– Fanfic – Too Bad! – KyuMin – GS – Chapter 1 –


– Fanfic – Too Bad! – KyuMin – GS –

 

.

.

 

 

“Sungmin-ah.. Aku.. Aku benar-benar mencintaimu.”

 

Gadis yang dipanggil dengan nama Sungmin itu kini tengah merona hebat mendengar ucapan yang begitu romantis tersebut. Matanya sedikit melirik ke arah samping, mencoba melihat seorang pria yang kini ada di sebelahnya.

 

“Ini sudah tahun kedua kita bersama, aku benar-benar bahagia.”

 

Sungmin tersenyum simpul mendengarnya. Matanya turun ke arah telapak tangannya yang kini tengah berpaut erat dengan telapak tangan pria yang ada di sampingnya kini.

 

“Apa kau juga bahagia saat bersamaku?”

 

Sungmin mengangguk sedikit malu membalas pertanyaan pemuda itu.

 

“Ne, aku juga bahagia Jungmo-ah.”

 

Jungmo tersenyum teramat bahagia mendengarnya. Pemuda itu langsung membawa tubuhnya menghadap Sungmin. Menatap kekasihnya itu dengan pandangan penuh cinta.

 

“Happy Anniversarry Honey, I love you.”

 

Sungmin mengerjapkan matanya saat menyadari sosok Jungmo tengah mendekatkan wajahnya padanya. Dan sebagai kekasih yang baik. Tentunya Sungmin tahu apa yang diinginkan Jungmo.

 

Dengan wajah yang tak kalah berseri-seri jugalah, gadis itu menutup matanya, menyambut dengan tangan terbuka ciuman yang akan diberikan oleh Jungmo tersebut.

 

Sedikit lagi, sedikit lagi.

 

Jantung Sungmin benar-benar tengah berdebar kali ini.

 

Jungmo tersenyum menatap Sungmin yang sudah menutup matanya. Dan dengan gerak pelan, kembali pemuda itu mendekatkan wajahnya.

 

“Kyaaaaaaaaaa! Cho Kyuhyun! Cho Kyuhyun! Kyaaaaaaaa!”

 

NGEKKK!

 

‘Cho Kyuhyun?!’

 

BRAKKKK

 

Tubuh Jungmo jatuh dengan posisi tak elit dari bangku taman tersebut saat tiba-tiba Sungmin mendorongnya. Sementara itu, Sungmin sudah nampak berdiri dan mengedarkan pandangannya kesana kemari.

 

“Mwoya???! Cho Kyuhyun??! Kyaaaaaaaaa!”

 

Entah apa yang dilakukan pemuda bernama Cho Kyuhyun itu. Yang jelas, kini Jungmo hanya mampu kembali menelan pil pahit melihat Sungmin yang notabene-nya merupakan kekasihnya sudah menghilang dari pandangannya. Mengikuti segerombolan remaja perempuan lainnya yang juga nampak sama gilanya dengan kekasihnya itu.

 

“Ya! Sungmin! Kau itu kekasihku! Berhentilah meneriakkan nama Artis itu!” Teriak Jungmo kesal.

 

Jungmo mengacak-acak rambutnya frustasi. Sebenarnya apa salah dan dosanya selama ini? Mempunyai seorang kekasih yang begitu menggilai Penyanyi bernama Cho Kyuhyun itu? Oh ayolah, Cho Kyuhyun itu siapa hahh? Sampai-sampai harus digilai sebegini rupanya?

 

“Aishh, aku benar-benar kesal. Sudah kukira berkencan di tempat ini dengan kondisi menemaninya menunggu acara Fansigning Artis sok tenar itu tidak akan membuahkan hasil yang baik.”

 

.

 

.

 

Sungmin terus berlari dan berdesak-desakkan di dalam gerombolan tersebut. Gadis remaja itu merasakan matanya tengah berbinar saat dirinya sudah sampai di dalam sebuah Ballroom disana.

 

Dengan pandangan penuh cintanya Sungmin menatap sesosok yang menjadi Objek Kegilaan itu tengah berdiri di depan sana. Berdiri dan nampak siap akan duduk di sebuah kursi yang sudah disiapkan panitia.

 

Sungmin masih saja memandangi sosok idolanya itu dengan wajah terharu. Lihatlah pemuda itu, wajahnya benar-benar tampan, senyumnya mempesona, ketika dia sedang memangku dagunya dengan kedua tangannya yang berada di atas meja saja pun sosok itu sudah benar-benar luar biasa berkarisma.

 

“Cho Kyuhyun.. Kaulah satu-satunya orang yang bisa membuatku mengabaikan kekasihku.” gumam Sungmin pelan.

 

.

 

.

 

Kondisi di Ballroom itu kini masih nampak ramai.

 

Sungmin sudah berada di deretan para Fans lainnya yang tengah menunggu antrian untuk mendapatkan tanda tangan eksklusif Cho Kyuhyun.

 

Sungmin memeluk album musik milik Kyuhyun dengan erat. Aihh, membayangkan bertemu dengan Kyuhyun saja sudah membuatnya merona.

 

Dreettt

 

Dreettt

 

Gadis itu agaknya sedikit terkesiap saat ponsel yang dirinya simpan tengah bergetar.

 

Dengan cepat gadis itu mengambil ponselnya dan membukanya.

 

[Sungmin, kutunggu kau sekarang di taman tempat kita tadi. Aku benar-benar menunggumu. Jungmo.]

 

“Mwoya? Apa maksudnya? Kenapa dia mengirimiku pesan sepert-”

 

“Nona, dimana aku bisa melakukan tanda tangan?”

 

Sungmin kembali terkesiap saat itu. Dengan cepat gadis itu kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.

 

Astaga! Dia tidak sadar kalau kini sudah gilirannya mendapatkan tanda tangan.

 

“Nona? Kau melamun?”

 

“Ne?”

 

Sungmin mengerjap-ngerjapkan matanya gugup saat Kyuhyun kembali bertanya padanya.

 

“Ahni, ini.. Disini.. Aku hanya ingin kau menandatangani album ini.”

 

Dengan cepat Sungmin menyodorkan album yang tengah dibawanya pada Kyuhyun.

 

Dan dengan senyumannya lah pemuda itu segera menandatangani album tersebut.

 

Sungmin kembali dibuat terkesima saat memandangi wajah Kyuhyun.

 

‘Ya Tuhan! Kenapa dia bisa setampan ini?’

 

Kyuhyun meletakkan pulpennya dan kembali mendongak.

 

“Sudah. Terima kasih sudah mendukungku selama ini.” Ucap Kyuhyun yang tengah menyodorkan tangannya untuk bersalaman.

 

Sungmin dengan gugup pun menyambut uluran tangan tersebut.

 

“K-Kyuhyun-ssi.”

 

“Ne?”

 

“Saranghae.”

 

.

 

.

 

Sungmin keluar dari Ballroom dengan senyuman bahagianya. Lihatlah gadis itu sekarang, nampak dirinya tengah tersenyum-senyum sendiri saat kembali memandangi tanda tangan Kyuhyun yang ada di album tersebut.

 

Gadis itu kembali menuju taman, taman dimana dirinya menunggu acara Fansigning yang kebetulan berada dekat dengan Ballroom tersebut. Dan juga tempat dimana dia meninggalkan Jungmo kekasihnya disana.

 

“Haaah~ ini sudah berkali-kalinya aku meninggalkannya sendirian seperti ini. Tapi.. Bukankah dia mencintaiku? Terbukti dari dia yang tak pernah marah padaku.” Ucap Sungmin mantap.

 

Gadis itu melangkahkan kaki kecilnya di taman tersebut. Senyumnya kembali berkembang saat matanya akhirnya menemukan sosok Jungmo masih duduk disana.

 

“Chagiya!”

 

Jungmo menoleh saat suara itu dia tangkap, dengan reflek pemuda itu berdiri dari duduknya.

 

Sungmin berlari-lari kecil menghampiri Jungmo saat itu.

 

“Kau.. Masih menungguku disini?” tanya Sungmin.

 

Gadis itu nampak terharu dengan kekasihnya ini.

 

Sementara itu, Jungmo nampak melirik ke arah benda yang tengah ada di tangan kekasihnya itu.

 

“Apa itu?”

 

Sungmin mengikuti kemana arah mata Jungmo melihat, dan pada akhirnya sampailah pada album yang ada didekapannya itu.

 

“Oh! Ini Album Musik Cho Kyuhyun yang terbaru, kau lihat? Disini ada tanda tangan asli miliknya? Bukankah itu hebat? Ya! Jungmo-ah! Tadi, Cho Kyuhyun benar-benar terlihat tampan.” Celoteh Sungmin asik.

 

Pemuda jangkung itu hanya bisa menghela nafas melihat tingkah kekasihnya itu.

 

Pemuda itu menatap lurus mata Sungmin dengan ekspresi tegasnya.

 

“Sungmin-ah, aku.. Aku ingin kau berhenti.”

 

Sungmin menatap Jungmo dengan raut bingung.

 

“Berhenti? Berhenti untuk apa?”

 

Jungmo mengambil album musik itu dari tangan Sungmin. Dan itu membuat gadis itu terkesiap saat Jungmo mengambil album itu darinya.

 

Apa mungkin Jungmo juga sudah menjadi Fans Cho Kyuhyun?

 

PRAK

 

Mata Sungmin terbelalak kaget saat itu.

 

“Ya! Kim Jungmo! Apa yang kau lakukan?!”

 

Sungmin berteriak marah saat pemuda itu melempar album itu ke tanah.

 

Apa-apaan pria itu? Kenapa melempar albumnya?

 

“Berhentilah menjadi fans penyanyi sok tenar itu!”

 

“Mwoya? Kau ini kenapa? Kau marah gara-gara kutinggal?”

 

Jungmo menatap tajam Sungmin yang kini tengah kembali memungut album tersebut, Tsk! Benar-benar..

 

“Aku benar-benar sudah tidak tahan kali ini, aku tahu ini akan terdengar konyol karna aku cemburu dengan artis idolamu itu. Tapi, sungguh! Kau sudah benar-benar berlebihan kali ini!”

 

Sungmin terdiam mendengar pria itu berteriak padanya. Jungmo, tidak pernah berteriak padanya. Jungmo selalu sabar padanya.

 

“Jungmo-ah..” panggil Sungmin lirih.

 

“Hari ini tepat 2 tahun kita berpacaran. Seharusnya kita merayakannya di tempat yang romantis. Tapi kau memintaku untuk merayakannya di taman karna dekat dengan acara Fansigning gila itu! Aku menyanggupinya, tapi kau juga yang merusaknya.”

 

Pemuda itu menarik nafasnya saat itu.

 

“Sepertinya aku benar-benar tidak tahan lagi, aku masih mencintaimu Min, sungguh! Tapi sepertinya kau tidak benar-benar mencintaiku.”

 

Sungmin menatap Jungmo dengan pandangan berkaca-kaca.

 

“Aku.. Aku minta maaf.”

 

“Sebaiknya kita putus saja.”

 

DEG

 

PRAKK

 

Kembali album yang ada di tangan Sungmin itu jatuh.

 

“Mwo?”

 

“Ne, aku.. Ingin kita putus.”

 

.

 

.

 

.

 

“Kau berbohong Hyung!”

 

“Mianhae Kyu.”

 

“Mianhae? Kau membohongiku dan kau hanya mampu membalasnya dengan Mianhae? Ige Mwoya? Aishh.”

 

Kyuhyun menyandarkan tubuhnya dengan kesal di sandaran kursi cafe yang ada disana.

 

“Kau bilang fansigning ini hanya akan dihadiri 2000 fan. Tapi kenapa yang hadir malah 8000 fan? Kenapa kalian tidak sekalian membuat konser saja disana!” Omel Kyuhyun.

 

Pemuda itu memijat keningnya frustasi.

 

Seharian penuh dia dihadapkan dengan hal memuakkan seperti ini.

 

“Kyu, itu keputusan pihak management. Mereka secara tiba-tiba meningkatkan jumlah tiket karena saat itu begitu banyak fans yang mengeluh karena kehabisan tiket. Dan melihat jumlah fans yang mengeluh begitu banyak, maka dari itu mereka langsung memproduksi tiket berlebih.”

 

“Dan kalian membohongiku? Gila! Hyung! 8000 Hyung, 8000 ! Coba kau bayangkan bagaimana tanganku ini terasa akan patah saat menandatangani semua itu! Belum lagi satu orang bisa membawa berbagai macam barang, dan kau lihat wajahku ini? Lebih tepatnya rahangku ini? Tersenyum lebar sepanjang hari untuk 8000 orang itu melelahkan!”

 

Pemuda bernama Cho Kyuhyun itu nampak mengatur nafasnya perlahan.

 

Ternyata berteriak melelahkan juga.

 

“Kyu, sepertinya kau lelah, kembalilah ke mobil dan kita pulang ke apartemenmu.”

 

“Ne! Aku memang lelah! Lelah sekali!”

 

TRAKKK

 

Dengan kesal pemuda itu bangkit dari kursinya dan pergi keluar dari cafe itu.

 

.

 

.

 

“Hueeeee~ Ahniya.. Hiks.. Hiks.. Jungmo-ah mianhaeee.. Aku mencintaimu.. Hueeeee”

 

Sungmin menangis sesenggukan di pinggir jalan saat itu. Nampaknya gadis itu benar-benar tak peduli dengan pandangan aneh orang-orang yang tengah menatapnya ilfil.

 

“Hiks.. Hiks.. Mianhae.. Aku tidak mau putus Jungmo-ah.. Hueeeeee”

 

Sungmin berhenti sejenak saat itu. Dengan kondisi hati yang begitu terluka, gadis itu menyandarkan tubuhnya pada sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan saat itu.

 

Nampaknya untuk berjalan pun dia tak sanggup lagi.

 

Sementara itu, Kyuhyun keluar dari cafe dengan masih meninggalkan rasa jengkel luar biasa.

 

Pemuda itu berulang kali mendumelkan kata-kata umpatan.

 

“Hueeeee~ Jungmo!”

 

BUK

 

BUK

 

Kyuhyun melongo kaget saat ada seorang wanita tengah memukul-mukul badan mobilnya.

 

Ige Mwoya??!

 

Dengan cepat pemuda itu menghampiri mobilnya dan berniat untuk mengusir wanita itu.

 

“Hueeee.. Mianhaeeee.. Kau yang terbaik Jungmo-ah” isaknya lagi.

 

Kyuhyun makin sweatdrop saja mendengarnya.

 

“Nona, nona kau bisa menyingkir? Ini mobilku.”

 

“Huaaaaaaaaa! Andwaeeee! Jungmo-ah!”

 

Kyuhyun terlonjak kaget lagi saat wanita yang ada di hadapannya itu berteriak makin histeris.

 

BUK

 

BUK

 

“Andwaeee! Kau tidak boleh meninggalkanku!”

 

Kyuhyun melebarkan matanya shock saat wanita itu kembali memukul-mukul badan mobilnya.

 

“Hey Nona! Jangan sembarang pukul!”

 

“Aishhh, Mwoya??! Kau berisik sekali?!”

 

BRUKKK

 

Kyuhyun terjengka ke belakang dan jatuh ke lantai saat wanita itu secara tiba-tiba mendorongnya tanpa perasaan.

 

Dan Kyuhyun benar-benar menganga tak habis pikir melihat wanita itu kini masih bertahan menangis.

 

“Cihh, apa lagi ini? Ya Tuhan! Kenapa kau hadirkan orang gila padaku di saat seperti ini.” Gumam Kyuhyun menahan kesal.

 

Dengan tatapan yang nyala begitu tajam, pemuda itu bangkit dari posisi terjatuhnya dan menatap bringas ke arah Sungmin.

 

“Aku mau masuk ke dalam mobilku. Nona, bisakah kau menyingkir?” Tanya Kyuhyun dengan suara mengerikan menahan emosi.

 

“Hiks, Hiks, kenapa kau melakukan ini padaku Jungmo?”

 

Kyuhyun memejamkan matanya sejenak saat mendapati dirinya tengah diabaikan.

 

Oh ayolah, Cho Kyuhyun diabaikan?

 

“Nona, aku sangat lelah, aku ingin masuk ke dalam mobil dan pulang. Kumohon menyingkirlah.”

 

Ya, Kyuhyun memang benar-benar lelah saat ini. Dan suasana hatinya sedang tidak baik.

 

“Jungmo, Jungmo, Jungmo!” Teriak Sungmin menggila.

 

“Ya wanita Gila!”

 

BRAKKK

 

Dengan emosi yang meluap-luap Kyuhyun mendorong Sungmin menjauhi mobilnya.

 

Membuat gadis itu begitu shock dibuatnya.

 

PRAKK

 

Tubuh itu terjatuh ke lantai akibat dorongan Kyuhyun.

 

“Aww!”

 

Gadis itu meringis kesakitan saat itu.

 

Seketika matanya membulat kaget saat pandangannya mendapati album musiknya terpental.

 

“Ahniya! Ahniya!” gumam Sungmin frustasi melihat album itu.

 

GRAAAAAZ

 

Sungmin kembali melongo saat sebuah mobil menggilas album itu tanpa perasaan.

 

Apa ini?

 

Ini mimpi kan? Kenapa hidupnya begitu sial hari ini?

 

“Astaga! Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan? Kau mendorongnya? Apa kau gila? Kau sadar kau itu siapa?”

 

Sungmin tertegun saat mendengar sebuah nama disebutkan.

 

Apa?

 

Cho Kyuhyun?

 

Tidak, mana mungkin.

 

“Cho Kyuhyun? Yang.. Mendorongku Cho Kyuhyun?” Gumamnya pelan.

 

Dengan pelan ditolehkannya wajahnya menghadap ke arah sosok itu.

 

Sungmin tertegun dan terpaku bak patung saat melihat sosok tampan itu benar-benar Cho Kyuhyun.

 

“Hyung! Wanita itu yang gila! Aku sudah bicara baik-baik tapi dia terus saja menangis tak jelas dan memukul-mukuli mobilku!”

 

Sungmin menatap datar sosok yang tengah berteriak di hadapannya itu dengan wajah pucat.

 

Apa ini?

 

Tidak mungkin..

 

Kyuhyun.. Bukankah Kyuhyun yang dikenal banyak orang itu begitu Ramah, Sopan, murah senyum, dan baik hati? Tapi.. Kenapa dia seperti ini?

 

Sungmin sedikit merasakan gugup saat mata mereka berdua kembali bertemu. Kyuhyun tengah melihat ke arahnya sekarang.

 

“Mwo?! Ini semua salahmu! Jangan salahkan aku! Kalau kau menyingkir lebih awal aku tidak perlu repot-repot mendorongmu! Dan juga jangan harap aku akan tersenyum lebar padamu, hari ini.. Hari ini aku sudah tersenyum pada 8000 ribu orang. Jangan harap aku akan tersenyum lebih banyak hari ini untukmu!”

 

“Cho Kyuhyun! Jaga sikapmu, ini di publik!” Teriak sang Manager.

 

“Aishh, terserah!”

 

BUGH

 

Sungmin mendapati sosok itu sudah masuk ke dalam mobil, meninggalkan dirinya begitu saja disini?

 

“Nona, kau baik-baik saja? Apa ada yang terluka?”

 

Laki-laki yang begitu Sungmin kenali sebagai manager Cho Kyuhyun itu kini tengah menanyai keadaannya.

 

“Ahniya, tidak apa-apa.” ucap Sungmin.

 

Manager itu nampak menghela nafas leganya.

 

“Maaf untuk insiden ini, Hmmm.. Nona.. Apa.. Apa kau kenal dengan laki-laki yang mendorongmu?”

 

Oh baiklah, sepertinya manager itu tengah memastikan sesuatu.

 

Bisa habis Kyuhyun kalau wanita ini mengenalinya yang seorang Artis. Apalagi kalau wanita ini sebenarnya salah satu fansnya? Oh tidak bisa dibayangkan.

 

“Ahniya, aku tidak pernah melihatnya sebelumnya.” jawab Sungmin pelan.

 

“Huaaa, syukurlah.. Hmm Nona ayo aku bantu berdiri.”

 

Sosok itu membantu Sungmin bangkit. Dan Sungmin yang masih nampak shock pun masih terus diam.

 

“Nona, sekali lagi saya minta maaf atas nama adik saya tadi. Dia memang sedikit labil.”

 

Ucap pria itu sembari membungkukkan badannya ke arah Sungmin.

 

“Ne, tidak apa-apa.”

 

“Oh baiklah kalau begitu, saya pamit pergi dulu. Selamat malam.”

 

Sungmin menatap sosok itu baru saja menghilang dari pandangannya setelah pintu mobil tersebut tertutup.

 

Setelah mendapati mobil itu sudah pergi. Sungmin berjalan mendekat ke arah album musik miliknya yang tadi terlempar ke tengah jalan. Dengan lesuh gadis itu mengambilnya dan kembali berjalan ke arah pinggir.

 

“Dia mendorongku?”

 

Sungmin mengamati album musik yang nampak sudah penyok habis digilas mobil itu dengan nanar.

 

“Dia tak meminta maaf padaku?”

 

Sungmin mengelus permukaan album di tempat dimana sebuah tanda tangan terukir disana.

 

“Dan dia berteriak kurang ajar di hadapanku?”

 

Sungmin menghembuskan nafas beratnya.

 

“Dia membuatku mengabaikan kekasihku yang begitu baik?”

 

Sungmin menggigit bibir bawahnya geram.

 

“Dia membuat Jungmo marah padaku?”

 

Sungmin mulai akan kembali menangis sepertinya.

 

“Dia membuat aku dan Jungmo putus.”

 

PRAKKK

 

Dengan emosi Sungmin melempar album itu ke tanah.

 

“Dia menipuku dengan senyum palsunya selama ini?”

 

BRAK

 

Dengan kesal gadis itu menginjak album itu.

 

“Cho Kyuhyun, You are Bad!”

 

.

 

.

 

.

 

TBC or END??

 

RCL Please🙂

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

38 responses to “– Fanfic – Too Bad! – KyuMin – GS – Chapter 1 –”

  1. Yoshin says :

    Next

  2. Dewi C'dedew says :

    Huwaaaa eon kerenn eon kerenn !!
    Aku tunggu chapter selanjutnya😀
    Keep Fighting Eoni Desty, Saranghe :*

  3. heldajungsoo says :

    Astga kyu, tidak tau kah sungmin baru kehilangn kekasih.a, kenapa kau tega,

    tega.a dirimu kyu. wajr kyu sgat lelah, tpi sungmin didorong, lanjtkan.

  4. gpristiyalicious says :

    huwaa kasian si umin
    udah di putusin
    albumnya mental
    didorong ampe jatuh
    di katain
    gk minta maap lagii
    dasar kyupa jahat gw kutuk kau
    kayanya seruu
    ditung kaa lanjut lanjut jgn lama lama yaa😀

  5. Joy says :

    Gk tau-menau(?) pokok nya harus NEXT!!!!!
    #plakkkk😄 author🙂

  6. kanaya says :

    sepertinya cerita ini amat sangat mungkin terjadi di dunia nyata y,…lanjut y author🙂

  7. chominyu says :

    ya ampun saennnggg… ini kereeeennn…
    lanjut saeng lanjut~
    itu kyu ga sadar apa dia lagi ngomong ama siapa? fansnya.. fans setianya.
    kyu udah buat minnie sakit hati.
    eh tapi kyu seneng ga ya waktu minnie bilang ‘saranghae’ ke kyu? penasarannn…
    lanjut saeeennggg… Hwaiting!!!! ^^9
    cepet update ya? jangan lama lama ya saeng :’c

  8. Santika Hanif says :

    Ditunggu lanjutannya……………………………..
    penasaran,

    itu kyu ga ada kesan pas first sight sama min apa?
    hehehhe

    lanjuuut dung,
    lain dari yang lain nih ffny,
    soalny diawal cerita kyumin kaya ga saling jatuh cinta..
    heheh

    ditunggu yaa next partny🙂

  9. Nekochin 137 says :

    Tbc dong tbc~
    roman-romannya min bakalan dendam ni ama kyu kekeke.. Lanjut lah

  10. endang sulas tri says :

    Kasian..
    Sungmin bner2 sial..
    Diputusin jungmo, dibentak idola’y sndiri..

    Lanjuuuut..

  11. ☆º°˚☆ NO NAME ☆˚°º☆ (@BABYKYUTEMIN) says :

    ceritanya agak pasaran, tapi tetep bagus kok. next eon🙂

  12. ChoLee KyuMin says :

    Keren, seru, menegangkan semua’ny ngena lah…
    Ayo lanjuuuuuut

  13. mikyungmii says :

    Waaaaaaaaaaaaaa~

    Lanjut!!!!!!!

  14. kyuminshipper says :

    anyeong. . .
    qhu reader bru . . .
    detri imnida 16 y.o

    ff’y daebak . . .

  15. sungdongjae says :

    minnn lanjutt,
    keren nih,
    ditunggu yah,

  16. sungdongjae says :

    OMONA!!!!!!kyu tega banget sma si sungmin,
    kan kasihan si minnie didorong,
    keren minn,
    ditunggu part berikutnya

  17. dhetrii_sparkyu says :

    ff’y daebak. . .
    d’tnggu chap slnjut’y . 🙂
    aqu reader bru yg gag sngaja nemu nhe ff stlh ngobrak abrik adjusi google.

  18. aulia says :

    lanjut eon
    bagus deh

  19. wine_couple says :

    kasian sungmin. tp kalo dipikir2 ini salah dy jg sh. orang suruh minggir malah nangis terus.
    roman2nye ming bakal jd antifans nh.
    next thor

  20. Navicula Tharienda says :

    kasian minnie..
    Kasian kasian kasian…
    ..but nice story a …
    Di tggu chap next a y🙂

  21. citra_ratna 868 says :

    Pertemuan yg tdak d sangka …
    Keren..abiss..

  22. dheelfanjani295 says :

    Huaahh dsni kyu jg pnyanyi trkenal trus ming ngefanss..
    Ming trgila2 sma kyu skalipun ming udh punya jungmo gra2 itu ming d’ptusin jungmo,, aigoo kshan mingg..

    Omoo! Ming ktmu kyu tp kyu kok ksar bngett smpe ngdorong ming pulaa..
    Huwaa gregetan bcanya thor..🙂
    next y

  23. nurul kyumin elf says :

    Huaaaaa keren lanjut oenii

  24. RinRinmin9 says :

    Aigoo, ini hrus dilnjut!!!ayoo ayoo eonnie smangat ^^

  25. fairylee says :

    wah debakkk deh ff’y…
    nextttt ah/.

  26. Nadra kyumin says :

    Crita awal ny z ud kren..
    Lnjut thor…!!

  27. lia ananta says :

    kasian sungmin

  28. Chacha says :

    Demi apa !!! :O
    SERU !!!
    Alur ceritanya seru banget !!!
    Pasti setelah ini bunny ming g mau jadi fans kyuhyun lagi.
    Kyuhyun sih terlalu kasar.
    ckckck

  29. TheculesJewels_ELF says :

    Anneyoung🙂
    perkenalkan reader baru..

    Keren..
    Awal yang membuat greget..
    Dengan sungmin dan jungmo yang ternyata berpacaran..
    Siapa nyangka kalau ternyata Ury ming cinta matinya sama jungmo..

    Aigooo~
    jungmo oppa kasian banget sih😀
    hanya karena si Epil kyu itu dia terabaikan..
    Pertemuan dan pertengkaran yang manis..

    Tapi Putus??
    Jadi penasaran..
    Lanjut thor..

    Salam kenal ne..

  30. ming0101 says :

    kyaknya itu hri sialnya ming deh, udah d putusin sma jungmo gra” kyu, eh taunya kyu malah berbuat sprti itu sma ming, kyaknya bakal ada yg jdi antifan nih ckckck

  31. Tika says :

    Ooo jgn bilang Sungmin bakal benci Kyuhyun nant… Andwae…

  32. deviyanti137 says :

    hahaha ini ming ketipu sama pesonanya kyu

  33. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    yah kyu kok jahat bnget sich mha min. . .min kan bru aja pts mha jungmo i2 pun gara2 kmu kyu. . . . Penasaran lanjt thor

  34. Yuniari (@yuniari24) says :

    keren eonn,,,
    daebak
    kyu kok image a gg evil sih?

  35. seungyoung says :

    Waaaww sungmin pacaran sama jungmo…
    Trus putus gara2 kyuu..

  36. kyuminshipper says :

    wew. .kasian jungmo d cuekin sama ming. .
    Oh kyu. .kau membuat ming illfeel dgn sikapmu. .
    Aigoo

  37. Vivi says :

    Songong bnget sih tuh kyu oppa, gx minta maaf main ngeloyor ja!!

  38. ritsu says :

    aigooooo ~
    psti minnie sakit hati skali liat kelakuan idolanya(kyu),,smpe putus pula dgn jungmo,,
    next eonni >>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: