– Gallery – KyuMin – GS – Part 5 –


– Gallery – KyuMin – GS – Part 5 –

0o0o0o0

” Maaf sudah membuat Ahjumma lama menunggu.. ”

Sosok wanita paruh baya itu pun sontak mendongak. Tersenyum melihat Kibum telah datang.

Pria muda itu nampak mengeluarkan ekspresi tak enaknya kepada Ibu dari sahabat karibnya ini.

Ayolah.. Dia yang mengajak ingin bertemu. Tapi kenapa dia yang terlambat?

” Duduklah Kibum-ah.. Ahjumma juga baru saja tiba, jangan segan seperti itu. ”

Kibum kembali membungkukkan tubuhnya hormat pada Ny Cho. Dengan gerakan sopan pemuda itu segera duduk di kursi yang ada di sana.

” Kau.. Tidak ingin langsung bertanya kah? ”

Kibum mendongakkan wajahnya tepat ke arah Ny Cho.

Apa? Apa memang ada sesuatu pada Kyuhyun? Kenapa Ny Cho bertanya seperti itu padanya?

” Rasanya benar-benar lega ketika Ahjumma mendengarmu ingin membicarakan hal tentang Kyuhyun. Ahjumma kira ahjumma harus menceritakannya padamu. Ahjumma begitu berharap kau bisa membantu mereka. ”

Kibum mengernyit tiba-tiba.

Mereka?

” Kyuhyunnie.. Kau sudah tahu kan kalau dia tengah mengalami amnesia? ”

Kibum mengangguk. Ya, Kyuhyun pernah membicarakan hal amnesianya itu padanya.

” Ne, dia pernah bicara tentang itu. Tapi.. Dia tidak memberitahuku kenapa dia bisa amnesia selama ini. ”

Ny Cho tersenyum tipis saat itu.

” Dia.. Pernah mengalami kecelakaan, kecelakaan motor jauh lebih tepatnya. Dalam keadaan tak sadarkan diri dengan kondisi kepala yang terluka. Sangat parah. ”

Kibum menegang dalam posisinya. Mendengarnya saja dia sudah tak berani membayangkan kondisi Kyuhyun saat itu.

” Motor? Aku baru tahu kalau dia bisa membawa motor. ” Ujar Kibum.

Ny Cho nampak mengatur nafasnya. Mengingat kondisi Kyuhyun 3 tahun silam tersebut membuatnya kembali merasa sedih.

” Kyuhyun juga dulu pernah jatuh dari motor ketika SMP, dan itu menyebabkannya tidak mau mengendarai motor lagi. Tapi entah kenapa, malam itu, Ahjumma bisa mendapatkan kabar kecelakaan menimpanya. Kecelakaan motor. ”

Kibum mulai memikirkan berbagai spekulasi mengenai insiden kecelakaan Kyuhyun tersebut. Tidak kah terdengar ada yang janggal?

Kyuhyun yang tiba-tiba ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri akibat kecelakaan sepeda motor. Mengingat pemuda itu pernah tak ingin lagi mengendarai motor saat itu.

” Ahjumma tidak pernah tahu apa alasan Kyuhyun mau mengendarai motor lagi malam itu. Hingga saat ini Ahjumma tidak tahu alasannya. ”

Kibum nampak berpikir keras. Sepertinya tindakannya begitu tepat untuk menanyakan hal ini dengan Ny Cho. Terbukti dari kejanggalan ini.

” Apalagi itu kecelakaan tunggal. Entah sedang apa Kyuhyun malam-malam seperti itu. ”

Kibum merasa informasi mengenai apa yang menyebabkan Kyuhyun hilang ingatan sudah cukup.

Dan satu hal lagi yang mengganggu kepalanya.

Sungmin. Apa gadis itu bagian masa lalu Kyuhyun? Dan jangan lupakan pria aneh itu, Choi Siwon.

” Sungmin, Apa.. Ahjumma mengenalnya? ”

Ny Cho mendadak menatap Kibum dengan lekat.

” Sungmin? Lee Sungmin? ” Tanya Ny Cho

” Ne, Ahjumma mengenalnya? ”

” Tentu saja, dia calon menantuku. Tunangan Kyuhyun. ”

Sungguh! Kibum tak pernah menyangka akan mendengar hal seperti ini.

Kyuhyun dan Sungmin sudah bertunangan? Tapi kenapa mereka..

” Sungmin begitu terpukul melihat kondisi Kyuhyun saat itu. Entah hal apa yang terjadi dengan mereka berdua saat itu. Yang jelas, Sungmin dan Kyuhyun terlihat berada dalam hubungan yang kurang baik saat itu. ”

Kibum merasa semua ini sulit dipercaya. Bagaimana bisa gadis itu menyembunyikan ini semua dari mereka? Dari Kyuhyun?

” Saat itu, Kyuhyun sadar dari komanya. Tapi bukan kelegaan yang kami dapatkan. Melainkan jeritan kesakitan dari Kyuhyun. ”

Kibum kembali menatap Ny Cho yang masih terus melanjutkan ceritanya.

” Anak itu terus-terusan berteriak kesakitan, tak henti-hentinya dia meneriakkan nama Sungmin. Dan itu, membuat Sungmin begitu merasa sedih. ”

Wanita paruh baya itu nampak menarik nafasnya dan kemudian mulai akan melanjutkan ucapannya kembali.

” Kau pasti merasa bingung kenapa kami menyembunyikan semua ini kan? Ini dikarenakan keadaan. ”

Benar, dia masih belum tahu apa maksud Ny Cho dan Sungmin tak memberitahu Kyuhyun tentang semua ini.

” Dokter saat itu pernah mengatakan kalau Kyuhyun begitu tertekan psikologinya. Semacam ada kejadian yang begitu membekas di otaknya. Dan itu membuat kondisinya begitu diperburuk, apalagi saat itu dia baru saja bangun dari komanya. ”

Ya Tuhan! Kenapa nasib bocah Cho itu begitu malang, batin Kibum.

” Dan tak disangka-sangka, setelah kejadian itu. Setelah Kyuhyun bangun dari tidurnya setelah pasca sadar dari koma, dia.. Dia sudah memperlihatkan tanda-tanda amnesia. ”

Ny Cho sudah nampak berkaca-kaca. Membayangkan kejadian saat itu benar-benar membuatnya begitu sedih.

” Dia menatap ahjumma dengan ekspresi yang begitu antisipasi. Selayaknya ahjumma adalah musuh yang sewaktu-waktu bisa membahayakannya. ”

Ini terlalu rumit, batin Kibum.

” Lalu, bagaimana dengan Sungmin? apa dia ada disana saat Kyuhyun sudah memperlihatkan tanda-tanda amnesianya? ” tanya Kibum kemudian.

” Ahniya, setelah melihat Kyuhyun yang baru sadar dari koma dengan keadaan yang memprihatinkan seperti berteriak kesakitan dan meneriakkan namanya, Sungmin memutuskan untuk sementara waktu agar tidak menjenguk Kyuhyun dulu. ”

Sebenarnya apa yang terjadi antara Kyuhyun dan Sungmin saat itu?

” Hingga suatu hari Sungmin kembali menemui Ahjumma, dia.. Dia mengatakan kalau dia ingin ahjumma agar tak mengungkit dirinya dan status mereka pada Kyuhyun pada saat itu. ”

Kibum menatap iba sosok wanita di hadapannya ini. Hahh, sebenarnya dia benar-benar tidak enak menanyakan masalah yang sebegitu privasi dan mengerikan ini pada Ny Cho. Tapi, dia merasa harus menyelidiki ini semua.

” Ahjumma tahu dengan jelas apa yang menyebabkan Sungmin bicara seperti itu. ”

” Apa? Kenapa dia bisa seperti itu? ” Tanya Kibum penasaran.

” Sepertinya dia mendengar percakapan antara Ahjumma dan Dokter saat itu. ”

Wanita paruh baya itu benar-benar terlihat rapuh saat menceritakan keadaan Kyuhyun. Batin Kibum.

” Dokter bilang, agar tidak memaksakan Kyuhyun untuk mengingat kembali memorinya. Karna itu bisa berdampak pada kondisinya. Karna apabila dia dipaksakan untuk mengingat sesuatu, maka kepalanya akan terasa sakit. Untuk sementara waktu biarkan dia menjalani hidup selayaknya. ”

” Tapi, kenapa harus Sungmin yang menghindar? ”

” Karna saat Kyuhyun pertama kali sadar dari koma. Dia terus-terusan meneriakkan nama Sungmin. Dokter pun berspekulasi bahwa ingatannya yang berkaitan dengan Sungmin bisa memperburuk keadaannya saat itu. ”

Ya Tuhan, tidakkah itu begitu tak adil untuk diri gadis itu sendiri? Kenapa dia bisa menyuruh Ny Cho untuk menyembunyikan hubungannya dengan Kyuhyun?

” Setelah kejadian itu, kami pun pindah ke sini, ke Seoul. Dan Kyuhyun pun berkuliah disini. Berharap di tempat yang baru, Kyuhyun bisa menghindari segala hal yang ada di tempatnya dulu. ”

Kibum mengerutkan dahinya mulai tak sepaham dengan ini semua.

” Tapi, tidakkah terlalu kejam menyembunyikan semuanya pada Kyuhyun? Dia berhak tahu siapa dirinya dulu. Dia berhak tahu itu semua. ”

Ny Cho tersenyum hambar mendengar ucapan Kibum. Ya, rasanya wajar kalau pemuda itu bicara seperti itu.

” Ne, kau benar.. Ahjumma pernah mengabaikan amanat dokter dengan mengantarkan Kyuhyun ke tempat dia kecelakaan dulu. Dan itu membuat Ahjumma tidak sanggup lagi untuk memaksanya agar mengingat semuanya. Kyuhyun kesakitan di area kepalanya. Dan itu terjadi juga saat Ahjumma membawanya ke SMAnya dulu. ”

Mendengar penjelasan tersebut, Kibum mulai merasa tak enak hati mendengar penjelasan itu dari Ny Cho. Pasti seorang ibu akan melakukan hal yang menurutnya baik pada anaknya.

” Dan Ahjumma memutuskan untuk ikut meminta Sungmin agar kuliah di tempat yang sama dengan Kyuhyun. Ahjumma tidak ingin memaksa Kyuhyun untuk mengingat Sungmin. Karna takut akan terjadi hal yang buruk. Dan Sungmin sempat menolaknya. Sungmin menolak untuk berkuliah di tempat yang sama dengan Kyuhyun. Tapi ahjumma ingin membuat Kyuhyun setidaknya melihat tunangannya lagi walau dalam keadaan berbeda. Sungmin bersikeras kalau keberadaannya akan menambah beban Kyuhyun apabila melihatnya. Tapi hal yang tak terduga terjadi. Kyuhyun tak mengalami penolakan saat melihat Sungmin saat itu. ”

Kibum mulai mengingat-ngingat tahun ajaran pertama mereka di Universitas ini. Mengingat bagaimana perlakuan Kyuhyun pada Sungmin saat itu.

” Dia.. Terus-terusan membuat masalah pada Sungmin. Dia terus-terusan menganggunya. Dia.. Terus-terusan mencari perhatiannya. ” Ucap Kibum saat memikirkan perilaku Kyuhyun terhadap Sungmin saat itu.

Dan Ny Cho mengangguk setuju mendengar ucapan Kibum.

Ya, Kyuhyun selalu bertingkah laku seperti itu terhadap Sungmin.

” Pertamanya saat melihat respon yang cukup positif karna tak ada penolakan dari otaknya walau prilaku Kyuhyun kurang begitu baik terhadap Sungmin, Ahjumma dan Sungmin begitu berharap kalau Kyuhyun akan lambat laun mendapatkan kembali ingatannya. ”

Kibum meremas telapak tangannya sendiri. Cho Kyuhyun, kau begitu kasihan.

” Tapi, setelah 2 tahun berlalu, Sungmin mulai kehilangan harapan. Gadis itu nampak putus asa melihat Kyuhyun yang masih sama, amnesia. ”

Mata wanita paruh baya itu nampak menerawang dengan pandangan sedih. Membuat Kibum lagi-lagi merasa bersalah karna telah membuat Ny Cho kembali harus membayangkan kejadian-kejadian 3 tahun silam tersebut.

” Ahjumma pernah menyuruhnya untuk mengatakan semuanya pada Kyuhyun, mengatakan dan memberitahu kalau dia adalah tunangannya. Tapi, sungmin selalu berkata.. ”

‘ Tidak usah Omma, kalau Kyuhyun masih belum bisa mengingatku, itu artinya dia memang belum ingin mengingatku, jangan dipaksakan. Karna aku tidak ingin menyakitinya. Aku memang tidak tahu kenapa dia begitu nampak tersakiti, kenapa dia nampak begitu marah padaku sebelum kecelakaan itu. Tapi aku mohon, biarkan semuanya berjalan berdasarkan apa adanya. Kalau ‘dirinya’ ingin mengingatku, pasti dia akan mengingatku. Hanya saja saat ini ‘dirinya’ masih belum ingin mengingatku. ‘

.

.

” Sungmin, dia tunanganmu. ”

Kyuhyun tertegun bak patung saat itu, menatap Kibum yang berada di hadapannya dan tengah menatapnya marah.

Apa? Dia bilang apa?

” Jangan berpikiran buruk terhadapnya, Kyu. Dia sudah terlalu banyak mengalami kesulitan, ” Lanjut Kibum dengan nada suara yang mulai normal.

Kyuhyun menurunkan pandangan matanya ke arah lantai. Tatapannya mendadak berubah sendu saat itu juga.

Kibum kembali bergerak mendekati sosok Kyuhyun yang masih nampak diam terduduk di lantai. Menjongkokkan tubuhnya dan memegang bahu sahabatnya itu dengan erat.

” Dia.. Sudah terlalu banyak menderita. 3 Tahun dia menunggumu, menunggumu untuk mengingatnya. Dan bertahan sendirian. ”

Kyuhyun mengepalkan telapak tangannya saat itu.

3 tahun.. 3 tahun?

Selama itu kah?

” Dan aku harap, setelah memberitahumu ini. Kau.. Bisa membuatnya tersenyum lagi, Kyu. ”

Kyuhyun merasakan airmatanya menetes juga.

Entahlah, dirinya pun tak tahu kenapa airmatanya tiba-tiba keluar begitu saja?

Hanya saja, matanya sudah tak bisa menahan cairan bening itu lagi.

” Beritahu aku.. ”

Suara Kyuhyun terdengar lirih, sosok itu nampak masih memasang ekspresi datarnya.

” Beritahu aku apa saja yang kau ketahui Bum-ah, kumohon, beri tahu aku. ”

.

.

Sosok itu terus melangkahkan kakinya menapaki ruas-ruas di halaman gedung Universitas tersebut.

Wajahnya yang nampak dia rundukkan masih dialiri dengan bulir-bulir airmata. Sungmin terus berusaha menghapus jejak itu dari wajahnya, tapi tetap saja entah kenapa airmata itu kembali membasahi wajahnya.

Sungmin duduk di salah satu bangku panjang di sana. Tubuhnya masih nampak bergetar halus menahan isak.

Sampai kapan? Sampai kapan hanya dirinya yang merasakan perasaan ini? Sampai kapan Kyuhyun melupakannya?

Apakah ini sudah tepat? Tidak kah ini terlalu egois? Kyuhyun membutuhkannya, tapi dia malah pergi. Apa keputusannya ini sudah tepat?

Sungmin mengeratkan genggamannya. Demi Tuhan ini begitu sulit.

Bertahan hanya dengan menggunakan satu tangan begitu sulit. Mempertahankan hubungan ini membuatnya semakin merasa tak berdaya.

” Kyuhyun-ah.. Aku harus bagaimana? ” Lirihnya.

Sungmin berujar lirih. Sungguh, kalau harus bertahan kembali dengan kondisi Kyuhyun yang memandangnya keji seperti ini, alangkah lebih baiknya agar tidak melakukannya sama sekali.

Karna sesungguhnya dirinya tidak ingin menyakiti Pemuda itu. Apabila Kyuhyun-nya sudah tidak menginginkannya lagi dan bisa hidup bahagia tanpa dirinya, demi Tuhan, Sungmin sanggup pergi selamanya hanya untuk melihat sosok itu bahagia.

” Apa.. Ini akan berakhir? ”

Sungmin merasakan tangannya bergetar begitu saja. Sesak, rasanya sulit bernafas.

Ketika dirinya menyerahkan bola itu pada pemuda tersebut. Rasanya dirinya tak tahu harus melakukan apa lagi setelah itu.

” Kenapa sebegitu sulitnya untuk mempertahankan hubungan ini? ”

.

Sosok berwajah tampan itu nampak berjalan dengan gerutuan kecil yang terucap dari bibir tipisnya.

Sesekali dia mengacak-acak rambutnya bosan.

” Aishh, kemana mereka berdua. ”

Henry nampak menendang kerikil yang ada di lantai bersemen tersebut. Nampak seperti orang yang tengah bosan setengah mati.

” Kibum pasti sedang bersantai entah dimana, dan Si Cho itu pasti sedang ‘mengurusi’ wanita tak jelas itu. Kenapa hanya aku yang tak ada kerjaan seperti ini? Aishh Jinja! ”

Henry dengan kesal menghempaskan tubuhnya pada salah satu bangku panjang di dekatnya tersebut.

Masih bertahan memasang wajah masamnya.

Pemuda keturunan China Kanada itu nampak menyandarkan tubuhnya bosan pada sandaran bangku panjang tersebut.

” Hiks. ”

Henry nampak mengernyit saat mendengar sebuah suara aneh saat itu.

” Hiks. ”

Pemuda bermata sipit itu pun menolehkan kepalanya dan mengerjap heran saat mendapati ada sesosok wanita yang ternyata juga duduk di bangku yang sama dengannya.

Astaga, dia tak menyadarinya!

Henry menggeser sedikit posisi duduknya agar lebih dekat. Sepertinya dia begitu penasaran dengan sosok wanita di sampingnya ini.

Tunggu dulu, tapi wanita ini siapa? Apa wanita ini menangis?

” Jogiyo, kau.. Baik-baik saja? ”

Henry mengangkat tangannya dan menyentuh pundak gadis itu agar mengangkat wajahnya dan membuat Henry bisa melihat wajah wanita di sampingnya ini.

Gadis itu menghentikan tangisnya saat sebuah tangan menyentuh pundaknya.

Dengan perlahan dirinya mendongak dan matanya pun bertemu dengan sepasang mata sipit yang nampak mengerjap bingung menatapnya.

Dahi Henry mengernyit saat mendapati sosok tersebut yang nyatanya ada di depannya ini.

” Kau? Temannya Kyuhyun? ”

” Lee Sungmin? ”

Pertanyaan itu keluar bersamaan. Nampaknya keduanya begitu kaget.

Cukup lama keduanya masih saling menatap dengan ekspresi bingung satu sama lain.

Dan pada akhirnya Sungmin lah yang mengakhiri keheningan tersebut. Gadis itu segera menghapus jejak-jejak airmata yang ada di wajahnya dengan cepat.

Membuat sosok pria yang sedari tadi tengah menatapnya dengan tatapan mengintimidasi tersebut bertambah menatapnya penuh tanda tanya.

” Apa lagi kali ini? ”

suara lembut Henry pada akhirnya mengalun datar. Pemuda itu menatap Sungmin dengan iba.

Sedangkan itu, Sungmin kian bingung saja mendapati pertanyaan dari pemuda di depannya ini.

” Ne? Maksudmu apa? ” Tanya Sungmin bingung.

Henry merubah posisi duduknya yang menghadap lurus ke depan menjadi sedikit menyamping mengarah ke Sungmin.

” Kyuhyun, apa lagi yang dia perbuat padamu? Kau menangis pasti gara-gara dia kan? ”

Sungmin bungkam mendengar tebakan Henry. Gadis itu masih diam tak menjawab.

Membuat Henry menyimpulkan aksi Diam itu sebagai jawaban Ya.

” Aigoo, ternyata benar.. Apa lagi kali ini? Menaruh sampah di lokermu lagi? Aishh, bocah itu selalu begitu. Kenapa dia tidak mengaku saja kalau menyukaimu. ” Gumam Henry dengan suara pelan.

” Mwo? Apa yang kau bilang? ”

Henry menoleh ke arah Sungmin.

O’ow.. Sepertinya dia mengatakan hal penting di akhir ucapannya barusan.

” Hmm, itu.. Ahni, tidak ada kok. ” Elak Henry.

Pemuda berpipi chubby tersebut nampak menggaruk bagian belakang kepalanya dengan gerak-gerik gugup.

Bagaimana ini?

Sementara itu, Sungmin kian bingung saja menatap pria di hadapannya ini.

Apa maksud perkataan pemuda itu beberapa saat yang lalu tersebut?

” Henry-ssi, apa maksud perkataanmu tad- ”

” Eum! itu..! Apa kau suka jus melon? ”

Henry dengan tiba-tiba mengatakan hal yang begitu Out Of Topic. Sepertinya pemuda itu tak bisa berpikiran jernih lagi akibat ulah ‘keceplosan barusan’.

Sedangkan itu Sungmin memandangi Henry yang tiba-tiba bertanya mengenai Jus Melon padanya? Kenapa tiba-tiba menanyakan hal itu?

” Jus.. Melon? ” Ulang Sungmin untuk lebih memastikan.

Henry menggerakkan bola matanya gelisah.

Aishh.

” N-ne. Otte? Kau.. Menyukainya? ”

Henry tersenyum aneh saat itu pada Sungmin. Oh ayolah! Pasti dirinya terlihat amat konyol sekarang.

Sungmin diam beberapa saat. Nampak gadis tersebut tengah berpikir sejenak. Dan Henry sudah memalingkan wajahnya dari arah Sungmin. Sepertinya pemuda itu begitu malu mendapati tingkahnya sendiri ini.

” Ne.. ”

Henry menolehkan wajahnya kembali ke arah Sungmin saat gadis itu pada akhirnya mengeluarkan suaranya.

” Ne.. Aku sangat menyukai jus melon.. Sangat menyukainya.. Sungguh, ” Tukas Sungmin masih tanpa menghadap Henry.

Gadis itu berbicara dengan senyum indah miliknya. Matanya berbinar ceria saat itu. Membuat Henry terpaku diam tanpa kata memandang sosok itu.

‘ Apa? Aku kenapa? ‘ Batinnya.

Sungmin kian tersenyum manis saat itu. Gadis itu akhirnya menoleh ke arah Henry.

” Henry-ssi.. Darimana kau tahu tentang itu? Aku sangat menyukai jus melon. ”

Pertanyaan tersebut berhasil membuyarkan delusi Henry. Pemuda itu nampak mengerjap-ngerjapkan matanya gugup.

Apa? Jus melon? Kenapa dia bisa tahu? Entahlah.. Dia asal bicara saja saat itu.

” Henry-ssi.. Kau.. Melamun lagi? ”

” Eh? A-ahniya! ”

SRATTT

Pemuda itu tiba-tiba bangkit dari kursi dan berdiri. Membuat Sungmin mendongakkan kepalanya menatap sosok yang tengah berdiri di hadapannya tersebut.

” Waeyo? Kau kenapa? ” tanya Sungmin terheran-heran.

Pemuda bermata sipit tersebut kembali memasang ekspresi anehnya.

” Aku.. Aku pergi dulu. ” pamit Henry.

Pemuda itu dengan secepat kilat pergi meninggalkan tempat tersebut. Meninggalkan Sungmin dengan sejuta keheranan atas tingkah laku Henry.

” Tsk, dasar aneh. ” Gumam Sungmin tersenyum kecil.

Gadis itu kembali menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi. Sepertinya pemuda bernama Henry tersebut sedikit memperbaiki mood-nya karena tingkah anehnya itu. Terbukti saat ini Sungmin masih tersenyum geli sendirian akibat ulahnya.

Sungmin mengernyitkan dahinya saat matanya yang memang tengah mengarah ke lantai tersebut menangkap sepasang kaki kini tengah berdiri di hadapannya.

Henry? Apa bocah itu kembali lagi?

” Henry-ssi.. Ada ap- ”

Sungmin berhenti meneruskan ucapannya saat bukan sosok Henry yang dirinya dapatkan.

Gadis itu nampak tertegun tak mampu berkata apa-apa lagi saat ini.

” Kyu? ” ucapnya lirih.

Sungmin menatap kosong ke arah sosok yang tengah berdiri di hadapannya itu.

” Kita harus bicara, Lee Sungmin. ”

.

.

Kyuhyun masih nampak berdiri dan menyandarkan tubuhnya pada badan mobil miliknya. Mengamati sosok wanita yang tengah berdiri di dekat pagar pembatas yang menjadi pemisah antara jalan kendaraan dengan sungai kecil tersebut.

Sudah 1 jam Kyuhyun mengajak Sungmin ke tempat ini. Dan satu jam itu pulalah wanita itu masih nampak diam sembari memandangi pemandangan sungai disana.

Kyuhyun memandangi Sosok itu dengan pandangan sendunya. Seperti itu kah? Seperti itu kah penderitaannya selama ini?

Kenapa dia bisa bertahan begitu lama? 3 tahun, gadis itu bertahan 3 tahun hanya untuk dirinya, hanya untuk menunggunya, dan hanya untuknya.

‘ Kau selalu bertingkah laku tak apa-apa, tapi nyatanya kau begitu tersakiti selama ini. Dan itu karnaku. ‘

Kyuhyun menyeret kedua kakinya mendekat ke arah Sungmin. Pemuda itu menempatkan posisinya tepat di samping gadis tersebut.

Pemuda berwajah stoic tersebut masih terus memandang sosok Sungmin dengan begitu lekat.

Lelah kah? Dia pasti lelah, mana mungkin selama 3 tahun dia tak lelah.

” Maaf. ”

Dan pada akhirnya satu kata itu keluar begitu saja dari bibir Kyuhyun. Pemuda itu nampak tersenyum lirih dan langsung memalingkan pandangannya ke arah depan. Dirinya amat tahu kalau saat ini Sungmin tengah menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan.

” Maaf, aku benar-benar ingin minta maaf. ”

Kyuhyun kembali mengulang ucapan permintaan maafnya. Pemuda itu membawa matanya kembali ke arah Sungmin. Cukup lama Kyuhyun menatap wajah itu, wajah yang masih nampak basah. Menangis kah?

” Aku minta maaf, Lee Sungmin. ”

Kyuhyun kembali berujar dengan pandangan sendunya ke arah Sungmin. Kini kedua mata itu terus saling menatap satu sama lain. Menyalurkan perasaan mereka masing-masing.

Sungmin kembali merasakan matanya memanas. Apa ini? Kenapa dia harus menangis lagi saat ini? Bukankah pria ini hanya meminta maaf padanya? Tapi kenapa rasanya begitu mengharukan?

” Untuk apa? Kau tidak salah apa-apa denganku Kyuhyun-ssi. ”

Sungmin tersenyum lirih saat itu. Wanita itu pun memutuskan kontak mata antara dirinya dan Kyuhyun pada akhirnya. Kembali memandang pemandangan sungai di hadapannya.

Sungmin memaksakan senyumnya kembali. Senyuman yang kian membuat Kyuhyun disana merasa menyesal akibat kenyataan buruk yang telah dia berikan pada Sungmin.

” Aku yang salah, kau benar.. Tidak seharusnya aku dan Siwon seperti itu tadi.. ”

Kyuhyun merasakan matanya mulai memanas.

Cukup. Kyuhyun tidak sanggup mendengar gadis itu kembali menyalahkan dirinya sendiri seperti ini. Dia sudah terlalu lelah, dan Kyuhyun tidak ingin gadis itu kian bertambah lelah.

‘ Seberat itukah bebanmu selama ini? Maaf, tidak seharusnya aku menjadi bebanmu. Maaf. ‘

Kyuhyun ikut membuang wajahnya. Takut kalau nantinya Gadis itu melihat matanya yang nampak tengah berair.

” Tapi, terima kasih karna sudah membawaku kemari. Aku benar-benar merasa terbantu setelah berada di tempat ini. ”

Kyuhyun mencengkram pagar pembatas yang ada di hadapannya dengan begitu erat.

‘ Tahukah kau? Tahukah kau bagaimana perasaanku saat Kibum memberitahuku kalau kau Kekasihku Min? Tunanganku? Dan sadar kalau orang yang selama ini kau tunggu adalah aku? Rasanya bahagia.. Entah bagaimana menjelaskannya, hanya saja aku bahagia.. Bahagia karna kau juga menyukaiku. ‘

” Terlalu banyak hal yang aku pikirkan, jadi mungkin aku menjadi sedikit sensitif. Aku tidak marah padamu kok. ” lanjut Sungmin.

Kyuhyun memejamkan matanya sejenak. Bodoh! Bagaimana bisa memori itu hilang begitu saja! Bagaimana bisa dia melupakan Sungmin seperti ini!

‘ Aku mungkin belum bisa mengingat semuanya, mengingat seberapa besar cintaku padamu dulu, seberapa banyaknya kenangan yang kita buat saat itu. Tapi kumohon, bertahanlah Min, aku berjanji akan berusaha mendapatkan memori itu kembali, aku janji padamu. ‘

” Sepertinya kita sudah terlalu lama disini, agaknya aku juga harus pergi terlebih dahulu. ”

Sungmin memundurkan tubuhnya saat itu, sedikit melirik ke arah Kyuhyun dan kemudian nampak akan pergi.

SRATT

Dengan sigap Kyuhyun meraih telapak tangan tersebut.

Pemuda itu begitu erat mencengkram telapak tangan gadis tersebut.

” Kumohon, temani aku disini sebentar. ”

Suara Kyuhyun terdengar parau saat itu, membuat Sungmin tertegun sembari memandangi telapak tangannya yang tengah digenggam pria itu.

” Sebagai.. Teman. Kumohon, temani aku sebentar. ”

Sungmin mendongak menatap wajah Kyuhyun dengan pandangan penuh arti.

Apa? Apa yang terjadi dengan Kyuhyun? Kenapa dia terlihat rapuh seperti ini? Kenapa?

” Kumohon. ”

.

.

” Jaahhh! Ini dia.. Silahkan. Mumpung masih panas.. Makanlah! ”

Sungmin dengan cepat menyambut ramen yang tengah disodorkan Kyuhyun pada dirinya tersebut. Kini mereka tengah duduk di dudukan yang ada di dekat pagar pembatas tersebut. Dan entah kenapa Kyuhyun malah menawarkan membelikan ramen seperti ini.

Pemuda itu begitu lahap menyantap ramen hangat itu. Apa sebegitu laparnya?

” W-wae? Kenapa menatapku seperti itu? Kau tidak suka ramen? ”

Kyuhyun yang baru saja ingin menyendokkan ramen itu ke dalam mulutnya pun mendadak mengurungkan kegiatannya saat menyadari Sungmin yang tengah menatapnya.

” Kau cepat sekali berganti mood, cepat sekali berubah. ”

Sungmin tersenyum kecil saat itu. Gadis itu mengaduk-aduk ramen miliknya, tak mengindahkan Kyuhyun yang tengah menatapnya bingung.

” Beberapa saat yang lalu kau terlihat begitu melankolis. Tapi sekarang? Sifat aslimu kembali lagi Kyuhyun-ssi. ” Tukas Sungmin.

Gadis itu tersenyum haru saat itu.

Kau tahu apa yang lebih membahagiakan bagi Sungmin?

Pria di hadapannya ini, sama persis dengan Kyuhyun-nya dulu.

” Keurae? Kurasa kau benar. ” Gumam Kyuhyun.

Pemuda itu ikut mengukir senyumannya.

Sifat aslinya telah kembali ya? Beginikah sosok Kyuhyun dulu? Jujur saja, rasanya dirinya ingin berteriak dengan lantangnya pada Sungmin. Menyuruh gadis itu untuk memberitahunya bagaimana dirinya ini dulunya.

Dan setelah itu Kyuhyun kembali menyibukkan diri dengan ramen miliknya. Masih dengan senyum simpul di sudut bibirnya.

‘ Walaupun aku tidak mengingat apa saja kenangan kita, setidaknya aku yakin.. Kalau kenangan kita begitu kuat. Terbukti oleh perasaanku ini. Aku.. Masih sangat mencintaimu. ‘

Keduanya masih fokus terhadap makanan masing-masing.

Hingga keheningan itu berakhir saat Kyuhyun tiba-tiba meletakkan ramennya di sisi kosong yang ada di sampingnya. Pemuda itu nampak membuka tasnya dan mengambil sesuatu dari sana, sesuatu yang Sungmin katakan waktu di atap beberapa jam yang lalu. Sesuatu yang merupakan pemberiannya di masa lalu.

” Ini, kukembalikan padamu. ”

Sungmin mendadak menghentikan kegiatan makannya saat Kyuhyun menyodorkan sesuatu yang berada di tangannya.

Bola Bassball.

Sungmin ingat, dirinya saat itu begitu emosional, hingga tak menyadari kalau dia sudah mengatakan hal yang ‘tidak-tidak’ di hadapan Kyuhyun dan memberikan bola itu! Apa.. Kyuhyun..

” Aku tidak mengerti kenapa kau memberikan bola ini padaku.. Sepertinya kau terlalu kesal denganku waktu itu. jadi ini kukembalikan padamu saja. ”

Sungmin mengambil kembali bola itu dari tangan Kyuhyun.

Sepertinya pemuda itu tak terlalu mendengarkan ocehannya saat itu.

‘ Maaf, aku tidak bisa memberitahumu kalau aku sudah tahu status antara kita. Setidaknya ada sesuatu yang harus aku cari tahu terlebih dahulu. ‘

Kyuhyun menolehkan pandangannya ke arah Sungmin. Tersenyum, tersenyum begitu hangat pada sosok tersebut.

Sungmin menundukkan wajahnya kembali memandangi bola bassball yang berada di tangannya.

Kembali lagi padanya.

” Jangan menyerah. ”

Sungmin seketika menolehkan wajahnya ke arah Kyuhyun saat pemuda itu kembali bersuara.

” Bagaimanapun juga kumohon jangan menyerah.. Kau masih belum menyerah kan pada pria itu? ”

Sungmin tertegun saat itu.

Apa yang pria ini sedang katakan padanya?

” Kuharap kau hanya terlalu emosional saat itu padaku. Kumohon, jangan menyerah. Percayalah.. Dia akan kembali padamu. ”

Sungmin terpaku saat mendengar ucapan Kyuhyun saat itu.

Tatapan itu, tatapan yang selalu Kyuhyun-nya berikan padanya.

Bolehkah Sungmin bermimpi lagi? Bermimpi lebih tinggi lagi?

Saat melihat pandangan hangat ini. Saat melihat senyuman ini. Saat mendapat perlakuan seperti ini.

Entah kenapa, rasanya Sungmin begitu yakin kalau Kyuhyun-nya akan kembali.

Karna sejujurnya, saat ini Sungmin tengah bermimpi. Rasanya, yang ada di hadapannya ini adalah Kyuhyun-nya dulu. Kyuhyun yang selalu melindunginya. Kyuhyun yang selalu berteriak di sepanjang koridor dan halaman sekolah hanya untuk mengatakan kalau dia begitu mencintai gadis bernama Lee Sungmin.

Sungmin tersenyum begitu manis saat itu. Membalas pandangan hangat tersebut.

” Ara. ” Ucapnya lembut.

Kalian tahu kan seberapa besar cinta Sungmin pada Kyuhyun?

‘ Asal itu kau yang menyuruhku, aku akan bertahan Kyuhyun-ah. ‘

.

Dua sosok itu nampak berjalan beriringan satu sama lain. Kyuhyun yang sedikit berada agak di belakang Sungmin pun hanya fokus pada tiap ekspresi yang ditunjukkan gadis itu.

Pemuda itu terus tersenyum melihatnya.

‘ Kenapa baru sekarang aku tahu semuanya? Mungkin kalau aku tahu lebih cepat, maka akan lebih cepat pula aku bisa melihat senyumnya seperti ini. ‘

Bola mata milik pemuda itu bergerak sesuai pergerakan yang dilakukan Sungmin. Memandangi tingkah laku gadis itu.

” Hoaaaa! Aku baru tahu ada tempat seindah ini di Korea! Sungguh! ”

Gadis itu nampak berlari-lari kecil sembari mengarahkan lensa kamera ponselnya ke setiap titik yang dia anggap indah.

‘ Kalau saja aku tahu lebih cepat akan seindah ini senyumannya, mungkin alangkah bahagianya saat-saat itu. ‘

Kyuhyun masih nampak tersenyum tipis melihat tingkah Sungmin saat itu. Begitu manis.

” Hwaaa~ Kyuhyun-ssi.. Kau begitu keren bisa tahu tempat seindah ini, Sungguh! ” Celoteh Sungmin masih sibuk mengambil gambar melalui ponselnya tersebut.

Gadis itu nampak begitu ‘Hiperaktif’ saat mengambil gambar. Bergerak kesana kemari.

Kyuhyun tak bisa menyembunyikan kekehan kecilnya saat melihat tingkah Sungmin saat itu. Terbukti dari Kyuhyun yang langsung merundukkan wajahnya untuk menyembunyikan ekspresi gelinya.

Sungmin terus mengarahkan lensa kameranya sesuai kata hatinya. Dan pada akhirnya gadis itu tertegun saat lensa itu kini tengah terarah tepat pada sosok Pria yang nampak tertunduk sembari tersenyum tipis.

Sungmin memandangi layar ponselnya yang tengah menampakkan sosok Kyuhyun disana. Gadis itu mengulum senyumnya saat itu juga.

” Tampan, ” Ujarnya tanpa sadar.

Membuat Kyuhyun yang tak sengaja mendengar pun mendongakkan wajahnya kembali. Pemuda itu sedikit kaget saat menyadari Sungmin tengah mengarahkan kamera ponselnya tepat ke arahnya.

Sedangkan itu, Sungmin mulai merasa ada hal yang aneh. Tapi apa? Kenapa dia merasa aneh seperti ini?

” Sungmin? ” Panggil Kyuhyun mencoba menyadarkan Gadis itu.

Membuat gadis itu pun mulai tersadar dari delusinya.

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya bingung. Kini, di layar ponselnya tengah berdiri Kyuhyun yang tengah juga memandang ke arahnya.

Tersenyum, amat manis.

” Eh?! ”

Entah apa yang terjadi, dengan cepat gadis itu tiba-tiba menekan tombol ‘Klik’ sehingga berhasillah kegiatan pengambilan gambar tersebut.

Dengan cepat juga Sungmin langsung menurunkan ponselnya dengan ekspresi malu.

Tidak! Tidak! Bukan seperti itu! Dia tidak benar-benar berniat untuk memfoto Kyuhyun! Sungguh!

Kyuhyun yang melihat Sungmin yang nampak salah tingkah seperti itu pun juga nampak ikut-ikutan salah tingkah karnanya. Pemuda itu nampak menggaruk belakang kepalanya gugup.

” Aishh, bukan seperti itu. Aku tidak sengaja sungguh.. ”

Sungmin dengan tiba-tiba berujar. Nampak sekali gadis itu masih belum mau mengangkat wajahnya.

” Hmm.. Kalau kau tidak suka.. Aku bisa menghapus fotomu tadi. ” Ujar Sungmin tak enak.

Benar-benar! Dirinya tak sengaja memfoto Kyuhyun!

” Tidak perlu seperti itu.. Aku tidak marah kok. Kau bisa menyimpannya kalau mau. ”

” Ne? ” Respon Sungmin reflek.

Kyuhyun yang menyadari mata kelinci itu kini tengah menatapnya lekat pun langsung membalikkan tubuhnya.

Mwoya? Apa dia salah bicara?

” Hmm.. Sepertinya hari sudah mulai sore. Kukira kita harus segera pu.. ”

TRAAASSSS

Kyuhyun langsung menghentikan ucapannya saat tiba-tiba air turun begitu lebatnya dari langit.

Hujan?

” Oh OMO! Hujan! ” pekik Sungmin.

Kyuhyun langsung menoleh ke belakang dan menyadari dirinya dan Sungmin tengah berada di tempat terbuka dan akan kebasahan apabila terus-terusan berdiri disini.

” Katjaaa! Kita lari! Hana.. Dul.. Set..! ”

Kyuhyun langsung menarik tangan Sungmin dan membawanya berlari untuk sesegara mungkin agar sampai di mobilnya.

Kedua sosok itu terus berlari. Sungmin memandang lurus dengan pandangan bahagianya. Melihat Kyuhyun seperti ini, membuatnya amat bahagia.

” Cepat masuk! ”

Sungmin pun tiba-tiba merasakan genggamannya dengan Kyuhyun terlepas. Mereka berdua segera memisahkan diri dan berjalan menuju kedua pintu yang berada di sisi samping mobil.

BUGH!

Suara dentuman kedua pintu itu nampak terdengar saat telah tertutup.

Sungmin dan Kyuhyun sudah masuk ke dalam mobil.

Keduanya nampak masih mencoba terus menormalkan tarikan nafas mereka setelah habis berlari.

Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun masih dengan nafas tersengal-sengal. Dan juga Kyuhyun nampak menolehkan wajahnya ke arah Sungmin.

Keduanya saling bertukar pandang dan senyum saat itu.

” Hahaha.. Bodoh sekali.. ”

Tawa Sungmin pertama kalinya keluar saat itu. Gadis itu tertawa melihat apa yang baru saja mereka alami.

” Ya! Hahahaha.. Ini seperti permainan anak kecil.. ” Kyuhyun ikut tertawa.

Keduanya terus tertawa geli. Dan itu cukup lama berlangsung.

Sesekali mereka melempar ejekan-ejekan konyol satu sama lain.

‘ Sungguh, ini pertama kalinya setelah 3 tahun aku bisa tertawa begitu lepas seperti ini. ‘ batin Sungmin.

Sungmin nampak menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya saat itu. Sepertinya rasa gelinya benar-benar mendominasi.

Kyuhyun mulai mencoba untuk menghentikan tawanya. Pemuda itu nampak bersikeras mencoba menarik lalu menghela nafasnya. Berharap tawanya bisa sedikit demi sedikit mereda.

Kyuhyun kembali menoleh ke arah Sungmin yang masih sedikit terkekeh kecil.

Pemuda itu kini nampaknya sudah berhasil menghentikan tawanya. Terbukti dari dalamnya pandangan Kyuhyun ke arah Sungmin saat itu.

” Bisa aku memberitahumu satu hal? ”

Sungmin yang masih nampak terkekeh itu pun menoleh ke arah Kyuhyun.

Gadis itu langsung merubah ekspresi wajahnya menjadi bingung saat menemukan ekspresi berbeda Kyuhyun dari beberapa saat yang lalu itu.

” Ne? ”

Kyuhyun kembali tersenyum hangat ke arah Sungmin. Entah sudah berapa kali Pria itu melempar senyum seperti itu ke arahnya, Sungmin tak menghitungnya.

Kondisi saat itu benar-benar terasa hening walaupun bunyi gemericik air hujan di luar sana begitu berisik. Tapi entah kenapa, bagi mereka berdua. Semuanya terasa hening.

” Aku.. Ingin memberitahumu arti cinta yang tengah aku pikirkan. ”

Sungmin terus diam. Menyelami wajah tampan yang tengah menatapnya hangat saat ini.

Kyuhyun membawa tubuhnya mengarah pada Sungmin. Terus menatap sosok di hadapannya itu dengan begitu lekat.

” Bagiku.. cinta adalah sebuah kenangan. ”

Kyuhyun kian menatap lembut sosok di depannya tersebut. Entahlah, kenapa dirinya tiba-tiba ingin mengatakan hal-hal seperti ini.

” Cinta juga adalah rasa yang mampu meningkatkan kadar dophamine dalam saraf, cerita yang akan terukir abadi dalam hati dan tidak akan dilupakan, karena cinta sungguh urusan hati, bukan otak. ”

Sungmin mengerjapkan matanya pelan saat itu. Kyuhyun.. Sebenarnya apa yang terjadi? Apakah pria yang berada di depannya ini adalah ‘Kyuhyun-nya’?

Sungmin mengembangkan senyum indahnya kembali.

Ya, ini Kyuhyun-nya. Kyuhyun yang sekarang tengah dirinya tunggu.

Menunggunya.. Untuk segera kembali.

Memeluknya, dan mengatakan kalau disini, Lee Sungmin tak pernah bisa lari darinya.

.

.

Cont-

Ini dia chap 5-nya.. Oh ya.. kata2 Kyu yg terakhir itu ngopy dari salah satu drama korea.. tp lupa judulnya.. soalnya ngerasa cocok aja buat dimasukin ke ff ini #plak harap maklum soalnya aku nih k-drama addict -,-

Gimana? ada sebuah pencerahan dari chap ini? baiklah cukup sekian cuap2ku..

Komen please🙂

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

36 responses to “– Gallery – KyuMin – GS – Part 5 –”

  1. heldajungsoo says :

    Kyuhyun-nya sungmin sudah kembali? benarkah? kuhrap mrka cepat menikah. part ini menyentuh bgt.

  2. KyuMin Elf says :

    Aku serasa ingin mati saja membaca ff ini
    sungguh hurtnya DAEBAK !! Kesampaian , hatiku sampek sakit gak ketulungan
    apa lagi baca chap 4 kmren —
    apdet kilat eon , aku setiap hari meriksa halaman ini lo
    dan baru apdet 1 bulan lebih 2 hari

  3. chominyu says :

    hayy saengg.. ini unn minyu ^^
    cho minyu.. *udah ngasih tau belum ya?*

    sesuai janji unn di ffn. unn bakal review di blog juga.
    tapi unn bingung mau ngomong apa? semua komentarnya di curahkan di ffn n.nv
    hmmm… buat kyu jadi inget lagi sama ingetannya yg dulu.
    buat kyumin cepet cepet bahagia..
    buat chulie juga bahagia..
    jangan buat henry jatuh cinta ke min. buat kagum doang boleh.
    penasaran kenapa kyu bisa benci minnie sebelum kecelakaan. apa gara gara wonnie?
    apa wonnie ngejebak kyu dan buat kyu kecelakaan?
    makannya kyu benci ama siwon apa gara gara kaya pikiran aku itu?
    ahhh penasaraaannn….
    lanjut ya saeng??? cepet update juga..
    udah kangen berat sama ff saeng.
    lanjuttt… Hwaiting!!! ^^9

  4. Mutiara Dinda Putri says :

    Keren eon ! lanjutkan !! ^^

  5. kyuminshiper says :

    eon update nya lama bget klau bisa lbih cpet ya😀
    tapi lama jga aku tngguin ko ;D

  6. RinRinmin9 says :

    Kyaaaa…akhr’a ff ni update jg.
    Gomawo eon udh nglanjtn ff ni^^
    sngguh aku sngt suka skali sma ff ini.

    sbgitu bsarkah cinta ming smpe 3 thn rela bertahn untk kyu???
    kyu ayo dong cpet ingt ming sblum di ambl sma henry!!!
    Ff’a dri awal smpe part ni sru & feel’a krasa bngt…pkok’a daebak!!

    di tnggu klanjutn’a eon^^HWAITHING

  7. AnnaEvil says :

    oh ternyata kyu amnesia karna kecelakaan motor
    tapi apa ada hubungan nya sama won?

    akhirnya kyu udah tau siapa ming, meskipun belom inget betul
    kyumin momen nya juga udah banyak
    makin penasaran

    lanjut eon~

  8. putriyuigon says :

    berharap kyu cepet inget..
    biar ming gak goyah lagi..
    kasian ming uda nungu 3 th lamanya.. ^^
    tapi tetep salut sama perjuannganya sungmin yg uda rela nunggu kyu sampe 3 tahun lamanya…🙂
    ditunggu next chapnya thor ^^

  9. shinyeonri says :

    Eonnii!!! sumpah nii ff daebak!!!!
    🙂

    lanjut eon ><
    kajja apdetnya cepettttt, kga sabar nii😄

    chap ini mnyntuh bnget, jjang!
    sgt msuk ke relung hati.. #Plak *lebehh

    udh deh eon sgitu aj comentan aku, hhe ;p

    utk slnjutnya, brjuanglh dgn baik!! ^^

  10. yana says :

    sprtiY dah mulai ada hrpn buat umin,mdh2an kyu cpt sdr kasian umin dah nunggu trllu lm,hwaiting buat umin!

  11. Sanghoon VitaMing Junior says :

    tuhkan kyunie amnesia …
    memang ada yang aneh .apa jangan2 choi siwon ??? O.o

    kenapa ny,cho cerita bikin nyesek…jdi sungmin disini malang sekali huweeee bnyak sakit hatinya😦

    apa kata dokter itu blg memperburuk yaakk iisshhh lee sungmin itukan tunangannya sapa tau kyu bisa cepet sembuh iisshhh >_<

    akkhhh lee sungminyeoja tertegar :))

    lumayan minnie tingkah henry anggap saja hiburan di atas kegalauan mu dengan kyu kklkk~ yang tadinya lagi berkaca2 karna sikap henry ke minnie huhahhah konyal😄

    moment kyumin bkin nyesek aku nangis nig\h knp sedih2an
    akh kyu cepat beritau minnie lama2 ku goreng kau cho,apa yang kau cari tahu tuan cho iisshh gregetan deh

    moment kyu itu hnya ada 2 pertama melamkolis dan dewasa kedua bahagia dan kekanak2an "tsk" kalian cocok dan pintar menyembunyikan perasaan kalian pasangan yang aneh secara tidak langsung kalian menyakiti diri masing2

    yaaa yaa kyu benar"karna cinta sungguh urusan hati bukan otak "hyaaa romatis nya ^^

    sedih ,terharu,bahagia,senang,tertawa.kdang aneh juga.ini expresi aku ketika baca ff ini drchap 1 ampe skrg so author kau hebat buat si pembaca langsung masuk ke cerita dan seakan2 melihat kejadian itu DAEBAK

    NEXT NEXT gomawo sdah diizinin baca ff disini aku tunggu kelanjtannya
    HOLE IN THE SKY kapan publish aku nunggu2 loh

    hyaa aku koment kaya bkin cerpen yah kk~
    dr pada author muntah atw pingsan liat komenan aku,aku buru2 kabuurrr kkk~

    gomawo HWAITING XDDD

  12. aldina137 says :

    akhirnya nie ff publish juga

    kyu udah tahu kenyataannya klw minnie adl tunangannya walaupun ingatan kyu blum kembali…

    aku takut henry suka sama umin…andwaeeeee….
    ntar kyu banyak saingannya but minnie just for kyu…TITIK…

    kyumin momentnya bagiku kurang seru di chap ini….v

    jgn kelamaan publish chap 6 neeeeeeeee…

    I will wait your next ff

  13. shisyl pinkclouds says :

    huwahhh,,,aku suka chap ini..
    akhirnya kyu tau,mskipun ingatannya belum kembali.
    kyu teruslah jadi cho kyuhyun milik sungmin

    minnie jangan menyerah ne….terus bertahan untuk kyuhyun…
    ada harapan utkmu di chap ini

    ada rasa yg sama saat aku baca HITS ma gallery..
    akuu..
    aku jatuh cinta lagi dg ffmu saeng,cpetan update ne…(HITSnya juga)
    aku penasaran bagaimana dg siwon??
    apa bener dia yg bikin kyu koma,,
    pnasaran juga dg kjadian dimalam kyu kcelakaan? knpa kyu marah ama uminn???

  14. aldina137 says :

    (kok comment ku hilang eaa????)

    jdi males….

    next selanjutnya jgn lama” publisnya nee

  15. Annida Maghi Afira says :

    Wah kyu nya udah inget!!
    Chap depan masi ada banyak kyumin moment kan??kalo bisa full kyumin ya heheh semaunya

  16. Hana says :

    aish…kok nggantung cingu:(
    Next please**)

  17. hye ri :) says :

    huaaaa cepatlah berlanjut ff ini yg terbaik kkk
    suka sama alur maju mundur kaya gni
    keyen daebak😀

  18. zaAra chan says :

    aku selalu menunggu fanfic ini.. Ayo. . . .daebak.. Sungmin oppa bersabarlah sebentar lg kyuhyun oppa bkal blik kyk dlu… Kibum oppa ayo pecahkan misterinya..hehe detektif kali ea..

  19. kyuminbias says :

    Wah akhirnya update juga.
    Makin daebak critanya.

    Lanjut next chapter😀

  20. Dewi C'dedew says :

    Lanjutttt eoniii !!!! Hwaitinggg ne!😀

  21. Gaby Fortuna says :

    Huaaa,eonn, part ini bnr2 mengharukan smpe2 aku nangis bmbay eonn~ #Lebayy *abaikan*><

    Feel'a dpt bgt eon, pas hurt 'n romance'a pun dptt..~ Daebakk bgt deh!!(y)
    Kata2 kyu diakhir2 itu jga myntuh bgt.. Bkin suasana'a jdi tmbh sooo sweettt..
    Gk sbr eonn bwt chptr slnjut'a..!!
    Hwaitingg eonn ^^

  22. gpristiyalicious says :

    mikum..
    hehehe maaf ka telat koment
    huwaa aku tersanjung ama kibum yg kepo ama masalalunya kyuhyum
    ayo kibum oppa bantu si kyupil yaa \(^_^)/
    ayo min kamu bisa kan merasakan kyuhyunmu kembali
    huwaa ternyata kyupil orangnya romantis yaa tersandung jadinya
    lanjut lanjut lanjut kaa
    keep writng:D
    ganbate

  23. Santika Hanif says :

    walau dah komen di fb kamu, tapi pengen komen lagi disini..
    hehehehe

    Keep Fighting yaa..
    ditunggu lanjutannya loh🙂

  24. nadea says :

    wahh,, ud mulai ketahuan nih modus nya

  25. hyewoo-kyuminshipper says :

    OMO OMO~ Kyaaaaaaaaa Kyu masih cinta ama Ming ! Senyum-senyum sendiri aku baca ff ini thor, terutama akhir2nya😀

    KYU MING SARANGHAE♥~ ^^

  26. Chacha says :

    Desty buat kyu cepat” ingat kembali.
    Masih blum jelas kenapa Kyu bisa kecelakaan motor.
    Pasti ada hubungannya dengan Siwon?.
    Sudah aku duga itu.
    Pasti kecelakaan kyuhyun itu adalah modus seseorang.
    Dan curiganya itu si siwon.

  27. Dina dindra dini says :

    Sungmin sepertinya punya bakat khusus bikin namja jatuh cinta saat melihatnya. Contohnya ya si mochi itu, padahal udah lama kenal ming, tapi pas pertama kali menatapnya dr dekat, langsung deh muncul gejala jatuh cinta. Ck…

    Tapi entah kenapa aku jadi takut kalo ingatan kyu balik malah akan bikin kyu benci sm ming. Masalahnya sebelum kecelakaan mereka lagi berantem kan? Trus pas sadar dr koma kyu kesakitan tiap melihat hal yg berhubungan dgn masa lalunya. Kalo kyu jadi ingat alasan dia benci ming, gimana?

  28. dheelfanjani295 says :

    ahhh akhirnya walaupn kyu blm ingat apa2 dan blm ksi tw ming klau dia udh tw status mrka tp sneng kyumin bsa breng lg..
    langsung next chap y eon

  29. Leeznakyu says :

    Ouww chap ini,sungguh complite,terharu dgn perjungan cinta min,konyol dgn kelakuan si mochi,n romance bgt kata” si kyu,hooaaa semoga min cepet sadar klo kyu nya udh kembali mngingat dia

  30. eunsin says :

    keren
    terharu dg ap yg trjadi antara mereka

  31. hanhyeneul0103 says :

    Kyyyaaaa :3
    Kenapa kyu ga lgsg blg aj klo dy udah tau status keduanya ??

  32. Putri407 says :

    0h.kyu dady bener2 romantis😀

  33. guardiaNietha says :

    ini baru yang namanya kyumin moment!
    minimi yang sabar yaaa… berjuang sebentar lagi… sedikiiiittt lagii… pintunya udah hampir kebuka kok…
    tinggal sebentar lagi, perjuanganmu bakal selesai, penantianmu selama 3 tahun ini bakal terbayar…

    dan untuk masalah kecelakaannya kyuhyun yang janggal, aku kok tiba2 jadi inget sama siwon yaaa??
    what’s wrong with him? apa dia yg ada dibalik semua ini?

  34. smilebunny says :

    kyumin benar2 manis.
    like.like

  35. kyuma0403 says :

    oooooooooo……… jd critanya mereka sekalian kencan ne….????
    wah2…. ming sneng bgt rsanya…..

  36. citra_ratna 868 says :

    Ea ni benar” aneh kyu gx bwa motor sejak SMP tpi kecelakaan’a dia bw motor anehh..cow kyuhyun semangat untuk ingat kembali sungmin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: