Hanakimi (KyuMin Version) Part 16


Hanakimi (KyuMin Version) Part 16

********************************

Berkali-kali sungmin mengurungkan niatnya untuk mengetuk pintu yang berada di depannya ini..

Haduuhhh.. Kenapa harus jadi begini sih urusannya ??

” aishh.. Apa harus aku sekamar dengannya ?? ” gerutu sungmin kesal

Perlahan dia mencoba menenangkan diri dengan cara menghela nafas sedikit demi sedikit..

Kenapa malah seperti mau memasuki rumah hantu sih ??

Ttok

Ttok

Ttok

Kriettt

Pintu pun terbuka..

Sungmin hanya bisa memasang ekspresi datar kala itu..

Sedangkan Kyu ??

Dia mulai mengerjap-ngerjapkan matanya.. Mungkin dia salah lihat kan ??

” Ehemm.. ”

Sungmin berdehem cukup keras karna pria di hadapannya ini hanya diam seperti patung..

” ada perlu apa ?? ” ucap Kyu sedikit kaku

Sungmin ragu-ragu menatap wajah Kyu yang sedang bertanya padanya..

” bisa kita bicara di dalam saja ?? ” tawar sungmin akhirnya..

Kyu mengangguk untuk mengiyakan ucapan sungmin..

Dia masih belum bisa menerka-nerka ada urusan apa bocah ini datang ke kamarnya..

Ketika posisi mereka sudah di dalam kamar.. Sungmin meletakkan tas dan barang-barangnya di atas kasur..

Kyu tambah bingung..

Kenapa malah bawa barang-barang begini ??

” Mulai saat ini.. Aku akan tinggal denganmu disini.. ”

1 Menit..

2 Menit..

3 Menit..

” MWO ??????! ”

Selama 3 menit Kyu harus mencerna pendengarannya dan sekarang baru berteriak..

Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya maklum.. Kenapa pria ini lemot sekali ??

Dan kenyataan harus berbicara kalau pria yang dia bilang lemot ini sekarang berstatus pacarnya sejak semalam..

Kyu masih menatap sungmin shock..

Apa-apaan ini ??

Ini benar-benar akan membunuhnya..

Tidakkah dia tahu ?? Kalau belakangan ini dia sering merasakan perasaan yang aneh ketika berada di dekatnya..

” Kenapa tiba-tiba ?? Bukankah kau sudah setuju sekamar dengan Donghae hyung ??! ”

” Hari ini ada murid baru.. Dan dia sudah ditetapkan untuk sekamar dengan Donghae.. Jadi.. Aku harus kembali ke kamar ini kan ?? ”

” Tidak Bisa !!! ”

Kyu berteriak panik..

Bisa-bisa dia tidak bisa mengontrol diri lagi seperti kemarin..

Seperti saat dimana insiden ketika bocah ini mengigau dan menyebabkan dirinya yang tanpa sadar malah melakukan…… Ya begitulah..

Sungmin mengerucutkan bibirnya sebal..

Kenapa pria ini pelit sekali sih ?? Padahal ini kan juga kamarnya..

Dan juga.. Andai dia bisa berteriak saat ini dan berkata..

| Aku ini pacarmu !! Kenapa kau pelit sekali sihhh ??! |

Tapi amat disayangkan.. Dia tidak bisa berteriak seperti itu..

” kau mau melarangku tinggal disini juga tidak ada pengaruhnya.. Ini sudah ditetapkan oleh pihak sekolah.. ”

Sungmin berjalan kearah ranjang.. Kyu hanya bisa menatap gerak-gerik bocah itu..

” Oh ya.. Biasanya kau tidur dimana ?? di bawah atau di atas ?? ” tanya Sungmin

” Aku tidur di bawah.. ”

Sungmin mengangguk kecil dan mulai bergerak naik ke ranjang yang berada di atas..

Dia lelah sekali rasanya..

Kyu hanya bisa pasrah menerima ini semua..

Apa yang harus dia lakukan ??

Sadarlah Cho Kyuhyun !

Kau sudah ada kekasih.. Semalam kau baru menyatakan perasaan dengan wanita itu.. Jaga hatimu..

” Aku Normal.. Tidak masalah.. ” ucapnya pelan..

***

Yesung masih memasang ekspresi penuh selidik terhadap sosok di hadapannya ini..

Ckckck.. Ada-ada saja..

” Jadi.. Hanya karna itu kau pindah ke sekolah ini ?? ”

Hyuk hanya mengangguk enteng..

Yesung lanjut menatap seseorang yang berada di samping Hyuk..

” Dan kau.. Kau malah ikut-ikutan ?? ”

Donghae juga hanya bisa mengangguk kala itu..

” Hanya karna taruhan gila itu.. ???! ” Teriak Yesung

Yesung benar-benar tak habis pikir dengan jalan pikir 2 bocah di depannya ini..

” Wanita ini yang menjualnya.. Aku hanya membelinya saja kok.. ” ucap donghae sembari melirik Hyuk..

” Tapi kalian ini kekanak-kanakan sekali.. Dan kau.. Kau masih belum lihat bagaimana sungmin sekarang ?? Dia kelabakan gara-gara menyamar.. Apa kau tak takut ?? ”

Hyuk menatap kesal Yesung..

Pria ini cerewet sekali !!!

” ini keputusanku.. Jadi biarkan aku yang bertanggung jawab atas semuanya.. ” ucap Hyuk mencoba tersenyum

Yesung menghela nafas panjang..

” jadi.. Kalau salah satu kalian sudah ada yang mengalami cinta sepihak ?? Ini akan berakhir ?? ”

” Nde.. Semuanya akan berakhir.. Dan yang mengalami cinta sepihak itu harus mengakui kalau dirinya bukan apa-apa.. ” ucap Donghae tersenyum lebar

Hyuk sedikit menunjukkan senyum meremehkan atas perkataan donghae tersebut..

” itu kalau terjadi cinta sepihak.. Bagaimana kalau kalian berdua malah saling menyukai satu sama lain ?? ”

DEG

Donghae maupun Hyuk tertegun seketika..

Saling menyukai ??

Tidak Mungkin !

” Mustahilll.. ” ucap HaeHyuk kompak

Yesung menatap aneh kearah kedua sosok itu..

Kompak sekali ??

” Sayangnya aku tidak akan menyukainya.. ” ucap Hyuk mantap

” dan aku juga begitu.. Mana mungkin bisa menyukai wanita gila seperti ini kan ?? ”

Yesung bangkit dari posisinya yang sedari tadi duduk..

” hahh.. Terserah kalian berdua.. Selamat berjuang ! Hati-hati jangan termakan omongan sendiri araso ??! ”

Yesung mulai beringsut untuk keluar.. Tapi sesuatu yang menganggu pikirannya membuatnya berbalik dan menatap donghae..

” Hae.. ”

” wae ?? ”

” jadi.. Sungmin sekarang sekamar dengan Kyu ?? ”

Donghae terdiam sejenak.. dengan gerak hati-hati dia mengangguk..

Dia tidak tega mengatakannya dengan Yesung..

Yesung tersenyum kecil ketika Donghae mengangguk mengiyakan pertanyaannya..

” araso.. Aku hanya ingin menanyakan itu saja.. Aku kembali ke kamarku dulu.. ”

Ketika tubuh Yesung sudah menghilang di balik pintu.. Hyuk menoleh kearah donghae..

Kenapa sikap Yesung jadi seperti itu ??

” Hey.. Ada apa dengannya tadi ?? ” tanya Hyuk

Donghae menggeleng pelan..

” tidak apa-apa.. Jangan ikut campur.. Kau urusi saja urusanmu.. ” ucap Donghae jutek

Hyuk mencibir..

Dia kan bertanya baik-baik..

” ya sudah kalau tidak mau memberitahuku.. Kau pikir penting mendapat jawaban darimu hehh ?? ”

Hyuk menaiki ranjangnya yang berada di atas dan mulai merebahkan tubuhnya disana..

Donghae sedikit melirik kearah Hyuk..

sesekali dia menatap langit-langit kamar..

” Cinta ya ?? Cihhh.. Aku tidak akan mau merasakan hal konyol itu lagi.. ” Donghae bergumam pelan

Sementara itu..

Hyuk yang mendengar gumaman donghae hanya bisa memandangi tubuh pria itu dari atas ranjangnya..

Sepertinya dia menangkap sesuatu disini..

Dia menangkap kalau pria ini pernah merasakan sakit begitu dalam akibat cinta..

***

Keesokan harinya..

Sekitar jam 4 Subuh Sungmin sudah bangun mendahului Kyu..

Mau tidak mau dia harus terbiasa dengan ini semua.. Dia harus mandi dan ganti pakaian sebelum pria itu bangun..

Kalau tidak.. Semuanya akan jadi repot..

Dengan perlahan sungmin turun dari ranjangnya mencoba agar tidak mengusik sosok yang sedang tertidur itu..

Ketika tubuhnya sudah turun.. Perhatiannya malah menuju kearah Kyu yang masih tidur pulas disana..

Sungmin cukup lama memandangi wajah pria yang sekarang menjadi Kekasihnya itu..

Sedikit dia mengukir senyuman kecil ketika menatap Kyu..

Kalau saja dia tidak sedang menyamar saat ini.. Rasanya dia mau mengelus dan menyentuh wajah pria di hadapannya ini..

” Morning My Prince.. ” ucapnya pelan

Setelah mengatakan salam pagi tersebut.. Sungmin langsung meluncur ke kamar mandi dan membawa seragamnya kesana..

–Skip Time–

20 Menit berlalu.. Sungmin yang sudah lengkap memakai seragamnya pun keluar dari kamar mandi..

Kyu yang sepertinya terbangun gara-gara suara pintu kamar mandi yang terbuka pun sedikit melirik kearah sumber suara..

Sedikit dia mulai mengerjap-ngerjapkan matanya..

Dahinya sedikit mengkerut..

” Kau sudah pakai seragam ?? ” tanya Kyu cukup pelan karna dirinya masih diserang rasa kantuk

Sungmin hanya bisa mengangguk kecil dan mengambil dasinya yang berada di atas meja untuk dia pasang..

Kyu hanya bisa menatap bocah di depannya itu dengan raut heran..

Memangnya ini hari apa sih ?? Kenapa bocah ini cepat sekali memakai seragam ??

Sungmin yang sepertinya mengalami sedikit kesulitan untuk memakai dasinya pun mencuri perhatian Kyuhyun..

” Ada apa ?? Apa perlu bantuan ?? ” tanya Kyu

” Ahniya.. Aku bisa kok.. ” ucap Sungmin

Entahlah.. Sejak kejadian saat Sungmin datang untuk merawat Kyuhyun tempo hari..

Hubungan di antara mereka berdua malah menjadi sangat kaku..

Kyu yang sedikit risih dan tidak tega melihat Sungmin yang tidak bisa memakai dasinya itu pun segera bangkit dan berjalan menghampirinya..

Sungmin sedikit tertegun ketika Kyu tiba-tiba mengambil alih dasinya untuk dipakaikan..

” Selama ini kau memasang dasi jadi bagaimana caranya sih ?? ” tanya Kyu tanpa melihat wajah Sungmin dan terus fokus pada dasi bocah yang sedang dia bantu pakaikan ini..

Kyu sedikit heran.. Kenapa bocah ini tidak menjawab pertanyaannya..

Karna itulah Kyu mendongakkan kepalanya mencoba melihat wajah sungmin..

DEG

DEG

DEG

Tatapan mereka bertemu..

Perlahan tangan Kyu yang sedang memegang dasi itu pun terlepas jatuh bebas..

sedangkan sungmin ??

Dia masih tertegun kaku menatap sosok di hadapannya ini..

kejadian saat ini sama persis ketika Kyu menyatakan cinta padanya tadi malam..

Kyuhyun yang mulai sadar dari pikiran kosongnya itu pun dengan cepat memalingkan wajahnya mencoba menghindari kontak mata dengan Sungmin..

” Kau pasang dasi sendiri saja.. Aku mau mandi dulu.. ”

Kyuhyun pun langsung masuk ke kamar mandi..

Ketika berada di dalam Kamar mandi.. Dia segera menyenderkan tubuhnya pada Pintu yang baru saja dia tutup..

dia memegangi dadanya mencoba menahan laju detak jantungnya yang sudah tak kunjung henti berdetak..

” Gila.. Gila.. Gila.. Andwae.. Andwae.. ”

Kyuhyun terus komat-kamit sendirian..

” Chagia.. Mianhae.. Aku mencintaimu.. ” ucap Kyuhyun merasa bersalah dengan kekasihnya yang baru saja dia tembak tadi malam..

” Arrgggghhhh.. Jinjaaaa.. ” kyu mengacak rambutnya kesal..

***

| HaeHyuk’s Room |

Hyuk yang baru saja selesai memasang seragamnya itu pun segera beringsut bergerak menghampiri Donghae yang masih tertidur pulas di ranjangnya..

pria ini mau sekolah tidak sihh ??

” Hey.. Hey.. Hey.. Kau.. ” usik Hyuk mencoba membangunkan sosok itu

Tapi nihil.. Pria ini masih belum bangun juga..

Dengan sedikit kesal Hyuk menghantamkan bantal guling ke wajah Hae..

Bughhhh

” Awwww.. ” teriak Hae sakit sekaligus Shock

Hyuk tersenyum menang melihat pria ini akhirnya bangun..

” akhirnya kau bangun juga.. ”

Donghae menatap Hyuk kesal.. Apa-apaan perempuan ini ??

” kau kenapa malah memukul wajahku dengan benda ini hehh ??! ” sentak Hae sembari menunjuk-nunjuk Guling di dekatnya itu..

” habisnya.. Kau susah sekali dibangunkan.. Kau tidak mau sekolah ?? ”

” tentu saja aku akan sekolah.. Tapi tidak begini juga kau membangunkanku.. Aissshh.. Kau ini.. ”

Dengan kesal Donghae bangkit dari ranjang dan berjalan kearah kamar mandi..

Wanita itu positif gila.. Batin Hae.

Tidak lama dari itu pun akhirnya Donghae keluar dari kamar mandi dengan sudah memakai seragamnya lengkap..

Namun ketika baru mau selangkah dia melangkah keluar..

sesuatu membuatnya tertegun..

Disana.. Donghae masih bisa melihat jelas Hyuk yang sedang duduk di kursi meja belajar yang posisi wanita itu sedang membelakanginya..

Sepertinya wanita ini sedang menelpon ??

” Omma.. Apa harus ?? ” Ucap Hyuk pelan

terlihat jelas wanita itu menghela nafas berat..

” tapi aku kan sudah bilang kalau aku tidak mau.. ”

” Ne.. Araso.. ”

Klik

Hyuk menutup telponnya pelan..

Dia merundukkan kepalanya lesu..

Bisa-bisanya dia kemarin mentertawai sungmin.. Dan sekarang semuanya malah menimpanya..

Hyuk berdiri dari duduknya dan berbalik..

” Kau.. Kau sejak kapan berdiri disana ?? ” tanya Hyuk cemas

Apa pria ini mendengar percakapannya tadi ??

Donghae menggeleng..

Memang benar dia mendengarnya.. Tapi dia tidak mengerti dengan arah pembicaraan wanita ini tadi..

Hyuk mengangguk paham..

” Gomawo karna telah tidak mendengarnya.. ”

Donghae menatap datar Hyuk yang bicara begitu.. Maksudnya apa ?? Kenapa harus berterima kasih ??

Hyuk sedikit tersenyum kesil..

Baguslah kalau pria ini tak tahu..

Bisa-bisa dia ditertawakan nanti..

***

Kyuhyun dan Sungmin sudah siap untuk berangkat sekolah..

Dengan perlahan mereka beringsut bergerak untuk membuka pintu..

Krieett

” Annyeong.. ”

Kyuhyun maupun Sungmin shock ketika membuka pintu malah ada sosok ini yang malah mereka lihat

Sungmin melotot.. Kenapa tiba-tiba Onnie-nya ini sudah ada disini..

Sungmin sedikit melirik kearah Kyu.. Apa Kyuhyun mengenali Hyukkie Onnie ??

” Nuguya ?? ”

Sungmin menghembuskan nafasnya lega..

Ada untungnya juga pria ini sedikit lemot..

Dengannya saja dia tidak sadar.. Pasti dengan Hyuk Onnie tambah tidak tahu..

” Oh ya.. Ini yang kubilang kemarin teman seasrama Hae yang baru.. Dia juga temanku.. ” ucap sungmin

” Annyeong.. Lee Eunhyuk Imnida.. Salam kenal.. ” ucap Hyuk sok manis

Sebenarnya.. Sangat berat hati sekali harus bersikap manis dengan bocah ingusan di hadapannya ini..

” Nde.. Cho Kyuhyun Imnida.. ” balas Kyuhyun

” Araso.. Jadi Eunhyuk Hyung kemari untuk apa ?? ” tanya sungmin pada Hyuk

Kyu tambah bingung lagi..

Hyung ??

” bukankah dia seumuran dengan Donghae ?? Dan kau juga seumuran dengan donghae ?? Kenapa kau memanggilnya Hyung ?? ” tanya Kyu

Sungmin memutar bola matanya mencoba berpikir..

” Aku dan Eunhyuk Hyung hanya beda beberapa bulan kok.. Jadi tak apa-apa kan kalau aku memanggilnya Hyung ?? Dia lebih tua 3 bulan dariku heehe.. ” cengir Sungmin menutupi kegugupannya

Kyu mengangguk kecil..

” kalau begitu aku duluan ya.. ” pamit Kyuhyun

” Ne.. ” balas HyukMin kompak

Ketika melihat Kyu yang sudah jauh.. Sungmin pun celingak-celinguk sendirian..

” Onnie.. Donghae kemana ?? Kau tidak bersamanya ?? ” ucap sungmin berbisik

” dia sudah pergi duluan.. Katanya mau pergi bersama Yesung saja.. Cihhh,. ” kesal Hyuk

Sungmin memandangi Hyuk tersenyum..

” Onnie.. Jangan bilang kau cemburu dengan Yesung ?? ”

” Hehh ?? Kau Sinting kalau bicara begitu ”

” hehe.. Bercanda kok Onn.. ”

Sungmin dan Hyuk pun segera beringsut menuju kelas mereka..

Namun ketika di tengah perjalanan..

HP sungmin bergetar..

Dia pun mengambil HPnya dan mulai melihat apa yang tertera disana..

Sungmin tersenyum ketika membaca pesan disana..

| Morning My Princess.. ^^ |

Hyuk malah bingung sendiri.. Memangnya pesan dari siapa sih ??

” Pesan dari siapa ?? ”

” Kyuhyun.. ” ucap sungmin malu-malu..

” kau sudah pacaran dengan bocah itu ?? ” kaget Hyuk

Sungmin mengangguk..

kenapa bisa jodoh sih ?? Tadi pagi dia berucap salam pada pria itu dengan panggilan My Prince..

Ehh sekarang tiba-tiba pria itu mengirimkan sms dengan memanggilnya My Princess..

” Min.. ”

Sungmin menoleh kearah Hyuk..

” Wae Onnie ?? ”

” kau bilang sudah pacaran dengannya kan ?? ”

” Ne.. ”

” Jadi untuk apa lagi kau disini.. ”

Sungmin tertegun..

Untuk apa lagi dia disini ??

ITU BENAR !!!

Jadi tidak ada gunanya lagi dia disini.. Bukankah dulu dia kemari hanya untuk membuat Kyu agar menyukainya yang berupa Pria dan mengatakan kalau dirinya adalah wanita agar pria itu mau dengannya.. Setidaknya itu perintah dari Orangtua mereka saat itu

Tapi sekarang ?? Pria itu sudah menjadi miliknya tanpa harus membuatnya menyukai dirinya yang berupa Pria kan ??

” Onnie.. Ucapanmu benar.. apa aku harus segera keluar dari Sekolah ini ?? ” tanya Sungmin pada Hyuk

TBC

Saya kembali membawa ff abal ini..

diharapkan menyumbangkan komennya..

NO SILENT READERSSSS !!!

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

46 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 16”

  1. Minyu says :

    Kasian minnie dia jd serba salah gitu..

  2. pandabeautyblast says :

    OMO!!! KYUMIN SERUMAH?????? *pingsan*

  3. nanlovely669 says :

    aigoo itu hyuk kenapa? kok abis ditelp eommanya jadi sedih gitu…
    ming jadi bingung deh, sekolah disitu aja ming kan itu dulu sekolah yg kamu impikan, biar kyu tambah frustasi.. hahaha

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Waahhh…hyuk mau d jdohin yah !!! Tpii sma siapa???*MiRas*(Mikir keras) hehehe xD

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    aigooo,,,,,,
    yesung dsni bner2 kasian y,,,,,

    kyuhyun,,, kyuhyun,,,,, kok lemot bgt c,,,,
    hem,,,, qra2 sungmin kluar gk y??

  6. D. Magda says :

    Bongkarlah dirimu sungmin!!! ><

    Gregetan si kyu dipermainkan ama detak jantungnya sendiri.. Wkwkwk😀

  7. poopiie says :

    omo!! Kyumin serumah?? nah,,,itu ada apa lagi?? kenapa dengan Hyuk,,,dan,,,ooooh~~~~ kasihan yesung,udah sana jadian ma wookie

  8. lativa hanum says :

    kyumin sekamar..kasihan kyu dia msh mikir dia suka sungmin(cwo),pdahal sungmin cma ada satu😄

  9. Yoeja_13 says :

    Minnie galau..galau..kshan jga,,di lnjut 0enni,,kya nya tmbah seru nihh,,

  10. SJ_ELF says :

    cuma kyu yang gk nyadar kalu itu ming n hyuk yang nyamar jadi cow,, apa dia gk curiga gitu,,heheh..
    hyuk juga mau dijodohin,,???

  11. Lytte.ming says :

    Iya ming,,mending pulang ke rmh gih,,kasian kyu.perasaan nya terganggu.dia meragukan kenormalan nya.haha

  12. ririn puspitaelfkms says :

    katanyaa kyu itu jenius ,
    tpii penyamaran ming + hyuk aja gx nyadar ,ckckkk:/
    ming pulang ajaaa ke rumah ,

  13. ryeecha_s says :

    knpa min maw kluar?????_truz ntar kyu gmna????

    Hyuk knpa??apa jgn2 dia jga maw djdhin????_

  14. takara-hoshi says :

    Hahahahaaa..
    Hyukkie bijak jga yaaa…
    Masa min mo jd lelaki lg klo dya sda pacrn ama kyu..
    Hahahahahaa.. benaran lucu..

  15. heldajungsoo says :

    Haehyuk ayo cepat jadian. . .

  16. cang neul hye says :

    Wew keren:)

  17. indahpus96 says :

    hyuk mau dijodohin ya ?
    ama cpa ? donghae ?
    yah ming gk usah keluar dh🙂

  18. Dewi C'dedew says :

    Eon aku datang lagi nih🙂
    Huwaaa keren keren

  19. ChoLee KyuMin says :

    Kasian jg kyu ya..
    Hahahaaa jd menganggap diri’ny sudah gila..
    Aigooo.. Apa hyuk jg mau d’jodohkan?
    Nuguseyo??

  20. NaMiNa says :

    minnie ngaku aja deh sm kyu klo dy nyamar jd cwo..

  21. Mutiara Dinda Putri says :

    seru.. ^^

  22. hye ri :) says :

    gimana nih jadinyaaa
    wookie ga keluar lg
    kasian ecung still alone kk

  23. zahratusshyita says :

    eeeehhhhh bner jga seharus’a minnie dah keluar dri sekolah itu,,kan kasian kyuppa,jdi frustasi karna da lee sungmin 2 org gt,,,

    knp ma hyukkie ya
    lanjut deh

  24. Sung Hye Ki says :

    kasian juga ya liat kyu disini haha

  25. Chacha says :

    Itu HaeHyuk g bisa apa akur sebentar saja?. –”
    Penasaran banget ih sama HaeHyuk.
    Dan YeWook jga.
    aaaaaaaaa~
    Gak tau mau koment apalagi. –”
    Otak buntuh total !!! ._.

  26. maya melani says :

    aih kyu~ :3
    antara senyum2 ngakak ini bacanya hehehe

  27. itsme_devi says :

    whhh makin seru nih thor.. kata siapa ff abal”.. enak aja noh authornya xO.. bgus bngt ko

  28. Nadra kyumin says :

    S kyuhyun emg aneh.. Msa’ ga tnda sich ama pacar sndri?!

  29. beMINe says :

    iya. Ming ngaku aja. Kasian kyu gila sndiri.
    Mulai so sweet ne couplee. Aiy~ prince n princess eoh?😄

  30. fanniea says :

    mwo!? hyukie juga dijidohin????
    kira2 ma cpa ya??

    • fanniea says :

      aihhhh coment sharusnya bwt ff hanakimi tpi jdi salah tmpt coment gara2 loading lemot…. hehehe
      minhe cingu..

  31. nou vie ajach says :

    cieeee,kyumin~ *colek
    so sweet bgt❤
    kemana panggilan 'bocah setan-preman pasar'
    hihihi *senyumGaje

    HANAKIMI , I LIKE IT❤

  32. kyuren says :

    hahaha akhrnya kyumin sekamar juga yey haehyun bertengkar mulu nih. si kyu tambh frustasi. minnie ayo cpat buat pengakuan ke kyuhyun!

  33. Iin rachma says :

    Aku tebak hyuk pzti jga d jodohin ama orangtuanya,, *sok tau bgt
    Okke lnjut~

  34. juwichomin says :

    hahaha
    Kasihan kyu
    Dipermainkan jantungnya
    Umiiin…cepatlah berubah wujud

  35. ipechkyumin says :

    weh??

    Ming mau keluar?
    andwae!!

    Hyuk wae?
    dijodoin juga?

  36. kyuminshipper says :

    kyu jadi dilema gtu. .padahal sebenernya dia itu suka sama orang yang sama. .gmn ya reaksinya kalo dia tau yg sebenernya ?

    Hyuk knp tuch ? Kok sedih g2 habis d tlfn eomma nya ? Gmn ya ntar kalo hyuk tau kalo ming tuch cinta pertamanya hae ?

    Aigo~masak ming mau keluar dari sekolah itu sih ? Andwae😦

  37. @RisaFebry123 says :

    yang udah jadian..
    “bocah setan-preman pasar’ udh g dpke lgi?😀

    love this fanfiction^^

  38. hanhyeneul0103 says :

    Wkkwkwk , ming kebnykan mikirin kyu sih , jdi ketularan kan tuh lemotnya , wkwkwk
    Nah trus si hyuk jae gimana dong ?? >.<

  39. eunsin says :

    ming bngung lg ya .
    aish,,

  40. so lieching says :

    Jgn2 hyukie juga mau dijodohin ya. Aduh nasibnya kok sama ama min. Si minnie bingung nih harus gimana……

  41. Nia seobie says :

    Kacau ia juga kan si kyu udh suka tuch ma umin lw pun masih dilema..

  42. Leeznakyu says :

    Haha bener bgt tuh kata eunhyuk, jadi knp ming msih ada d asrama? Hayoo

  43. afny kyumin says :

    Penyamaran hyukkie gatot hahahah😀

    Ciecie kyumin dah mesra mesraan…
    Tp kok kyunnie g bisa kenal minnie yach… donghae aja lgsg kenal hyukkie😥

  44. citra_ratna 868 says :

    Ya ampun so sweet banget kyumin mentang” 1 kamar..
    Lalu gmn sungmin kan masalah’a dah slesai pa dia keluar skolah tu..
    Hyuk knp kok sdih hbis d tlp ma ibu’a

  45. fauzan says :

    Maaf ya eonni gk bs coment di stiap chap krn pngn cpet2 lnjut n lnjut ke chap brikutnya.. Tpi smkin ke blkang smkin seru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: