Hanakimi (KyuMin Version) Part 23


Hanakimi (KyuMin Version) Part 23

********************************

Kyu masih menampakkan wajah harap-harap cemasnya kearah Sungmin..

Sudah 10 menit berlalu dari saat dia mengajak wanita ini menikah..

Sungmin masih merunduk diam..

Menikah ?

” Min.. ” Kyu memanggilnya

Sungmin menghela nafasnya panjang..

Dengan pelan dia kembali mendongakkan wajahnya mencoba melihat wajah Kyu lagi..

” Min.. Kau mau kan menikah denganku nanti ? ” tanya Kyu sekali lagi

Wajah Kyu sudah benar-benar gugup..

Kenapa sungmin malah mendiamkannya seperti ini ??

Namun.. Lengkungan senyum akhirnya nampak dari bibir Sungmin..

Hati Kyu sedikit lega melihat senyuman itu

” Maksudmu.. Kau mau menggantikan Marga di namaku menjadi Cho ? Cho Sungmin ? ” tanya sungmin akhirnya

Kyu mengangguk polos..

Kalau mereka menikah nanti.. Tentu saja Marga istri harus mengikuti marga Suami kan ?

” Iya.. Bagaimana ? Kau mau kan ? ” tanya Kyu

Sungmin seperti berpikir sejenak..

” Hmm.. Kalau aku tidak mau, bagaimana ? ” tanya Sungmin

Dahi Kyu mengkerut kesal..

” Ya ! Lee sungmin ! Kau itu pacarku,, ! Bagaimana bisa kau menolak ketika aku mengajakmu menikah ?? Hehhh kau itu ! ”

Kyu mengoceh dengan suara yang cukup keras..

Kyu kesal… Wanita ini benar-benar..

Dengan bermaksud dia untuk keluar saja.. Dengan perlahan dia bangkit dari posisinya yang sedari tadi duduk di tepi ranjang..

Srettttt

” Kau mau kemana ? ”

Sungmin mencegat tangan Kyu mencoba menahannya..

Kyu menatap sinis sungmin..

” Mau apa lagi ? Tentu saja keluar.. Kau baru menolak lamaranku.. ” ucap Kyu ketus

Sungmin pun ikut turun dari ranjang namun tanpa melepaskan pegangannya terhadap pergelangan tangan Kyu..

Dia berdiri mensejajarkan tubuhnya di hadapan Kyu..

” Kau marah ya ? ”

” Tentu saja marah.. Kau menolak lamaranku.. Masa aku harus bahagia.. ” ucap Kyu dingin

Chu~

Sungmin mengecup sekilas bibir Kyu..

Kyu sedikit kaget ketika wanita ini tiba-tiba menciumnya..

” Kau masih marah ? ” tanya sungmin lagi

Kyu mati-matian untuk tidak menampakkan seulas senyum di bibirnya..

” Tentu saja masih marah.. ” ucap Kyu lagi

Dengan kesal sungmin memegang kedua pipi Kyu dan mendekatkan wajah pria itu kearah wajahnya..

Kyu susah-susah menelan salivanya..

Jarak sedekat ini.. Wanita ini mau apa ?

” Jadi.. Aku harus bagaimana agar kau tidak marah lagi ? ” tanya sungmin di depan wajah Kyu..

Nafas Kyu terengah-engah..

Dia ini sedang marah ! Tapi kenapa wanita ini malah bersikap menggodanya seperti ini hehh ?

” Sayang.. Aku harus bagaimana ? ” tanya sungmin sedikit bernada lembut..

Kyu mendorong wajahnya sedikit dan mengecup bibir sungmin..

Cukup lama Kyu mencium wanita itu.. Sungmin hanya bisa memejamkan matanya saat itu..

Kyu melepaskan tautan bibir itu perlahan..

Matanya yang sendu itu pun menatap lekat kedua bola mata sungmin..

” Kalau mau aku tidak marah lagi.. Terima lamaranku.. ” ujar Kyu pelan

Sungmin tersenyum lembut nan manis ketika Kyu berucap seperti itu..

Sebegitu inginnya kah Pria ini menjadikannya istri nanti ?

” Kau benar-benar ingin menjadikanku Cho Sungmin ? ” tanya sungmin

Kyu mengangguk..

Chu~

Sekali lagi Sungmin menempelkan bibirnya ke bibir Kyu..

” Itu jawabanku.. ”

Kyu menatap bingung kearah sungmin..

” kau.. Menerimaku ? ” tanya Kyu masih belum bisa percaya..

Sungmin berdecak kesal kearah Kyu..

Pria ini lemot sekali..

” Iya.. Aku mau menikah denganmu.. ” Ucap sungmin sedikit menekankan ucapannya..

Kyu tersenyum lebar saat itu..

Perasaannya lega..

” Min.. ”

” wae ? ”

” Tapi.. Sepertinya aku tidak jadi melamarmu.. ”

Sungmin menatap kesal kearah Kyu..

” Ya ! Bocah Setan ! Kau mempermainkanku ya ??! ”

” sepertinya iya hehe.. ”

Sungmin mendorong tubuh Kyu untuk menjauh darinya.. Dengan cepat dia kembali tidur ke ranjang dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut..

Kyu tersenyum geli melihat ekspresi sungmin..

Dengan perlahan dia ikut membaringkan tubuhnya di samping sungmin

” Min.. ” panggil Kyu

Sungmin masih tidak mau bergeming..

Kyu menggoyang-goyangkan tubuh wanita itu..

” Min.. Aku bercanda.. ”

Sungmin masih belum mau juga membuka selimut itu dari wajahnya..

Kyu sedikit frustasi sepertinya saat ini..

” Sayanggggg.. Aku hanya bercanda.. ” rajuk Kyu

Akhirnya sungmin membuka selimutnya dan menatap sinis Kyu..

Sungmin memiringkan tubuhnya menghadap Kyu

Kini jarak wajah mereka lagi-lagi amat dekat..

Deru nafas mereka saling menerpa wajah satu sama lain..

” Sayang.. Aku hanya bercanda.. Jangan marah ya ? ” maaf Kyu

” kau itu masih kekanak-kanakan Kyu.. Tapi sudah mau mengajak anak orang menikah.. ” ujar sungmin sedikit kesal..

” aku tahu.. Aku minta maaf oke ? Sayang.. Ayolah.. ”

Dengan ogah-ogah sungmin mengangguk..

Kyu kembali menampakkan senyumannya..

Ditariknya pinggang wanita itu dan memeluknya..

” Gomawo.. Saranghae.. ”

Sungmin tersenyum kecil saat itu..

Namun.. Tiba-tiba..

BRAKKKK

” Kyuuuuu.. Aku mau minta obat sakit kepal….. OMO ! Ya Kaliannnn.. Kalian sedang apa ????! ”

Cepat-cepat Kyuhyun dan Sungmin beranjak dari posisi mereka yang bisa mengundang opini negatif itu (?)

Yesung sweatdrop di tempat..

Apa salah dia kemari ??

” Hyung ! Kalau masuk ketuk dulu pintunya ! ” teriak Kyuhyun..

Sementara itu sungmin tak henti-hentinya merundukkan wajahnya..

Ekspresi Yesung sudah sulit di tebak..

” Ak.. Aku hanya mau minta obat sakit kepala.. ” ujar Yesung masih shock dengan penglihatannya barusan..

Benar-benar mereka ini ! Batin Yesung.

Dengan cepat Kyu mengambil obat yang dipinta yesung dan segera memberikannya..

” Ini Hyung.. ”

Yesung mengambilnya dan berniat untuk meninggalkan kamar KyuMin secepatnya..

” Eh Hyung.. ” cegah Kyu

Yesung menoleh lagi..

Kenapa memanggilnya lagi sihh ??

” Ada apa lagi ?? Kau lanjutkan saja kegiatan kalian tadi.. ” cerocos Yesung

Wajah Kyuhyun dan Sungmin merah seketika..

” Ya Hyung ! Tidak se-yadong apa yang dipikiranmu.. aisshhh.. ”

Kyu berdecak kesal..

” lalu ada apa lagi kau memanggilku ?? ” tanya Yesung

” aku mau ke kamar donghae Hyung.. Ada yang ingin aku bicarakan.. Kau mau ikut tidak ?? ”

Yesung sedikit mencerna ucapan Kyu..

Sebenarnya dia juga ada perlu pada Donghae..

Dia ingin mengembalikan gantungan itu..

” Hmm.. Baiklah.. Ayo kesana.. ”

***

KyuMin saling duduk bersebelahan dengan posisi HaeHyuk yang berada di depan mereka di lantai, sementara itu Yesung duduk di ranjang yang berjarak tidak terlalu jauh dari kedua pasangan itu..

Donghae dan Eunhyuk hanya bisa menatap datar Kyuhyun dan Sungmin..

Sungguh.. Donghae bingung.. Kedua orang ini mau apa ke kamarnya ?

Sementara itu.. Hyuk menatap lurus kearah tangan sungmin yang sedari tadi digenggam oleh Kyu..

Hyuk sedikit menampakkan senyumannya melihat Pasangan yang teramat serasi di hadapannya ini..

Sementara itu,, Yesung yang berada di ranjang tidak sengaja melihat pandangan aneh Hyuk kearah KyuMin..

Sepertinya dia tahu !

” Donghae-ah ! ” Yesung yang akhirnya bersuara..

Donghae menoleh..

” Wae ? ”

” Pegang tangan Hyuk.. ” perintah Yesung

” Ehh ?? ” respon Hyuk

Donghae dan Hyuk saling bertukar pandang..

Maksud Yesung apa ?

” Memangnya kenapa ? ” tanya Donghae tidak mengerti

Yesung menggelengkan kepalanya..

Dia saja peka melihat Hyuk yang sepertinya iri dengan hubungan KyuMin..

” Ya ! Yesung ! Kau apa-apaan sih ? ” elak Hyuk akhirnya..

Hyuk menundukkan wajahnya.. Donghae terus saja mencerna dengan apa yang sedang terjadi..

DIa masih belum menangkap mengapa dia harus memegang tangan Hyuk ?

Donghae hanya bisa menatap ekspresi Hyuk..

Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini..

Apa gadis ini kedinginan ?

Ya sepertinya begitu..

Dengan tiba-tiba dia menarik tangan Hyuk dan menggenggamnya erat..

” Eh ? ”

Hyuk menatap Hae lekat-lekat..

Donghae hanya tersenyum saat itu..

” Bagaimana ? Sudah hangatkan ? Tanganmu dingin sekali.. ” ujar Hae sembari tersenyum

KyuMin hanya bisa tersenyum melihat tingkah kakak-kakaknya ini..

Dan Yesung ? Dia tersenyum simpul melihat Donghae..

Akhirnya Tuhan mengabulkan doa Donghae.. Melupakan Sungmin.

” Ehemmm.. ” Yesung berdehem

” Ya Kyu ! Cepat sampaikan apa yang ingin kau sampaikan pada donghae ! ” suruh Yesung cepat mencoba merusak moment HaeHyuk

” Ah Ne araso.. ”

Kyu sejenak melirik kearah sungmin..

” Hyung.. Noona.. ” Kyu mulai berbicara

” ada apa ? ”

” kalian tahu kan kalau aku ini Laki-laki.. Dan Sungmin adalah wanita.. Apalagi wanita ini pacarku.. ” ujar Kyu

HaeHyuk mengangguk..

” Aku ingin Sungmin tidur dengan Hyuk Noona saja.. Dan aku tidur denganmu Hyung.. ” ujar Kyu akhirnya

Donghae sedikit berpikir mendengar penawaran Kyu..

Ya.. Tidak masalah..

” Aku tidak masalah.. Kalau kau ? ” tanya Donghae pada Hyuk

Hyuk menggeleng tanda tidak keberatan.

” Araso.. Tapi sepertinya kita mulai berganti roomate sehabis Libur Musim Dingin saja.. Bagaimana ? ” tawar donghae

Kyu mengangguk mengiyakan..

” Oh ya Kyu.. ” Hyuk berujar

” Ne ? ”

” Kudengar.. Changmin menjadi Guru di kelas Sungmin, Yesung, dan Donghae ya ? ”

Sungmin dan Kyu tersenyum mengiyakan pertanyaan Hyuk..

” Aku kenal Changmin.. Dia sudah bersahabat lama dengan sungmin.. Kuharap.. Kau jangan terlalu mengambil hati semua ucapannya.. ”

” Aku tahu Noona.. ”

” Aku yakin Pria itu bisa mengerti dengan keputusan sungmin untuk bersamamu.. Changmin sangat menyayangi sungmin.. ”

Mata sungmin sudah mau berkaca-kaca.. Dia teringat dengan masa lalunya dengan changmin..

” Onnie.. Kenapa kau sepertinya sangat mengenal changmin eoh ? ”

Hyuk hanya tersenyum mendengar ucapan sungmin..

” Kau lupa hahh ?? Ketika kecil dulu kan aku pernah setahun tinggal dirumahmu ? ”

Sungmin hanya terkekeh kecil..

Yesung, Kyu, dan Donghae hanya diam saat itu.. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing..

‘ Yunho.. ‘

‘ Changmin.. ‘

‘ Ryeowook ! ‘

Yesung ingat apa tujuan utamanya kemari !

” Hae-ah.. ! ” panggil Yesung tiba-tiba

” bisakah kau tidak berteriak-teriak hehh ? ” ujar Hae kesal

Yesung langsung beranjak dari ranjang dan berjalan hingga dia duduk di samping donghae..

” Nama adikmu Ryeowook kan ? ”

Dahi Hae mengkerut..

Untuk apa tiba-tiba menanyakan adiknya ?

” kenapa ? ”

Yesung mengeluarkan Gantungan itu dari sakunya..

” Ini.. Aku tidak sengaja menemukan benda ini.. Sepertinya terjatuh saat aku mengobrol dengannya ketika dia kemari tempo hari.. ”

Hae meraih benda itu..

Ini kan pemberiannya ?

bisa-bisa anak itu uring-uringan saat ini..

Wookie sangat menyayangi Gantungan pemberiannya ini !

” Yesung.. Kapan kau menemukannya ? ”

” beberapa hari yang lalu.. Malam dimana hari dia mengantarkan makanan untukmu.. ”

” Heyy itu sudah lewat sehari kann ?? Kenapa baru memberitahunya padaku ? ”

KyuMin dan Hyuk yang tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan HaeSung pun hanya memilih untuk diam..

” masih untung aku mau memberitahumu Ikan.. ”

” aishh kau ini.. Wookie sangat menyayangi benda ini.. Dia bisa-bisa mengamuk di rumah.. ”

” ehh ?? ”

” cepat kembalikan ini padanya.. ”

” kenapa tidak kau saja ? nanti kan kau pulang ? ”

” kenapa harus aku ?? Kau yang menemukannya ? ”

Yesung menatap sebal kearah donghae..

Salah besar dia mengharapkan bantuan Pria ini !

” Araso.. Aku akan mengembalikannya sendiri saja ! ”

***

Keesokan harinya di sekolah..

Hari ini kegiatan belajar mengajar tidak terlalu berjalan seperti biasanya.. Karna mengingat besok sudah Liburan untuk Musim dingin..

Jadi bisa dikatakan hari ini Bebas..

Kyuhyun dan Sungmin sedang duduk di atas rumput di taman belakang sekolah..

Natal dan Tahun Baru !

” min.. ”

” wae ? ”

” Aku masih sulit percaya.. Hari ini.. Aku bisa menggengam tanganmu erat sekali.. ”

Sungmin tersenyum manis kearah Kyu..

Dia juga sulit percaya kalau mengingat pertemuan mereka..

” Kau ingat tidak ? Pertama kali kita bertemu.. Kita selalu bertengkar.. ” lanjut Kyu

Sungmin terkekeh..

” Ne.. Preman Pasar dan Bocah Setan kan ?? ”

Kyu tertawa kecil mendengar sebutan konyol itu..

Kyu merangkut baHu sungmin dan menyenderkan kepala Gadis itu di bahunya

” Aku mencintaimu Lee sungmin.. ”

” Aku juga mencintaimu Cho Kyuhyun.. ”

Kyu mengacak rambut sungmin lembut..

Namun.. Mereka tidak menyadari sedari tadi..

Changmin sudah berdiri sambil memperhatikan mereka berdua..

Changmin memegangi dadanya..

Sakit.. Hanya kata itu yang bisa menggambarkan keadaannya saat ini..

” Sebahagia itu kah kau dengan Kyuhyun ? ” ucapnya lirih

” Maaf karna sudah membuatmu kesal 7 Tahun yang lalu.. Aku pindah ke Kanada itu bukan kemauanku.. ”

Changmin melepaskan kacamatnya..

Dia mengusap matanya yang sudah basah

” Andai aku tahu saat itu ketika aku harus meninggalkanmu.. Dan nyatanya saat ini kau benar-benar tidak akan mungkin kembali padaku lagi.. Aku tidak akan pernah pergi saat itu Min.. ”

Sementara itu.. Di kamar Hae dan Hyuk..

” Kau sudah membereskan pakaianmu ? ” tanya donghae..

Hyuk mengangguk..

” semuanya sudah beres.. Jadi besok tinggal berangkat pulang.. ”

” kau masih tinggal di rumah sungmin kan ?? ”

” Ne.. Oh ya.. ”

” ada apa ? ”

” Lusa.. Ibuku sudah sampai di Seoul.. Dia mempercepat kedatangannya.. ”

” kau tenang saja.. Kau hubungi aku saja.. Nanti aku akan kerumah sungmin dan bertemu dengan ibumu.. ”

Donghae kembali melanjutkan kegiatan berkemas-kemasnya..

” Tapi.. Kau tidak perlu melakukannya Hae.. ”

Donghae menghentikan kegiatannya dan kembali menatap Hyuk

” Kau sudah terlalu jauh dibebani dengan masalahku.. Tidak seharusnya kau repot seperti ini.. ”

” aku tidak merasa dibebani.. ”

” Kau juga butuh kehidupanmu.. Bagaimana bisa kau terus mengurusi Hubunganku dengan Yunho ? ”

Donghae terdiam.. Dia juga tidak mengerti kenapa dia ngotot sekali ingin membantu Hyuk..

” Tenang saja.. Aku akan membantumu.. Kau jangan khawatir.. ”

Hyuk sudah kehabisan kata-kata..

Dia hanya ingin tidak terlalu berharap dengan pria ini

***

Yesung terus menatap ragu-ragu kearah nomor ponsel yang tertera di layar Handphone-nya..

Telpon tidak telpon tidak telpon ??

Saat ini dia sedang bingung..

Dia mau menghubungi Wookie dan mengajaknya bertemu untuk mengembalikan gantungan ini..

Sementara itu.. Di kamarnya..

Setelah mendapatkan nomor Telpon Yesung dari kakaknya..

Sudah sejam lebih dia menatap kosong HPnya..

Dia meminta nomor Yesung karna dia sudah amat nekat..

Mumpung liburan Musim Dingin ! Jadi banyak waktu untuk melakukan pendekatan

Dengan ragu-ragu dia mencoba untuk menekan tombol panggil itu..

Sedangkan.. Yesung langsung menekan tombol dengan pasti tanpa keragu-raguan..

Didekatkannya Ponselnya ke telinganya..

Tut

Tut

Tut

” Yeoboseyo ? ”

Entah kenapa.. Jantungnya malah berdegup begini sihh ??

Yesung sepertinya sulit sekali untuk mengeluarkan suaranya..

Heyyy ada apa dengannya !

Di tempat lain..

Yunho sedang melihat-lihat sejajaran Cincin dan gelang di salah satu toko di Seoul..

Dia ingin menghadiahkan itu untuk Hyuk..

” Wanita itu suka yang jenis seperti apa ya ? ” gumamnya

Dia masih saja memilih-milih yang tepat..

” Tuan.. Ada yang bisa saya bantu ? ” ucap salah seorang petugas disana..

Yunho mengangguk..

” Aku ingin menghadiahkan cincin untuk seorang wanita.. Dia terkesan Elegan tapi sedikit cuek.. Menurutmu.. Jenis mana yang cocok untuknya ? ” tanya Yunho

Pelayan itu pun melihat-lihat rentetan cincin itu dan mulai menimbang-nimbang..

” Bagaimana kalau yang ini ? ” tawar petugas itu sembari mengambil cincin itu dan memberikannya pada Yunho..

Yunho menyambutnya..

Yang ini bagus juga..

” Jenis yang seperti ini juga bagus.. Tapi kalau bisa yang termahal di toko ini.. ”

***

Cont

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

34 responses to “Hanakimi (KyuMin Version) Part 23”

  1. Lee SeonHyun says :

    ish yesung oppa menggangu kyumin moment #plak#dibakarClouds

    hehe

    hwaiting ini makin bagus aja !semoga changmin oppa merelakan ming buat kyu #amiiinnnn hehe🙂

  2. nanlovely669 says :

    ah kyumin udh mulai mesra”an nih…
    Udh ganti romate nih, hua
    Yewook, aih gemes sama couple satu ini…
    Yunho beli cincin buat hyuk nih…
    Semoga changmin ngerelain ming buat kyu..!

  3. minyug says :

    waduh si kyumin lagi pacaran terus nih hahaha..
    itu yesung masih belum sadar ama perasaannya ya?
    adih hae kamu tuh suka ama hyuk makannya ngotot mau bantuin hyuk.
    si yunho ama changmin belum rela ya ama masa lalunya?

  4. Mhita Cloudself (@KMSakutt_3424) says :

    Heh? Kyak.y ad yg slah deh ma HaeHyuk,,!! Kyak.y mereka dah lupa deh rencana awal mereka atw lbih tpat.y taruhan yg mereka sepakatii !!! *lirikHaeHyuk*

  5. Andrea 'dheonk' Pramita says :

    ish,, kyu,, kyu,, dah romantis2,, eh malah jail na kluar,,,,
    ya udah,, changmin,,, ikhlasin aja,,,
    kau sma aq aja ya,,, hhehehee

    aigoo,,,, yewook masih malu2 nih,,,

    aish,, hae,, ayo,, nyatain cntamu,,, sblum hyun diambil yunho,,,
    tuh,, yunho udah mlih2 cincin,, yang pling mahal pula,,,

  6. D. Magda says :

    Waahh.. Dah mulay byk nie kyumin momentnya.. Wat shimchang,, u must give up..

  7. lativa hanum says :

    makin lama kyumin makin romantis aja,eunhae masih blum sadar ma perasaannya. Tinggal tunggu yewook

  8. Yoeja_13 says :

    Bner dehh yeppa ganggu m0ment kyumin aja,,haehyuk mkin s0 sweet di lanjut next chap,,

  9. SJ_ELF says :

    yesung dtang disaat yang tidak tepat,, mengganggu moment romanticnya kyumin tuh,,hahaha

    kisah cintanya gak ada yang berjalan mulus kayaknyaa,,

  10. ririn puspitaelfkms says :

    yesung benar” perusakk kyumin moments nyaaa ,
    wookie bener” tergila gila sma yesung ,ckckkk

  11. ryeecha_s says :

    yesung lngsng sweatdrop gtu liat adgan kyumin….hehehehehe…

    Bang ikan ngotot bngt ngbntuin hyuk…udh mlai ska nich kyxnya….

  12. Lytte.ming says :

    Udh lah,,mending max ma yunho nyerah ajj,,mereka tuh bkn jodoh kalian,,biar bahagia dg pasangan nya masing2,,

  13. heldajungsoo says :

    Cincin? apa cincin itu tuk hyuk, ayo hae nytakan cintamu ke hyuk sblum kau myesal.

  14. cang neul hye says :

    Wow, this fanfict is the best

  15. indahpus96 says :

    yewook pdkt,
    hehehe
    kyumin so sweet🙂

  16. Dewi C'dedew says :

    mantaaaap lagi :0

  17. ChoLee KyuMin says :

    Yaaaakkkk!!
    Yesung itu benar_benar ya..
    Masak moment KyuMin yg lagi manis_manis’ny d’ganggu gthu aja…
    Dasar-___-
    Datang d’waktu yg tak tepat

  18. anggihaelf says :

    yesung memangg daebaakk !
    tau nih hae kok gak peka pekaa yesung aja langsung pekaa .. aku ngebaca ulang2 loh bagian chap inii xD

  19. NaMiNa says :

    orang ke3 emang bner2 bikin runyam..

  20. hye ri :) says :

    yunho nekaaaat ><

  21. zahratusshyita says :

    wah lagi asik tuh kyumin,,eeehhhh malah da yeppa,

    yeppa pengertian bgt deh ma tmn2’a.

    yunho menakutkan,

  22. Chacha says :

    HaeHyuk kapan sih kalian bisa menyadari perasaan masing”,eoh?.
    Itu Yunho mau apalagi?.
    Kyaaaaaa
    Mending lanjut jja.

  23. Nadra kyumin says :

    Sungmin tu cman tuk kyuhyun, changmin! Araso??

    Bnr2 ga sbr liat yewook:-D

  24. beMINe says :

    yunho mau lamar hyukkah? Omo! Donghae~
    Changmin kasian bgt~ sini chagi. Sma eomma *plak

  25. fanniea says :

    donghae ayo semangat jgan sampek keduluan yunho….
    aigo kyumin makin mesra aja…. hehehe

  26. nou vie ajach says :

    buahahaha,…ngakak
    wkt kang yeye treak panggil hae suruh pegang tangan.a hyuk😀

    selain lemot, kyu jg labil *plakk
    penggambaran watak2.a pas
    lanjut~

  27. ㅊ (@Ratnanrmlaa) says :

    kyu ngajak nikah tapi kyu labil /getok kyu/
    yak yak yunho ganggu heh-_-

  28. Iin rachma says :

    Aduhh yesung kenapa jdi kikuk begitu -.-” sudah ada rasa kah!?😀

  29. ipechkyumin says :

    omo!!

    Yunho nekat!!!

    kyumin sosweet..
    ah, Haehyuk Yewook juga….

  30. kyuminshipper says :

    kyaaa. .kyumin moment. . Tp keganggu sama yeye

    aish. .hae kamu itu uda suka sama hyuk makan.a kamu ngotot mau bantuin dia. .cptn sadar ne #plaak

    yewook, kpn nie ketemuannya ? Biar ada yewook moment , biar yeye cptn suka sama wookie. .hehe

    aish. .yunho , changmin. .relakan masa lalu kalian ne. .jangan gangguin mereka. .terutama yunho. .aigo. .kenapa malah beliin perhiasan buat hyuk sih ?

  31. @RisaFebry123 says :

    kyu labil amatt:/
    yunho nekat amat-_-

    love this fanfictio^^

  32. hanhyeneul0103 says :

    Jgn bilang yunho mau ngelamar si hyuk ??
    Kga jera” jg tuh org x_x

  33. ulfa says :

    Yeyeye yewook moment

  34. citra_ratna 868 says :

    Kyumin lgi ber lovey dovey..kasian ma changmin tpi gx pa yg penting kyuminttep satu..
    Hae semangat… Yesung ayo ngomng ma wookie duh gregetan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: