Hanakimi (KyuMin Version) Part 20


Hanakimi (KyuMin Version) Part 20

********************************

Ting Tong

Bel tanda istirahat pun berbunyi..

Murid-murid mulai berhamburan keluar dari ruangan..

Sungmin masih terus menatap Changmin yang sedang membereskan buku-bukunya ke dalam tas..

” Sungmin Hyung ! ” panggil seseorang dari arah pintu

” Kyu ? ”

Kyuhyun berjalan menghampiri sungmin..

Sementara itu.. Changmin sejenak menghentikan rutinitasnya ketika sebuah nama terlontar dari bibir Sungmin..

Kyu ? Apa ini pria yang dijodohkan dengan sungmin ??

Tapi.. Kenapa pria ini memanggil Sungmin dengan sebutan Hyung ?? Apa pria ini masih belum tahu apa yang terjadi ??

” Hyung.. Ku pikir kau tak akan sekolah hari ini.. ” ucap Kyuhyun

Sungmin teringat apa tujuannya.. Dia kan mau minta penjelasan dengan bocah ini..

” Ya ! Kenapa kau tidak membangunkanku ?? Aku nyaris terlambat Arro ?? ! ” teriak sungmin di depan wajah Kyu

Kyu meneguk salivanya susah-susah..

” Hyung.. Habisnya kau tidur nyenyak sekali.. Aku tak berani menganggumu.. ”

dahi changmin berkerut..

Apa Mereka berdua sekamar ??

Matanya memanas seketika..

” Hyung.. Kau mau ke kantin tidak ?? ” tawar Kyu..

Sungmin tersenyum manis kearah Kyu..

Dia sadar.. Untuk apa dia masih mengingat-ngingat Pria itu kan ?? Tohh nyatanya..

Di depannya kali ini..

Ada seseorang yang sangat berarti untuknya..

” Bagaimana Hyung ?? ” tanya Kyu lagi..

” Sungmin-ssi ”

Kyu maupun Sungmin serempak melemparkan pandangan kearah Changmin..

Kyu menatap bingung ??

Siapa pria ini ?? Guru kah ?? Kenapa muda sekali ??

” Ye.. Ada apa ?? ” tanya Sungmin

” Ikut ke Ruanganku sekarang.. Ada sesuatu yang ingin kusampaikan.. ”

Changmin segera beringsut keluar setelah menyampaikan hal itu..

Sungmin menatap sosok itu nanar..

” Hyung.. Pria itu siapa ? ” tanya Kyu tiba-tiba

Sungmin kembali menatap Kyu..

” Dia guru baru.. Hari ini pertama kalinya dia mengajar.. ” jelas Sungmin

Kyu mengangguk..

” Araso.. Kyu.. Sepertinya aku tidak bisa ke kantin denganmu.. Aku harus menghadapnya.. Tidak apa-apa kan ??? ”

” Gwanchana Hyung.. ”

Sungmin tersenyum lebar mendengar Kyu tidak marah..

Hatinya semakin teguh saat ini..

Lihatlah Pria bernama Cho Kyuhyun seorang ! Tidak yang lain..

” Ne.. Mianhae sekali lagi.. Aku keluar dulu.. ”

Sungmin beringsut keluar dari ruangan kelas..

Saat melangkahkan kakinya.. Dia mencoba semakin merasakan apa yang sebenarnya terjadi ?? Apa ini mimpi ??

Kenapa harus bertemu dengan pria itu lagi ??

Ketika dirinya sudah sampai di ambang pintu..

Sedikit dia menghela nafas.. Dan seketika dia tersenyum semangat..

” Hwaiting ! Lee Sungmin ” ucapnya menyemangati dirinya sendiri..

Tokk Tokk Tokk

Krieeeet

Sungmin membuka pintu itu perlahan..

Dan nampaklah sosok itu sekarang di hadapannya..

Ditutupkannyalah lagi pintu itu dan mulai berjalan menghampiri changmin yang sedang duduk di kursinya..

” Anda memanggil saya ada perlu apa ? ” tanya sungmin formal

Changmin hanya menatap datar orang di hadapannya ini..

Kau tahu ?? Dia benar-benar ingin memeluk sungmin saat ini..

” Duduklah.. ” perintahnya

Sungmin pun segera duduk di kursi dan sekarang berhadapan dengan Changmin yang dibatasi oleh meja..

Terus saja sungmin memutar otaknya..

Apa yang harus dia lakukan sekarang ??

Baiklah.. Ayo bersikap seperti biasanya !

” Ya ! Shim Changmin !.. Aku tidak akan menganggapmu Guru sekarang.. Jadi.. Apa yang ingin kau bicarakan ?? ” tanya sungmin

Sungmin berusaha untuk tenang..

Tapi bagaimana untuk tenang ??

Kalau pria ini menatapnya seperti ini ??

Belum ada balasan atas pertanyaan sungmin barusan..

Sungmin mulai jengkel..

Apa dia sudah lupa Bahasa Korea hehh ??

” YAAAAAAA !!! ” teriak Sungmin keras

Changmin terlonjak kaget ketika suara keras membentur telinganya..

” Sebenarnya kau mau bicara apa ??! ” todong sungmin..

Changmin mengerjap-ngerjapkan matanya..

Apa benar ini Sungmin ?? Kenapa seperti ini ??

” Kau kira aku akan terus bertanya padamu ketika kau tidak menjawab ucapanku seperti 7 tahun yang lalu hehh ?? ”

Changmin masih Shock..

Setahunya.. Sungmin-nya dulu itu sosok yang sangat Feminim dan sangat jarang berteriak…

” Aiissshh.. Kau benar-benar menghabiskan waktuku.. Kalau begini ceritanya.. Lebih baik aku pergi ke kantin dengan Kyu.. ” gerutu sungmin

Changmin kembali merasa tidak enak ketika nama KYU disebut oleh wanita di depannya..

” Kyu ?? Yang dijodohkan denganmu itu ?? ”

Sungmin mengangkat sebelah alisnya..

Darimana pria ini tahu tentang perjodohannya dan Kyu ?

” Kau tahu tentang perjodohanku ?? ”

” Ne.. Dari Ibumu.. ”

Sungmin menganga..

Ibunya ?? Kyaaaaa benar-benar ibunya itu..

” kau ke rumahku ya ? ”

” Ya.. Tapi kau tidak ada.. Hahh benar-benar mengecewakan.. ”

” jadi karna itu kah kau malah kemari ?? ”

Changmin sejenak terdiam..

” Hmm.. ”

” Untuk apa ? ”

” apa harus ku beritahu ? ”

Sungmin tak menjawab pertanyaan Pria ini dengan ucapan,,

Dia terus menatap tajam kearah pria itu..

” Ara Ara.. Aku mengaku kalau mengikutimu kemari.. ”

Changmin benar-benar heran..

Apa yang menyebabkan wanita ini galak seperti sekarang ??

” Minnie-ah.. ”

Raut wajah sungmin seketika berubah saat Changmin memanggilnya seperti itu..

Panggilan itu.. Panggilan yang sangat dia rindukan..

” wae ?? ” balas sungmin dingin..

” Kenapa kau berubah banyak sekali ?? Setahuku.. sifatmu itu Girly sekali.. Kenapa malah jadi.. ” changmin menggantung kalimatnya..

Sungmin menatap datar kearah Changmin..

Apa tidak salah pria ini bertanya seperti itu ??

” Kau tidak tahu hahh ?? ” tanya sungmin

” maksudmu ?? ”

” Cihhh.. Lihatlah kau sekarang.. Sepertinya kenangan kita 7 tahun lalu sudah tertimbun habis dengan kehidupanmu di Kanada.. ”

Changmin menatap bingung..

Apa maksudnya ucapan wanita ini ??

” Maksudmu.. Apa kau seperti ini ada kaitannya denganku ? ” tanya Changmin

Sungmin menghela nafas berat.. Segera dia bangkit dari kursinya..

” Pikirkanlah sendiri Tuan Muda Shim.. ”

Dengan sekejap sungmin keluar dari ruangan changmin..

Changmin menatap penuh tanda tanya..

Apa karnanya ??

Tapi karna apa ??

Changmin terus-terusan mencoba mengingat kejadian 7 tahun yang lalu..

Hingga sebuah memori lewat di pikirannya saat ini..

Sebuah memori dimana dia berpesan terakhir kalinya pada Sungmin sebelum dia pergi..

Pesan yang mengatakan kalau..

” Kau tahu ?? Kau terlalu lembut jadi wanita Min.. Jadi kuharap.. Kau jadi lebih kuat nantinya.. ”

Dengan keras dia memukul dahinya setelah mengingat ucapannya sendiri..

Apa karna itu ?? Jadi.. Wanita itu berubah sebanyak ini hanya karna ucapannya ??

sebegitu berharga kah dirinya ini bagi wanita itu ??

Changmin tersenyum simpul..

” Aku sudah mengira.. Kalau kau sudah menyukaiku dulu.. ” gumamnya..

***

Dengan Snack Kripik kentang berukuran jumbo itu Wookie menghabiskan waktu sembari menonton TV..

Sang Ibu hanya bisa geleng-geleng kepala..

Apa hanya Makan dan Makan yang bisa dilakukan Gadis ini ?? Kenapa sikap kedua Anaknya terbalik seperti ini ??

Yang Pria bersikap Sopan dan Rajin, yang Wanita malah urak-urakan..

” Ya ?! Jangan mentang-mentang sekolahmu libur hari ini jadi kau hanya bermalas-malasan.. ”

Wookie menoleh kearah sang Ibu..

” Omma.. Hari libur itu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.. ”

Sang Ibu hanya menatap heran..

Darimana anak ini pintar menyangkal hehh ??

” Terserah apa katamu.. Sekarang juga kau ganti pakaianmu dan antarkan rantang berisikan makanan ini ke asrama Kakakmu.. ”

” Aisshh Omma.. Tidak bisakah Omma sendiri ?? Aku lelah sekali.. ”

Lagi-lagi Sang Ibu hanya melongo..

Sekarang ini Putrinya itu sedang melakukan penawaran padanya ?? Astagaaa..

” Lalu.. Apa yang bisa kau lakukan hahhh ?? ” Murka sang Ibu

Wookie menelan salivanya gugup..

Baiklah.. Kalau ibunya sudah bersikap begini,, sudah tak ada lagi yang bisa dia lakukan..

Tapiiiiiii..

” Omma.. ” panggil Wookie pelan

Otaknya baru saja bekerja..

Asrama Kakaknya ??

Jadi itu Juga asrama Yesung kan ??

Benarkan ??!

Sratttt

Dengan seketika Wookie berdiri dari duduk santainya dan langsung berjalan kearah Kamarnya..

” Ya ! Kau mau kemana Wookie-ah ?? ” teriak Sang Ibu..

” Omma.. Aku akan mengantarkannya.. Kau tak perlu khawatir.. ” balas Wookie sembari berjalan..

Apa-apaan gadis itu ?? Apa yang baru dia pikirkan sih ??

***

Sungmin keluar dari Ruangan Changmin dengan wajah lesu..

Sebenarnya.. Apa yang diinginkan pria itu hahh ?? 7 Tahun menghilang dan sekarang baru muncul ??

Dilangkahkannya gontai kedua kakinya..

Dan tidak sadar kalau sedari tadi..

Changmin mengikutinya dari belakang..

Sesekali terlihat Changmin mengukir senyuman kecil ketika melihat sungmin..

Mau dilihat dari segi Pria atau Wanita..

Orang ini selalu bisa membuatnya tersenyum kalau melihatnya..

” Sungmin Hyung ! ”

Sungmin mendongakkan wajahnya melihat ternyata Kyu yang memanggilnya..

Seketika seulas senyuman mengembang saat itu juga..

Sementara itu.. Changmin menghentikan langkahnya ketika Kyu berjalan menghampiri sungmin..

Ekspresinya berubah menjadi datar kala itu..

” Hyung.. Kau sudah selesai menghadap gurumu itu ?? ” tanyanya

” Ne.. Baru saja selesai dari sana.. ” balasnya tersenyum..

” Oh ya Hyung.. Dia guru baru kan ?? Tapi.. Kenapa perasaanku berkata.. Dia seumuran dengan kita ?? Kau merasakan itu tidak ? ”

Sungmin sedikit berpikir..

Sedikit dia tersenyum miris..

Bagaimana tidak seumuran ?? Bocah yang menjadi Gurunya itu kan dulu pernah jadi Teman sekelasnya waktu SD..

” Dia memang seumuran dengan kita Kyu.. ”

” Jinjaaa ?? Hoaaa.. Pasti dia sangat pintar ya ?? dalam usia semuda itu dia sudah bekerja.. Ckckck ”

Sungmin hanya tersenyum hambar merespon ucapan Kyu barusan..

” Ehem.. ”

Kyu maupun Sungmin reflek menoleh kearah sumber suara..

” Seongsengnim.. ? ”

Dengan sopan Kyu memberi hormat kepada Changmin yang tiba-tiba muncul di antara mereka..

Sungmin hanya membalas dengan tatapan datar..

” Apa aku menganggu kalian ?? ” tanya Changmin basa-basi..

Kyu sedikit melirik kearah Sungmin..

” Ahniya.. Tidak menganggu kok.. ” balas Kyu..

” Baguslah.. Habisnya tadi saat aku berjalan di sekitar sini.. aku mendengar kalian membicarakanku hehe.. ”

Kyu dan Changmin saling bertukar senyuman..

Tapi sungmin ??

” Jadi.. Untuk apa anda disini sekarang ?? ”

Changmin maupun Kyu menoleh kearah Sungmin yang tiba-tiba bersuara dengan dinginnya..

” Hyung.. Dia ini gurumu.. Kenapa kau menggunakan kalimat tidak formal seperti itu ?? ” tegur Kyuhyun

Sementara itu..

Changmin mencoba terus tersenyum.. Walau sungmin masih tidak bisa menerimanya..

” apa salah seorang Guru mengobrol dengan muridnya eoh ? ” balasnya..

” Terserah kau saja.. Guru.. ” balas sungmin dan langsung beringsut dari posisinya..

Kyu menatap bingung..

Sebenarnya apa yang terjadi..

” Guru.. Maafkan temanku ya ?? Memang Pria itu sikapnya suka seenaknya sendiri.. ” maaf Kyu

Changmin kembali menghadap kearah Kyu..

Perhatian juga pria ini..

” gwanchana.. Mungkin dia sedang tidak dalam kondisi yang baik.. Namanya juga Pria.. Kalau dia wanita.. Tidak mungkin sekasar seperti itu kan ?? ”

Kyu tersenyum aneh..

Kenapa lagi-lagi malah mengandaikan Pria itu menjadi Wanita sih ??

” Oh ya.. Kyu.. ”

” Anda tahu nama saya ? ”

” tentu saja Tahu.. Kau kan populer disini.. ”

Kyu hanya tersenyum kecil saat itu..

” Kau dan Sungmin.. Berada dalam 1 Kamar ya ?? ” tanya changmin hati-hati..

” Ne.. Kami satu kamar.. Waeyo ? ”

Changmin mengangguk misterius..

” Lalu.. ranjangnya.. Satu atau ada dua ? ” lanjut changmin

Kyu memandang heran pada Guru di hadapannya ini..

Untuk apa menanyakan jumlah Ranjang ??

” Ranjang ada satu.. ”

” MWOOOOO ??! Jadi kalian tidur bersebelahan.. Seperti itu ?? ” desak Changmin Shock

” Ahniya.. Bukan seperti itu.. Ranjangnya memang ada satu.. Tapi 2 Tingkat.. Aku di bawah dan Sungmin hyung di atas.. ”

Changmin menghela nafas lega..

” Tapi.. Sebenarnya seharusnya lebih baik kalau tidur bersebelahan kan Guru ?? ”

” Mwo ?? tidak boleh ! ”

” Waeyo ?? Kan sama-sama pria.. ”

” tentu saja tidak boleh.. Kalau ranjangnya sudah dibagi 2.. Ya kalian harus tidur terpisah.. ”

***

Yesung menatap langit dengan sendu..

dengan mencoba untuk memejamkan mata guna merasakan hembusan angin dan aroma rerumputan dia menghayati suara-suara lembut di sekelilingnya..

Membolos ??

Benar !

Dia perlu menenangkan perasaannya untuk saat ini..

” Mungkin bukan dia.. ” gumamnya pelan masih dengan mata yang terpejam

Posisinya kini sedang terbaring di rumput belakang taman sekolah..

” Ikuti yang di hadapanmu Yesung.. Kau pasti bisa.. Lihatlah yang ada di depanmu.. Jangan yang lain.. ” kekehnya mencoba memotivasi diri sendiri..

” Permisi.. ”

Dahinya mengerinyit ketika suatu suara masuk ke telinganya..

Dibukanya matanya perlahan mencoba melihat sosok yang berbicara padanya itu..

” Kau ? ”

Dengan cepat dirinya bangkit dari posisi berbaringnya..

” Kau adiknya Donghae kan ? ” tanyanya sekali lagi..

Gadis itu hanya tersenyum kecil membalasnya..

Yesung sedikit melirik kearah sekeliling.. Mencoba mencari tahu apa yang terjadi..

” kenapa kau bisa disini.. ? ” ucap Yesung

” aku ingin memberikan ini pada Oppaku.. ” ujarnya sembari mengangkat rantang yang dia bawa..

Yesung mengangguk kecil..

” Lalu.. Kau tidak sekolah ?? ” tanya Wookie

” Aku membolos.. ”

” Hehh ?? ”

” Wae ? Kau belum pernah melihat orang membolos hah ? ”

” ahniya.. Bukan seperti itu.. Tapi,,,

Apa kau sakit ? ”

” Sakit ? Hmm bisa dibilang bukan begitu, tapi mungkin lebih dari itu.. ” ujar Yesung enteng..

Wookie menatap bingung kearah Yesung..

Sebenarnya apa yang bisa menyebabkannya membolos ?

” dan kau.. Kau kenapa bisa berada disini dan bertemu denganku ? ”

” Aku tidak sengaja lewat.. ”

” araso.. Kalau saja aku sedang tidak membolos.. Mungkin aku bisa mengantarmu ke asrama.. ”

” Gwanchana.. Kalau kau tidak membolos mana mungkin kau bertemu denganku kan Oppa ? ”

Yesung tertawa kecil mendengar ucapan wanita ini..

” Keurae.. Aku pergi dulu.. Sampai bertemu lagi.. ” Pamit Wookie seraya berjalan masuk menuju Gedung Asrama..

Yesung hanya memandangi tersenyum ke arah sosok itu..

Sedikit dia tersenyum kecil.. Bertanda ada sesuatu yang lucu menurutnya sedang terjadi..

” Kenapa aku sedikit Gugup ketika melihat wanita itu ya ? Apa karna terlalu lama aku tidak melihat wanita.. Tapi, Sungmin dan HyukJae juga wanita.. Apa karna mereka menyamar jadi pria ? Aishhh.. Terserah.. ”

***

Ting Tong

Bel sekolah berbunyi menandakan waktunya pulang..

Dengan cepat dan terburu-buru sungmin membereskan buku-bukunya bermaksud untuk cepat kembali ke asrama..

Ketika barang-barangnya sudah rapi semua,, seketika dia mulai beringsut keluar dari ruang kelas..

Namun..

Baru 2 langkah dia berjalan keluar melewati pintu..

Tubuhnya berhenti begitu saja..

Dengan senyuman sinis dia mentertawai dirinya sendiri..

Ternyata kalah cepat ??

” Kau mau kembali ke asrama hmm ? ” tanya Changmin begitu sajaa..

” menurutmu ?? Tentu saja kembali ke asrama Bodoh.. ” ketus Sungmin

Sretttt

Dengan tiba-tiba Changmin menarik paksa tangan sungmin dan kembali masuk ke dalam ruangan kelas yang kini sudah sepi..

” Ya ! Kau apa-apaan ??! Lepaskan tanganku.. Ya ! Shim Changmin Paboyaaaaaaaaa ! ” teriak sungmin kesal..

Sratttt

Akhirnya Changmin melepaskan genggamannya pada tangan sungmin..

Sungmin memegangi pergelangan tangannya yang kini sudah memerah..

Changmin sedikit tertegun ketika menyadari kalau perbuatannya sudah menyakiti wanita ini..

” Gwanchana ?? Aku tidak bermaksud untuk menyakitimu Min.. Mianhae ” sesal Changmin

Terlihat jelas mata Sungmin sudah mulai basah..

Bukan karna rasa sakit di tangannya..

Tapi rasa sakit yang lebih dari itu..

” Cihhh.. Kenapa mataku mulai berkaca-kaca begini.. ” dumel sungmin pada dirinya sendiri..

Jujur..

Sejak 7 tahun lalu.. Dia sudah mulai bersumpah.. Kalau dia tak akan menangis lagi..

Tapi nyatanya ??

Mungkin untuk saat ini dia masih bisa mencegah airmatanya yang ingin keluar..

Tapi ingatkah ?? Kalau kemarin.. Dia pernah satu kali menangis di depan KYUHYUN !

” Min.. Mianhae.. Aku tidak bermaksud.. Kalau kau mau menangis.. Menangislah.. Bukankah dulu kau selalu berkata kalau ingin semuanya terasa lega.. Kau akan menangis.. ”

Sungmin menatap tajam ke arah Changmin..

” Kau pikir aku masih Sungmin-mu hahh ? Kenapa harus menangis ?? Kau harus tahu.. Kalau tanpamu juga aku bisa kuat Shim Changmin.. Sejak kau pergi.. Tak ada satu airmata pun keluar dari mataku.. ”

Changmin terdiam..

Dia memang pernah berkata kalau Sungmin terlalu lembut menjadi wanita..

Tapi.. Bukan yang seperti ini juga ??

” Min.. Apa salahku ? Jelaskan padaku.. Kumohon.. ” pinta Changmin

” Kau tidak salah apa-apa.. ”

” Lalu ? Kenapa kau begini denganku ? ”

Sungmin terdiam..

Benar..

Kenapa dia marah dengan Changmin ?

Bukankah itu haknya ketika harus pergi dulu ?

” Min.. ”

Sungmin masih tertunduk saat changmin memanggilnya untuk kesekian kalinya..

” Min.. ”

” Jadi.. Sekarang kau mau apa ? ” tanya Sungmin akhirnya..

Changmin sedikit berpikir..

Maunya ?

” Aku ingin kau.. Aku selalu memikirkanmu di Kanada.. 7 Tahun Min aku seperti orang Gila.. Ketika tahu kalau ada kesempatan untuk pulang ke Korea.. Aku bahagia sekali.. ”

” Max.. ” ucap sungmin pelan..

Mata changmin berbinar ketika Sungmin mengucapkan nama itu..

Max adalah nama panggilan Sungmin saat kecil..

Apa ini tandanya.. Sungmin sudah bisa menerimanya ?

” Minnie.. Seperti yang dulu pernah ku katakan denganmu.. Aku akan mengatakannya lagi.. ”

” Saranghae.. ”

Sungmin menatap datar kearah changmin..

Tapi.. Kenapa harus saat ini pria ini datang ??

Hatinya sudah ada di tempat lain..

” Songsaengnim.. Maksudmu apa ? ”

Seketika Changmin dan Sungmin dengan cepat menoleh kearah sumber suara..

mata Sungmin sudah mau keluar..

” Kyu ??! ”

Cont-

Baiklah.. gw cuman nggak mau maksain kalian buat komen.. yg ngerasa bisa menghargai ff saya.. silahkan komen ya..

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

57 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 20”

  1. priy says :

    sry bru bsa komen.tp ff nya ok kok bikin penasaran ni…semangat yaw lanjutnya?

  2. priy says :

    sry bru bsa komen.tp ff nya ok kok bikin penasaran ni…semangat yaw lanjutinnya?

  3. lee seon-hyun says :

    annyeong author . mian baru coment soal’a aku baru tau ada ff ini hehe , mianhamnida #bungkuk90000%

    hwaiting author ff’a bagus . ini remake hana kimi atau campuran thor ..

  4. Minyu says :

    Jangan jangan kyu mulai curiga sama sungmin hyungnya..?
    Wah makin ribet nih urusannya..

  5. salma says :

    nah lo..
    bkal tau gx kyu lw tt sungmin cew.a..

    lanjut

  6. nanlovely669 says :

    omo changmin ngucapin cinta pas ada kyuhyun…
    ming udah ga suka lagi kan ama changmin, cuma kyu kan yg disukai ama ming…
    ayooo ming cepet ngaku ke kyuhyun…

  7. anestessyayoona says :

    aduhhhh , udahh ada kyuhyun di hatinya sungmin , bukan changmin lagi , ayoo sungminn , cepet jujur ke kyuhyun , kalo sbenernya lu itu cewe’a , ayoo” ..

  8. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Hah??? Mngkin Kyu udh mngira kalau guru.y ‘Gay’…
    Sbaik.y Ming hrus ngaku deh scepat.y !!!😦

  9. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    aigooo,,, suasana mkin kacau nih,,,
    ayolah ming,,, jujur sma kyu,,, kasian jg ngeliat si kyu,,,
    changmin bner2 berbahaya,,, hahahahahhaa

  10. D. Magda says :

    WAAAA?!!! Kepergok! O.o

    Ayoo minnie JUJUR

  11. poopiie says :

    aku harap Min udah gak ada prasaan ma Min…kyu tenang ya???

  12. lativa hanum says :

    hua.. Kyu denger changmin bilang ‘saranghae’ sma umin,jdnya gmn neh?

  13. Yoeja_13 says :

    Nahh kyu dnger tuh,,ketahuan dehh,,gmana ya nsib minnie,,lanjut chingu,,

  14. shisyl ELFyesung says :

    awww….gmna thuuu umin hyung ktahuan ma kyuu….

    btw…kyu tuch tetp nganggep minnie hyung kah??

    aisshh…changmin oppa sichh…jd nyiptain msalah bru bwt kyumin…

    (mian author,aq gk bsa coment typ part…)

  15. noer says :

    c kyu tepat bget ny timing ny..
    lol
    daebak, thor..!

  16. SJ_ELF says :

    yesung dah mulai suka ma wook,,,
    kyu datengnya tepat waktu bgt…pas cangmin bilang sarnghe ke ming,,smga gk jadi masalah,

  17. mikyungmii says :

    Sungmin cepet jujurlah .__.
    Huwaaaa.. Kapan epil vs. epil ini akan perang? ><

  18. ririn puspitaelfkms says :

    kkkkk ,kyu pasti ngira changmin sama ming itu pasangan gayyyy ,
    dan ming akan bilang yg sbner nyaa gx sma kyu ,,, ??

  19. ryeecha_s says :

    mulai ada yewook moment eaa…

    Aduch..apa min bkln brpling ke max thor….huwaa….jgn dong….

  20. takara-hoshi says :

    Kyaaaa..
    Ketahuan…
    Kenapa bisa ceroboh eh..
    *loh, bisa ngak aku sokong minmin di sini*
    Yesung-ah.. kmu ska sma wookie tu..

  21. Lytte.ming says :

    Wahaha,,ketahuan Kyu,,aigoo..ni cerita nya makin ruwet ajj
    udh deh mending max nyerah ajj.ya..ya..

  22. heldajungsoo says :

    Ternyta changmin mencintai sungmin. . . tapi kyu mendgr.a,

  23. Lia says :

    Ich, kok umin blm blng sich ke kyu lok dya cwe,
    jdi ribet kan. . ,

  24. cang neul hye says :

    Lepas dari yg ‘dia’ masuk pula satu lagi
    Keren idenya

  25. indahpus96 says :

    huee kyu nanti jgn marah ma ming ne,
    aish ni changmin ganggu aja!

  26. Dewi C'dedew says :

    kehabisan kata kata tapi kerennnn

  27. ChoLee KyuMin says :

    Kyuuuu…
    Ayolah sungmin tetapkan hatimu hanya untuk kyuuu…

  28. anggihaelf says :

    eh udah 20 part? gak ngeboseniin sumpaah malah makin seru ah jarang2 ff kayak ginii pokonyaa 2 jempol buat author ;D

  29. hafsah says :

    apa yg akan dilakukan kyu??
    pa ming akan menerimax??

  30. NaMiNa says :

    minnie jgn smpe ragu gr2 ada changmin..
    minnie ttp milik kyu..

  31. Mutiara Dinda Putri says :

    malangnya nasibmu kyu..

  32. hye ri :) says :

    hahaha ga sabar gimana persaan kyu dnger itu
    pasti rela ga rela

  33. zahratusshyita says :

    eeeeehhhhh gmn nih,,,ketahuan kyuppa.
    lanjut

  34. Sung Hye Ki says :

    yakinkan kyuhyun tuhaaan sungmin memang miliknya(?)

  35. Chika sparkyu says :

    Wah apa kyu oppa akan salah paham nih denger pernyataan cinta nya max pd ming?

  36. nurul kyumin elf says :

    Aku takut ntar min jd suka lg ama changmin

  37. Chacha says :

    Masyaowoh !!! :O
    Itu Kyu dengar ya?. :O
    Aaaaaaaaaa~
    Bagaimana ini?.
    Kok makin seru sih.
    Aduh penasaran.
    Mending lanjut dulu.

  38. Nadra kyumin says :

    Oh tidakk…..

  39. beMINe says :

    hahahaa yeye galau. Kyu dngar!! Hahahaa
    Skrang ming yg galau untk dua namj

  40. fanniea says :

    omo kyu pasti mikir cangmin gay karna nembak ming…. ming jgan goyah hanya gara2 changmin nembak kamu ne?? aq yakin kamu pasti tetep milih kyu kan…. ming ayo kasih tw kyu klo kamu cewek….

  41. nou vie ajach says :

    andweeeeeeee
    jgn sampe kyu salah paham….

    eonni~ daebakk deh,..crita.a keren
    ga bikin bosen,ga monoton jg…🙂
    hwaiting eonni!!! keep writing🙂

  42. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    Kyu denger changmin bilang ‘saranghae’ sama ming/.\
    kyuuuuuu jangan salah pahammm u.u

  43. Iin rachma says :

    Aduh si songsaenim baru kurang kerjaan dech masa nanya2 smpe ranjang jga d tanyain >.< *digorengchangmin
    Kyaa.. Author pinter bgt bikin kyumin makin dilema *peace -.-v

  44. ipechkyumin says :

    wheh??

    Changmin???
    NO!!

  45. RheRhe Lee says :

    cepet bilang dong min yang sebenarnya…… Aduuuuhhh jd greget sendiri

  46. kyuminshipper says :

    waah. .itu kyu mergokin changmin pas nyatain perasaannya k ming. .omoo. .jangan”kyu ngira kalo ming gay ? Aigo. .ming cpt ngaku aja k kyu ttg penyamaranmu

  47. @RisaFebry123 says :

    kyu denger? duh mudah2an g salah paham deh..

    love this fanfictio^^

  48. hanhyeneul0103 says :

    Whoooaaa?! Kyu dtg ??? Apa kyu bakal tau klo ming itu yeoja ??😄

  49. eunsin says :

    rumit.. rumit dah tuh,,
    waspadalah kyu .😀

  50. Putri407 says :

    Omo >.<
    kyu dateng !

  51. Putri407 says :

    Kyu dateng :O

  52. Leeznakyu says :

    Ohh kyu dengar ternyata,, huaaa rumit

  53. amel says :

    aduh knpa hrus ada chamnin siiihhh, kan jdi ngeganggu hubnya kyumin😦 jdi ikut sedih juga :'(akunyaa ….
    sbenernya jdi gak smngat buat nerusin bacanya tapy benr” penasaran sumpeh

  54. ulfa says :

    Huwaaaaaa apa kyu tw sungmin wanita???

  55. afny kyumin says :

    Seperti film ~love~
    3 cerita dalam 1 scene…

    Suka suka suka…
    Kyumin ♥ eunhae ♥ yewook♥

  56. citra_ratna 868 says :

    Waduhh sadarkah mereka ( changmin n sungmin ) klg masih da kyuhyun gmn nih..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: