jelas begini ??

itu tidak mungkin sungmin,, tapi tidak mungkin Heechul Ahjumma..

Jadi siapa yang mengangkat telponnya ??

Lama donghae mencoba berpikir..

Hingga mulutnya menganga..

” apa wanita gila itu ?? ”

Dengan gesit dia menekan sebuah panggilan kembali..

Wanita itu harus diajari sopan santun sepertinya..

Hyuk hanya melihat geram kearah telpon yang terus-terusan berdering..

” pasti si sialan itu ?? Mau apa lagi sih ?? ”

Ogah-ogahan dia mengangkat telpon itu..

” Ya ! Wanita Gila.. No pitcyeoseo arro ?? ”

Hyuk menjauhkan telinganya dari telpon..

Gendang telinganya nyaris punahhhhhh..

” yang gila itu kau ! Bukan aku ! ”

” kenapa kau menutup telpon ??! ”

” siapa suruh kau panggil aku Ahjumma ?? Sejak kapan aku menikah dengan pamanmu hehh ??! ”

” setidaknya kau jangan langsung menutup telpon seperti itu.. Dasar Ahjumma Gila ! ”

” Mwo ??! Kau bilang ahjumma lagi ?? Kau yang ahjussi sialan ! ”

” Ya ! Ahjumma.. wajahmu itu pantas dipanggil Ahjumma.. ”

” kau kira tidak Ahjussi ?? Mukamu itu lebih parah.. ! ”

” Tutup Mulutmu Ahjumma Gila ! ”

” kau yang harus membekap mulutmu Ahjussi Sialan ! ”

Di tempat tidak terlalu jauh.. Sungmin menatap aneh kearah Hyuk yang terus berteriak di telpon..

Ahjussi ??

Onnie-nya kali ini bertengkar dengan Ahjussi ??

Prakk

Hyuk menutup telpon kesal..

Rasanya dia sudah mau mencekik laki-laki itu..

” Onnie.. Kau kenapa ?? ”

Hyuk menatap sungmin seksama..

Positif.. Dia sudah tak tahan..

” aku akan benar-benar sekolah disana.. Aku akan mulai mengurusinya.. ” ucap Hyuk mencoba menahan emosinya..

Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya..

Terserah Onnie-nya sajalah..

Hyuk kembali menatap sungmin intens..

” tadi aku dengar kau bicara dengan pria yang dijodohkan denganmu.. Siapa namanya ?? ”

” Cho Kyuhyun Onn.. ”

” ahh iya anak itu.. Memangnya kau mau pergi kemana dengannya ?? ”

” SMA menggelar pesta Out Dance Party.. Jadi semua murid sekolah sana yang laki-laki harus mengajak pasangannya.. Terserah mau dari sekolah mana nanti pasangan mereka.. ”

” benarkah ?? ”

” nde.. Waeyo Onn ?? ”

” bisa kau buat aku dan donghae pergi bersama ?? ”

” hahhh ?? ”

***..

Di kamarnya..

Yesung menatap serius kearah foto yang kini sedang dia genggam..

Tangannya sedikit bergetar..

ekspresinya sulit terbaca..

Di foto itu terlihat jelas dirinya, Sungmin, dan Donghae sedang tertawa bahagia saling merangkul satu sama lain..

Sekilas Yesung melirik kearah gunting yang berada di sampingnya..

Dengan ragu-ragu dia meraih benda tajam itu..

Dengan perlahan dia mau menggunting foto itu guna memisahkan dirinya dan sungmin dengan Donghae..

Sebenarnya dia harus bagaimana ??

Cinta atau Sahabat ??

Kepalanya sudah mau pecah akibat perasaan bodohnya ini dengan wanita itu..

Kembali dirinya menjauhkan jarak gunting itu dari foto itu..

Dia tak sanggup mengguntingnya..

Itu teramat kejam..

Dengan penuh amarah dia meremas foto itu dan menjatuhkannya begitu saja..

Digenggamnya erat gunting yang berada di tangannya..

Tak terasa setetes demi setetes cairan berwarna merah itu mengalir melalui sela-sela telapak tangannya..

Di kepalanya sekarang hanya ada 2 keputusan..

Maju atau Berhenti sama sekali ??

Ditangkupnya kedua tangannya mencoba menutupi wajah depresi kini..

Setidaknya dia bisa mendapatkan satu kesimpulan..

Cinta sangat kejam..

***

Di asramanya..

Sungmin baru memasuki kamarnya dan saat itu, kembali dia harus melihat raut aneh dari ekspresi Donghae..

Apa yang dilakukan pria ini ??

Donghae masih sibuk dengan rutinitasnya sendiri..

Disana bisa terlihat jelas donghae sedang meninju-ninju guling yang dia gantung.. Sedikit terdengar gumaman dari mulutnya.. Mungkin jauh lebih tepatnya Umpatan (?)

” Dasar Wanita Gila,, Ahjumma Gila.. Kau tak akan selamat ! ”

sungmin menatap ngeri kearah temannya itu..

Demi Tuhan !

Ini pertama kalinya dia melihat donghae seperti ini ??

Kenapa kepribadiannya bisa berubah total begini ??

Tak ada donghae yang kalem, dan stay cool.. Sekarang yang dia lihat hanya donghae yang senang sekali mengomel..

Ini dia ketahui mulai saat donghae bertengkar dengan Hyukkie Onnie !

” Ahjummaaaaa.. Mati kau ! ”

Brakkk

Untuk kesekian kalinya donghae memukul keras guling itu..

Sungmin menelan salivanya horor..

Ahjumma ??

Tadi dia juga mendengar Onnie-nya marah-marah sambil bilang tentang—-

Ahjussi ??

Apa ini ada kaitannya ??

” Hae.. Kau kenapa ?? ”

Seketika donghae menatap sungmin..

Lama dia memandang kearah wanita itu mencoba mencari pertanyaan yang sedang berputar di benaknya..

” Min.. ”

Sungmin tambah menatap donghae lekat-lekat..

Mau bicara apa pria ini ??

” apa tawaranmu masih berlaku ?? ” tanya donghae

Sungmin menyipitkan matanya..

Tawaran ?? Yang mana ??

” tawaran ?? Maksudmu ? ”

Donghae kembali berekspresi serius kali ini..

Tapi sungmin bisa melihat seringai dari wajah temannya ini..

Ya Tuhan.. Kenapa hawa horor berkecamuk begini ??

” suruh Wanita itu untuk menemaniku ke acara Dance Party besok malam.. ”

Sungmin menganga..

Apa-apaan donghae ini ??

Apa yang dia rencanakan ??

” kau serius ?? Kenapa tiba-tiba begini ?? ”

” aku ingin memberikan sedikit pelajaran dengan wanita itu.. ”

Dahi sungmin tambah mengerinyit..

Bukankan Onnie-nya juga mau mengerjai donghae ??

Jadi jadi jadi.. Mereka berdua akan saling mengerjai ?? =,=

” cihh.. Dia pikir bisa membentakku terus dan memandang rendah diriku apa ?? itu tidak akan terjadi.. Setidaknya sebelum dia bertekuk lutut akibat pesonaku.. ”

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya..

Haduuhh.. Kacau semua..

Pokoknya dia tidak mau ambil pusing dan ikut campur masalah EunHae !

” ottohke Min ?? Kau bisa memberitahunya ?? Besok malam aku akan menjemputnya di rumahmu.. ”

Sungmin hanya bisa mengangguk..

Demi apapun.. Donghae menyeramkan akhir-akhir ini..

***

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

52 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 12”

  1. sitara1083 says :

    Hiii ceritanya bagus bgt, lucu n bikin penasaran ;)). Tp ga bs buka part 13 n till ending hehe…. Gmn caranya ya biar bs baca smuanya?^^’

  2. Minyu says :

    Hehehehe si kyu cemburu niye..
    Eh itu yesung kasian author, cariin pasangan buat yesung buat dance party nanti deh author.
    Ya ampun itu haehyuk kenapa jd pada balas dendam gitu? -_-

  3. nanlovely669 says :

    aaaa kyu udh mulai perhatian nih ama ming, ming sadar kamu udh jatuh cinta ama kyu kkk~
    Omo yesung kasian, cepet dapet pasangan ya yeye…
    Omo haehyuk mau saling ngerjai? O.o
    Ckckck ati” nanti benci jadi cinta loo…

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Wahh…wahh…wahh,,, EunHae baru ketemu ajah udah akrab bngeet yah(?)…
    Malah skarang udah pkee pnggilan ajhumma-ajhussi sgala!!! >.<

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    hua,,,, kisah haehyuk kya na makin seru aja,,, kekekekkee
    kyu,,, so sweeet ih,, mulai perhatian nie sma ming,,,,
    yes,, ming dah tahu kalo dia jatuh cnta sma kyu,,
    tinggal kyu nih,,, yg harus mastiin drinya,,,

    aigooo,,, yesungie,,, yang sbar ya,,,
    sbner na cnta itu gk kejam kok,,
    cuma kau salah menempatkan aja, kekekkekee

  6. D. Magda says :

    Kasian yesunggie… (╥﹏╥)

  7. poopiie says :

    hyuk ma hae udah jadian belum tuh?? kayak udah jdi pasangan kekasih deeeehhh,,,,,ihirrrrr…..Kyu…cie cie…

  8. lativa hanum says :

    eunhae moment ada, dr benci jd cinta. Kyumin so sweet bgt meski msh gengsi

  9. Tika says :

    Ho~ perang dunia ke-3 bkal mulai.

  10. Yoeja_13 says :

    Kyu cemburu nih,,ampun deh c0uple eunhae udah kya t0m and jerry tiap ktemu pasti brantem,,kpan akurnya,,

  11. noer says :

    lol
    seru nih..eunhae fight..!

  12. SJ_ELF says :

    sungmin udah mulai jatuh cinta ma kyuu,,
    eunhae kerjaannya juga cuma brantem, seru nih 2 pasangan yg hobi marah2..

  13. Lytte.ming says :

    Yeye mending nyerah ajj deh,,nanti jg dpt pengganti yg mencintai mu..
    Haehyuk berantem mulu.hae jg jd uring2n gt ya sejak ketemu hyuk.haha

  14. ririn puspitaelfkms says :

    hyuk sama hae sma” mau ngerjain satu sma lain ,kkkk
    kaya nya seru pas nanti dance party nya ,wkwkwk

  15. ryeecha_s says :

    ya ampun hae…sgt2nxa ma hyuk….ntar bza2 bensi jd cinta lhooo……

    Kyu bnran cmbru min ngajax yeppa…..

  16. takara-hoshi says :

    Hahahahahah..
    Haehyuk lucu deh..
    Wah wah wah..
    Kyumin makin dekat, makin cinta deh..
    Yesung kenapa? Parah bgt cintamu yesung-ah..

  17. heldajungsoo says :

    Perang dunia ke 3 akn terjadi hae vs hyuk. .

  18. cang neul hye says :

    Daebak

  19. indahpus96 says :

    sisi evil dr lee donghae muncul jga,
    hahaha
    kasian yesung

  20. ChoLee KyuMin says :

    Makin seruuuu…
    Sekarang lg suka_suka’ny ama konflik HaeHyuk…
    Hahahaha

  21. anggihaelf says :

    ecieeee umma appa perang xD ahjumma love ahjussii., xD

    kyuminn nyaa ya ampun kereen baru kali ini ngebaca ff kyuminn sedaebaak inii😀

  22. hafsah says :

    makin sk,,,,,,,gak tw mw ngomong pa………….

  23. NaMiNa says :

    kisah donghae sm hyukkie jd smakin menarik

  24. Mutiara Dinda Putri says :

    ff nya sangat menarik ..😀

  25. hye ri :) says :

    hahaha hyukkie keren
    hae yg kalem n stay cool ajah langsung berubah total

  26. zahratusshyita says :

    haehyuk n kyumin klu dah ketemu n pda ngomong pasti pda berantem.

    minnie dah mulai jatuh cinta nih ma kyuppa,

  27. Sung Hye Ki says :

    eunhae. kyumin. udah demen bgt sama tengkar ya

  28. fairylee says :

    uwaaaa psti bnyk kjadian seru d dance party…

  29. Chacha says :

    HaeHyuk berantem mulu.😀
    Dan itu lucu banget.😀
    Hakhakhakhakhak
    Gmna jadinya ya partynya?.
    Penasaran mending lanjut ah.

  30. itsme_devi says :

    waduhhh ini bakal jadi moment runhae xD wahahahaha udah jangn ribut mulu tar jadi karma lohh.. wkwk lanjuttt

  31. Nadra kyumin says :

    What?? Eunhae saling ngerjai?
    Hahaha
    Kocak

  32. fanniea says :

    spertinya moment haehyuk bakalan seru nih…. ~kkkkkk~

  33. beMINe says :

    haahaha duo eunhae mulai sling dndam. Yeye yg galau dan kyumin lg gila xD
    Pnasaran gmana jdinya it party

  34. kyuren says :

    hahahaha donghae akhirnya pergi dengan hyuk juga. cieee itu si kyu mulai perhatian nih sama sungmin, terus sungmin udah bner2 jatuh cinta sama kyuhyun yaya tinggal tunggu jadian aja nih. itu yesung kenapaaaa???? T^T

  35. nou vie ajach says :

    yeye~
    cinta bgt ne? T.T

    eunhae,…jiahaha +_*
    kyumin…kyu mulai perhatian~
    cieeeeeeeeeeeeeeeeee,..haha*ketawa ala sorry2

  36. Iin rachma says :

    Hahahaa.. Gx kebayang dech gimana EunHae nanti pas dance party..

  37. Iin rachma says :

    Ohya.. Buat yesung, please calm down, jngan buat persahabatan sepanjang masa itu hancur berantakan..
    Setuju ama author. Cinta itu emang kejam..

  38. ipechkyumin says :

    Kyu beneran cemburu, dan perhatian ama Ming..,
    ciye yang mulai lopelope…

    uuh, HaeHyuk juga…
    Yeye??
    tragiss~

  39. kyuminshipper says :

    hahaha. .si kyu uda cemburu akut tuch sama si yeye. .😀
    itu si ming jg uda jatuh cinta sama si kyu gara”kyu ngsh perhatian k ming ,

    aigo. .sabar ne yeye. .jangan korbanin persahabatan kamu demi cinta. .tungguin wookie aja ne

    mwo ? Hae bsa berubah drastis pas sama hyuk. .ckckck. .apa rencana haehyuk buat ngsh pelajaran satu sama lain ?

  40. @RisaFebry123 says :

    yesung kasiaan😦 /pukpuk/ smoga ada pnggnti nya ya bang..
    waduh ini EunHae makin rusuh wkwk

    love this fanfiction^^

  41. C'Jinhyun says :

    Ya ampun haehyuk sm aja kayak kyumin hobi berantem ckckck
    kasihan yesung oppa,jangan sedih oppa..

  42. hanhyeneul0103 says :

    Wkkakakak !! Kyumin skrg udah adem ayem so sweet , ehh malah muncul haehyuk yg cetarr , wkwkwkw😄
    Wookie mana nihh ?!

  43. eunsin says :

    aish, kasian yesungie .
    wookie, kirim dy thor bwt gantiin ming .

  44. eunsin says :

    aish, kasian yesungie .
    wookie, kirim dy thor bwt gantiin ming .
    aku suka eunhae momentnya . kkk

  45. so lieching says :

    Hiiii,eunhae menakutkan nih. Jgn2 mereka berdua bisa fall in love nih. Kayaknya min udah jatuh hati ama kyu ya. Kyu perhatian amat ama min so sweet.

  46. Nia seobie says :

    makin kacau aja pasangan haehyuk..kyumin aja lom baekan yg atu udh maen demdam”an

  47. Leeznakyu says :

    Hadeuuh ni couple bkin runyam

  48. ulfa says :

    HuwaaaAa penasaran sama EunHae couple bgm selanjutnya…??? Jjeng jjeng jjeng kkkk

  49. smilebunny says :

    Yesung tangan nya?
    Kyumin moment

  50. citra_ratna 868 says :

    Haha..eunhae momen keren banget…
    Wahhh..kyu perhatian banget ma sungmin…
    Duhh..kasian banget yesung..ayo cariin dia pansangan

  51. fadillah says :

    hyuk emg hebat. . .bs buat donghea keluar dr sifat na yg slama ini. . .sungmin aja bs terkejut liat na. . .hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: