Hanakimi (KyuMin Version) Part 13


Hanakimi (KyuMin Version) Part 13

********************************

Sungmin masih terduduk sembari memandangi donghae..

Tangannya sudah memegang HP saat ini..

Apa serius orang ini bicara seperti itu ??

” Hey.. Kenapa kau menatapku seperti itu ?? “

Sungmin menghela nafas panjang..

Dia ini khawatir dengan Donghae dan Hyuk

” kau serius Hae ?? Kau tidak menyesal nanti pergi dengan Hyukie Onnie ?? Aku mau menghubunginya saat ini.. ”

Donghae menatap sungmin heran..

Kenapa bocah ini mengkhawatirkannya seperti ini sih ??

Apa dia bisa mati kalau berhubungan dengan Ahjumma Gila itu ??

” ya.. Aku serius.. Kau hubungi saja dia.. ”

donghae membuka pintu dan berjalan keluar..

Sungmin mengangguk mengerti..

Didekatkannya HP itu ke telinganya..

” Onnie.. ”

Sementara itu..

Di rumah..

Hyuk terbengong sambil memukul kepalanya..

Sungmin bilang.. Pria gila itu mau pergi dengannya ke acara itu ??

Apa yang terjadi ?? Apa kepalanya terbentur ??

” kau serius ?? Dia bilang begitu ?? ”

” Nde.. Hae bilang.. Besok dia akan menjemputmu di rumah.. ”

Hyuk mengangguk mengerti..

Dengan perlahan dia menutup telponnya..

Sedikit dia menunjukkan seringainya kala itu..

ternyata tidak begitu sulit untuk mengerjai pria itu ??

Dia sendiri yang mendekatkan ??

Huaaaaa.. Lee Donghae,, terima kekalahanmu nanti..

” sudah kubilang.. Tak ada yang bisa lepas dari pesona seorang Lee Hyuk Jae.. ”

Di kantin Asrama..

Donghae duduk sendiri sembari meminum segelas Jus disana..

Sesekali dia mengedarkan pandangannya bertanda dia sedang menunggu seseorang..

” Hae ! ”

Donghae mendongakkan kepalanya kearah sumber suara.. Yesung sudah datang..

” sudah lama menunggu ?? ”

” ahni.. Duduklah.. ”

” araso.. ”

Donghae tak sengaja melihat tangan Yesung yang diperban..

Dahinya mengkerut melihat itu..

Ada apa dengan pria ini ??

” Sung.. Tanganmu kenapa ?? ”

Yesung sedikit gelagapan ketika donghae menanyakan kondisi tangannya..

” oh ini.. Tidak sengaja terkena pecahan gelas yang pecah.. Hehe jangan terlalu khawatir.. ”

Donghae mengangguk kecil..

donghae dan Yesung cukup lama terdiam dalam suasana..

Sebenarnya apa yang ingin dikatakan pria ini padanya ?? Batin Donghae.

” Hae.. ” gumam yesung pelan

Donghae menoleh kearah Yesung.. Kenapa bocah ini terlihat serius seperti ini ??

” wae ?? ”

Yesung menunjukkan senyumnya.. Senyum yang terlihat sungguh dipaksakan..

” Sepertinya aku menyerah.. ”

” menyerah ?? ”

” aku dan sungmin tidak cocok untuk menjadi sepasang kekasih.. Kami cocok hanya untuk menjadi sahabat.. ”

Yesung mengalihkan pandangannya kearah lain.. Matanya mulai berair kali ini..

Donghae bisa melihatnya..

Baru kali ini dia melihat Yesung seperti ini.. Pria ini sudah benar-benar mencintai wanita itu sepertinya..

” aku akan mulai melupakannya.. ”

Yesung berusaha tersenyum..

Benar-benar dirinya ini.. Kenapa seperti orang bodoh saat ini ??

” Kau bagaimana Hae ?? ”

Donghae tercekat ketika Yesung bertanya seperti itu..

Dia juga tak tahu.. Lambat laun perasaannya mulai menjadi normal terhadap sungmin..

Setidaknya itu karna pikirannya sedikit tertutupi oleh masalahnya dengan Hyuk..

” sepertinya aku sudah melupakannya.. ”

Yesung tersenyum.. Donghae beruntung..

” baguslah.. Mari kita seperti dulu lagi.. Anggap sungmin seorang pria.. Jangan melihatnya sebagai wanita lagi.. ”

Donghae mengacungkan jempolnya..

” lantas bagaimana besok ?? Kau masih mau pergi dengan sungmin dan Kyu ?? ”

” entahlah.. Rasanya aku tidak mau pergi saja.. Nanti aku lebih sulit untuk melupakan bocah itu lagi.. ”

Donghae terkekeh mendengar ucapan Yesung..

” Kau ?? Kau sudah ada pasangan Hae ?? ”

Donghae memutar bolamatanya ??

Pasangan ya ??

Apa harus dia mengatakan kalau ahjumma Gila itu pasangannya nanti ??

” iya sudah ada.. ”

” siapa ???! ”

donghae ragu-ragu mau menjawabnya..

” Kakak sepupu Sungmin.. ”

” hehh ?? ”

Yesung terlonjak.. Kakak sepupu sungmin ?? Kenapa bisa ??

Sedikit dia melempar pandangan cemas kearah donghae..

” Hae.. Kau tidak menyukai Sepupu sungmin itu kan ?? ”

Mata donghae melotot..

Suka ??

Perutnya sudah mual saat ini..

” jangan bercanda.. Aku tidak akan suka dengan wanita gila seperti itu.. ”

Yesung tambah bingung..

Wanita gila ??

” hubunganmu dengannya tidak baik ya ?? Kenapa bisa pergi bersama besok malam ?? ”

” tidak bermaksud apa-apa.. Aku hanya ingin membuatnya mengakui pesona seorang Lee Donghae ”

***

Di kamarnya..

Sungmin terus saja melamun..

Apa benar dia sudah jatuh cinta dengan Kyu ??

Sesekali dia memperlihatkan senyuman kecil ketika membayangkan kebersamaan mereka..

Dia pun mulai beranjak dari ranjangnya dan mulai berkemas-kemas untuk pulang.. Karena berhubung besok Dance Party akan digelar..

Seluruh siswa dipulangkan mulai malam ini..

Ketika membereskan baju-bajunya.. Sungmin mengambil Gaun yang diberikan Omma-nya..

” dandanlah yang cantik kan ?? ” gumamnya saat itu..

Wajahnya memanas sesaat ketika membayangkan Kyuhyun bicara seperti itu..

Benar-benar.. Dia sudah mencintai pria itu..

Drett Drett

Sungmin menoleh kearah HPnya yang berada di ranjang..

Segera dia ambil benda itu..

” heh ?? ”

Sungmin memegangi dadanya mencoba menahan laju Jantungnya yang semakin berdegup..

Kyu menelpon ??

Untuk apa ??

” Yeoboseo ?? ”

” mianhae menganggumu.. ”

” ahniya.. Ada perlu apa ?? ”

” itu.. Aku cuma mau bilang.. Besok malam aku akan menjemputmu.. ”

” Ye.. Aku mengerti.. ”

” oh ya.. ”

Di kamarnya.. Kyu terlihat bingung sendiri.. Apa-apaan dia ini ??

Menelpon untuk urusan yang tidak penting saja ??

” apa.. Dahimu sudah membaik ?? ”

Sekali lagi dirinya meratap sebal dengan pertanyaan yang keluar dari mulutnya itu..

Pertanyaan sinting..

” sudah agak baikan kok.. ”

” oh ya sudah kalau begitu.. Sampai jumpa nanti malam.. ”

Klik

Kyu menutup telponnya..

Kembali dia rebahkan tubuhnya..

Sungmin Noona ??

Dia tersenyum kecil ketika menggumamkan nama itu..

Tapi..

Bibirnya serasa kelu ketika sebuah nama terus mencoba keluar dari mulutnya..

Sungmin Hyung ?? Bagaimana dengan orang itu ??

Tidakkah dia lupa.. Ciuman pertamanya sudah dia berikan dengan pria itu !

” terserah.. Semuanya biarkan mengalir begitu saja.. ”

***

Sungmin berjalan keluar asrama.. Dia menuju rumahnya saat ini..

Ketika di ambang gerbang.. Dia tak sengaja berpapasan dengan Yesung..

” kau sudah mau pulang Min ?? ”

Sungmin hanya bisa tersenyum kecil dan mengangguk..

” oh ya.. Sepertinya besok aku pergi sendirian saja ke acara itu.. Kau dan Kyu pergi berdua saja.. Aku tidak mau jadi korban kalian berdua kalau bertengkar nanti.. ”

” hehh ? ”

Yesung terkekeh melihat raut bingung sungmin..

” kau serius ?? ”

” nde.. Biasanya juga aku kan pergi sendirian kalau kesana.. Oh ya.. Donghae sudah pulang ke rumahnya belum ? ”

” belum.. Dia masih di kamar sepertinya.. bagaimana dengan kau ?? Kau tidak pulang ?? ”

” sebentar lagi akan pulang kok.. Ya sudah.. Kau pergilah nanti tambah larut.. ”

Sungmin mengangguk dan mulai melangkahkan kakinya..

***

Keesokan harinya.. Di kediaman Lee..

” Lee Sungmin !!!! ”

Sontak saja teriakan melengking itu sukses membangunkan sosok yang sedang terlelap tidur..

Matanya mulai mengerjap-ngerjap..

Aisshh siapa sih teriak ??!

” Ya ! Sekarang jam 10 Pagi.. Mau sampai kapan kau tidur !?? Cepat bangun.. Kau harus pergi sekarang.. ” teriak Heechul

Sungmin menatap sebal ibunya.. Inilah yang tidak dia sukai kalau tinggal di rumahnya..

Gendang telinganya hancur (?)

” Pergi ?? Kemana Omma ?? ”

Heechul melemparkan handuk kearah sungmin..

” kau pergi ke salon dengan Hyuk arachi ?? Kan malam nanti kalian berdua mau kencan ?? ”

” Hehh ?? ”

Sungmin benar-benar merasa mual ?? Kencan ?? entahlah..

Kencan merupakan kata-kata yang menjijikkan versinya..

” salon ?? Tidak perlu Omma.. Aku sudah lebih dari siap.. Tak perlu ke salon.. ”

” siap apa kau bilang ?? Pokoknya kau harus ke salon.. Kau harus buat Kyuhyun mati pingsan saat melihatmu.. ”

Sungmin menatap omma-nya heran

Mati pingsan ?? Itu sih tidak perlu ke salon.. Dia tendang saja bocah itu nanti juga pingsan..

” ya sudah.. Kau mandi sana.. Hyuk sudah menunggumu di bawah.. ”

Seketika heechul keluar dari kamar sungmin..

Dengan malas dirinya bangkit dari ranjang empuknya itu..

Sedangkan..

Di bawah.. Hyuk sebal sendiri.. Anak itu mandi atau semedi sih disana ??

” aishhh.. Karatan aku menunggunya.. ”

Hyuk terus membolak-balikkan lembaran majalah yang sedang dia lihat..

Pokoknya dia harus tampil all out malam ini..

Ahjussi Gila itu harus terpanah melihatnya nanti malam..

Cukup lama Hyuk menunggu sungmin turun dari kamarnya..

hingga saatnya wanita itu mulai menampakkan wajahnya..

” Onnie.. ”

Hyuk menoleh kearah sungmin..

Dia menganga melihat sungmin..

” Kita mau ke Mall Lee Sungmin ! Kenapa bajumu seperti ini ?? Kau kira kita mau jalan-jalan keliling kompleks ?? ”

Sungmin bingung..

Memang apa salahnya dengan bajunya sekarang ??

Kaos dan celana pendek ?? Biasanya juga begini kan..

” dan juga.. kau yakin tidak memakai wig ?? Nanti kalau ada yang satu sekolah denganmu dan melihatmu.. Bisa-bisa curiga.. Apalagi Kyuhyun.. ”

Hyuk benar-benar geleng-geleng kepala.. Dia sudah hampir jatuh pingsan waktu mengetahui kalau rambut Adik sepupunya itu dipotong pendek seperti ini..

” Ya ! Onnie ! Kyuhyun bocah setan itu tak mungkin ada di Mall.. Dia kan kampungan.. Tak mungkin.. ”

” andwae.. cepat ganti bajumu.. Pakai Wigmu itu.. ”

” aisshh Onnie.. Kenapa kau malah mirip dengan Omma-ku begini ?? ”

dengan kesal sungmin naik menuju kamarnya lagi untuk ganti baju..

***

Waktu bergulir dengan cepat..

Di rumahnya..

Donghae menatap jam tangan yang sekarang menunjukkan pukul 07.00 PM..

Sedikit dia melihat bayangannya yang berada di cermin..

setelan jas yang dia kenakan benar-benar terlihat dirinya mempesona..

Mana ada wanita yang mampu menolaknya ?? *bayangin Style Donghae waktu FanMeet di Taiwan kemarin*

” Perfect.. Lee Hyuk Jae.. Tunggu aku.. ”

Donghae tersenyum penuh arti saat itu..

Aura cassanova benar-benar berkalut di sekitarnya..

Tampan, Berkelas, dan Menjerat..

Itulah yang bisa mewakili tampilannya saat ini.. Dengan cepat donghae berjalan keluar..

” kau sudah mau pergi sayang ?? ”

Donghae tersenyum ketika suara lembut ibunya masuk ke telinganya..

” Ne.. Aku pamit dulu Omma.. ”

Donghae membungkukkan badannya dan mulai berlalu..

Sang Ibu tersenyum melihat anak yang teramat dia sayangi itu..

Kembali dia berjalan menuju dapur.. Namun matanya membesar ketika melihat sesosok yang sangat dikenalnya berada disana.. Atau jauh lebih tepatnya sedang mengubek-ngubek isi kulkas..

” Wookie-ah.. Kau sedang apa ?? ”

Reflek saja gadis yang dipanggil Wookie itu menoleh dan tersenyum aneh kearah Ibunya..

” Omma.. Aku lapar.. Jadi aku mencari makanan.. ”

” disana tidak ada makanan.. Kalau kau mau makan.. Masak sana.. Makanya jangan malas saja.. Contoh Oppa-mu itu.. ”

Wookie menatap jengkel kearah sang Ibu..

” araso.. Oppa memang luar biasa di mata Omma.. Oh ya.. Hae Oppa sudah pergi ?? ”

” nde.. Wae ?? ”

” Hueeee.. Aku tidak sempat melihat wajah tampan Hae Oppa yang mau ke Pesta.. Pasti sangat mempesona.. ”

Wookie malah merengek tidak jelas.. Sang Ibu hanya sweatdrop melihat tingkah laku anak wanitanya itu..

” Berhenti bersikap seolah-olah dia idolamu.. Dia itu Kakakmu !! ”

***

Donghae turun dari mobilnya dan mulai berjalan menuju pintu rumah kediaman sungmin..

Sesekali dia merapikan jasnya..

Tok Tok Tok

Krieett

” annyeong.. ” sapa donghae sembari membungkuk..

” donghae ya ?? Mau jemput Hyuk kan ?? ”

” ne ahjumma.. ” ucap donghae tersenyum manis..

Heechul sudah mulai sulit bernapas melihat bocah di depannya ini..

Ya Tuhan.. Ini menantu idaman !

” ahjumma panggil dulu ya.. ”

Seketika Heechul masuk ke dalam lagi.. Cukup lama donghae menunggu.. Sedikit dirinya melihat-lihat suasana pekarangan rumah sungmin..

” kau sudah datang ?? ”

Donghae reflek berbalik melihat siapa yang bicara dengannya..

DEG..

Mata mereka berdua bertemu..

Seakan waktu berhenti saat itu..

Entah apa yang terjadi saat ini..

kenapa suasananya begini ??

Hyuk terpaku melihat sosok di hadapannya saat ini..

Ya Tuhan.. Dia belum pernah melihat pria setampan ini.. Sungguh..

Sadarlah Lee Hyuk Jae.. Kenapa malah kau yang terpesona begini ??

Sedangkan.. Donghae masih butuh waktu untuk menormalkan laju deru nafasnya..

Apa ini benar wanita gila itu ?? Lee Hyuk Jae ??

Akal sehatnya mengatakan kalau orang di hadapannya ini adalah Ratu..

Kenapa bisa wanita sinting seperti ini bisa teramat menawan seperti ini..

Lututnya sudah mulai lemas saat ini..

Jangan Donghae ! Kau yang harus membuatnya tergila-gila denganmu !

Langsung saja dirinya melemparkan pandangannya kearah lain.. Dia sudah mau kehilangan oksigen kalau terus melihat wanita di depannya ini..

Sementara Hyuk ??

Dia juga sudah mulai kembali ke alam sadarnya..

Dia ingat dengan tujuan utamanya !

Hyuk mulai mengerjap-ngerjapkan matanya..

Dihampirinya donghae yang masih terpaku menatapnya..

Matanya dan mata pria itu masih bertemu..

Ada apa dengan pria ini ?? Kenapa menatapnya seperti itu ?? Tatapannya itu sungguh tidak terbaca !

Donghae memalingkan wajahnya kearah lain..

Apa-apaan ini ?? Sadarlah Hae !

” ayo masuk mobil.. ” perintah donghae tiba-tiba..

Segera dia membukakan pintu mobilnya untuk Hyuk..

Hyuk kembali terdiam ketika diperlakukan seperti ini..

” Masuklah.. ” ujar donghae..

Dalam hati.. Donghae menyeringai penuh kemenangan..

Kena Kau !

Sudah lihat pesona seorang Lee Donghae kan ??

Hyuk mengangguk mendengar perintah pria itu untuk segera masuk ke mobil..

” Ne.. Gomawo.. ” ucap Hyuk tersenyum manis kearah Donghae

Dan benar saja !

Saat ini giliran donghae yang terpaku..

Senyuman itu.. Benar-benar indah.. Ya Tuhan.. Jangan biarkan itu terjadi..

Donghae tersenyum kaku untuk membalas senyuman Hyuk..

Sedikit dia melonggarkan dasi jasnya.. Kenapa dia merasa sekarang panas sekali ya ??

Hyuk menatap tajam tingkah donghae..

Cih.. Baru diberi senyum begitu saja dia sudah salah tingkah begini..

Sekali lagi..

Kedua mata mereka bertemu.. Dengan senyuman penuh arti mereka saling berpandangan..

‘ Hyuk Jae.. Terima kekalahanmu nanti.. ‘

‘ Kau akan tahu rasanya mengejar-ngejarku Ahjussi Gila.. ‘

***

Sungmin menatap aneh kearah bayangannya di cermin..

Jujur !

Dia yakin kalau yang dia lihat ini bukan dirinya..

” kenapa tampilanku jadi begini ?? ”

Sungmin sedang memakai Gaun berwarna soft Pink dengan taburan berlian yang cantik..

Heechul yang tiba-tiba datang langsung tersenyum bahagia melihat kecantikan putrinya itu..

Siapa suruh jadi putri dari Heechul kan ?? Jadinya begini,, putrinya itu teramat cantik luar biasa..

” Min,, kau sudah siap ?? ”

” sudah Omma.. Tinggal tunggu Kyu saja.. ”

Heechul berjalan mendekat kearah anaknya itu..

” percayalah.. Kalau Kyu melihatmu seperti ini.. Omma bisa taruhan.. Dia tak akan bisa bicara apa-apa lagi.. ”

Sungmin mendelik aneh..

Maksud Ibunya apa sih ??

” Kenapa Omma bicara begitu ?? ”

” Aissh kau ini.. Masih saja tidak peka.. Pokoknya selama acara.. Kau harus mengingat 1 hal Min.. ”

” ingat apa ?? ”

” Jadilah wanita sebagaimana biasanya.. Hanya untuk malam ini.. Bersikaplah anggun.. ”

Sungmin tertegun..

Anggun ?? Apa dia bisa ??

” Omma.. Tapi.. ”

Tokk Tokk Tokk..

Ucapan sungmin terpaksa terpotong ketika suara ketuka pintu terdengar..

Apa Kyu sudah datang ??

” Sepertinya pangeranmu sudah datang Min.. Keluarlah.. ”

Sungmin menatap ragu-ragu wajah Omma-nya..

Pangerannya ??

” Omma.. Ini bukan di kerajaan.. Kenapa menyebutnya pangeran ?? ”

Pletakkk

Sungmin mengusap kepalanya sebal..

Apa-apaan Omma-nya ini ??

” Omma.. Kenapa memukulku ?? ”

” kau bodohhh sekali.. Sudah cepat sana.. Keluar pergi dengan Kyu.. ”

Heechul langsung mendorong paksa tubuh sungmin agar keluar menemui Kyu..

Sedangkan di luar..

Kyu nampak tampan dengan Jas berwarna putih namun sedikit bercorak Pink..

Dalam hatinya.. Dia merutuk kesal..

Baju apa ini ?? Kenapa Omma-nya membelikan baju berwarna pink begini ?? Walau sedikit tapi tetap saja.. Dia ini Pria !

Sedikit dia menghentakkan kakinya kesal.. Kenapa wanita itu lama sekali ?? Apa dia sengaja ??

Ckleekk

Pintu terbuka.. Dan Kyu langsung menoleh..

” Ya !! Apa kau baru B-A-B hahh ?? Kenapa lama seka.. ”

Belum sempat Kyu melanjutkan teriakannya..

Matanya sudah menangkap sosok indah saat ini..

Lututnya sudah lemas sekarang..

Ya Tuhannnn.. Wanita ini cantik sekaliiii..

Sementara itu.. Sungmin sedikit menyembunyikan emosinya kalau saja tidak mengingat perkataan ibunya barusan..

Apa-apaan pria ini ?? Kemarin masih bersikap manis di telepon ?? Kenapa malah berteriak seperti ini ??

” Kau.. Kau sudah keluar.. ”

Terdengar jelas suara Kyu gugup..

Bagaimana tidak gugup..

Sungmin mengangguk merespon ucapan Kyu..

Dia sedikit risih.. Kenapa Kyu menatapnya aneh begini ??

” Ya ! sampai kapan kita terus berdiri disini ?? Kenapa kau memasang wajah bodoh seperti itu ?? ” tanya sungmin mulai emosi

Kyu menatap kaget..

Ternyata benar-benar..

Wanita ini tetap saja Preman Pasar.. Preman pasar tak mungkin menjadi Seorang Putri..

” kau pikir sudah berapa lama aku menunggumu ?? Siapa suruh lama sekali keluar ?! ”

Sungmin melotot..

Bocah ini..

Benar-benar.. Tidak bisa.. Memang tidak bisa dirinya dan bocah ini bersikap manis satu sama lain..

” Tutup mulutmu Tuan Cho ! ”

sementara itu..

Heechul Menatap Sweatdrop kearah Kyu dan Sungmin..

Sungguh salah mengharapkan anaknya dan calon menantunya itu akan bersikap manis..

” sudahlah.. Terserah mereka saja.. ”

TBC

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

49 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 13”

  1. Minyu says :

    Penasaran chap selanjutnya….. O.o
    gimana kyumin? Haehyuk? Dan yesung.
    Aku kira wookie bakal ikut. Eh apa nanti wookie diem diem ngikutin kakaknya ke dance party ya?
    lanjut baca lagi hehehehe

  2. nanlovely669 says :

    uwaaa ada wookie cepet” ketemu ama yesung deh…
    Ck haehyuk saling terpesona nih…
    kyumin ga bisa kl ga berantem itu, ck dasar…

  3. anestessyayoona says :

    OMG !! KyuMin emg cocok dehh , sama” cantik dan ganteng , cerita’a juga makin asik ajaa nihh , jadi penasaran part berikutnya kaya gimana , hahahhah , lanjut baca dehh🙂

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Kkkk~…. Sabar ya Heechul umma!!!

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    mwo?? jd wookie adik na hae,,,??
    aigooo,,, makin seru kisah na haehyuk,,,
    kyu,, kyu,,, susah bgt sih nyadrin diri sndri,,,,
    ckckckckckkk

  6. D. Magda says :

    Ouououoo kyumin (¬͡˛ ¬͡”)

  7. poopiie says :

    huffttt,,,ceritanya makin seru bgt chingu,,,Kyumin,Haehyuk,dan yesung+Wookie….aku harap Wookie bisa bersama Yesung…kan ksihan tuh,,,,

  8. lativa hanum says :

    haehyuk n kyumim get falling in love

  9. Yoeja_13 says :

    akhirnya w0okie muncul,,cpetan d0ng ktemu ma yeppa,,eunhae kyumin sling terpes0na dngan pasangan msing2,,gmana jdinya,??lanjuttt,,

  10. SJ_ELF says :

    suka deh ma penggembaran author buat donghae “TAMPAN BERKELAS dan MENJERAT”

    pesonanya Hae mang berlebihan,, heechul umma aja pe klepek2 gituu,,

    pnasaran ma klanjutannya,, gmana 2 pasangan itu saat brada di pestaa,,

  11. Lytte.ming says :

    Haehyuk saling terpesona eoh?kkk
    ming udh cantik bgtu kpn sikap nya mw berubah yaa..kyu msh kesel tuh.,

  12. ririn puspitaelfkms says :

    ming meskipun udah cantikk tapi ttep aja kaya preman pasar ,kkk
    hyukkie sma hae sma” sling terpesona ,wkwkwkk

    tambah seruuu , ^^

  13. ryeecha_s says :

    gmna lanjutannxa eaa….apa kyu bkl lgzng nembax ming?????

  14. takara-hoshi says :

    Sweet…
    Saling terpesonaaa..
    Benaran love love love in the air.
    I love this chapter..

  15. heldajungsoo says :

    Cieh kyu kau terpesona rupa.a, huaa pasangn ahjuma dan ahjusi saling bersaing.

  16. cang neul hye says :

    Hahahaha
    Keren

  17. indahpus96 says :

    hahaha geleng” kepala ma sikap kyumin,
    ye ada wookie
    bkalan ada couple bru ni ^^

  18. ChoLee KyuMin says :

    Ada wookie><
    Bisakah dia d'pasangkan dengan yesung??
    Lanjuuut aj dech

  19. anggihaelf says :

    wuihh makiin seruu ajaaa ceritaa nya nggak ngebosenii likee it ^^

  20. hafsah says :

    yesung ma wooki ya……
    truz hae ma hyuk
    hehhehehhe,seru ugha

  21. NaMiNa says :

    jd smakin menarik haehyuk momentny..

  22. Mutiara Dinda Putri says :

    gak bosan banget Kyu ama Min berantem.. -_-“

  23. hye ri :) says :

    yaah terserah mereka
    mereka punya cara sendiri untuk saling mencintai kkk

  24. zahratusshyita says :

    hahaha haehyuk dah merasakan getar2 cinta.

    kyumin kau slalu ja b’tengkar,
    cape dehhh,,
    lanjut

  25. Sung Hye Ki says :

    yuhu muncul wookie. ayo tambah kyumin moment~

  26. fairylee says :

    ksian yesung lum ada pasanhannya….

  27. Chacha says :

    Loh kok Wookie baru muncul padahalkan dia adiknya Donghae?. :O
    Ternyata benar dia diumpetin(?) sama author.o_O
    Ckckck poor Wookie.
    *plakk
    Lanjut ah.

  28. maya melani says :

    yeee wookie nya nongol. yesung ada couple skarang huhu n.n

  29. itsme_devi says :

    hahaha heechul udah frustasi xD
    udah udah aduh knpa jadi jenggubg begini smua… wkwkw lanjuttt ahhh

  30. Nadra kyumin says :

    Yesung sbr ya! Wookie ud ad kog… Wkwk
    Kyumin & Eunhae, lanjut!!

  31. fanniea says :

    hahahaha ….. aigo kyumin lucu banget…. saling teriak2 untuk menutupi kegugupan mereka…. kkkkkk

  32. beMINe says :

    hahaha tetep aja berantem. Eunhae adem ayam tuh sling brskap manis. Aaaaa… Donghae yah!!!!!

  33. kyuren says :

    yey ada wookie sbg adiknya donghae, yesung akhirnya punya pasangan juga. cieee itu haehyuk sudah saling terpesona masih aja berantem. penasaran gimana dance partynya

  34. nou vie ajach says :

    hahaha,…pasangan aneh -___-

    kang yeye,itu…pasangan.mu udh muncul*tarikWookie
    lanjut~

  35. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    *tutup kuping* Kyumin teriak teriakan-___-aigo
    coba dibuatin drama nyaa kyaaaa *pingsan

  36. Iin rachma says :

    Yeah, chukkae yesung oppa kau selamat😀

  37. ipechkyumin says :

    biarpun udah anggun tapi tetep yah si Ming…

    aigu aigu~
    HaeHyuk…

    yeah!! party begin!!

  38. kyuminshipper says :

    yess. .akhirnya wookie muncul jg. .hah ? Wook adiknya hae ? Haha. .hae ntar jd kakak iparnya yeye😀

    aigo. .itu haehyuk kocak bgt. .mau saling tebar pesona nich ceritanya. ? Haha. .pasti ntar bareng jatuh cintanya😀

    omoo. .itu kenapa kyumin ga pernah bersikap manis sich. .selalu berantem . .chullie eomma aja smpe pasrah gitu. .aigo~

  39. @RisaFebry123 says :

    udah mau ke pesta, sempet2 ny aja kyumin berantem :p

    love this famfiction^^

  40. hanhyeneul0103 says :

    Ciiieeee yg jas ama dresnya kopelann , ehem”
    Ciyyyee yg saling mau menaklukan😄
    Ciyee juga deh buat yg ngegalau sendiriann *plakk #digetok yesung >.<

  41. eunsin says :

    yaa, akhrnya ad wooki jg .
    pengobat bwt yesungi

  42. so lieching says :

    Kyumin kalo ketemu kayak tom and jerry aja gak pernah akur. Hahahaha

  43. Nia seobie says :

    knapa wookie gak ikut coba lw dia ikut pasti yesunglah.

  44. Leeznakyu says :

    Ya elah ternyata wooki adik nya hae, knp hae g blg, klo blahan jiwa yesung ada rmh nya huaha

  45. ulfa says :

    Cie ² kyu sudah mulai terpesona oleh preman pasar *uhukk* kereeeen

  46. nova says :

    Manisnya Kyumin tp tetep aja msh ribut -,- tpi sdh sling suka mrkanya..
    EunHae -,- nanti psti sling suka itu.

  47. afny kyumin says :

    Kyunnieee dah mulaii suka sukaan tuch…
    Yeyeyeye wookie dah muncul…

    Welcome chagiaaa

  48. smilebunny says :

    Penasaran….penasaran……
    Likelikee

  49. citra_ratna 868 says :

    Wahhh..eunhae n kyumin saling terpesona dgn pasangan masing”..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: