ANNOUNCEMENT :)


Selamat Datang di WordPress Ini,

Ini Blog yang berisikan Semua Fanfiction atau Cerita Fiksi yang dtulis oleh saya sendiri, Saya adalah seorang ELF, atau biasa disebut sebagai Fans dari Boyband asal Korea Selatan Bernama Super Junior,

Fanfiction disini mungkin ada yang diprotect, Jadi bagi yang menginginkan Password, Harap Inbox Via Facebook saja,

Facebook : Chizawa Lynch

Apabila tidak memiliki Facebook, saya hanya bisa memberikan 1 alternatif lainnya, yakni melalui Twitter : @Chizawa95 , Tapi mohon maaf apabila Balasan akan sangat LELET, dikarenakan saya jarang buka twitter

Ketentuan untuk mendapatkan Password adalah

  • Dengan mengirimkan Inbox ke FB saya dengan menyertakan Username kalian yang biasanya digunakan untuk Mengkomen di Blog ini
  • Pastikan kalian sudah mengCOMMENT FF yang akan dimintai Password itu ditiap Partnya,
  • Saya tidak akan memberikan PW FF yang diprotek pada Readers yang tidak melakukan Kedua Syarat yang telah saya sampaikan di atas

Saya akan memprotek Semua Part Ending di WordPress ini, Jadi harap meninggalkan Komen kalian apabila ingin mendapatkan PW untuk Endingnya🙂

Sign, Chizawa🙂

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

17 responses to “ANNOUNCEMENT :)”

  1. 980809 (@haryanti090898) says :

    anyeong. . chingu… saya mau minta pw saya udh add facebook nya sama ngirim DM tapi ga ada. .

  2. Phio Letha says :

    Author kan sukak ke GS, Aku juga suka GS, entah karena apa kalok YAIO kurang enak dbca. tapi it menurutku. kkk^^

  3. Rita Tha Rosita says :

    wahhhhhhhhhhhhhh cerita nya makin seru azaaaa ayo wonpaa kejar terus bummpa,,, kyu ma minnie makin cocweet aza

  4. love haehyuk says :

    Thor aku cri fbmu tapi yg namanya desty permata sari itu baanyak banget jadi aku ngga tau itu aku kirim bener kaga sementara di chizawa lynch aku ngga bisa nemuin jadi aku mohon author yg add fb aku yah? di indah indriyani yah thor yah?

  5. hyewoo-kyuminshipper says :

    Annyeong readers baru, terdampar di blog wp ini^^)/
    Omo endingnya di protect semua-kah?
    Tenang saja thor, aku bukan siders kok😀

    Izin baca-baca thor, min, dll🙂

  6. kim_8487 says :

    annyeong chingu aku reader baru nich..
    mau ijin buat baca ff di sni bloh iia??

  7. Leeznakyu says :

    Anyong,readers baru nih,baru nongol d wp mu hahaa,
    saeng aq udh add fb mu,tlong di confir yah,biar aq gmpng mnta pw nya ntr

  8. shela says :

    Anyeong q reader bru nich mo iktan bca blh kh
    oh y chingu q dh add fb y tlng d confirm ya q g bkl jd SIDER koq yaksok……!!!

  9. shela says :

    wae…?lom d confirm jg q mo mnt pw y I Wana Love You chap 17q dh coment koq cba z liat dech ea mskpun da berapa chap yg g q coment coz’y jaringan y lmot jbal q mnt pw y

  10. sella says :

    keren ffnya dari part 1 sampe part 30 ngga ada yang ngebosenin malah bikin penasaran, gomawo😉

  11. andini virgo says :

    Anyeong eonni aq minta pw nya dong,,bleh Ъªќ mnta twitter ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀
    Ceriya ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀 daebak,,,

  12. andini virgo says :

    Cerita ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀 seru,,,cari pw ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀 di mna ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀 eonni,,,

  13. andini virgo says :

    Anyeong. aq readers baru,,cerita ff ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀 seru,,cri pw ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀 di mna Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª chingu

  14. andini virgo says :

    Anyeong chingu aq readers baru,,ijin obrak abrik ff ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀,,,,

  15. andini virgo says :

    Anyeong chigu aq readers baru ijin obrak abrik ff ˘°˘Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺♡̬̩̃̊☺😀

  16. mayysand says :

    author aku pembaca setia too bad di ffn, aku suka review ko semenjak bikin aku di ffn hehe.
    too bad belom update lagi ya?
    aku mau minta pw tapi aku bingung mau minta pw ff yang mana hehhe.
    aku nungguin too badnya ya author.

  17. mayysand says :

    author aku pembaca setia too bad di ffn, aku suka review ko semenjak bikin akun di ffn hehe.
    too bad belom update lagi ya?
    aku mau minta pw tapi aku bingung mau minta pw ff yang mana hehhe.
    aku nungguin too badnya ya author.

Leave a Reply

