Hanakimi (KyuMin Version) Part 17


Hanakimi (KyuMin Version) Part 17

********************************

Sungmin merundukkan kepalanya lesuh.. perkataan Hyuk terus berputar di kepalanya..

Untuk apa lagi dia ada di sekolah ini ??

dan.. Sampai kapan dia akan terus menjadi Pria seperti sekarang ??

Hembusan nafasnya yang berat sungguh bisa menandakan kalau banyak sekali beban yang sedang dia pikul..

Sungmin terus bergelut dengan pikiran-pikiran abstraknya itu hingga sebuah tangan menyentuh pundaknya pelan..

Sungmin menoleh mencoba melihat siapa yang menyentuh bahunya itu..

Sesosok yang mungkin bisa membuatnya akan lebih baik mungkin ??

” Ternyata kau.. Wae Sung ?? ” tanya sungmin

Yesung mengambil posisi duduk di samping sungmin..

Sesekali dia menunjukkan senyuman kecil ketika mendengar suara wanita di depannya ini.. Seakan teringat dengan perasaannya sendiri..

” Ahniya.. Aku hanya tidak sengaja melihatmu disini.. ” ucap Yesung tanpa menatap wajah sungmin di sampingnya..

Sungmin dan Yesung kembali larut dengan pikiran masing-masing..

Hingga saat suara bass Yesung mengakhiri keheningan diantara mereka..

” Apa kau ada masalah Min ?? ”

Sontak sungmin langsung mengalihkan pandangannya kearah Yesung..

Sepertinya ekspresinya mudah sekali dibaca ?

” Aku bingung Sung.. ” ucap Sungmin pelan

Dahi Yesung sedikit berkerut mendengar ucapan wanita itu..

Bingung ?? Karna apa ?? Apa ada kaitannya dengan Kyuhyun ??

Kenapa dia merasa sebentar lagi akan ada sesuatu yang membuatnya merasa buruk ya ??

” Bingung kenapa ? ”

Sungmin tambah merundukkan kepalanya..

” Apa aku harus segera mengakhiri ini semua ?? Apa aku harus berhenti untuk sekolah disini ?? ”

Untuk sekian lamanya mereka melakukan percakapan.. Yesung akhirnya mau menatap wajah sungmin..

” Kembali pada tujuan awalmu masuk ke sekolah ini.. Kalau kau merasa sudah cukup.. Kau bisa berhenti.. ”

” Kau benar.. Mungkin sudah saatnya aku berhenti.. ”

Yesung bingung.. Berhenti ?? Apa yang menyebabkan wanita ini ingin berhenti ?? bukankah seingatnya dulu.. Sungmin masuk ke sekolah ini hanya karna disuruh orangtuanya agar bisa membuat Kyuhyun menyukainya..

Tapi kenapa malah ingin berhenti ?? Apa mungkin dia sudah bosan ?? Atau karna sebenarnya mereka berdua sudah…

Yesung reflek menggeleng pelan dengan pikiran-pikirannya itu..

Itu teramat menyakitkan..

” Min.. ” Ucap Yesung

Lama dia menggantung ucapannya..

” Apa kau dan Kyu sudah menjalin hubungan ?? ”

Nada bicara Yesung bergetar.. Entah apa yang membuatnya berani untuk menanyakan hal yang mungkin akan membuatnya jauh lebih buruk

Sungmin tersenyum kecil mendengar pertanyaan sahabatnya ini..

Dengan sekali anggukan dia mengiyakan ucapan Yesung..

Yesung menatap tidak percaya..

Memang benar dia sudah memutuskan untuk melupakan wanita ini.. Tapi tidak dengan cara seperti ini ??

Ini terlalu kejam ketika harus mengetahuinya..

” Baguslah.. ”

Yesung tersenyum hambar..

” Apa Kyu sudah tahu tentang semuanya ?? ”

” Ahni.. dia belum tahu kalau sebenarnya aku yang di sekolah ini dan yang dijodohkan dengannya itu adalah orang yang sama.. Mungkin sebentar lagi aku akan memberitahunya.. ”

” kau yakin akan memberitahunya ?? ”

Sungmin menatap Yesung lekat-lekat..

Apa maksudnya ??

” maksudmu apa ?? ”

” Ketika dia tahu semuanya.. Apa kau yakin dia akan menerimanya begitu saja ?? ”

Sungmin terpaku mendengar ucapan Yesung.. Dia benar..

Apa Kyu akan menerimanya begitu saja ?? Setelah dia membohonginya seperti ini ??

***

Kyu membuka pelan pintu asramanya.. Sedikit dia mengedarkan pandangan keseluruh sudut ruangan..

Sepertinya bocah itu tidak ada di kamar sekarang ??

Dengan pelan segera dia letakkan tasnya di atas meja dan langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang..

dengan semangat dia merogoh Handphone-nya yang berada di saku celananya..

Saat ini rasanya dia ingin sekali mendengar suara kekasihnya itu..

Segera dia tekan nomor yang berkontak nama ‘ Nae Cheonsa ‘ itu dan langsung mendekatkannya kearah telinganya..

Sementara itu..

Drett Drett Drett

Sungmin sedikit terlonjak ketika HPnya bergetar..

Matanya melebar ketika mengetahui kalau Kyuhyun yang sedang menelponnya saat ini..

Yesung yang berada di sampingnya hanya bisa bingung.. Memangnya siapa yang menelpon ??

” Nuguya Min ? ”

” Kyu.. ”

Senyuman hambar kembali terukir di sudut bibirnya.. Sepertinya dia akan pergi saat ini..

” araso.. Aku kembali keasrama dulu.. Silahkan angkat telponnya.. ”

Yesung bangkit dan langsung beringsut pergi.. Sungmin pun mengangkat telponnya..

” Yeoboseyo.. ” Ucap Sungmin

Kyu yang mendengar suara lembut itu tak kuasa menahan rasa bergetar dari jantungnya..

” Apa aku menganggumu ?? ” Tanya Kyu

” Ahniya.. Memangnya kau ada perlu apa menelpon ?? ”

” Heyyy.. Apa seseorang menelpon kekasihnya harus memiliki maksud yang jelas dahulu ehh ?? Aku hanya ingin mendengar suaramu.. Itu saja kok.. ”

Sungmin mencibir di tempat dia berada.. Dasar Gombal..

” araso.. Aku juga senang kau menelponku.. ”

Kyu tersenyum lebar.. Diciumnya guling yang sedang berada di dekapannya..

” Min.. ”

” Hmm ?? ”

” Saranghae.. ”

Ketika Kyu mengatakan hal itu.. Sungmin tak sanggup menahan tawanya.. Pria ini kenapa sih ?? ”

” Ya ! Kenapa malah tertawa ?? Apa yang kukatakan ada yang lucu eoh ?? ”

” ahniya.. Kenapa kau tiba-tiba bilang cinta begitu ?? ”

” memangnya kenapa ?? Tidak boleh ?? ”

” Ahniya.. Aissh kau ini.. Araso araso.. Nado Saranghae Nae Chagia Kyuhyunnieeeee.. ”

Kyuhyun sudah tidak tahan.. Huaaaa dia ingin memeluk pacarnya saat ini juga..

” Min.. Aku ingin ketemuan.. ”

” hehh ?? Bertemu ?? Tidak bolehhh ! ”

Sungmin gelagapan.. Tidak mungkin kan dia akan pulang ke rumah saat ini..

” Yaiyy.. Aku hanya bercanda.. Aku juga banyak perlu di sekolah.. Kenapa kau panik sekali sih ?? ”

” Tidak apa-apa kok.. ”

Sungmin sudah bisa bernafas lega.. Ternyata tidak perlu dia pulang sekarang..

” Oh ya Kyu.. ”

” wae ?? ”

” aku ingin menanyakan sesuatu.. ”

” tanya saja.. ”

Sungmin sebenarnya ingin menanyakan tentang kata ‘Gay’ yang pernah diakui oleh Kyu..

Dia hanya ingin memastikannya saja.. Apa dia sudah sembuh ??

” Kenapa kau malah bisa menyukaiku ?? Bukankah kau pernah bilang kalau tidak menyukai wanita.. ? ”

Di sebrang sana.. Kyu tertegun..

Apa yang harus dia bilang ??

Mengakui kalau itu hanya taktiknya saat itu untuk menolak perjodohan ?

” sebenarnya.. Aku berbohong denganmu Min.. ”

” bohong ?? ”

” aku tidak gay.. Aku bicara seperti itu hanya untuk membuat perjodohan kita dulu batal.. Tapi.. Kumohon.. Kau jangan marah ya ?? Aku melakukan hal itu tidak bermaksud apa-apa.. Aku juga menyesal.. Kenapa aku harus berbohong dan pada akhirnya aku tetap saja akan bersamamu.. ”

Sungmin tersenyum mendengarnya..

Dia benar-benar bahagia mendengar jawaban Kyuhyun..

Ternyata pria ini Normal dari awalnya..

Memang benar pria ini membohonginya.. tapi dia tidak bisa menyalahkannya juga..

” aku mengerti.. Ya sudah.. Kau istirahatlah.. Annyeong.. ”

***

Sesosok yang sangat terlihat sekali sedang menatap foto di sebuah meja belajar itu terkesan berkonsentrasi dengan apa yang dia lihat..

Sesekali dia tersenyum tipis melihat salah seorang yang berada disana..

” Ternyata rasanya masih sama.. ” gumamnya pelan

Perempuan yang diketahui Wookie itu pun duduk di pinggiran kasur yang berada dekat dengan meja belajar itu..

Ya.. Dia sedang ada di kamar Lee Donghae, Kakaknya..

Setelah kejadian dimana dia bertemu dengan Yesung saat ingin mencari Donghae saat itu,, dia tak hentinya memikirkan sahabat kakaknya itu..

Apa kau pernah merasakan menyukai seseorang hanya karna melihat fotonya ? Hanya karna sebatas pembicaraan dari orang lain yang tak lain adalah kakakmu sendiri ?

Mungkin itulah yang sedang dirasakan Wookie..

” Aku tahu ini konyol.. Aissshh memalukan.. Bagaimana bisa aku menyukai seseorang hanya karna melihat fotonya ?? ” rutuk wookie

Dia terlihat gelisah.. Bagaimana dia harus bertindak sekarang ??

Apa perlu dia menyatakan perasaannya ini ?? Apa itu tidak akan terlihat seperti orang ideot di mata Yesung nantinya ??

***

Donghae sedang asik mengotak-atik laptop yang di hadapannya ini..

Namun,, sesekali dia merasa terusik dengan apa yang sedang dilakukan oleh seorang bocah yang menurutnya sungguh labil sekali..

Terlihat Hyuk tak henti-hentinya berdecak kesal dan terus merutuki sesuatu yang sangat tidak donghae ketahui apa maksud dari rutukan itu..

” Hey.. Kau ini kenapa ?? Berhenti bertingkah labil seperti ini.. ” ucap donghae pelan tapi teramat menusuk..

Hyuk menggeram sebal..

Bisa-bisanya pria sialan ini berkata seperti itu ?? Moodnya ini sudah sangat buruk dan sekarang ditambah buruk lagi oleh perkataan ‘Ahjussi Gila’ ini

” Kau yang seharusnya berhenti untuk tidak mencampuri urusan orang lain.. ” balas Hyuk sebal

Donghae menoleh heran kearah Hyuk..

” Bagaimana bisa aku tidak mencampuri urusanmu yang sedang tidak karuan seperti sekarang, sedangkan kau mengusik ketenanganku.. ”

Hyuk terdiam setelah donghae berbicara seperti itu..

Andai pria ini tahu apa yang sedang dia persoalkan.. Dia ini sedang pusing sekali..

Melihat Hyuk yang mulai tenang dan tidak mengusiknya.. Donghae melanjutkan konsentrasinya pada layar laptopnya ini..

Dreettt Dreettt Dreettt

Donghae melihat kearah HP-nya.. Tapi sepertinya bukan HPnya yang bergetar..

Sedikit dia melirik dan benar..

Yang bergetar itu HP milik Hyuk..

” Yeoboseo.. ” Hyuk berucap

Donghae sedikit melirik kearah Hyuk..

” Omma.. Tapi aku tidak mau.. Bagaimana bisa kau memaksaku seperti ini ?? ” suara Hyuk sedikit terdengar bergetar

Donghae memberhentikan sejenak aktifitasnya pada laptop.. Sepertinya dia ingin lebih fokus pada pembicaraan antara Hyuk dan Ibunya itu..

” Siapa laki-laki itu ? ” Hyuk bertanya melalui telpon

Dahi donghae berkerut.. Laki-laki ?? Memangnya siapa yang sedang dibicarakan oleh mereka ?

Terdengar helaan nafas pasrah dari mulut Hyuk..

” Araso.. Aku mengerti.. ”

KLIK

Sambungan telpon itu terputus..

Donghae kembali menyibukkan diri dengan laptopnya..

Sedangkan Hyuk ??

Dia masih menatap datar kearah pintu kamar..

” Dijodohkan ? Dengan pria itu ?? ” Ucap Hyuk pelan

Donghae tertegun mendengar ucapan Hyuk barusan..

Apa maksudnya dijodohkan ??

Donghae menoleh kearah Hyuk.. Dia ingin menanyakan sesuatu pada wanita ini..

” Kau dijodohkan ? ” tanya donghae pelan

Hyuk segera mengalihkan pandangannya kearah Donghae..

Ada apa pria ini menanyakan tentang itu ?? Apa pedulinya ?

” wae ?? Kau mau mentertawaiku ? Silahkan tertawa keras.. Aku akui nasibku benar-benar buruk.. ”

Hyuk terus mengacak rambutnya frustasi..

Hueeee dirinya sudah mau gila..

Namun..

Entah apa yang terjadi.. Sebuah ide Gila terbersit begitu saja di pikirannya..

” Hey.. ” panggil Hyuk

” Wae ? ”

” apa kau mau membantuku ? ”

Donghae menatap bingung..

Ada gelagat mencurigakan disini..

” memangnya kau mau minta tolong apa ? ”

” Besok.. Jadilah pacarku.. ”

Mata donghae membesar..

Apa maksudnya perempuan ini ??

” Maksudmu ?? ”

” Besok aku disuruh Ibuku untuk menemui orang yang akan dijodohkan denganku.. Dan kumohon.. Aku butuh kau berpura-pura menjadi pacarku.. Hanya itu yang bisa membuatnya tidak mau dijodohkan denganku.. Dia tidak mungkin menyetujui perjodohan ini kalau aku sudah punya pacar.. ”

Hyuk melemparkan Puppy Eyesnya pada donghae..

Donghae menatap datar wajah Hyuk saat ini..

” Tidak Mau.. ” ucapnya dingin..

Mata Hyuk melotot..

Kyaaaaaa..

” Waeyo ?? Hey.. Jebal.. Aku mohon.. ”

” memangnya kenapa aku harus mencampuri urusanmu ? ”

” Donghae-ah.. Kumohon.. ”

” Kubilang tidak ya tidak.. ”

” Ya !! Lee Donghae !! Kenapa kau pelit sekali sihhh ???! ”

” Ahjumma Gila !! Kenapa kau yang malah marah padaku ??! ”

***

Sesosok siluet pria sedang memandang lurus kearah luar jendela..

Jendela yang sekarang sudah dipenuhi dengan embun akibat salju yang sedang turun..

Sesekali dia menghirup segelas coklat panas yang terletak di meja yang berada di hadapannya..

” Sudah sangat lama.. ” gumamnya..

Diraihnya sebuah bingkai foto bergambar seorang wanita cantik dan manis yang juga berada di meja..

Dielusnya foto itu lembut seakan untuk menyakiti foto itupun dia tak sanggup..

” apa kau menungguku hemm ?? ” ucapnya pada foto itu..

Sedikit dia menyunggingkan senyuman miris pada apa yang dia baru tanyakan..

Ttok Ttok..

ketika telinganya menangkap sebuah suara ketukan dari luar dia pun meletakkan bingkai foto itu ke atas meja kembali..

” Ada perlu apa ? ” tanyanya tanpa menyuruh agar orang itu masuk..

” Nyonya dan Tuan Besar bertanya.. Apakah anda sudah mengurusi masalah Paspor sebagai keperluan kembali ke Korea ? ”

” Ne.. Semuanya sudah ku selesaikan.. ”

” Aigeseubnida Tuan.. Saya akan menyampaikannya pada Tuan dan Nyonya Besar.. ”

Setelah merasakan kalau tidak ada lagi seseorang yang berada di balik pintu.. Dia pun menyenderkan tubuhnya pada kursi yang dia duduki dengan tampang lesuh..

” Aku kembali.. ”

TBC

Ayo-ayooooo.. siapakah yang akan muncul ?? hubungan siapa yg bakal diisi oleh org ketiga ?? LOL

saya lagi pengen ganggu hubungan org :p

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

48 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 17”

  1. Minyu says :

    Apa dia yg kembali ke korea itu siwon? Jungmo?
    Kayanya bakal jd orang ketiga kyumin nih..

  2. nanlovely669 says :

    ck haehyuk ga bisa berhenti berantem,….
    omo hyuk dijodohkan ama siapa kah? hae bantu hyuk dong!!!!
    itu siapa yg bakal muncul yaa…

  3. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Wahhh…siapa lgii sih yg pngen muncul!! Smoga bkan hbungan kyumin ,,, kan mana mngkin sungmin dlu pu.y pacar klo tndakan.y brutal begitu! *dijambakUmin* -.-

  4. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    omo,,,, hyuk djodohin???
    aih,,, mkin seru aja nih,,,

    eh,,eh,, nuguya??? syapa tuh yg nongol d akhir??

  5. D. Magda says :

    Hmmmm… Kisah2nya masih penuh tanda tanya.. Mesti baca lanjutannya dulu :p

  6. poopiie says :

    itu siapa sih?? pasti bakalan jadi pihak ketiga-nya Kyumin,,,yaaaahhhh

  7. lativa hanum says :

    hyuk dijodohin,hae malah cuek aja. Kyumin makim romantis aja deh,penasaran siapa yg jd org ketiga nanti?

  8. Yoeja_13 says :

    Siapa tuh yg kembali,,??mudah2han ga ganggu hbngan kyumin,,haehyuk nya msh pda suka bertngkar aja,,mrip t0m and jerry hee,,

  9. SJ_ELF says :

    wahhhh wookie suka ma yesungg,, tenang yeye sakit hatimu akan diobati dg kehadiran wookie,,

    siapa itu yang kmbali, ada cast baruu kah???

  10. Lytte.ming says :

    Aaaa..siapa itu yg bakal muncul.yg di jodohkan ama hyuk atw pengganggu hub kyumin?andwae..kyu udh jujur klw dia bkn gay,,semoga ming bisa jujur jg.biar ga salah paham.

  11. ririn puspitaelfkms says :

    siapa lagiii ituu ??
    dan punya hubungan sma siapaa ?
    ming kahhhh ?

  12. ryeecha_s says :

    hyuk knpa jga ikt djdhin seech……

    Hae mana….hae mana……

  13. takara-hoshi says :

    Siapa yg kembali..
    Dr perkiraanku.. pasti pacar lmanya hyukkie..
    Kekekeee..

  14. heldajungsoo says :

    Siapa namja yg akan kembali, jgn2 mau merbut ming.

  15. cang neul hye says :

    Sapa tu??

  16. indahpus96 says :

    hah siapa tu ?
    siwonkah ?
    yesung malang amat nasibnya yak,
    hahaha

  17. Dewi C'dedew says :

    Kyaaaa makin daebakkk🙂

  18. Dewi C'dedew says :

    keren eoni🙂

  19. ChoLee KyuMin says :

    Siapa? Siapa? Siapa?
    Siapa orang itu??

  20. anggihaelf says :

    nugu???
    siaapaa itu orang:\

  21. hafsah says :

    author,cp yg kembali????

  22. NaMiNa says :

    yewook moment kog ga ada sih..
    hayoo,, sp tu yg mo kmbali k korea..
    penasaran..

  23. Mutiara Dinda Putri says :

    part ini bikin penasaran.. siapa yg kembali ya?

  24. hye ri :) says :

    siapa tuh siapa, yg dijodohin sama hyuk yaaa?
    penasaran banget akunya

  25. zahratusshyita says :

    hyukkie di jodohin,,hhhmmm???

    aduhhh siapa pula itu yg akn kmbli,smg dy tak menggangu kyumin.

  26. Sung Hye Ki says :

    hyukkie? dijodohin? acara jodoh-perjodohan ya-_-

  27. Chacha says :

    Kan benar Hyuk mau di jodohin.
    Tapi dengan siapa?.o_O
    Dan siapa lagi namja yng mau kembali itu,eoh?.
    Wah udah mulai ada konflik nih.😀
    Seru seru seru
    Lanjut ah.

  28. maya melani says :

    siapa lg? penasaran

  29. itsme_devi says :

    walahhhh ada orang baru.. makin bngung ini bnyak karakternya -.- hah padahal kn pngnnya fokus ke kyumin aja

  30. Nadra kyumin says :

    Pkog ny ga da yg blg gngguin hbungn kyumin!

    #author: yg bwt crita, cp?

    Me: heheB-)

  31. beMINe says :

    kyaaa! Itu yg mau comeback siapa!!
    Gak ming, gak eunhyuk. Smua di jodohin. Feel ak jdohnya entar donghae xD

  32. fanniea says :

    omo siapa yg kmbali itu?? dan siapa orang yg dimaksud menunngunya itu?? jgn sampek yg dimksud min….

  33. nou vie ajach says :

    hahaha,…pasti ini changmin,hihihi…
    kyumin~ siap2 chagiaaa
    penasaran dgn cinta pertama ming ini,…

    hyuk mau dijodohin,hahaha😀

  34. kyuren says :

    yesung harus ngelupain sungmin, udah ada wookie yg naksir. kyumin tmbh rmantis ya, smg kyu gak marah pas sungmin jujur nanti. duh si hae, mau aja, kasian hyuknya. it siapa yg mau kmbl? org ke3 kah? T.TT

  35. mypumpkin says :

    waduh spa lg nich,,,orng k3x eunhae ato kyumin ya,,,,,

  36. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    baca ginian sambil main millionaire city-___-ga konsen ckck
    siapa yang mau combackk???

  37. Iin rachma says :

    Aiishh,, kenapa hruz ada yg t’usik sih *namanya jga cerita😀
    Orang itu yg mw d jodohkan ama hyuk bkn yak??
    Okke lnjut~

  38. ipechkyumin says :

    eh??
    geu saram nugu??

    aih, runyem nih masalah masing2…

  39. RheRhe Lee says :

    wah…ada orang ke -3 nih…. Siapa yah…??????

  40. kyuminshipper says :

    aigo. .gmn ntar kalo kyu tau ming bohongin dy ? Semoga aja kyu ga marah. .ming bohong kan jg bukan kemauannya sendiri. .

    Mwoya ? Wookie jatuh cinta sama yeye cuma gara”liat foto ? Haha. .semoga wookie ga bertepuk sebelah tangan. .buat yeye cepetan move on dr ming ne. .tuch ada wookie yg nungguin. .

    Hyuk d jodohin sma sp sich ? Trus itu bkal ada sp lg yg dtg ? Hubungan sp yg bkal kedatangan orang ketiga ? Haehyuk or kyumin ?

  41. @RisaFebry123 says :

    oke mulai ada org k’3-_-

    love this fanfiction^^

  42. hanhyeneul0103 says :

    Waduhh itu siapa lgi yg muncul ??
    Gnggu hubungan haehyuk iya kan ? Pasti kan ?? Pasti dong ??
    Jgn ganggu kyumin dlu lahh , kan mslah yg bohong-membohongi aja belom slesai >.<

  43. eunsin says :

    siapa itu?
    kembali utk ming?

  44. Nia seobie says :

    antara jumong ma ma wowon hahahahaha.pastinya hubungan kyumin.

  45. Leeznakyu says :

    Kaya nya itu siwon, org ketiga antara eunhae

  46. ulfa says :

    Siapa lagi yg muncul ini heemmm

  47. citra_ratna 868 says :

    Duh kasian sungmin bingung mw kasi tw sebenar’a to gx..
    Lah siapa tu yg mw kembali pa jungmo to siwon ??

  48. fadillah says :

    kyumin lg falling in love. . .tp gmn kalo kyu tau kalo min nyamar?
    Siapa itu. . .?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: