– Look For – KyuMin – Drabble – GS –


– Look For –

 

Cast : Kyuhyun(Boy) – Sungmin(Girl)

 

Rated : T

 

Genre : Romance

 

Author : Chizawa95

 

Type : Drabble

 

.

 

Note : Ini adalah sebuah fanfic Drabble yang terlahir(?) dan berkiblat dari salah satu Scene Ending sebuah Drama Korea berjudul ‘Nice Guy’ , Atau nama lainnya adalah Drabble ini merupakan bentuk REMAKE dari salah satu Adegan Ending di Drama tersebut, jadi harap maklum apabila kalian yang pernah menonton drama itu dan menemukan kesamaan pada alur cerita. Karena FF ini merupakan REMAKE dari Drama tersebut🙂

 

.

 

0o0o0

 

.

 

” Hyaa, Chaeri! Onnie mohon tahan sedikit arro? Tahanlah sebentar, oke? ”

 

Seorang gadis nampak mempercepat langkah kakinya, dengan menggendong seorang gadis kecil yang kisaran berumur 7 tahun, gadis itu nampak begitu tergesa-gesa.

 

” Tahanlah sedikit lagi, Chaeri, araso? ”

 

Gadis itu nampak begitu panik, nafasnya sudah tersengal-sengal akibat berlari seperti ini.

 

” Kita akan segera sampai. Sungmin onnie berjanji padamu kita akan sampai. ” Ucapnya lagi.

 

Gadis bernama Sungmin itu terus berlari dan berlari.

 

Dan pada akhirnya wajahnya nampak sumringah ketika dia membaca sebuah papan besar disana. Dan tanpa menunggu apapun lagi, dengan segeralah dia masuk ke dalam bangunan tersebut.

 

” Dokter! Dokter! ”

 

Gadis bernama Sungmin tersebut masuk dengan langkah tergesa-gesa ke dalam klinik tersebut, klinik yang berada di daerah kecil seperti ini.

 

” Suster, Chaeri tiba-tiba sakit perut. Kemana dokternya pergi? ”

 

Sungmin langsung menghampiri seorang suster yang nampak ada disana. wajahnya masih panik akibat Chaeri yang terlihat tengah merintih kesakitan.

 

” Dia sedang keluar sebentar, dia akan segera kembali, tolong baringkan dia disini. ” Perintah suster tersebut.

 

Sungmin mengangguk dan segera membawa tubuh kecil di gendongannya itu untuk segera berbaring di atas kasur yang ada disana.

 

” Chaeri-ah, tahanlah sebentar saja ara? Dokter akan segera kembali, jadi tahanlah sebentar, oke? ”

 

Gurat cemas begitu nampak di wajah Sungmin saat itu.

 

” Suster, saya akan kembali ke toko sebentar dan segera kembali, tolong jaga Chaeri. ” Mohon Sungmin.

 

” Baiklah, tapi segeralah kembali. ” Ucap Suster itu.

 

Sungmin mengangguk dan segera keluar dari klinik tersebut. Sungmin sengaja mempercepat langkahnya agar tak terlalu banyak menghabiskan waktu.

 

Sesampainya di tokonya, Dengan cepat jugalah Sungmin mengunci pintu toko yang nampak masih terbuka lebar itu. Akibat begitu panik, dirinya sampai tak sempat lagi untuk menutup dan mengunci pintu toko.

 

Gadis itu nampak menghela nafasnya untuk beberapa saat, sepertinya lari-larian seperti ini membuatnya lupa untuk menarik nafas dengan normal.

 

.

 

Seperti janjinya untuk kembali lagi ke klinik, Sungmin benar-benar menepati ucapannya.

 

Gadis itu kini terlihat sudah tiba disana. Sungmin seketika mengarahkan pandangannya dan menghentikan penglihatannya pada sebuah sepeda yang tiba-tiba ada di depan Klinik tersebut.

 

Gadis itu sedikit menyunggingkan senyumnya saat memandang sepeda tersebut.

 

Dengan kembali bergegas Sungmin mulai memasuki klinik, sesampainya di dalam, Sungmin sengaja memelankan langkahnya saat memasuki ruangan dimana Chaeri terbaring tadi.

 

Entah kenapa senyumnya terus terukir saat itu.

 

” Kupikir ini adalah gastroenteritis akut, Kau seharusnya tidak boleh minum seteguk air pun sampai besok. Arachi? ”

 

” Ne ” Ucap gadis kecil itu patuh.

 

Sungmin menghentikan langkah kakinya saat matanya menemukan sosok pria berjas putih kini tengah duduk tepat di samping ranjang Chaeri.

 

Sungmin diam pada posisinya, sepertinya lebih memilih untuk mengamati dua objek yang ada di depannya.

 

” Chaeri-ah, kau terlihat begitu cerah, kupikir kau akan segera membaik. ” Tukas Pria yang diyakini adalah seorang dokter tersebut.

 

Sungmin tersenyum melihat sosok itu, wajah manisnya nampak tak henti-hentinya mengukir senyum.

 

” Dokter, saya dengar anda lulus dari Amerika, benarkah? ”

 

Pria yang disebut Dokter itu nampak tersenyum mendapati pertanyaan dari Chaeri.

 

” Ne, aku pernah di DO dari kampus, dan aku melakukan operasi yang sangat besar karena tubuhku sakit.. ”

 

Dokter itu kembali menatap Chaeri dengan senyum hangatnya.

 

” Dan dengan pertolongan profesor yang aku kenal, aku belajar di Amerika. ” Lanjutnya lagi.

 

Sungmin nampak tersenyum tipis mendengar percakapan antara Chaeri dan Dokter disana.

 

” Kyuhyun Oppa, aku akan memanggilmu seperti itu saja sekarang.. Kau seorang yang belajar di Amerika, kenapa kau mau datang ke tempat kecil seperti ini? ” Tanya Chaeri penasaran.

 

Kyuhyun nampak berpikir sejenak, tak lupa senyum hangat terpatri dari wajahnya untuk Chaeri. Begitu ramah.

 

” Hanya saja.. Kupikir tempatnya indah, dan banyak wanita cantik disini. ” Jelas Kyuhyun tersenyum.

 

Sungmin tersenyum lebar saat itu, dengan gerak tubuhnya nampak gadis itu tengah menyuruh Chaeri yang sepertinya menyadari keberadaannya untuk bertanya pada Kyuhyun tentang dirinya.

 

Dengan gerak-gerik bibirnya Sungmin nampak mengatakan..

 

‘ Aku! Bagaimana dengan aku? Tolong tanyakan aku padanya! ‘

 

Chaeri yang melihat tingkah Sungmin itu pun nampak mengangguk kecil.

 

” Oppa, apa kau juga menganggap Onnie-ku gadis yang cantik? ” Tanya Chaeri pada akhirnya.

 

Kyuhyun nampak bingung mendengar pertanyaan Chaeri, dengan gerak pelan pemuda itu menolehkan wajahnya menghadap ke belakang, menemukan sosok Sungmin yang entah kenapa ada disana.

 

Kyuhyun menatap datar Sungmin saat itu, dan sedangkan Sungmin nampak tersenyum salah tingkah ketika Kyuhyun menatapnya.

 

” Aku tidak yakin soal itu. ” Tukas Kyuhyun datar.

 

Sungmin yang mendengar ucapan pemuda itu pun nampak menggigit bibirnya kesal dan merasa kecewa.

 

” Oh ya Oppa.. ”

 

Kyuhyun kembali membawa wajahnya ke arah Chaeri saat gadis kecil itu nampak akan kembali berceloteh.

 

” Orang-orang bilang padaku kalau sewaktu kau melakukan operasi dulu, kau kehilangan ingatanmu, apa itu benar? ” Tanya Chaeri.

 

Kyuhyun mengangguk membenarkan pertanyaan Chaeri itu.

 

” Kau kehilangan ingatan, tapi bagaimana bisa kau menjadi dokter? ”

 

” Kehilangan ingatan dan prosopagnosia adalah hal yang berbeda. ” Jawab Kyuhyun.

 

Sedangkan disana, Sungmin masih nampak setia mendengarkan percakapan kedua orang di depannya. Memandangi sosok pria yang ada disana dengan lekat.

 

” Aku tidak dapat mengenali seseorang, orang yang aku kenal sebelumnya, dan orang yang kucintai. ” Jelasnya dengan mata yang nampak menerawang.

 

Sungmin tersenyum simpul saat itu. Senyum yang memperlihatkan ada sebuah kenangan disana.

 

” Tapi Oppa, bagaimana bisa sandwich yang dijual Onnie sangat enak menurutmu, benarkah seperti itu? ”

 

Sungmin menganga mendengar pertanyaan itu yang keluar dari Chaeri.

 

” Ya Chaeri-ah, apa yang kau katakan? ” Sela Sungmin kesal.

 

Sementara itu, Kyuhyun nampak tersenyum di sudut bibirnya.

 

” Kenapa kau bertanya itu padaku? ” Tanya pemuda itu.

 

” Orang-orang bilang kalau sandwich yang dijual di toko Onnie rasanya sangat mengerikan, mereka berpikir itu aneh kalau kau tidak seperti mereka, ”

 

” Ya, Chaeri-ah, aku ini sudah menggendongmu tadi, ” Sela Sungmin lagi atas perkataan Chaeri.

 

Dan lagi-lagi Kyuhyun tersenyum lebar mendengar perkataan gadis kecil itu.

 

” Tapi Oppa, kau.. Di toko kami.. Kau membeli semuanya, mulai dari sarapan, makan siang, dan makan malam. Apa sungguh enak? ”

 

Kyuhyun nampak tak menjawab pertanyaan tersebut, pemuda itu hanya tersenyum penuh arti ke arah Chaeri.

 

.

 

.

 

Dengan kamera yang ada di tangannya, Sungmin nampak begitu konsentrasi dengan objek fotonya.

 

Selayaknya mata-mata, gadis itu terus saja membidik lensa kameranya ke arah sosok Pria yang tengah duduk sembari membaca koran dan makan siang tersebut.

 

Kyuhyun nampak meraih gelasnya dan meminumnya. Pemuda itu menghentikan fokus pandangnya saat mendapati sosok Sungmin yang tengah mengarahkan kamera ke arahnya.

 

Dan jelas saja itu membuat Sungmin tersontak kaget dan segera menyembunyikan kameranya.

 

Sepertinya kegiatan Kyuhyun yang sering menyantap makanannya di teras atap kliniknya begitu membuat Sungmin leluasa mengambil gambarnya.

 

Dengan tatapan takut-takut gadis itu mencoba kembali melihat ke arah Kyuhyun.

 

Sungmin melihat pemuda itu tengah menyuruhnya untuk mendekat, terlihat jelas dari gerakan tangannya.

 

Sungmin nampak menggelengkan kepalanya tak mau.

 

Kyuhyun memutar bola matanya nampak kesal. Dan kembali pemuda itu menggerakkan tangannya untuk menyuruh Sungmin menghampirinya.

 

Gadis itu nampak menghela nafas beratnya dan mulai berjalan mendekati Kyuhyun, dengan gerak-gerik gugup dirinya nampak masih menyembunyikan kameranya di belakang tubuhnya.

 

Kyuhyun berdiri dari duduknya dan menghadap Sungmin, mengambil Kamera yang ada di tangan gadis itu dan mulai mengotak-atiknya.

 

Sungmin menyerah dan membiarkan kamera itu berpindah tangan.

 

Kyuhyun memandangi tiap foto-foto yang diambil Sungmin, semuanya adalah dia, semuanya Kyuhyun.

 

Dengan lincah jari-jari tangannya menggeser-geser layar kamera itu.

 

” Apa ini? ”

 

Pemuda itu mendongakkan wajahnya dan menatap Sungmin tajam.

 

” Apa kau paparazzi? ” Tanyanya lagi.

 

” Mirip. ” Jawab Sungmin pelan.

 

Sungmin masih merundukkan wajahnya, belum berani menatap Kyuhyun.

 

” Lihat aku, ” Perintah Kyuhyun.

 

Sungmin mendongakkan wajahnya dan menatap pemuda itu gugup.

 

” Apa kau.. Tertarik padaku? ” tanya Kyuhyun datar.

 

Sungmin nampak sedikit mengerucutkan bibirnya saat mendengar pertanyaan dari Kyuhyun tersebut.

 

” Ne, Pria tampan adalah tipe idealku. ” Jawab Sungmin dengan menaikkan dagunya.

 

Gadis itu nampak tengah ‘menantang’ Kyuhyun.

 

” Aku mudah tersentuh secara emosional terhadap seorang pria, ” Lanjut Sungmin.

 

Kyuhyun masih pada sikapnya semula, menatap Sungmin dengan datar.

 

” Sejak kapan? ” Tanya Kyuhyun.

 

” Ne? ”

 

” Aku tanya padamu sejak kapan kau tertarik padaku. ”

 

Sungmin sedikit nampak berpikir.

 

” Sudah lama, ” Jawabnya.

 

” Sejak kapan? ”

 

” Tolong berhentilah bertanya, bahkan jika kau tidak bertanya pun aku sudah begitu malu saat ini. ”

 

Kyuhyun menghembuskan nafas beratnya dan menyodorkan kamera itu kembali pada Sungmin.

 

Dan Sungmin meraih kamera itu.

 

.

 

0o0 Kyuhyun Fokus 0o0

 

.

 

‘Dan.. aku pasti akan bertemu dengan Sungmin lagi’

 

Kyuhyun berlalu dari sana, melangkahkan kakinya entah kemana. Membawa kedua kakinya untuk menelusuri sebuah jalanan yang terletak di pinggiran kota.

 

‘ Ketika aku mau, aku ingin berkencan dan juga mencintai seperti halnya orang lain. ‘

 

Pemuda itu nampak berjalan di pinggiran jalan yang terdapat di desa tersebut. Sesekali mengedarkan pandangannya ke sekitar.

 

Wajahnya nampak datar saat itu, memandangi keadaan jalanan yang dipenuhi orang-orang yang tengah bersepeda dan membawa bahan dagangannya.

 

‘ Aku ingin memulainya dari awal lagi. Aku berdoa untuk hal ini. ‘

 

Pemuda itu nampak menuruni jalan bertangga tersebut, masih dengan pandangan lurus ke depan. Pandangan yang nampak begitu dingin.

 

‘Perempuan seperti apa dia, aku akan bertanya kepada siapapun yang mengenalnya’

 

Kyuhyun sedikit tersenyum saat itu, entah apa yang tengah ada di kepalanya.

 

‘ Dan kadang-kadang.. aku jalan-jalan di sekitar rumahnya, dan kadang-kadang.. aku ingin terlihat keren di depannya. ‘

 

Kyuhyun menghentikan langkahnya tepat di sebuah Toko. Memandangi pintu toko tersebut yang nampak terkunci. Memandangi bangunan tersebut dengan pandangan penuh arti.

 

‘ Aku belajar tarian tradisional yang disukai ayahnya, dan belajar makan makanan tanpa pilih-pilih. ‘

 

Kyuhyun nampak mengedarkan pandangannya ke sekitar Toko, terlihat tengah mencari keberadaan seseorang.

 

.

 

Dan pada akhirnya disinilah Pemuda itu menghentikan aktivitasnya. Kyuhyun nampak duduk di salah satu kursi panjang yang ada di pinggir jalan. Sedikit memalingkan wajahnya saat sosok Sungmin yang tengah mendorong sepeda tersebut mulai nampak akan melewatinya.

 

‘ Kadang-kadang, aku akan mengingat semua lagu-lagu pop kesukaannya, artis favoritnya, dan kadang-kadang, aku pergi ke tempat yang sering dia kunjungi seperti sekarang, dan menunggunya sepanjang hari. ‘

 

Sungmin nampak menghentikan kegiatan mendorong sepedanya saat itu, gadis tersebut sedikit melirik ke arah Kyuhyun yang nampak duduk di kursi panjang yang ada disana.

 

Kyuhyun langsung memalingkan lagi wajahnya saat gadis itu berjalan ke arahnya, ikut duduk di kursi panjang yang ada disana.

 

Kyuhyun sedikit melirik ke arah Sungmin yang ada di sampingnya.

 

‘ Aku akan katakan padanya, kalau aku merindukannya. ‘

 

Kyuhyun diam terpaku saat memandangi wajah itu, wajah yang nampak tersenyum manis dan hangat.

 

‘ Ketika aku mengatakan rindu, aku merasa senang dan bahagia. ‘

 

Kyuhyun kembali meluruskan pandangannya, nampak sedikit tengah memikirkan sesuatu.

 

‘ Kencan seperti orang-orang pada umumnya, aku berdoa untuk itu. ‘

 

Dengan pelan Kyuhyun merogoh saku mantel yang tengah dikenakannya.

 

Mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah dari sana.

 

Kyuhyun sejenak memandangi kotak kecil tersebut, dan kemudian mulai meletakkannya di sisi kosong Kursi dan menyodorkannya ke arah Sungmin.

 

Sungmin menundukkan wajahnya dan melihat ke arah kotak kecil yang nampak tengah disodorkan oleh Kyuhyun tersebut.

 

Perempuan itu mendongak dan memandangi wajah Kyuhyun yang masih tak menatapnya, masih bertahan meluruskan pandangannya ke depan.

 

Sungmin meraih kotak kecil itu pada akhirnya, membuat Kyuhyun mulai berani menoleh untuk melihat reaksi perempuan tersebut.

 

Dengan pelan Sungmin membuka kotak kecil tersebut.

 

Sungmin langsung terdiam dan tertegun saat mendapati 2 buah cincin berwarna putih yang ada di dalamnya.

 

Sungmin mulai merasakan matanya tengah berair, kembali gadis itu menoleh ke arah Kyuhyun.

 

‘ Dan aku.. Berdoa lagi, dan terus berdoa. ‘

 

Kyuhyun pada akhirnya menoleh ke arah Sungmin dan mempertemukan tatapan mereka. Tersenyum hangat ke arah gadis itu.

 

‘ Terima kasih, sekarang aku benar-benar bahagia. ‘

 

Sungmin tersenyum dengan mata berkaca-kaca, membalas senyum Kyuhyun membuatnya tak mampu menahan airmatanya.

 

‘ Aku.. Benar-benar bahagia. ‘

 

.

 

.

 

END

 

.

 

.

 

Oke inilah ff pemecah hiatus saya.. Ga tau ini bakal emang pecah beneran atau nggak hiatus saya ini, soalnya kegiatan yang begitu menyibukkan saya sehingga tidak sempat membuat FF sungguh merandom, kadang-kadang sibuk.. Kadang-kadang nggak =,=

 

Hmm, sekali lagi.. FF ini adalah Remake. Remake Nice Guy special Ending.

 

Oke.. Oke yang udah baca diharapkan komennya ya. Komenlah sesuai apa yang kalian rasakan(?) kalau bagus bilang bagus.. Kalau jelek bilang lah jelek. Aku ga akan marah kok, hehee :p Eum, tapi kalian ngerti gak nih ceritanya bagaimana? #plak takutnya pd ga ngerti T.T tp klo masih bingung atau Ending menggantung.. Silahkan Gantung Penulis Naskah Nice Guy =,=

 

Thank you sekali lagi buat yang mau baca dan bersedia memberikan oleh-oleh manis berupa Komennya🙂

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

28 responses to “– Look For – KyuMin – Drabble – GS –”

  1. hye ri :) says :

    hmmm
    bagus sih
    tp ga ngerti sama cerintanya hehe
    jd intinya mreka pernah kenal atau ngga ya?:/

  2. Dewi C'dedew says :

    Eon jujur aku ga ngeri da seriusan
    tapi ga papa asal Kyumin cast-nya dan eoni author-nya aku nyempetin buat baca walau emag pada akhirnya aku ga ngerti sama cerita ini.
    Tapi untuk kedua kalinya aku bilang, ya ga papa. Teruslah berkarya eon🙂
    Aku jadi penggemar setia fiction-nya eon. Walau mungkin eon ga kenal aku🙂
    Saranghae :*

  3. Dewi C'dedew says :

    maksudnya ga “ngerti” eon

  4. heldajungsoo says :

    Bgus kok, cuman alur.a aja kurang dimengerti. mgkn pertemuan.a kyumin diklik menjdi kenal, dan kyu kembli kekota, krna rindu akan sungmin ia kembli kedesa dan melamar. kekeke begtukah?? #soktau

  5. errisesilver says :

    agak gk pham sih,blum nnton dramanya jg.yg aq tangkep sbnrnya kyumin itu mgkn kkasih,& tdi dblang kyu prnh amnesia ada kmgknan dia lupa sma Min tpi prlahan2 inget

  6. gpristiyalicious says :

    huhuhu😥
    terharuu
    huwaa kyu romantiss
    #tumben 😦
    keep writing kaa

  7. kanaya says :

    ending yang sweet..endingnya nggak nggantung sih,tapi cuma bisa nge’raba2′ cerita awalnya kaya gmn,soalnya ak belum nonton dramanya Nice Guy…

  8. chominyu says :

    bagus kok saeng.. cuma unn ga ngeh dan bingung pas bagian kyu yang duduk di bangku panjang itu.
    emmm tau intinya doang kalo kyu lagi ngelamar minnie.. hehhehe ^^v

  9. kyuminshiper says :

    ff nya bagus
    tpi jalan cerita sama ceritanya gk ngerti soalnya langsung ke inti

  10. Santika Hanif says :

    aku lebih suka ff remake kamu yang operation love,
    mungkin karna ini langsung ke final episode jadi agak ga ngerti -_-
    hehehhe

  11. ChoLee KyuMin says :

    Eeeerrrr…
    Pas awal2’ny masih bisa ngikutin alur crita’ny..
    Tp ketika d’kyu fokus’ny jd bingung yach??

  12. nadea says :

    kurang ngerti sma cerita nya,, jd ini kyuhyun sakit yahh,,
    tp,, ttp aja seru,, haha,,, lanjut bikin Kyumin GS lainnya chingu

  13. cho's lee says :

    Ceritanya bagus sih, tp bingung sm alurnya dari tengah ke akhir. Agak gak nyambung kalo menurutku hhe. Hwaiting (ง’̀⌣’́)ง

  14. endang sulas tri says :

    Bingung…

    Aku g ngerti…
    Sbener’y mreka saling knal pa g?

    Hhheeee..

  15. SJ_ELF says :

    ini crita yang kayak di nice guy ep. akhir yaa,, karna dah liat dramanya jadi lumayan tahu jalan crita ff ini,, hehhhe..

  16. Echa says :

    Mmm,bagus ceritanya,benar kata yg lain, kurang ngerti ceritanya eonnie…:)
    tapi tetap DAEBAK!^^

  17. zahratusshyita says :

    sumpah ni story buat aq buntu,aq ga ngerti sma se-x

  18. Chacha says :

    Aku blum nonton Drama Nice Guy. T.T
    setelah ini harus nyari DVDnya trus nonton.
    Ya Harus itu !
    HARUS !!!
    Biar bisa ngerti sama alur cerita ini FF yng tingkat kebingungannya(?) melebihi tingginya monas(?). –”
    Hadeeeeeeh
    *garuk tembok(?) –”
    Tapi mau bingung atau apapun itu kalau castnya KyuMin trus GenderSwitch aku mah bakal usahain buat ngerti alurnya. –“

  19. nurul kyumin elf says :

    Aku kurang ngerti sm jalan cerita’a

  20. Dina Dindra dini says :

    Jadi inget song jong ki oppa!!
    Keren nih dibikin versi kyumin, ekspresi malu2 ming dan cuek kyu sangat cocok!

  21. vnovgyu says :

    annyeong ^^
    aku reader baru nih, dan aku baca ini dulu untuk permulaan hehe..
    hmm, agak bingung karena blm tau cerita aslinya kkk
    tp lumayan bisa nyimpulin kok ^^
    dan aku suka gaya bahasa mu, krna jujur aja aku termasuk reader yg pemiih lol.
    mungkin dirimu bakal familiar dgn usernameku stelah ini krna niatnya aku mau baca ff mu yang lain🙂

  22. sara samuel wuarlela pangemanan says :

    ceritax bgus cm agak g ngerti. . . Apa kyumin saling kenal atau pernah menjalin hubungan? Aq rasa hax author yg tahu. . . Hehehe

  23. smilebunny says :

    ap sblm ny kyu jg kksih ming?
    like.like

  24. usagie chan says :

    Krna blm prnah nnton nice guy jdnya agk mngambang buat aku~.~
    Intinya mrka sdh kenal lama trs kyu yg lnjut kuliah ke kota? Trs kyu balik lg n jd dr di desa kelahirannya n wt nemuin sang pujaan hati ny ming yg pnya warung kelontongan yg bkn mkanannya sndri tp gk prnah enak dn hanya kyu yg tahan mkan mkanan bkinan ming saking cinta nya kah? Trs akhrnya ming yg jd stalkernya kyu yg sdh kmbali ke desa mereka,smpai akhrnya kyu yg mutusin wt nglamar ming? Sprti itulah ksimpulan aku=D

  25. alifia says :

    Kgk ada flashback’a jadi aku kurang mengerti

  26. niefi3ani says :

    suka sih ne ff coz min’y jd cewe, tp bingung…kyu’y amnesia gt ya atw gmna? aish pabbo dipiara #ngomong sndiri

  27. fauzan says :

    Gk ngrti sma alur critanya eonni,sbnrnya kyu prnh knal pa gk sma ming dsni gk djlsin.. Tpi te2p bgus!!!

  28. Shansaini Hikari says :

    wahh dari awal ngebaca langsung ke ingat nice guy..*joong ki oppa*….ahh kyumin :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: