Hanakimi (KyuMin Version) Part 18


Hanakimi (KyuMin Version) Part 18

********************************

Kyuhyun memandangi langit-langit kamarnya.. Terus saja bibirnya itu mengukir sebuah senyuman sejak dia menelpon Kekasihnya tadi..

Sesekali dia memeluk dan mencium guling yang ada di dekapannya dengan gemas.. Seakan-akan guling itu ialah makhluk yang sangat dia cintai =,=

Apakah Kyuhyun sudah sepenuhnya takluk pada pesona seorang Lee Sungmin yang berada di ‘luar’ sana ??

Apakah Tidak ada lagi yang bisa menyetarakan tempat khusus Kekasihnya itu di hatinya kini ??

Ataukah masih ada seseorang yang membuatnya sedikit Galau ?? :p

Cklek

Seketika lamunan Kyu yang sudah terbang kesana kemari itu terpaksa buyar akibat seseorang yang masuk ke dalam kamar..

Kyu menoleh kearah pintu mencoba melihat siapa yang berada disana..

sesosok pria berada disana..

Pria yang selalu membuatnya.. Errrr.. Entah bagaimana mengatakannya..

Kyu memandang heran kearah bocah di hadapannya ini..

Kenapa senyam-senyum sendiri seperti ini ?? Apa dia gila ??

Sedangkan itu.. Sungmin sejenak mengarahkan pandangannya kearah Kyu.. Di pikirannya masih terngiang-ngiang percakapannya dengan pria yang berada di hadapannya ini tadi..

Tak terasa wajahnya memanas mengingat kata-kata manis yang selalu keluar dari mulut Kyu di telpon tadi..

Sungmin meletakkan tasnya di atas meja dan segera beringsut naik kearah tempat tidurnya yang berada di atas tempat tidur Kyu..

Direbahkannya tubuhnya itu di kasur..

Sementara itu.. Kyu heran..

apa yang terjadi dengan bocah itu ?? Dia menang lotre kah ?? Atau dia baru menemukan harta karun ketika menuju ke asrama ??

Baiklah.. Itu pikiran-pikiran konyol seorang Cho Kyuhyun..

Kyu malah tambah penasaran.. Kenapa sindrom bocah itu hampir mirip dengannya ??

Suka senyum-senyum sendiri ??

Kalau dirinya ini kan wajar begitu.. Karna Dia sedang kasmaran..

Kalau Sungmin Hyung ?? Apa iya.. dia juga sedang kasmaran ??

Seketika pemikiran yang terlintas itu membuat perasaan Kyu sedikit tidak enak..

Kalau iya.. apa bocah ini sudah punya pacar ?

Kyu spontan menggelengkan kepalanya mencoba bertarung dengan pikiran-pikiran gila itu..

Memangnya kenapa kalau bocah itu punya pacar ?? Bukannya bagus ?? Bukankah dirinya ini juga sudah punya pacar ??

Akibat stress.. Kyu langsung menyelimutkan selimutnya hampir keseluruh tubuh..

Sungmin yang masih saja terus memikirkan Kyu pun tiba-tiba beranjak dan mencoba memanggil bocah itu dari atas..

Sedikit Sungmin mencondongkan tubuhnya mencoba melihat Kyu dan memanggilnya..

” Hey.. Hey kau.. ” panggil sungmin

Kyu membuka sedikit selimut yang bersarang di tubuhnya itu..

” wae ?? ” tanyanya

Sungmin sedikit memutar bola matanya mencoba sedikit berpikir..

Entah kenapa dia ingin sedikit bermain-main dengan kekasihnya ini..

” hmmm.. Aku mau tanya denganmu.. ”

Kedua alis Kyu saling bertaut..

Mau tanya apa lagi orang ini ?

” Apa ? ”

” Apa kau pernah pacaran ? ”

Dan benar saja.. Pertanyaan itu sukses membuat Kyu membuka seluruh selimutnya..

Kyu langsung beranjak dan sekarang posisinya sedang duduk..

Sungmin tersenyum kecil melihat respon Kyu.. Pasti dia gugup sekali ketika dia menanyakan hal itu padanya..

” Memangnya untuk apa kau tahu masalah itu.. ” ucap Kyu sedikit terbata

Sungmin mengerucutkan bibirnya imut..

” Aissshh.. Lihatlah kau itu.. Ckckck.. Hmmm.. Atau kau tidak pernah pacaran ya ?? Kau tidak laku kah ?? ” tuduh sungmin asal..

” Mworagoooo ???! ”

Kyuhyun tak terima..

Apa-apaan ini ?? Masa dia dibilang tidak laku ?? Huaaaa dia ini Tampan.. !

” Tidak laku kau bilang ?? Aku sudah punya pacar kok ! ” ucap Kyu lantang..

Sungmin tersenyum lembut mendengar Kyu bicara seperti itu..

” Keurae ?? ”

” Geuromnyeo.. ! ”

” Memang ada ya wanita yang menyukaimu ?? ” pancing sungmin

Dahi Kyu kembali berkerut..

Apa lagi pertanyaan ini ??

” Ya ! Kau pikir aku ini apa ??! Tentu saja ada.. Pacarku itu yang terbaik.. Dia cantik sekali.. Aku sangat mencintainya.. Kalau kau melihatnya.. Pasti kau akan iri denganku.. ” Cerocos Kyu tak terima

Sungmin merasakan hatinya sudah mau meledak mendengar ucapan Kyu tentangnya..

setelah mengatakan hal itu.. Kyu memandang sungmin heran

Kenapa bocah ini malah melemparkan pandangan seperti itu padanya ??

” Baguslah.. ” ujar sungmin seketika

Kyu tambah bingung lagi..

Baguslah ?? Kenapa malah responnya begini ??

Sungmin memandangi Kyu lembut..

Kyu tertegun sejenak ketika diberi pandangan seperti itu..

DEG DEG DEG

Jantungnya berdegup dengan cepat lagi ??!

” Aku juga mencintai pacarku.. ” ucap sungmin..

Kyu terdiam ketika kalimat itu yang malah dia dengar..

Apa maksud dari kalimat itu.. ?

‘Aku juga mencintai pacarku’ ??

Apa bocah ini sudah punya pacar ?? Benar-benar punya pacar ??!

Kenapa rasanya tidak rela ya ??

” k.. Kau.. Juga mencintai pacarmu ? ” tanya Kyu akhirnya..

Sungmin mengangguk semangat..

Kenapa rasanya seperti ini ?? Kenapa dia merasakan ini ?? Kenapa dia sedih ??!

” kau sudah punya pacar ?? ” tanya Kyu pada akhirnya

” Ne.. Aku sangat mencintainya.. ”

Kyu tersenyum hambar mendengarnya..

Sebenarnya apa ini ?? Bukankah hal yang bagus ?? Apa yang salah ??

Bocah ini sudah punya pacar.. Dan dirinya juga sudah punya pacar..

Sungmin kembali merebahkan tubuhnya sempurna di kasurnya..

‘ Suatu saat nanti.. Aku akan meminta maaf denganmu Kyuhyun-ah.. ‘

Sementara itu.. Kyu memandang kosong lurus kedepan..

Hatinya terasa berat sekali ketika bocah itu bilang dia sudah memiliki kekasih..

” Sebenarnya ada apa denganku ? ”

***

Keesokan harinya..

Donghae sudah bersiap untuk pergi ke sekolah..

Sedikit dia membenarkan posisi dasinya sembari bercermin..

Tidak terlalu jauh dimana donghae berdiri..

Hyuk memandang memelas kearah pria di hadapannya ini..

Dia masih sangat berharap kalau pria itu mau membantunya.. Untuk hari ini saja..

” Kenapa kau bertampang seperti itu hehh ?? ” Ucap Donghae tiba-tiba

Hyuk sedikit membenarkan posisi berdirinya ketika Donghae bicara padanya..

” Hey… Apa kau benar-benar tidak bisa membantuku ?? ”

Dahi donghae berkerut..

Jadi Wanita ini masih memikirkan masalah kemarin ??

” Bukannya aku tidak bisa.. ”

” Lalu kenapa ?? Kau hanya ikut denganku dan nanti kau tidak akan kusuruh macam-macam.. Hae.. Jebalyeo.. ”

” Ini urusannya bukan karna masalah itu.. Tapi akunya yang tidak mau.. puas ?? ”

Donghae mengambil tasnya dan beringsut keluar dari kamar..

Hyuk mengikutinya dari belakang dan sepanjang perjalanan Donghae sudah mau menyumpal telinganya itu akibat kicauan Hyuk

” Donghae-ah.. Jebal.. Hanya kau yang bisa menyelamatkanku.. Kumohon.. ”

Donghae terus berjalan tanpa menghiraukan Hyuk

Hyuk sudah mau melempar bocah lelaki di depannya ini..

Sok Jual Mahal !!

Hyuk mengambil kertas kecil dari kantungnya..

Ditariknya tangan donghae..

Donghae bingung..

Mau apa wanita ini ??

” kau mau apa hehh ?? ” tanya Donghae

Hyuk memberikan kertas kecil itu dan meletakannya di tangan pria itu..

” Ini alamat Kafe dimana aku akan bertemu dengan orang yang akan dijodohkan denganku nanti.. Kalau kau berubah pikiran kumohon kau datang.. ”

Setelah mengatakan itu Hyuk beringsut meninggalkan donghae yang sedang terpaku sembari menatap kertas kecil yang sekarang sudah ada di genggamannya..

” Kenapa harus aku yang membantunya ?? ”

***

Di tempat berbeda..

Seorang laki-laki turun dari Mobil yang teramat sangat mewah..

Sedikit dia membenarkan kacamata Minusnya dan Jas yang dia pakai..

Kalau kau melihat Pria ini.. Kau pasti akan langsung terpesona dengan senyumannya..

Tubuhnya tinggi dan tegap.. Tatapan mata tajam dan mampu meluluhkan setiap hati wanita yang melihatnya.. Dan satu lagi..

Dia sungguh terlihat seperti orang yang teramat berpendidikan.

Senyumnya mengembang ketika menatap bangunan yang telah terpampang jelas di depannya kini..

Dengan sedikit gugup dia mencoba menekan Bel rumah tersebut..

Ting Tong..

Ting Tong..

Cklekk

Sesosok wanita yang sudah cukup berumur membuka pintu tersebut..

” Annyeonghaseo Ahjumma.. Lama tidak bertemu.. ” ucapnya sembari membungkukkan badan

Wanita itu masih terus mencari-cari tahu siapa sosok tampan di hadapannya ini..

Sepertinya dia pernah mengenalnya..

” Kau siapa ya ? ” tanyanya akhirnya

Sosok itu tersenyum kecil ketika diberi pertanyaan seperti itu..

” Heechul Ahjumma.. Apa aku sudah berubah menjadi sangat tampan ya.. ? Sampai-sampai kau tak mengenaliku ? ”

Heechul mengkerutkan dahinya..

Dia lupa dengan orang ini siapa…

” Kau ?? ”

Heechul akhirnya ingat..

Apa mungkin orang ini..

” Kau Shim Changmin ? Apa mungkin kau itu orang yang dulu selalu bermain dengan Sungmin ? ”

Sosok itu tersenyum lebar..

” Ne.. Ahjumma benar.. Aku Changmin.. ”

” Bukankah kau yang 7 Tahun lalu itu pindah dari Korea ke Kanada kan ? Kenapa bisa kau ada disini ? ”

” Kemarin aku baru pulang dari Kanada Ahjumma.. ”

Heechul mengangguk mengerti..

Dan sekarang sebuah pertanyaan besar kembali mendarat di kepalanya..

Ada urusan apa Anak ini kemari ?

” Kau masuklah dulu.. Kita bisa bicara di dalam saja.. ”

Heechul mempersilahkan Changmin untuk masuk ke dalam rumahnya..

Ketika posisi mereka sudah duduk di ruang tamu.. Heechul langsung menanyakan apa maksudnya dia kemari..

” Apa.. Kau kemari untuk bertemu dengan sungmin ? ”

Changmin menatap heechul seksama..

Ternyata niatnya sudah terbaca..

” Ne.. Apa Sungmin ada ?? ”

” Sungmin tidak tinggal di rumah lagi.. ”

Changmin bingung.. Tidak tinggal di rumah lagi ?? Apa maksudnya ??

” Dia dimana Ahjumma ? ”

” dia sekolah di asrama.. ”

” Asrama ?? Dimana ? ”

Heechul memasang wajah aneh..

Masa harus dia mengatakan kalau sungmin sekolah di Namdong Highschool ?? Itu kan Sekolah khusus Pria.. Apa itu masuk akal ?

” Dia sekolah di Namdong:. ”

1 Menit

2 Menit

3 Menit..

” Namdong ?? Bukankah itu sekolah pria Ya Ahjumma ?? ”

Heechul bengong..

Setaunya Changmin ini otaknya jenius minta ampun.. Setidaknya dia tahu dari sungmin.. Karna sebelum bocah ini pindah ke luar negri.. Dia kan satu sekolah dengan Sungmin ketika Sekolah Dasar..

Kenapa lemot begini ??

” aduh bagaimana mengatakannya ya.. ”

Heechul bingung.. Masa iya dia harus mengatakan alasan kenapa Sungmin disana ?? Masalah perjodohan ?

” sebenarnya.. ”

Dan pada akhirnya..

Heechul menceritakan sebab kenapa Sungmin sekolah disana..

Dan tidak lupa masalah Kyuhyun..

” Araso.. ”

Hanya kata itu yang keluar dari bibir Changmin ketika Heechul selesai menceritakan semua apa yang ingin dia sampaikan..

” Jadi.. Sungmin sudah dijodohkan ? ”

Heechul mengangguk..

Changmin tersenyum miris..

” Ahjumma.. ”

” ne ? ”

Heechul menatap lekat-lekat sosok di depannya ini..

Dia tahu sedang berhadapan dengan siapa dia saat ini..

Orang inilah yang membuat sungmin berubah.. Dialah yang membuat Sungmin malah berprilaku seperti pria seperti sekarang..

Dia ingat 7 Tahun yang lalu.. Ketika sungmin baru berumur 10 Tahun..

Dimana saat itu Keluarga Shim yang bertetangga dengannya tiba-tiba harus pindah ke Kanada..

Changmin dan Sungmin sudah bersama selama 10 tahun.. Mereka berdua selalu bersama.. TK, SD mereka selalu berdua..

Dan entah apa yang terjadi.. Ketika Keluarga Shim pindah ke Kanada saat itu..

Selama 1 Tahun sungmin terus murung.. Dia sangat tahu kalau anaknya itu sangat menyayangi changmin.. Entah sebagai sahabat atau sebagai pria dan wanita..

Dan selama 1 tahun Heechul harus tahan melihat perubahan sikap dari anaknya itu hingga sungmin Masuk SMP..

Sungmin sudah bisa menemukan Yesung dan Donghae saat itu..

Namun.. sikap anaknya malah terkesan seperti pria.. Entah apa yang dipikirkan sungmin saat itu..

” Ahjumma.. apa dia bisa bersamaku kalau dia tidak menyukai pria itu ? ”

***

Donghae berjalan pelan menuju kamarnya..

Ketika dia membuka pintu..

Dia sedikit menerawang ke setiap sudut ruangan..

Apa wanita itu sudah pergi untuk menemui pria yang konon akan dijodohkan dengannya ??

Donghae bergerutu kecil dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur..

Bilangnya tidak mau dijodohkan.. Tapi pergi ketemuan cepat sekali..

” Memangnya pria seperti apa yang dijodohkan dengan Ahjumma itu ?? Apa bisa lebih tampan dariku ?? ”

Tunggu dulu..

Kenapa malah membicarakan ukuran tampan tidaknya dia dengan pria yang dijodohkan dengan Ahjumma itu ??

Apa itu penting ?

” aissshhh.. Kenapa aku harus repot ??! ”

***

| KyuMin’s Room |

Sungmin memain-mainkan jari-jari tangannya bertanda dia gugup..

Sebenarnya hari ini dia mau memberitahu Kyuhyun apa yang sebenarnya terjadi..

Dia ingin buat pengakuan..

Tapi.. Dia benar-benar gugup..

Cklekk..

Suara pintu terbuka..

Sungmin mendongakkan wajahnya mencoba melihat siapa disana..

Sosok pria yang sangat dia sayangi sedang berdiri disana..

Kyuhyun heran…

Kenapa bocah ini menatapnya begini ??

” Kyu.. ”

Sungmin gugup.. Apa bisa dia mengatakannya ??

” wae ? ”

Sungmin berdiri dari kasur yang sedari tadi dia duduki..

Tak terasa matanya sudah mulai berkaca-kaca..

Kyu bingung..

Ada apa dengan orang ini ??

” Kau kenapa ? ”

Mata sungmin semakin basah akibat air mata.. Dia benar-benar merasa bersalah dengan Kyuhyun..

” Hiks.. Hikss.. Hikss.. Kyu.. ”

Kyuhyun terkejut karna Sungmin tiba-tiba menangis.. Dihampirinyalah sosok itu mencoba bertanya apa yang terjadi..

” Kau kenapa ?? ” tanya Kyu lembut..

Kenapa dia merasakan hatinya sakit sekali ya ketika Bocah ini menangis ??

” Hiks.. Hiks.. Mianhae.. Kyu.. ” isak sungmin semakin menjadi-jadi

Kyuhyun sudah tidak tahu harus bagaimana..

Dia bingung..

Apa yang harus dia lakukan ??

” Kenapa kau minta maaf ?? Kau tidak punya salah apa-apa denganku Hyung.. ” ucap Kyu

Sungmin tambah teramat merasa bersalah ketika Kyu memanggilnya dengan sebutan ‘ Hyung ‘

” Aku salah denganmu.. Kau pasti Hikss.. Kau.. Hikss.. ”

” Ahniya Hyung.. Kau tidak berbuat salah.. ”

” Tapi.. Aku pasti sangat mengganggumu kan Kyu ?? ”

Reflek Kyu merengkuh tubuh sungmin..

Entahlah.. Rasanya sekarang dia mau memeluk sosok ini..

” Walaupun kita sering bertengkar.. Tapi aku tidak pernah membencimu Hyung.. ”

Sungmin tertegun..

Apa setelah dia mengatakan yang sebenarnya.. Kyu akan terus seperti ini ?? Apakah dia tak akan membencinya ??

Sementara itu..

Kyu tambah mempererat rengkuhannya pada Sungmin..

Rasanya nyaman sekali..

Dan 1 Kesalahan yang sudah dia perbuat sekarang..

Dia membiarkan dirinya untuk tambah memperdalam perasaannya dengan Sungmin Hyung..

” Sungmin.. Mianhae.. ” gumamnya dalam hati..

TBC

Kyaaaaa.. Tebakannya Salah semua nyahahaha.. saya memasukkan Changmin-ku tercinta disini😄

biarinnnn.. Changmin ama Kyu kan sama2 Evil😄

biar ada perang antar Evil LOL

RCL ya readers ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

41 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 18”

  1. Minyu says :

    Heh ternyata orang ketiganya changmin? Ckckck
    ternyata tebakan aku salah.

  2. nanlovely669 says :

    huaa ternyata yg muncul itu changmin, orang ke3nya kyumin….
    omo jadi ming berubah jadi gitu gara” changmin yaa….
    udah terlambat ming udah jadi milik kyuhyun… wehehe
    ayoo hae cepet dateng kecafe ituuu, selametin hyuk.!!

  3. anestessyayoona says :

    ahhhh , ternyata changmin tohh orang ketiga’a , ckckcccc , telat dehhh , udhh ada kyuhyun , sungmin juga udh jadian sama kyu , ehh , tapi , gapapa dehh , pengen liat kelanjutan’a gimana , tetep lanjut baca lagi dehh ..

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Wahhh,,,Kirain orng ke-3.y siwon,,,
    eh..trnyata Changmin !!!

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    omo,,,, jd org itu changmin toh,,,
    aigooo,,, Kyu harus siap2 tuh,,,
    changmin yg biasa na jd partner in crime,, bisa jd musuh,,
    untuk memperebutkan ming,,, hahhahaha

    figthing Kyu,,, ^^

  6. D. Magda says :

    Hiks3x.. Nangisnya kelamaan nie minnie,,, kapan ngakunya..😀

    Omaigosh shim changmin mulai berulah😡

  7. poopiie says :

    huaaah!!!!1 changmiiiiiin…..jangan ganggu hbungan Kyumin ya??? aku hajar nanti kau!!!!

  8. lativa hanum says :

    oh jadi org ketiga tu changmin,perang antara duo evil changmin n kyuhyun

  9. Yoeja_13 says :

    Jdi changmin ya yg dtang,,apa itu tdi dia lngsung nemuin heechul,,p0k0 nya minie hnya utk kyu bgtu pun sbliknya,,

  10. SJ_ELF says :

    jadi yang datang itu changmin n dy yang ngebuat ming jadi brubah tomboy,, wahh sepertinya kyu bakalan punya saingan ni,, *Lirik changmin*

  11. mikyungmii says :

    Ayo Sungmin…. Cepatlah jujur ><
    Ayo Changmin… Dekati Sungmin… Buat Kyuhyun cemburu..
    Hahahh

    Good job thor.. ㅋㅋㅋ

  12. Lytte.ming says :

    Kyaaa..perasaan kyu trhdp ming sbg namja mulai terbuka nih,,bagaimana jadinya#poorKYU
    Mwo changmin namja di masalalu ming?ada tanda2 bakal perang nih.kkk

  13. ririn puspitaelfkms says :

    jalan ceritanya tambah rumittt ,
    sekarang di tambah sma kr hadiran chngmin , O,O

  14. ryeecha_s says :

    changmin mzx tmbh sru t2…aplgie law kyu dh thu min t2 cwex….perang dunia dimlai……

  15. takara-hoshi says :

    Ternyata changmin yaaa..
    Aish..
    Malah mo ambek minnie lg..
    Huhu..

  16. heldajungsoo says :

    Changmin. . . org ketiga dihbgn kyumin. seru

  17. cang neul hye says :

    Ada changmin

  18. indahpus96 says :

    ah changmin bkal jdi pengganggu kyumin ni,
    hae bntu hyukie napa
    hehehe

  19. Dewi C'dedew says :

    Makinnn mantap

  20. ChoLee KyuMin says :

    Eaaaa…
    Changmin ya…
    Hahaha, pasti seru..
    Ming ayo bongkar aj dah

  21. NaMiNa says :

    ternyata changmin cinta pertamany minnie y??

  22. Mutiara Dinda Putri says :

    Changmin ! aaaa~ sabar ya kyu~ *elus2kepalakyu😀

  23. hye ri :) says :

    hatinya kyu keren yaah, peka gitu sama sungmin
    mau jd cowok atau cewek tetep aj hatinya berdebar
    kkk
    aissh ternyata changmin-.- salah dong tebakannya

  24. zahratusshyita says :

    MWOOOOOOO,,,,aduhhhh gila w,kyk’a itu org ke 3 kyuminnn,,,aaaahhhhh GA RELA w.
    T_T huweeeee sedihhhhh w

  25. Sung Hye Ki says :

    changmin………………..rwr

  26. Chacha says :

    Muehehehehe~
    Ternyata Changmin toh yng muncul.😀
    Seru nih kalo ada orang ke3 di antara KyuMin.
    *smirk
    Penasaran banget ih siapa yng di jodohin sama hyuk.
    Lanjut lanjut lanjut.

  27. itsme_devi says :

    walah ga enak nih eunhaenya sama yg lain hilangin dlu ke pngn fokus ke kyumin nih -.- ckckck
    di potong mulu lagi asik juga

  28. Nadra kyumin says :

    Changmin??
    Benar2 mlesett…
    Wkwkwk

  29. beMINe says :

    changmin! Changmin! Dy andalanku dri tvxq.
    Kya changmin aja! Jgn kyu *plakplak
    Changmin-ah rebut sungmin yeojya. Kyu lg mesra2an sma sungmin namja

  30. nou vie ajach says :

    yey!!!
    aku bener loh eonni*ketawa evil

    maksud changmin apa? //
    kyumin saling mencintai dan tak kan bisa dipisahkan.

    konflik.a mau muncul,asikkk~

  31. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    shim changmin!!!!!!
    orang ketiga antara kyu-min… konfliknya ringan plis><jangan ribetribet

  32. Iin rachma says :

    Yahh… Kyu semakin dilema sama perasaan.ny,,
    Truz yg mw d jodohin sama hyuk siapa donk??
    Okke lnjut~

  33. sarasamuel says :

    wuah bagaimana ini kisah cinta kyumin bru dimulai. . . Ech malah muncul orang ke 3 sungguh2 rumit lanjut thor. .

  34. ipechkyumin says :

    loh loh??
    Imin ngapa disini?
    aih!

    ayo Ming, katanya mau ngaku…

  35. RheRhe Lee says :

    AAAAAA……jd orang k-3 dr kyumin……. Ayo kyumin kuatkan cinta kalian……#plaak …..

  36. kyuminshipper says :

    mwo ? Changmin jd orang ketiga dlm hubungannya kyumin ? Aigoo. .semoga aja kyu ga marah pas ming ngakuin kebohongannya. .kalo sampe kyu marah trus ming ktmu changmin gmn ya ? Apa mgkn ming ntar bkalan bimbang ? Aish. .

    Hae. .cpt susulin hyuk biar hyuk ga jd d jodohin. .palli. .

  37. @RisaFebry123 says :

    ohh. changmin. ku kira siwon-_-
    nahloh perang nih wkwk

    love this fanfictio^^

  38. hanhyeneul0103 says :

    Aduhh kenapa kyumin yg diusikk *toel author*
    Kasiian kyuminn
    Aduhh kenapa sih ming ga crita aja klo dy itu cwe , jdi kan ga belibet lg urusannya ama kyu , trus kluar dr skolah ntu dehh

  39. so lieching says :

    Wahhhhh jadi tambah rumit nih…..

  40. Leeznakyu says :

    Kurang panjang,,,,, tbc nya g enak bgt

  41. citra_ratna 868 says :

    Ohh orang itu cangmin pasti cinta pertama’a sungmin..
    Lalu Hae gmn galau mw nolongin to gx ?
    Kasian sungmin dia makin bingung..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: