| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 7 |


Shadow Part 7

********************************

Pria berwajah teduh itu melangkahkan kakinya masuk ke dalam sebuah ruangan yang terkesan gelap,,

Namun saat pintu itu dirinya biarkan tak tertutup,, setidaknya Cahaya yang berasal dari luar agak sedikit menerangi Ruangan itu dengan sedikit berkas cahaya

Pria itu bergerak menuju kursi dimana dirinya beberapa jam yang lalu duduk

Pemuda yang ternyata adalah Donghae itu pun berdiri tepat di belakang Kursi tersebut..

Dan apa yang Donghae rasakan ??

Di ruangan sebesar ini, Posisinya yang berada di Pinggir Ruangan tepat pada fokus semua orang yang menyebabkan semua mata akan tertuju tepat kearahnya,

” Begitu kecil, Posisi ini membuatku terlihat begitu kecil,, ” Gumamnya..

Pria itu kembali mengingat perlakuannya terhadap Hyuk saat di ruang Rapat tadi,

Perlakuan yang teramat buruk.

” Sedang apa ? ”

Donghae membalikkan tubuhnya dan mendapati Sosok Siwon tengah berdiri tepat di pangkal Pintu..

” Kau.. Kenapa ada disini lagi ? ”

Pemuda berwajah Ramah bernama Lengkap Choi Siwon tersebut melangkah masuk dan mengambil posisi di salah satu kursi yang ada disana..

Donghae yang masih bertahan pada posisinya pun hanya bisa memperhatikan tiap pergerakan Siwon saat itu,

” Begitu kecil kan ? ”

Untuk pertama kalinya Choi Siwon berani memasang nada sinisnya pada Donghae,

” Kau tahu, ? bukan hanya Di pandang Kecil saat berada di posisi seperti itu di ruangan sebesar ini dan Fokus semua mata yang tengah tertuju kearah sana, ” Siwon berbicara sembari menunjuk posisi Donghae tengah berdiri dengan nada sedikit tinggi

” Kau juga akan terlihat bodoh, Hae.. ”

Nada suara Siwon kembali melembut,

Pemuda itu mengusap wajahnya frustasi,

” Kau keterlaluan kali ini, maaf kalau aku sedikit lancang padamu, Tapi kumohon.. Jangan libatkan Hyuk dalam rasa Marahmu terhadapku dan Heechul,, ”

” Aku tidak pernah berpikir untuk melibatkannya.. ”

” Lalu kenapa kau memperlakukannya dengan buruk ? ”

Mata Siwon kembali memancarkan kilat sengit pada sosok Donghae,,

Sepertinya pemuda itu tengah berada di suasana hati yang tidak baik..

” Aku punya alasan lain kenapa memperlakukannya seperti itu, Dan kupikir itu bukan hal yang terlalu penting untuk kau ketahui, ”

Direktur Muda itu bergerak meninggalkan tempat itu,,

Dan Siwon hanya tersenyum sinis..

” Aku baru saja menyatakan cinta padanya.. ”

Kalimat yang terbilang singkat itu bahkan bisa menghentikan Ego seorang Lee Donghae untuk pergi dari ruangan tersebut,

Pemuda itu menolehkan kepalanya kearah sosok yang tengah menengadahkan wajahnya kearah langit-langit ruangan tersebut..

” Dan aku ditolak.. ”

Nada perih yang diucapkan oleh Siwon begitu jelas kentara,

” Mwo ? ”

Siwon menoleh kearah Donghae yang terdengar menanggapi bahan pembicaraannya..

” Dan kau tahu apa alasannya ?? ”

Siwon beranjak berdiri dari duduknya..

Mencoba mensejajarkan tubuhnya dengan Donghae..

” Alasan yang dia ucapkan begitu telak untuk menolakku,, ”

Siwon tersenyum hambar mengingat Kalimat yang membuatnya menyerah dengan waktu yang begitu cepat tersebut..

” Itu bukan urusanku, ” Tukas Donghae dengan nada dinginnya..

” Tapi kupikir kau juga harus mendengar alasannya.. ”

Siwon menyematkan kedua telapak tangannya ke dalam Saku celananya..

Pemuda itu kembali menengadahkan wajahnya..

” Heechul, Alasannya adalah Wanita itu, ”

Pemuda itu kembali menatap wajah Donghae yang masih menatapnya datar..

” Dia tidak akan pernah mau menjalin hubungan dengan Pria yang pernah mencintai Heechul, tidak akan pernah.. ”

Bola Mata Donghae bergerak gelisah,

Tidak akan pernah ?

” Jadi,, berhentilah bersikap buruk padanya.. Berhentilah menganggapnya wanita buruk,, Dia tidak pernah berpikiran untuk menggodamu, karna dia tidak akan pernah mau menjalin hubungan seperti itu denganmu, maupun denganku.. ”

Siwon bergerak meninggalkan tempat itu, meninggalkan sosok Donghae yang masih berdiri kaku pada posisinya..

” Aku tidak peduli apa alasanmu bersikap buruk padanya, tapi 1 pesanku untukmu,, Selesaikan Alasan itu secepatnya.. Sebelum kau terlambat.. ” Tukas Siwon sedetik sebelum tubuhnya benar-benar meninggalkan ruangan itu..

Donghae mengeratkan kepalan tangannya,,

Entah apa yang saat ini sedang dirinya rasakan,

” Tidak ada kata terlambat untuk menyelesaikan sebuah alasan, Setidaknya itu di dalam kamus hidupku.. ”

.

.

.

Siwon meremas telapak tangannya sesaat dirinya sudah berdiri di depan Pintu Apartemennya,

Dan jadilah kejadian beberapa jam yang lalu dimana dirinya yang menyatakan Cinta pada Hyuk kembali mengusik kepalanya..

CKLEKK

” Eh ? ”

Siwon memundurkan langkahnya selangkah saat Pintu yang berada tepat di hadapannya tiba-tiba terbuka,

Sosok yang muncul dari balik pintu itu pun tak kalah kaget,

Siwon menautkan alisnya saat melihat pemandangan di hadapannya,

Mau kemana Wanita ini ?

” Kau,, Mau kemana malam begini ?? ” Tanya Siwon

Hyuk tersenyum simpul mendengar pertanyaan Siwon itu,

” Aku sudah menemukan Apartemen sederhana di Distrik Gwangjoo, Aku akan mulai menempatinya malam ini, ” terang Hyuk lembut

Siwon menatap nanar tas yang sedang dijinjing Hyuk saat ini,

Pindah ? Sudah menemukan Apartemen ? Tiba-tiba begini ?

” Kenapa tiba-tiba sekali ? ”

Hyuk merasakan kelu di tenggorokannya, Wanita itu tidak tahu harus menjawab apa..

” Apa karna aku mencintaimu ? ”

Suara lirih Siwon kembali menyapu gendang telinganya,

” Maaf, Bukan begitu.. ”

” Atau kau mau menghindariku ?? ”

Siwon merasakan sesak luar biasa saat rentetan pertanyaan yang telah dirinya duga akan mempunyai jawaban menyakitkan itu melesak melalui Bibirnya..

” Bisakah kau memberiku kesempatan lagi ?? Kesempatan menyakinkanmu kalau aku sangat mencintaimu ? ”

Hyuk menatap lekat wajah lirih di hadapannya,

Bukan, Bukan seperti ini yang ingin dirinya dapatkan dan dirinya alami saat berada di Seoul,

Bukan permainan Cinta seperti ini, bukan cinta konyol dari Pria-pria yang sempat menjadi pengisi ruang Kakaknya..

Pria-pria ??

Hyuk tersenyum lirih, Ya Pria-Pria..

Donghae dan Siwon..

Entah sejak kapan Perasaan itu datang, Perasaan yang kian meluap dengan sendirinya, Perasaan yang dirinya rasakan terhadap seorang Pria yang mungkin tak menganggapnya sama sekali, Donghae.

” Kau tidak perlu meyakinkan perasaanmu, Aku percaya kau serius,, ”

” Lalu ?? Apa yang membuatmu tidak menerimaku ?? ”

Hyuk mengeratkan genggamannya pada Tas yang sedang dia jinjing,

” Cukup Siwon ! Jangan tanyakan lagi alasannya, Kakakku.. Sangat mencintaimu.. Dan Kau juga pernah mencintainya.. Bagaimana bisa aku menerimamu ? ”

Hyuk melesak meninggalkan Sosok Siwon yang masih menatap lurus dengan pandangan lirih disana,

Wanita itu terus berjalan dengan Mata yang kian memanas akibat butiran airmata yang tengah berusaha jatuh dari Manik Hitamnya..

Kenangan 5 Tahun yang lalu kembali melesak ke dalam isi kepalanya,

Kenangan dimana dia bertemu untuk pertama kalinya dengan sosok Yang sempat merebut hatinya..

Saat Hujan turun dengan derasnya..

.

.

.

Donghae membuka Laci meja kerjanya..

Dengan satu pergerakan Pemuda itu mengambil sebuah bingkai foto yang nampak berada di lapisan terbawah isi Laci tersebut,

Donghae memandang datar Sosok di dalam Foto itu,

Kuku-kuku jari tangannya seakan memutih menandakan seberapa erat dia memegang Bingkai tersebut..

” Aku tahu dia mempunyai wajah yang sama sepertimu, tapi kenapa rasanya aku sudah mengenalnya lebih lama dari yang sesungguhnya.. ”

Donghae berujar dengan pelan dan lirih,

Mata itu, Saat pertama kalinya dirinya melihat manik mata itu, seakan bola hitam yang berada disana menariknya begitu saja, seakan Bola mata itu sudah lama lari dari pandangannya..

” Sebenarnya siapa kalian ?? Kau dan dia itu siapa ? ”

.

.

.

Kaki indah itu terus berjalan di keramaian malam, di temani dengan gegap gempita sorak-sorak aktivitas kota,

Hyuk menjatuhkan tubuhnya di salah satu Bangku panjang disana,

Menyelami pemandangan di hadapannya..

Bising suara Kendaraan dan keramaian kota seperti tak dirinya indahkan,

Matanya kian tertuju pada sesosok Gadis bermantel Kuning yang berada di sebrang sana,

Tes

Tes

Kulit halusnya merasakan sentuhan dingin dari Zat Cair yang tiba-tiba jatuh dari langit,

Hyuk menengadahkan wajahnya,

Benar, Hujan akan turun, sebentar lagi sepertinya..

Hyuk tersenyum miris memikirkannya..

Gadis bermantel Kuning ? Hujan yang turun ?

Gadis itu merasakan jiwanya tengah melabuh pada kejadian 5 Tahun lalu,

Kejadian yang sampai saat ini masih dirinya ingat dengan baik..

” Kenapa kau harus mirip sekali dengan Pria itu ? ” Gumamnya..

Mata itu kian menelusuri keadaan sekelilingnya, Dengan tetesan air hujan yang kian deras menerpa tubuhnya..

Dan pemandangan Gadis Bermantel Kuning di Hadapannya..

” Kenapa tidak sekalian saja ada Seorang Pria yang datang dan menengadahkan payung ? ” lirihnya..

Hyuk merasakan sesak berlipat yang tengah menggerogoti dadanya,

Sesak saat sebuah bayangan Abstrak wajah seorang Pria yang dulu pernah menengadahkan payung Berwarna biru pada seorang Gadis bermantel Kuning yang saat itu tengah berdiri sendirian di tengah keramaian kota, Dirinya.

Wajah yang belum bisa dia lihat dengan jelas, namun sudah sangat merebut hatinya..

” Sedang apa kau disini ? ”

Sebuah suara seakan mengintimidasinya..

Hyuk mendongakkan kepalanya dan kini mendapati Sosok yang mirip dengan Pria Berpayung Biru itu tengah juga menengadahkan payung padanya..

Sayangnya Payung itu kini berwarna Merah.

” Lee Hyuk Jae, Aku sedang bertanya padamu.. Sedang apa kau disini ? ”

Sosok itu, yang nyatanya adalah Donghae kian menatap lekat sosok Hyuk yang kini hanya bisa menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan..

” Mirip sekali.. ”

Donghae menautkan alisnya saat Hyuk mengucapkan sebuah kalimat yang membuatnya bingung..

” Kau terlampau mirip dengannya, Donghae-ssi.. ” ucapnya lagi..

Hyuk beranjak dari duduknya,

Saat dirinya sudah ingin melangkah meninggalkan sosok Donghae,

Kembali, Sebuah lengan menahan pergerakannya..

” Kau masih belum menjawab pertanyaanku, Sedang apa kau disini sendirian ? ”

Hyuk tersenyum getir, Apa urusannya dengannya ??

” Hanya berkeliling saja.. ”

” dengan menjinjing tas besar seperti ini ?? ”

” Bukan urusanmu, ”

” Memang bukan urusanku, ”

Hyuk menghempaskan tangan Donghae yang sedari tadi mencengkram kuat lengannya..

Donghae bergerak kembali mendekat kearah Hyuk, kembali menengadahkan payung kepada Wanita itu

” Aku tahu masalahmu, Jadi Ikut aku.. ”

Tanpa menunggu persetujuan dari Hyuk, Donghae sudah menyeret tangan dingin itu untuk mengikuti langkahnya..

Hyuk terus memberontak dalam kungkungan tangan Donghae yang kian menyeretnya entah kemana,

” Lepas ! ”

Hyuk kembali menghempaskan tangan itu terlepas dari lengannya..

Donghae menghentikan langkahnya saat Hyuk berhasil melepaskan diri darinya..

” Apa maumu sebenarnya ? ”

Suara Hyuk kian menjadi parau menahan tangis..

” Kau memperlakukanku dengan buruk, dan tiba-tiba datang seakan menjadi Pahlawan di hadapanku, sebenarnya yang kau mau itu apa ?? ”

Sinar mata Donghae yang semula mengeruh kian berubah sayu..

Di hadapannya kini tengah berdiri sesosok Gadis yang tengah menangis di depannya..

” Lalu aku harus bagaimana terhadapmu ? Aku juga bingung.. ” Donghae berujar datar..

Pria itu menjatuhkan Payung merah yang sedari tadi dia genggam begitu saja ke atas lantai, membiarkan tetesan air hujan menderanya begitu dingin..

” Kau pikir aku mau susah-susah memikirkan Nasib seorang Gadis keras kepala sepertimu ?? ”

Suara donghae kian bergetar mengucapkan tiap kata-kata yang meluncur dari mulutnya,

Entahlah, Sejak pertama kali dirinya bertemu dengan Sosok Hyuk yang saat itu bersama Siwon di depan Gedung Apartemen,

Perasaan yang dulu sempat bernaung di dalam hatinya kian meluap..

Perasaan yang dulu sempat dia cari, perasaan yang dulu sempat datang dan menghilang begitu saja..

” Kumohon jangan mengasihaniku, Jangan memandangiku seperti kau memandang Heechul, aku bukan dirinya.. ”

Gemuruh suara Hujan kian beradu dengan isakan dari Hyuk,

” Kumohon, Jangan seperti ini, jangan memandangku seperti itu.. Kumohon.. ”

Donghae berjalan mendekati sosok yang tengah terisak tersebut..

Memandangi lekat wajah yang kini tengah menangis di depannya..

” Kau tahu ? Ada satu hal yang membuatku menarik kesimpulan tentang persamaanmu dengan Heechul.. ”

Isakan itu kian meredup saat suara Donghae kembali memasuki area pendengarannya,

” Cara kalian menangis, Sungguh sama.. Heechul menangis sangat berisik.. Dan kau menangis dengan begitu berisik juga.. Menyebabkan siapa saja akan datang mendekati kalian dan menyodorkan bantuan.. ”

Hyuk menatap sosok yang tengah berbicara padanya itu..

Ucapan yang baru saja Pemuda itu katakan begitu Asing di benaknya..

Heechul menangis dengan begitu berisik ??

” Kau, Kau pernah melihat Kakakku menangis ? ”

Hyuk menatap dalam manik hitam di hadapannya..

” Ya.. ” terang Donghae

Dan sekarang, Perasaan yang begitu mengganjal dan membuatnya tengah menerka sesuatu yang begitu mustahil..

” Berapa kali kau pernah melihatnya menangis ?? ”

Kening Donghae mengerut bingung mendengar pertanyaan yang tengah dilayangkan Wanita itu..

” Untuk apa kau menanyakannya ?? ”

” Jawab aku.. ”

Donghae diam sejenak untuk memikirkan jawabannya..

” Satu kali.. ”

Heechul begitu tidak ingin dilihat kalau dirinya sedang menangis,

” Dimana ? ”

Hyuk bertanya dengan nada yang begitu hati-hati,

Semuanya terasa begitu Aneh saat ini,

” Sebenarnya apa yang ingin kau ketahui ? Jangan ungkit wanita itu lagi.. ”

Donghae nampak menanggapi kesal semua pertanyaan Hyuk mengenai Heechul..

” Dimana ??! Cepat jawab aku ! ”

Donghae menatap Hyuk yang entah kenapa tiba-tiba berubah seperti ini..

Pria itu menarik nafas jengahnya,

” Di Busan, Kampung halaman kalian.. ”

Jantung Hyuk seakan bergemuruh begitu hebatnya..

Dirinya mohon, Jangan seperti ini !

Gadis itu nampak mengusap wajahnya frustasi,

” Apa saat itu tengah hujan ? ”

Hyuk bertanya dengan sorot mata nanar menatap wajah Donghae..

Hujan ??

” Iya.. ”

Gadis itu sedikit memejamkan matanya saat jawaban yang dilontarkan Donghae begitu membuatnya meringis,

” Apa Kakakku sedang memakai Mantel berwarna Kuning saat itu ?? ”

Donghae terus berusaha menyelami maksud tatapan Hyuk padanya saat ini..

Kenapa perempuan ini bisa begitu jelas mengetahui keadaan pada saat itu,

Keadaan dimana dirinya Jatuh Cinta untuk pertama kalinya dengan Sosok Heechul..

Baiklah, itu pertanyaan yang akan membuat semuanya jelas..

” Iya.. ”

Bagaimana bisa,

Bagaimana Takdir mempermainkan mereka seperti ini ??

Bagaimana bisa Tuhan begitu tega mempermainkan perasaan mereka satu sama lain ?

” Dan kau menyodorkan payung berwarna Biru saat itu ? ”

Suara Hyuk kian menjadi-jadi bergetar,

” Iya.. ”

Gadis itu jatuh terperosok begitu saja di atas lantai semen itu..

Tidak.. Tidak mungkin..

Donghae yang sedari tadi terus bergelut dengan berbagai macam pemikiran di otaknya dengan apa tujuan Hyuk bertanya seperti itu padanya pun telah sampai pada sebuah Dugaan yang begitu tidak masuk akal..

Bagaimana bisa Gadis ini begitu tahu Kondisi pada saat itu ?

” Apa mungkin.. ”

Donghae memberikan jeda cukup lama pada ucapannya..

Dinginnya Suhu akibat Hujan tak lagi mereka indahkan saat ini,

Apa mungkin,

Perasaan Aneh saat menatap kedua bola mata Hyuk saat pertama kali mereka bertemu saat itu adalah Jawabannya ??

Mereka memang pernah bertemu sebelumnya..

Tepatnya sebelum dia bertemu dengan Heechul ?

.

.

” Ya, itu aku.. Yang kau lihat saat itu aku.. Bukan Heechul.. Gadis bermantel Kuning itu adalah aku.. ”

.

.

.

Cont-

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

20 responses to “| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 7 |”

  1. airiz says :

    like this like this
    wah daebak
    ternyata hae dulu salah orang ya, brarti hae suka.x ama hyuk, bkan chul
    suka bgt haehyuk moment.x
    cpet lanjut lage ya..
    Ditunggu bgt… ^_^

  2. nanlovely669 says :

    uwwaaaa jinjaa, jadi sebenernyaa yg disuka hae dari pertama itu hyukjae bukan heechul.. aigoo
    hyuk pergi dari apertemen siwon, huh legaa…
    jadii hyuk sebenernyaa juga udah suka hae gara” hujan ituu… omo

  3. Han yi kyung says :

    ah ternyata sejak awal yg dicintai donghae itu hyuk bukan heechul. Untung hyuk nolak siwon*reader plin plan*
    next part selanjutnya.

  4. Recyan KyuminElf Iyan says :

    jadiii org yg dimksud hyuk itu donghae?? dan sbener.a org yg donghae suka dri awal itu hyuk bkan chullie..aioo..ribet yah jdi.a…jdi gk sbar bca part slnjut.a..

  5. anggihaelf says :

    Omo? Hae salah orang? Astagaa kalo jodoh memang nggak kemanaa xD makin seruu akhhh
    haehyuk moment nya jgaa daebakk.
    Love it

  6. myprecioustime89 says :

    Huaaa Desty, maaf y…
    aku lupa kalo aku masih utang like dan komen di ff yang ini …
    Maaappppppp..
    ^___^
    #moga dimaafin y

    Paling suka bagian pas eunhae nyadar kalo selama ini yang hae awal ketemu itu hyuk, bukan heechul,..
    so sweet bgt .๐Ÿ˜„

  7. heldajungsoo says :

    Aduh mkin bingung makin rumit, makin seru.

  8. cho_yongEun says :

    ah! Tenyata mereka emang udah jodoh .. (/\Tโ–ฝT) haehyuk, jjang! ‘โ–ฝ’)9 *lanjut!* keep writing eon!๐Ÿ˜€

  9. NaMiNa says :

    jdi agak bingung nih..
    jd hae ktmu sm hyuk duluan ya..??

  10. yohhanna says :

    hiks..hiks…hiks
    sumpah thor rasanya pengen meluk author.
    daebak bnaget

  11. Donghaeta says :

    Uwooo.. feel ceritanya dpt bgt, daebak!๐Ÿ˜‰

  12. zahratus shyita says :

    waduhhhh gila ni cerita makin buat aq pnsaran

    lanjut donggg

  13. Lianha Kusumadinata says :

    Gadis bermantel kuning?
    Payung biru?
    Hyukjae?
    Tuh kan(?)
    Kau salah mengenali(?) orang donghae
    Dan kau salah telah mencintai heechul karna sesungguhnya hyuk lah yg kau cinta selama ini
    Hyuk juga udah cinta sama hae sejak kejadian itu yah?
    Ecieeee
    Yg bentar lagi mau bikin LOVE #toel* dagu haehyuk
    Lanjut๐Ÿ™‚

  14. Lianha Kusumadinata says :

    Gadis bermantel kuning?
    Payung biru?
    Tuh kan
    Kau salah mencintai seseorang donghae
    Kau mencintai hyuk bukan heechul
    Udah rada curiga d part berapa gitu lupa
    Yg hae bilang seperti telah lama mengenal hyuk #kalo gk salah #plakk
    Ternyata benar
    Kau memang mengenal hyuk sudah lama hae
    Hyuk juga udah cinta sama hae setelah kejadian itu
    Ecieee
    Kaya nya sebentar lagi bakal ada yg mau bikin LOVE #Lirik haehyuk
    Next ah๐Ÿ™‚

  15. sungdongjae says :

    si hyuk pindah dri apertement siwon,dan ktmu donghae pas hujan” dan ternyata *JRENGJRENGJRENG* yg donghae ktmu itu ternyata bkn heechul tpi hyuk wadooo pantesan sja si hae suka heechul ternyata dia suka adiknya salah orang

  16. sarasamuel says :

    omg terxata hae jatuh cinta pada pandangan pertama mha hyuk bkan mha heechul. . . Lanjut thor

  17. Diah_cris says :

    Aish…..
    repot juga jadi anak kembar….

  18. rini oktavia says :

    jadi donghae salah paham ? omo..o_O

  19. meinaelfsj says :

    Tuhh knn jdii bnerr yg prtmta ktmu ma hae tuh hyuk…
    Ya lee donghaee ka slah sasarann .

  20. Dwi Sugiarti says :

    huwaaaa…
    karena kembar jadi donghae pikir itu heechul mungkin… Hahaha gak nyangka banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: