– Gallery – KyuMin – GS – PROLOG –


– Gallery – KyuMin – GS – Prolog –

0o0o0o0

Main Pairing : Kyuhyun (Boy), Sungmin (Girl)

Genre : Romance, Comedy, Drama.

Rated : T

Derap langkah yang bercampur akan keriuhan suara-suara yang ada di lorong-lorong itu begitu mencuak, Seorang Gadis mungil dengan rambut hitam tergerai sebatas bahu tengah melangkah begitu anggun menapaki tiap ruas-ruas lantai keramik berwarna Coklat tersebut.

Sungmin- Nama Gadis yang berumur 16 Tahun tersebut seketika menghentikan langkah kakinya ketika kedua Orbsnya menangkap sebuah siluet seorang Pria yang sebaya dengannya tengah berjalan dengan langkah tegasnya nampak menuju kearahnya.

Sungmin menoleh ke kiri dan ke kanan, mungkin saja dugaannya salah, Mungkin saja kan Pria itu bukan menuju kearahnya ? Namun sepertinya dugaannya meleset, itu dikarenakan terlihat dari tak ada satupun orang yang berada di dekatnya saat ini.

Suasana yang begitu riuh tadi nampak membuat semua Siswa lainnya terdiam dan memilih untuk menjauh dari tempat dimana Sungmin berada.

Sungmin benar-benar tak mengerti apa yang sedang terjadi saat ini, dirinya sama sekali tak mengenal siapa Pria yang tengah menuju kearahnya ini. Sungguh!

” Lee Sungmin-ssi ? ”

Suara Bass tersebut menyeruak masuk ke dalam telinganya, entah kenapa suara itu mampu membuat seluruh akal sehat Sungmin beserta fokusnya hanya tertuju telak kearah Pria yang berada di depannya ini.

” Ne ? Nuguseyo ? ” Tanya Sungmin dengan begitu pelan,

Pemuda itu nampak tersenyum simpul, sesekali pria tersebut merapikan seragam sekolahnya, rambutnya, dan seluruh yang berkaitan dengan penampilannya,

” Cho Kyuhyun, kau tidak mengenalku ? ”

Sungmin dengan pelan menggeleng, dirinya tidak begitu suka berkeliling-keliling sekolah dengan jumlah kelas sebanyak 10 pada tiap Grade-nya ini.

” Mianhae, ”

Kyuhyun mengangguk paham, walau nampak jelas wajahnya terkesan kecewa mendengar penuturan Sungmin.

” Ngomong-ngomong, ada apa ? ”

Kyuhyun berhenti memikirkan hal mengenai kekecewaannya tersebut, dan langsung saja Pemuda itu mengedarkan pandangannya ke segala arah.

Pemuda tampan tersebut dengan tiba-tiba berjongkok tepat di hadapan Sungmin, membuat mata Gadis tersebut nampak terbelalak kaget.

” K-kau ? Apa yang- kau lakukan ? ”

Sungmin mulai merasa kalut melihat hal itu.

” Sungmin-ssi, Kau mau menjadi kekasihku ? ”

DEG

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya cukup lama, wajahnya nampak bingung saat itu.

” Aku tahu aku begitu lancang, tapi aku benar-benar tak bisa menerima penolakan, Jadi kuharap kau mau menerimaku, Honey.. ”

Oh God! Watak asli seorang Kyuhyun yang evil keluar seketika, membuat Sungmin merasa merinding namun juga merasakan kalau jantungnya tengah berdebar-debar tanpa sebab.

” Bagaimana ? ” Tanya Kyuhyun dengan seringainya.

Gadis yang masih berstatus siswi SMA tersebut cukup lama terpaku, pikirannya entah kemana kini tengah melayang.

” I-ini, ini terlalu tiba-tiba.. ” ujar Sungmin nyaris berbisik

Namun jangan salahkan Telinga Kyuhyun yang begitu tajam sehingga mampu mendengar gumaman nyaris tak terdengar tersebut.

” Hanya terima aku, dan aku akan membahagiakanmu. ”

Kyuhyun meraih telapak tangan milik Sungmin dan menggenggamnya lembut.

” Apa kau serius denganku ? Aku benar-benar tak butuh pria yang hanya akan menyakitiku saja. ”

Kyuhyun berdiri dari posisi berjongkoknya, matanya memandang Sungmin dengan pandangan penuh arti, berbeda dengan pandangan yang terkesan ‘Selengek’an’ seperti tadi.

” Kau bisa membenciku seumur hidup kalau aku menyakitimu, Min. ” Suara Kyuhyun terdengar tegas, dengan sorot mata yang dapat membuat Sungmin percaya begitu saja.

Gadis itu melemparkan sebuah senyuman manis kearah Kyuhyun.

” Ya, aku menerimamu. ”

.

.

.

| 3 Tahun yang akan datang |

.

.

.

Sungmin berjalan dengan langkah santai dengan kedua tangannya yang tengah menenteng setumpukan buku-buku tebalnya yang isinya baru saja membuat kepala sungmin semerawut sehabis keluar dari salah satu Kelas Mata Kuliah Statistika yang dia pilih.

Langkahnya nampak lesuh dan berjalan terseok-seok menuju kearah sebuah Loker yang disinyalir miliknya tersebut, setidaknya dia harus menyimpan buku ini di dalam Loker terlebih dahulu.

Dahi Sungmin mengernyit tak enak saat melihat Loker miliknya nampak habis dibobol seseorang yang tentunya bukan dirinya.

Dengan langkah cepat Gadis itu menghampiri Lokernya dan segera membukanya, Matanya terbelalak kaget saat melihat isi Lokernya sudah penuh dengan sampah.

Sungmin mencengkram kuat pinggir Pintu loker tersebut, matanya memandang nanar kearah isi lokernya yang entah sudah seperti apa bentuknya saat itu.

Sungmin menuntun tangannya yang tadi memegang Pintu Loker menuju kearah dadanya, rasanya sesak sekali. Setetes airmata mulai berjatuhan dari kedua bola mata indahnya.

BRAKK

Sungmin memasukkan setumpukan buku itu dengan kasar ke dalam raknya, wajahnya berubah merah padam menahan emosi saat ini.

SRATTT

Dengan cepat dirinya mengambil sebuah bola bassball yang berada di Lokernya saat itu,

PRAK

Sekali lagi, suara keras itu nampak tak dapat terhindari, Pintu loker itu dibanting begitu saja oleh Sungmin.

Dengan langkah berapi-api, Sungmin mulai beringsut berjalan menuju suatu tempat, nampaknya instingnya tengah bekerja baik saat ini.

Sungmin menyeringai saat kedua orbsnya akhirnya menemukan sosok yang menjadi Tersangka baginya tersebut.

Nampak jelas seorang Pemuda Tampan tengah tertawa asik di tengah-tengah Mahasiswa-mahasiswa lainnya di kantin tersebut.

Sungmin makin mempererat genggaman tangannya pada Bola Bassball tersebut, Posisinya sudah berubah nampak siap akan segera melayangkan lemparan kearah Target Utama.

” Hana! ”

Lengkingan suara Sungmin membuat sekeliling menjadi hening, tak terkecuali sosok yang menjadi Target utama.

” Dul! ”

Pria Tampan itu mulai kalut melihat Sungmin, dengan seketika dia berdiri dari kursi dan bersiap untuk melarikan diri.

” Set! ”

O’Ow!

Kau terlambat Kawan.

SHOOOOOOOOOOTTTTTTT

.

DUGHT

.

” Gotcha! ” Teriak Sungmin senang.

Disamping itu, Pria yang baru saja mendapat lemparan bola yang cukup keras tersebut nampak meringis dan mengusap dahinya kesal.

Tatapannya mulai terarah kesal kearah Sungmin.

” APA-APAAN KAU HAHHH ?? DASAR LABIL ??! ” Suara milik pemuda tersebut tak kalah menggelegar disana.

.

.

” Aku ?? Atau kau yang labil hehh ??! Kau pikir aku tak tahu kau yang membobol lokerku ??! ” Kinipun Sungmin yang mulai berteriak.

Pemuda itu melotot tajam kearah Sungmin, Dipungutnyalah Bola yang membuatnya kesakitan tersebut, Matanya seketika langsung terpaku saat membaca sebuah tulisan di bola tersebut.

Wajah Emosinya seketika menghilang untuk beberapa saat ketika membaca Tulisan yang ada disana.

” Apa yang kau lihat ? ”

Pemuda itu langsung tersadar saat suara Sungmin menginterupsinya. Kembali lagi dirinya menatap Sungmin seperti sebelumnya.

” Sepertinya bola ini sungguh berarti untukmu ya ?? ” Seringai Khasnya nampak jelas dari kedua sudut bibirnya.

Membuat Sungmin menggenggam kedua tangannya begitu erat.

” Kembalikan Bola itu, ”

Pemuda itu tersenyum menang saat mendengar kalimat terakhir Sungmin.

” Tidak mau. ”

” Apa maksudmu ? Kau mau mati hehh ? Berhentilah bersikap labil! ”

Pemuda itu nampak mengecup permukaan Bola Bassball tersebut dengan ekspresi mendramatisir, membuat Sungmin meradang melihatnya.

” Tidak mau.. ” Pemuda itu masih berkeras kepala.

.

SUINGGGGG

.

” CHO KYUHYUN! KEMBALIKAN BOLA ITU CEPAT! ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU! ” Teriak Sungmin, dan nampaknya Sungmin juga telah mengorbankan sepatu yang tengah dia pakai untuk melempar pemuda Kurang Ajar tersebut.

.

Cont-

-,- Sebenarnya saya ini masih dalam masa hiatus, tapi tangan gatel buat ngeluarin nih ff, soalnya udh lumayan lama nge-draft di Lappy, cuma mau minta pendapatnya, kira2 layak dilanjut nggak ? aku udh nargetin seberapa banyak yg komen di ff ini, klo sekiranya targetku itu tercapai(?) mungkin bakal dilanjut, tp klo ga mencapai target, mohon maaf mungkin nih ff tinggal nama #plak jd diharapkan suaranya dikolom komen ya🙂

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

38 responses to “– Gallery – KyuMin – GS – PROLOG –”

  1. ((KYU◦'⌣')♥('⌣'◦MIN) (@BABYKYUTEMIN) says :

    oh jadi ceritanya dulu itu kyumin pacaran, tapi kok pas kuliah knapa jadi suka berantem begini? ini FF layak lanjut kok eon🙂 lanjutin yg hole in the sky juga ya eon, abis aku penasaran bgt sama tu FF🙂 hwaiting eonni ^^

  2. KyuMin ELF says :

    yaahhh , kok kyu jadi jahat
    wahh kasian ming dong
    kyaaa~~ ku jites loh kyu

  3. minyu says :

    itu kyu baru ketemu minnie? dan langsung bilang suka? atau engga?
    eh tapi kok pas udah tiga tahun kemudian kyunya gitu ke umin?
    apa ya penyebab kyumin jadi musuhan gitu? apa kyu udah nyakitin minnie sampe minnie segitu marahnya ama kyu.. kan tadi kyu bilang boleh membencinya kalo dia ga serius ama minnie.
    itu bila bassball dari kyu kah? wkwkwk😄
    oke aku tunggu ceritanya🙂
    lanjut ya?? hwaiting!!!! ^^9

  4. kanaya says :

    Annyeong🙂

    tunggu dulu,itu knp Kyu bilang suka k Min tapi setelahnya mereka ky kucing dan anjing gitu???
    ap pas waktu SMAnya Kyu cuma main2 ???
    tlg dilanjut y?spertinya bakalan banyak kejutan utk FF ini,fighting🙂

  5. Kiky Rizky says :

    kyu ma ming napa jdi brntem..?
    bkn’a mrka pcran..
    ap trjdi sesuatu slma 3thn sblm’a ??

  6. Kyuhyun Yeoja says :

    sbenerny kyumin it punya hbungan apaan sih?tadi klo ga slh kyu nembak minnie,nah sekarang..kyumin brantem…
    huhh..knp udh tbc ssih chingu…?
    lanjutin aja ya…critany kyk ny seru..
    Aq tunggu klanjutannya…🙂

  7. tian says :

    Hallo author,aq reader bru d blog kmu…
    Salam kenal ya;-)

    critax bgus,tpi knapa si kyu ama min bsa jdi berantem ya?

  8. HANA says :

    LANJUT
    LANJUT
    LANJUT^^

  9. Sparkyu-Min says :

    Wah ada ff baru *joget-joget*

    di cerita awalnya KyuMin pacaran, tapi kenapa pas udah kulia malah seperti tikus sama kucing ya? Berantem mulu -,-
    sebenarnya ada apa sih chingu dalam hubungan mereka? Kenapa bisa berubah gitu?

    Ijin lanjut baca next chap ya chingu🙂

  10. nandaLJ1307 says :

    astagaa kyu padahal ming belom kenal tapi udah main tembak aja, pemaksaa lagi meskipun akhirnya diterima si ama sungmin -,-
    Eh itu kenpa kyumin bertengkar gitu? O.o

  11. Lee SeonHyun (itha) says :

    kok bisa jadi musuh pdhal pas sma si kyu bilang cinta ke umin

  12. mikyungmii says :

    Whoaaa.. Akhirnya…
    Kereeen thor..
    Lanjut lanjut lanjut !!!

    Ohya yg Hole In The Sky juga lanjut yaa ^^
    Hiatus jangan lama-lama yah😀

  13. Sanghoon VitaMing Junior says :

    lanjutttt hahhaha kayanya seru deh …..dr kisah romantis knp tiba2 lempar2 begitu aigooo bkin penasaran …..

  14. aneu stevano says :

    lanjut aja eon ff seru kok ^^
    jdi penasaran kelanjutannya😀

  15. ririn puspitaelfkms says :

    ,kyu ko jdii kya gtuu ke ming , ??
    ,apa sebab nya ,??

    bkin pnsaran ajahhh ,lnjut eonn , ^^

  16. Gaby Fortuna says :

    kok kyuhyun gitu? katanya mw bahagiain sungmin…
    kasian tw min…
    tapi eonn,lanjut ya..ffnya seru kok
    ^^

  17. Lolita says :

    Aku baca ini Di ffn! Ternyata authornya sama yg bikin hole in the sky hahhahahaha

  18. heldajungsoo says :

    Ya ampun, sbenar.a ming ma kyu pcran gak sh, rbut mulu.

  19. ChoLee KyuMin says :

    Baiklah nie ff jg bikin penasaran..
    Pas SMA kyu nembak ming trus pacaran..
    Eehh knp pas kuliah malah brantemo_O
    Ada apakah d’balik semua’ny??

  20. Dewi C'dedew says :

    kerenn eon🙂

  21. Dwini Nafertari says :

    Lah npa jdi kyumin nya brantem begituh pas kuliah? Hehe, ya uda lnjut ajaa eonn bagus kq FFnya aku suka.. ^^ DAEBAKK EONNIE !

  22. Mutiara Dinda Putri says :

    🙂 daebakk !

  23. hye ri :) says :

    lanjuuuut *pdhal emg udah lanjut -.-
    kalo gitu tamatin deh🙂 *mksut.a jngan smpe terbengkalai hehehe
    fighting ya🙂
    *semoga kata”a ga nyinggung*

  24. Chacha says :

    Rada” bingung bacanya. –”
    *plakk
    Yaiyalah ini kan prolog. –”
    bagus alur ceritanya. ^^
    suka suka suka.
    lanjut baca ah part fullnya.

  25. Dina dindra dini says :

    Aku mau nepatin janji buat komen di tiap ff mu yg udah kubaca.

    Diawal aku dibuat tercengang dgn sikap spontan kyu, kok bisa2nya langsung nembak diawal pertemuan mereka? Kyu udah lama ngincar ming ya?

    Tapi berikutnya malah bikin aku mengerutkan alis, kok mereka malah jadi musuh bebuyutan? Kaya orang yg gak pernah kenal sebelumnya. Ada apa ini??

  26. Cha_elfsha says :

    Huaa.. Cerita.a seru,, ! ! Kyu itu kenapa sebenernya.. Hhi

  27. vessalius-san says :

    ahh… dulu kyumin itu pacaran dan sekarang mereka musuhan. ada apa emabg sebenarnya? penasaran ^^

  28. dheelfanjani295 says :

    annyeong new readers nih.. td udh smpet bka lewat hp udh comment jg sihh tp trnyata gak msukk jd bka lewat lepy deh..

    msih rada bngung awalnya kyu nembak ming trus kterima tp kok pas kuliah ming sm kyu kyk anjing dan kucing gituu yaa..

    ah dhee imnida.. mannaseo.. ^^

  29. kyuminshipper says :

    anyeong. .aku new reader. .

    Hmm. .ini ceritanya dulu kyumin pacaran terus sekarang musuhan gtu kah ?

    Menarik🙂

  30. Leeznakyu says :

    Saeng,kok di awal si kyu nembak min,tp kknp jd musuhan gtu,aigooo,next chap aja deh

  31. eunsin says :

    belum ngeh ma critanya
    tp uda jd prolog yg bgus, buat penasaran

  32. hanhyeneul0103 says :

    Kok kyu ababil deh ??
    Tdi nembak , kok 3 taon kemudian malah jdi kaya tom & jerry begini ?? *mikir keras*

  33. Putri407 says :

    Eh ?
    Kyumin pcaran kan ?

  34. guardiaNietha says :

    aku pengen ketawa dulu… hahaha
    kasian banget… seorang cho kyuhyun bisa sampe ga dikenali sama seorang lee sungmin… whoaaa… daebak!! hahaha

    tapiaku jadi penasaran deh, ada apa ya selama tiga tahun kedepan (pasca kyuhyun nembak sungmin)? trus, ada ceeita apa dibalik bola baseball itu?

    hhhmmm… interesting…

  35. smilebunny says :

    salam knl ak reader bru dsni.
    ap kyu ud mgecewakan ming,jd mrhn gt?
    ffny bgs bgt.
    like.like

  36. kyuma0403 says :

    Annyeong chingu…. q reader baru dsn… hehehe #kmn j lo….
    salam kenal…

    q masih bingung u/ prolog ne…
    gmn klo lanjut baca dulu….
    boleh chingu?????

    gomawo….

  37. Lazurra says :

    Jd penasaran,…ada apakah gerangan kq bisa jd musuh bebuyutan gt,.hmm

  38. citra_ratna 868 says :

    Lohh..kok sungmin ma kyuhyun jadi bertengkaer seperti itu padahan meraka kan pacaran wktu SMA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: