Suju Diaries Edisi Crazy Talk


Suju Diaries Edisi Crazy Talk

HAPPY READING !

====================

Seperti biasanya anak-anak suju lagi sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.. Ada yang maen game kayak ga pernah ngeliat Stick PS, ngeliatin kura-kura sambil melamun kayak orang depresi nggak ke bagian batagor, ada yang lagi masak sambil nyanyi-nyanyi gaje, sampe juga ada member yang kerjaannya sungguh nggak mutu..

Kayak panchul yang lagi ngitungin koleksi sendal jepitnya yang biasa di beli di pasar tanah abang.. dan juga eunhyuk yang ga bosan-bosannya dateng buat beli pisang goreng di warung bang jaejoong
ckckck..

JEDARRRRRRR

Semua member kaget dengan memasang wajah kayak udah ngeliat Noordin m Top idup lagi.. Mereka pun segera menghampiri darimana asal suara gaduh itu..

” Wooy ada apa nih ? Siang-siang bikin ribut aja.. Kaga tau apa kalau gw lagi ngitungin sendal jepit.. ” cerocos heechul dengan kesal

” eh eh eh eh.. Ada apa woo ? Liat tuh gw maen Game Starcaft jadi KO gitu.. Ahhhh ngangguin aja deh.. ” teriak sang magnae dengan kesal juga..

Melihat dongsaeng-dongsaengnya yang udah masang muka kayak mau nagih skoteng bang Yoochun yang biasa lewat di depan Dorm.. Leeteuk pun mengambil alih keadaan..

” Wooyy lo pada bisa diam kaga ? Mulut lo pada nyerocos aja.. ” gaplok leeteuk juga emosi

” Hyung sebenarnya tadi bunyi apa sih ? Kok ngelebihi bunyi ledakan gas elpiji 3kg ? ” tanya Donghae nggak kalah gaje..

” Gw ga tau bunyi apaan.. Tp mestinya kalian jangan tereak-tereak dulu.. Ntar gw sumpel ama kaos kaki gw baru tau rasa lo pada ” gaplok Leeteuk ngancem (lagi)

Ketika member suju yang laen lagi pada debat kayak melebihi debat pengen nurunin harga beras.. Tiba-tiba eunhyuk pun datang dengan muka kayak abis di kejer setan trus tuh setannyo punya tampang kayak heechul wkwkkw *dimutilasi petals*

” Wooy monyet lo kenapa ? ” tanya Yesung asal japlok karena terlalu kaget

” ahh diam lo kura-kura.. Gw lagi kena musibah nih.. ” jawab eunhyuk masih dengan muka kayak orang yang belum dikasih skoteng abang Yoochun 3 abad..

” Ehhh.. Baju lo kenapa kotor gitu hyung ” tanya donghae penuh perhatian dan kasih sayang pada pairing tercintanya itu

” ahh nggak apa-apa kok Hae.. Lo jangan khawatir gitu donk.. Gw jadi ga enak sendiri.. ” ujar eunhyuk dengan wajah merah merona kayak baru digosok pake setrika Bang Minho..

” Eh lo monyet.. Ikan ! berenti lo manis-manisan gitu didepan gw.. ” teriak Leeteuk emosi merasa cemburu karena dia juga belum semesra itu dengan kangin

” apaan sih hyung.. Lo sirik aja deh kerjaannya.. Pantesan cepet TUA ! wkwkkwk.. ” ngakak Donghae kayak orang gila yang biasa nangkring di jembatan sura madu

” Hehh ? Udah berani lo nyaci gw ya ? Mau gw gorok anjing lo hahh ? ” ancem leeteuk lagi

” Astaga hyung.. Jangan pernah anda membunuh makhluk ciptaan Tuhan yang tak berdosa.. Karena sesungguhnya.. Semua makhluk yang diciptakan Tuhan memiliki Hak yang sama untuk hidup.. ” ceramah Ustad siwon langsung ngejaplok..

semua member pun langsung menatap leeteuk dengan pandangan kayak mau ngeceburin leeteuk ke got samping Dorm..

” Hyung.. Kau ternyata.. Aku tak menduganya.. ” ucap sungmin nggak kalah nelangsa kayak orang yang nggak kebagian Bajigur yang dijual ama mpok Jesicca..

” Benar kata sungmin hyung.. leeteuk hyung tak berperasaan.. Huhhhh.. ” ujar kibum ikut-ikut masang muka kecewa kayak udah 3kali puasa dan 3kali lebaran nggak di kasih pecel mpok Tiffany..

” hehh.. Napa lo pada ngomong gitu ke gw ? Gw mah becanda mau ngegorok Bada.. Lo jangan gitu juga kali ” Leeteuk mencoba mengutarakan pembelaannya..

” ahhh.. Sudahlah.. Jangan ribut lagi.. Udah pada tua juga.. Masih aja kayak anak kecil.. Bubar-bubar.. Kembali ke aktivitas masing-masing.. ” teriak Shindong dengan mulut yang masih penuh ama makanan..

” Elahh dongg dong.. Bisa lo ngatain kita Tua ? Kayak lo nggak tua aja dong.. ? ” celetuk Hangeng

” Iya bener tuh kata Nasi Goreng.. padahal lo juga Tua.. !! Dasar Odongg.. ! ” ejek kangin ga kalah dari hangeng..

” Hehh.. Lo pada semua lagi ngomongin apa sih ? Kayak mak-mak mau arisan deh lo pada.. ” teriak yesung yang daritadi bingung ngeliatin member suju yang pada sarap dari lahir ini..

” Ahhh diam semuaaaa.. !!! ” teriak Leeteuk nggak kalah gedenya kayak udah ngalahin suara bang Yoochun yang biasa pake Toak buat jualan skoteng

Semua member hanya bisa terdiam terpaku ngeliat sang leader udah kayak orang stress di tengan jalan..

” woyy monyet.. Jadi intinya lo kan yang tadi bikin suara ribut yang gw kira tadi si Aziz gagap mau datang ke dorm kita.. ahh loo.. Rusuh banget idup lo ” bentak leeteuk pada eunhyuk

” Mianhe hyung.. Tadi gw barusan dari warung bang Jaejoong buat beli pisang goreng.. Tapi waktu tengah jalan ada orang gila cewek yang ngejer-ngejer gw hyung.. Ya gw mah lari aja.. Drpd hidup gw serahin ama tuh orang sarap.. ” gerutu eunhyuk masih dengan wajah yang mengenaskan

” ckckckck.. Uri Monkey hyung.. Gw turut berduka cita ya.. ” ujar Kyu sambil merangkul eunhyuk..

” ealah lo hyuk.. Lo itu super junior tau nggak.. Apa kata dunia kalau ada liat seorang Lee Hyuk Jae bela-belain datang ke warung bang jaejoong buat beli pisang goreng ? ” ejek Heechul sambil geleng-geleng kepala..

” halaah lo hyung.. Trus lo apa semalem ? Ngejer-ngejer bang Yoochun buat beli skoteng hahh ? Mana kaga make sendal juga lo semalem.. Apa kata dunia hyunggg.. ” ejek eunhyuk ga mau kalah ngejek Panchul..

” ehh hyung.. Jangan pada berantem.. Sesama orang gila dilarang saling mengejek hyung.. ” japlok Wookie yang kini langsung diam akibat Heechul ama Eunhyuk udah melotot kayak mau ngecincang manusia

” udah ahh hyung.. sebenarnya kita ini lagi ngomongin apa sih ? Skoteng ? pisang goreng ? Apa anjing sih ? ” tanya donghae nyerocos ngelebihi kereta api jurusan jakarta-malang

” iya nih.. Mendingan siap-siap deh.. Tadi gw di calling ama somanTO klo kita mau ngisi acara di kondangan kawinan si Minho ama Taemin.. ” celetuk Hangeng langsung

” MWO ??? ngisi acara kondangan 2MIN ? Kemana pamor kita sebagai suju hyung.. ” teriak sungmin ga kalah gaje sambil masang tampang minta dikasih uang receh..

” ehh lo hyung hyung.. belagu lo ahh.. Biasanya juga suka nyanyi di pos ronda aja belagu lo hyung ” japlok Kibum

” ethh dah udah udah.. Gw sumpel juga mulut lo pada pake kaos kaki gw klo mulut kalian kaga pada diem.. ” leeteuk mencoba mengambil keadaan

” udah.. Mendingan kita siap-siap dulu deh.. Tuh baju batik udah gw siapin buat perform di acara kondangan 2MIN nanti.. Siap-siap gih.. ” perintah kangin langsung

” Araso.. Bubarrrr ! ” teriak Wookie ga kalah gaje
Semua member pun bersiap-siap buat perform di acara kawinan 2MIN..

Tapi lagi-lagi ada..

PRANGGGGG

Semua member suju yang lagi pada siap-siap langsung lari berbondong-bondong kayak mau ngantri gas elpiji 3kg..

” Ehh ada apa lagi sih ? Kokk nih dorm gaduh banget ya.. ” teriak siwon dengan muka kaget

” wooy monyet.. Lo lagi ya ? ” todong heechul sambil nunjuk muka eunhyuk langsung

” kaga Hyung.. Gw kaga ngapa2in lagi.. Sumpah deh.. ” ujar eunhyuk merasa dia telah terzalimi oleh Panchull yang terkenal dengan Hyung terjahat sejabodetabek

” truss siapa donk ? ” tanya Kyu ga kalah gak nyante..

Guuggg Guggg Guggg..

Seekor anjing gede keluar dari bawah meja makan.. Para member suju pun hanya natapin tuh binatang kayak lagi nyari ancang-ancang mau diapain nih yang empunya anjing..

” Ya ! Kenapa kalian memandangiku seperti itu ? ” bentak donghae yang mukanya udah pucat kayak bisemprot pake sagu yang dibeli di warung bang Jaejoong

” DONGHAEEEEEEEEEEE ! ”

Semua member suju pun ngejagal donghae.. Donghae yang kabur hanya bisa pasrah mau diapain klo dia udah di tangkep.. Nyuci piring kah ? Jaga ronda kah ? Atau nyuciin kaos kaki para member yang baunya udah kayak sampah 3 dasawarsa yang nggak dibuang-buang..

” Hyunggg.. Ini bukan salahkkkuuuuuuuuu.. ”

FIN

FF Gila ini -,-
END

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

3 responses to “Suju Diaries Edisi Crazy Talk”

  1. Yuri Soshi says :

    Astaga, ini suju korea atau suju indonesia yah?

  2. kimhye says :

    itu emang anjinya donghae ngapaaiiinn??? wkwkwkwkwk
    ada2 ajh nih idenya u,u

  3. donghaeta says :

    Wkkwkwk.. skarang donghae oppa yg sial ya.. Haha yg sabar deh:p Lucu eonnie, TOP deh! =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: