| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 2 |


Shadow Part 2

********************************

Siwon perlahan membuka matanya ketika sinar matahari entah kenapa tiba-tiba merambat masuk ke dalam matanya..

Pria Tampan itu sedikit menggeliat..

Dan pada akhirnya matanya sudah terbuka sempurna..

Siwon sedikit memicingkan matanya menatap sosok di hadapannya sekarang..

” Hyuk.. ? “

Siwon menatap ke kanan dan ke kiri.. Kenapa wanita ini bisa sampai di kamarnya begini ??

Dan membuka jendela kamarnya ?

” Oppa.. Kau tidak bekerja ?? Aku sengaja ingin membangunkanmu.. Dan ternyata kamarmu tak dikunci jadi ya~ aku masuk saja.. Hehe.. Tidak apa-apa kan ? ” Jelas Wanita itu dengan cerianya

Siwon menggaruk tengkuknya mengekspresikan keheranannya..

Pria itu hanya bisa mengangguk saat itu..

Melihat Siwon mengangguk itu pun.. Dengan Cepat Hyuk menghampiri Siwon dan menarik tangan pemuda itu agar segera bangkit dari kasurnya..

” Ayo cepat mandi.. Aku sudah masak untuk sarapan.. Oppaaaa.. cepat mandi.. ” Perintah Hyuk masih mencoba menarik tangan Siwon..

Siwon mulai turun dari kasurnya dan masih dengan ekspresi terheran-heran..

” Ne.. Aku akan segera mandi.. ” ujar siwon seadanya

Hyuk tersenyum puas..

” Araso.. Aku keluar dulu.. Mandilah.. Aku tunggu di meja makan.. ”

Wanita itu melenggang keluar dari kamar siwon..

Siwon menatap kearah pergelangan tangannya yang beberapa detik lalu baru saja disentuh gadis itu..

Siwon merasakan sesuatu yang aneh.. Dia belum terbiasa..

Dulu.. Saat Heechul – Kakak Hyuk – masih ada.. Perempuan itu teramat anggun dan pendiam..

Tapi kini ?? Dia melihat Wajah itu lagi di hadapannya.. namun.. Sifatnya berbeda sekali.. Hyuk terlalu ceria..

Itulah yang membuatnya sedikit aneh..

” Saat kau sudah tak ada pun.. Bayang-bayangmu tetap ada.. ”

***

BRAKKKK

Donghae menutup telponnya dengan teramat kasar..

Pria itu kemana hehh ??

” Aisshhh.. Kenapa tidak kupecat saja dia.. ! ”

Donghae segera meraih telpon di atas meja kerjanya lagi..

Awas saja kalau pria itu terlambat lagi ?? Dia akan benar-benar dipecat !

Pria itu menekan tombol panggilan otomatis di telepon di atas meja kerjanya..

” Apa dia belum datang juga ? ”

Suara Donghae kembali berbicara pada salah satu karyawannya di telpon itu..

Tapi.. Helaan nafas kesal kembali muncul..

Donghae terlihat memijat pelipisnya..

” Araso.. Kalau siwon sudah datang.. Bilang cepat temui aku di ruangan.. ”

KLIK

Donghae menutup kembali sambungan telpon itu..

Kembali pria itu berkutat dengan kertas-kertas yang berserakan di atas meja kerjanya..

” Dia masih tidak merubah kebiasaan buruknya.. Datang terlambat lagi dan lagi.. seharusnya dia mencari istri secepatnya.. ” gumam donghae masih terarah fokus pada pekerjaannya..

Tapi.. baru berselang beberapa waktu..

Pria itu menghentikan aktivitasnya sejenak..

Calon istri ?

Donghae tersenyum miris membayangkannya..

Bagaimana mungkin Siwon dengan cepat melupakan wanita sial itu..

Ya.. Wanita sial yang sudah menghianatinya dan sempat merusak persahabatannya dengan siwon cukup lama..

Lagi-lagi.. Donghae berusaha untuk munafik..

Apa yang sebenarnya dirinya katakan ?? Siwon belum juga melupakan wanita itu ?? Lalu bagaimana dengannya sendiri ?

Donghae menyenderkan bahunya pada kursi..

Sudah dua bulan Wanita itu pergi.. Pergi selamanya.. Membawa semua penghianatannya yang sekarang masih terasa amat membekas di benaknya..

Dan 2 bulan itulah dia mencoba melupakan wanita itu dan kembali pada kehidupan normalnya..

Lupakan semuanya..

Dan menjalin hubungan persahabatan seperti sedia kala dengan siwon..

” Kenapa Bayanganmu belum juga hilang ?? ”

***

Hyuk sudah setia berdiri di depan pintu..

Ya.. Wanita itu sedang menunggu Siwon untuk pergi berangkat bersama.. Hyuk ke Kampus dan Pemuda itu ke Kantor.. entah kenapa lama sekali.. Padahal sudah 1 jam terlewatkan dari jam Kerja pada biasanya kan ??

Hyuk sedikit mendongakkan kepalanya ketika siluet pria yang sedari tadi ditunggunya akhirnya muncul..

Siwon sudah siap dengan Jas kantornya.. Tapi masih terlihat berantakan..

Hyuk yang sedikit kesal itu pun berjalan menghampiri siwon yang masih sibuk berusaha memasang dasinya..

Hyuk dengan tiba-tiba mengambil alih dasi itu..

Siwon sedikit tercekat..

Apa yang sedang dilakukan wanita ini ?

” Eh.. Tidak perlu.. Aku bisa kok.. ” ujar siwon sedikit terbata-bata..

Hyuk masih saja memasang dasi itu..

Dan siwon tetap setia memandangi wajah Gadis di hadapannya ini..

” tidak apa-apa.. Aku lihat kau kasihan sekali.. Jadi aku membantumu.. Hanya memakaikan dasi.. Hitung-hitung balas budi karna kau sudah mau menampungku disini.. ” jelas Hyuk

Siwon diam memandangi wajah gadis di hadapannya ini..

Dulu.. Saat Heechul melihatnya kesulitan memakai dasi.. Perempuan itu terus saja mengomelinya dan menyuruhnya terus berusaha agar dasi itu terpasang..

Dan sekarang ? Berbeda sekali..

Ya, sudah sewajarnya berbeda.. Karna orangnya saja beda.. Tapi.. Lagi-lagi masalahnya terdapat pada wajah mereka..

” nahhh.. Selesai.. Ayo pergi.. ”

Hyuk segera menarik lengan siwon..

Pemuda itu hanya bisa menurut..

Mereka berjalan menuju mobil siwon..

Setibanya di dalam mobil..

Siwon menoleh kearah Hyuk..

” Kau mau langsung ke Kampus ? ”

Hyuk mengangguk..

” Ne.. ”

” Jam berapa kau selesai dari kampus.. Biar nanti aku jemput.. ”

” Ahniyaaa.. Aku bisa pulang sendiri.. ”

” benarkah ?? Kau kan baru di Seoul.. ”

Hyuk menggeleng..

” tidak apa-apa.. Hanya naik bus kan tidak terlalu sulit.. ”

Siwon menyerah.. Ya sudah kalau tidak mau..

Siwon mulai menghidupkan mesin mobilnya.. Dan segera beranjak menuju Universitas Seoul dimana Hyuk menempah Ilmu saat ini..

***

Donghae mengetuk-ngetukan pulpen yang dia pegang di meja..

Matanya masih setia menatap kearah Jam dinding..

” Astagaaaa.. Choi Siwon ! Kau kemana hehhh ??! ” dumelnya frustasi

Bukannya kenapa-kenapa..

Tapi sebentar lagi.. Dirinya dan Siwon harus menghadiri sebuah rapat..

Dan bahan rapat itu masih di Siwon.. Bagaimana ini ??!

Tok Tok Tok

Donghae buru-buru beranjak dari kursinya dan dengan cepat membuka pintu itu sendiri..

Dan pada akhirnya..

” YA !! Kau kemana saja BOCAH ??! ”

Tanpa aba-aba.. Donghae langsung menyemprot Siwon yang akhirnya muncul juga..

Donghae langsung menarik pemuda itu dan kembali menutup pintu ruangannya..

” Cepat.. Mana bahan rapatnya ?? ”

Dengan cepat siwon memberikan map-map yang sudah dia bawa..

Donghae mengambilnya sedikit terburu-buru..

Dan pemuda itu kembali berjalan kearah meja dan kursi kerjanya..

Siwon menatap donghae tidak enak..

Donghae yang sudah kembali duduk nyaman sembari mengecek-ngecek isi map itu pun mulai merasakan ada yang aneh..

Dia pun mendongakkan kepalanya dan sukses mendapati Siwon masih berdiri anteng di posisi awal..

” Kau.. Sedang apa masih disana ? Duduklah di sana dulu.. Sembari menunggu rapat sebentar lagi.. ” ujar donghae menunjuk kearah sofa..

Donghae kembali memfokuskan pikirannya kearah map-map di hadapannya itu..

” Mianhae.. ”

Suara siwon itu kembali sukses membuat donghae mendongakkan wajahnya lagi..

Kenapa minta maaf ?

Hahhh.. Inilah yang sangat dibenci donghae.. Hubungannya dengan Siwon malah menjadi canggung setelah kejadian itu..

” Kenapa minta maaf ? ”

” aku membuatmu kesal lagi.. Padahal kau sudah baik sekali dan tidak memecatku.. ”

Donghae sedikit terlihat berpikir..

” Itulah gunanya teman kan ? ” jawab donghae

Siwon terhenyak mendengar ucapan donghae..

Donghae masih mau menganggapnya teman setelah dengan semua yang pernah dia lakukan ?

” Aku masih menyesal masalah Heechul.. ” Lanjut siwon

Donghae menggenggam erat pulpen di tangannya kini..

Kenapa masih membahas wanita itu ??!

Dia benci memikirkan kejadian itu lagi..

” Jangan bahas dia lagi.. Dia sudah mati.. Jangan bahas orang yang sudah tidak ada.. ”

Siwon semakin tertunduk tidak enak..

Sedangkan itu.. Donghae yang merasa sadar telah mengeluarkan kata-kata yang akan semakin membuat kondisi kaku itu pun kembali berusaha mencairkan suasana..

” Sudahlah.. Kau duduk disana dulu saja.. Daripada berdiri seperti orang bodoh disana.. Kenapa kau malah jadi kaku begini di depanku sih.. ”

Siwon tersenyum mendengar perkataan donghae..

Sahabatnya itu memang mudah mencairkan suasana.. Tapi sayangnya.. Tidak 1 orang pun yang tahu tingkah donghae yang sebenarnya selain dirinya..

Pemuda itu terkenal dengan sikap dinginnya.. Tapi.. Kalau sudah bersama orang yang lama dia kenal.. Donghae akan bersikap bersahabat sekali..

” Araso IKAN ! ” Ujar siwon dan beringsut menuju sofa..

Donghae tersenyum melihat suasana di antara mereka sudah kembali normal..

Siwon duduk di sofa sembari mengotak-atik ponselnya..

Dia berjanji.. Dia tidak akan menyakiti hati Donghae lagi.. Dia janji..

Dan..

Dreeettt Dreeettt

” Eh ??! ”

Donghae menatap siwon yang entah kenapa tiba-tiba berteriak..

” Kenapa lagi ?? ” tanya donghae

Siwon menggeleng..

” Tidak apa-apa.. ”

Donghae mengkerutkan dahinya bingung.. Kenapa siwon aneh sekali..

Siwon merasakan tubuhnya panas dingin..

Ada apa Hyuk menelponnya sekarang ??

Dengan hati-hati dia mendekatkan ponsel itu kearah telinganya..

” Yeoboseyo ? ”

” ………… ”

Siwon melirik kearah donghae yang masih setia menatap kearahnya..

” Aku ada di kantor.. Kenapa ? ”

” ……….. ”

” MWO ??! Lee Hyuk Jae ! kau tidak perlu mengantarkan bekal untukku ! ”

Siwon spontan berdiri dari duduknya..

Donghae mencerna pendengarannya..

Bekal ??

Untuk siwon ??

Siwon sudah punya pacar ya ?

” Ige Mwoya ?? Kau sudah ada di depan ??! Kenapa tidak kau berikan saat kita di mobil tadi saja.. ”

” …….. ”

Donghae bisa melihat siwon menghela nafas pasrah..

Ada apa sih ?

” Araso.. Aku akan menemuimu sekarang.. Tunggu di depan gedung saja.. Jangan masuk.. ”

Siwon menutup ponselnya dan segera beringsut menuju pintu..

” Siapa ? Pacarmu ?? ”

Siwon menghentikan langkahnya..

Dia sedikit mengalami kesulitan menjawabnya..

” Hey Choi Siwon.. Siapa ? Pacarmu kan ? ” tanya donghae

” Bukan.. Hanya teman.. Aku keluar dulu.. ”

Siwon segera dengan cepat keluar dan meninggalkan donghae yang masih berpikir keras..

Pasti siwon sudah punya pacar..

Ternyata tidak butuh waktu lama untuk pria itu melupakan wanita sial itu..

Sementara itu.. Hyuk yang tengah berdiri di depan Gedung masih saja menatap tidak percaya..

Sebenarnya dirinya sedikit kaget ketika tahu Siwon bekerja disini !

Kantor ini kan kantor yang dia idamkan !

Hyuk melambai-lambaikan tangannya ketika melihat siluet tubuh siwon sudah mulai nampak..

Ketika pemuda itu sudah berdiri di hadapannya..

Hyuk langsung menyodorkan bekal yang telah dia bawa..

” Ini.. Untukmu.. Aku lupa memberikannya.. Padahal tadi pagi aku sudah susah-susah membuatnya.. ”

Siwon menyambut bekal itu..

” Kau tidak perlu menyusul kesini Hyuk.. ”

” tenang saja.. Kuliahku sedang kosong hehe.. ”

Siwon tersenyum melihat ekspresi wanita di hadapannya ini..

Siwon menggerakkan tangannya dan mengacak-ngacak rambut Hyuk..

” Gomawo.. ”

Hyuk tersenyum membalas ucapan siwon..

” Ne.. ”

Sedangkan itu..

Dari Lantai tiga gedung.. Donghae mengintip melalui jendela ruangannya kearah Siwon dan perempuan yang berada di dekat sahabatnya itu..

” Ternyata benar.. Dia sudah punya pacar.. Ck.. Kenapa tidak jujur saja ? ”

Tok Tok Tok..

Donghae kembali menutup tirai jendela itu ketika suara ketukan masuk ke telinganya..

” masuk Saja.. ”

Donghae kembali duduk di kursinya..

Dan seorang karyawan masuk ke ruangannya..

” Ada apa ? ” tanya Donghae dengan gaya dinginnya..

Karyawan itu sedikit gugup ketika ditatap seperti itu oleh Presdir mudanya itu..

” Rapat sudah akan dimulai Presdir.. ” ujarnya..

” Araso.. Aku akan segera ke ruang rapat.. Kau keluarlah.. ”

***

Hyuk menatap jam tangannya berkali-kali..

Sekarang sudah pukul 8 Malam.. Tapi kenapa hujan belum juga reda !

” Aisssshhh.. Busnya mana sih ?? ”

Hyuk masih terduduk di Halte Bus..

Apa yang harus dia lakukan ??

Menelpon Siwon dan memintanya untuk menjemputnya ??

Inilah akibat menolak tawaran siwon untuk menjemputnya..

Sedangkan itu..

Donghae sedang konsentrasi dengan jalanan yang dia lewati ini..

Kondisi hujan yang deras membuatnya sedikit memperlamban laju mobilnya..

Namun.. Matanya tak sengaja menangkap sesosok wanita yang sedang duduk sendirian di tempat penungguan Bus.. Sendirian pada malam hari dengan Hujan yang teramat deras begini ?

Donghae menghentikan mobilnya lumayan jauh dari tempat Wanita itu..

Dia mengamati kondisi jalanan saat ini.. Sepi..

Donghae merasa kasihan dengan wanita itu..

Tapi.. Hey.. !

Wanita itu orang yang tidak dia kenal.. Bagaimana bisa dia membantunya ??

Bukankah donghae hanya akan bersikap ramah apabila sudah mengenal lama seseorang..

Tapi.. Kalau membantu tidak ada yang salah kan ?

” Baiklah.. Berbuat kebaikan sedikit saja tidak masalah.. ” ujarnya..

Donghae mengambil payung di jok belakang dan segera keluar dari mobilnya..

Pria itu sedikit lama memastikan kalau kondisi jalanan benar-benar sepi.. Setelah sudah memastikan.. Donghae segera menyebrang dengan perlindungan payung yang dia pegang tersebut..

Hujan benar-benar deras..

Donghae semakin bisa melihat Wanita itu.. Wanita yang sedang memangku wajahnya.. Tapi halauan hujan yang semakin deras membuat pandangannya sedikit terhalang

Tapi..

Langkah donghae terhenti seketika..

Sebuah mobil yang tidak asing baginya tiba-tiba berhenti tepat di depan wanita itu..

Donghae memicingkan matanya agar lebih memastikan penglihatannya..

” Ahh.. Mungkin mobil yang akan menjemputnya.. ” donghae mulai beropini..

Donghae masih terus mengamati mobil itu..

Dan pada akhirnya keluarlah sosok pria yang benar-benar tidak dia duga-duga..

” Siwon ? ”

Donghae terdiam memandangi sosok sahabatnya itu..

Donghae memandangi lekat-lekat Siwon saat itu..

Pria itu terlihat cemas dengan keadaan Wanita itu..

Siwon memegangi wajah wanita itu khawatir.. Sahabatnya itu melepaskan jaket yang dia pakai dan memakaikannya pada wanita itu

Donghae kembali mencoba mencerna sesuatu yang berputar di kepalanya..

Ahh.. Dia Ingat !

Wanita ini kan wanita yang tadi datang ke kantor kan ?? Dia ingat baju wanita itu !

” Ternyata benar-benar pacarnya.. ” ujar donghae..

Donghae bermaksud untuk berbalik dan kembali menuju mobilnya..

Dia sedikit tersenyum melihat apa yang sedang dia lakukan..

Susah-susah keluar mobil saat hujan deras begini karna melihat seorang wanita ?

Tapi.. Ada sesuatu yang membuatnya merasa harus kembali menoleh kearah dua makhluk itu..

Donghae menolehkan kepalanya kembali.. Dan saat itu pun juga.. Posisi Wanita itu jelas mengarah kearahnya..

Tubuh donghae menegang sendirinya..

Payung yang sedari tadi dia pegang untuk melindunginya dari derasnya air hujan itu pun terlepas dengan sendirinya..

Guyuran derasnya Air Hujan kini sukses membasahi tubuhnya..

Matanya masih menatap tidak percaya ke depan..

Apa ini ?? Sebenarnya apa yang terjadi ??! Kenapa ?? Kenapa bisa Wajah itu kembali lagi menerobos penglihatannya ??

” Hee.. Chul ? ”

Tubuh donghae spontan jatuh terduduk.. Darahnya kembali berdesir saat melihat wajah wanitta yang pernah mengisi ruang hatin telak teramat dalam..

***

Cont-

Nih ff bakal diacak-kadut kayaknya genre-nya haha.. maklum saya amatiran -,-

RCL ^^

About kpopfanficcouple

Please leave comment after you read thx ^^

25 responses to “| Shadow | HaeHyuk | GS | Part 2 |”

  1. Ruu-chan says :

    annyeong…๐Ÿ˜€
    aku suka fict ini… Dlanjut ya.. Kkk

  2. fietree says :

    lanjut reading^^

  3. anchovyfishy says :

    Nah loo.. Hae udh liat hyuk. Lanjut baca part 3 dulu

  4. nanlovely669 says :

    noh kan hae udh ngeliat hyuk…
    omo sihae masih liat bayang”nya heechul…

  5. Han yi kyung says :

    oh heechul. .
    Err kenapa aku g bsa byangin wajah hyuk ama chulie mirip.
    Ok lanjut bc.

  6. Fishylovem0ngkey says :

    Chingu, aku minta password i wanna love u d0ng

  7. GitaEunhyukkie says :

    Omo hae sama hyuk udah ketemu…:)
    like this …:)

  8. anggihaelf says :

    First meet haehyuk pas ujan2 xD daebak aku suka karakterr dari tokoh2 ceritaa ini

  9. Lia says :

    Anyong. . ,

    kok setiap ending ff’a gx bsa dibuksa sich, knp hrus di protec pke pasword,
    g5na cra buka’a?

    Gomawo

  10. heldajungsoo says :

    Omo akhr.a hae melihat hyuk, tpi ia mgira hyuk adalh chull, benar2 penasaran.

  11. Donghaeta says :

    waw, tmbah seru.. Lanjut lanjut =D

  12. cho_yongEun says :

    Mwoyaaa?? Cepet banget si donghae ketemu hyuk .__. But, still great!๐Ÿ˜€ *lanjut baca next part* hehe, gomawo, eon.. Udah boleh numpang cuap2 :p keep writing!

  13. NaMiNa says :

    donghae ddaktm hyukk..
    jdi tmbh penasaran lanjutnny..

  14. yohhanna says :

    ommmoooooo…… heechul and hyuk twinsister…

    trus donghae pas tau hyuk gimana yaaa…
    knapa siwon gag jujur ajj sih…
    gregean….

  15. zahratus shyita says :

    hhmmm blm da haehyuk nihhh,,
    omo haeppa slh paham nih?
    lanjut ah

  16. Lianha Kusumadinata says :

    Huwa~~~
    Ni cerita bakal seru nih๐Ÿ™‚
    Ternyata kembaran hyuk jae heechul toh
    Itu siwon kenapa gk bilang aja sih klo hyuk jae kembaran heechul?
    Kenapa harus bohong?
    Perusahaan(?) impian hyuk?
    Kaya nya hyuk pengen kerja d sana yah?
    Itu reaksi wajah Donghae gimana yah?
    Lanjut ah๐Ÿ™‚

  17. sungdongjae says :

    huaaa si haeppa marah besar ama si wonppa
    si hyuk yang sabar yah,

  18. sarasamuel says :

    och terxta kembaranx hyuk adalah chuli. . . Kira2 hyuk jatuh cinta mha siapa yah!hae or won

  19. Diah_cris says :

    Annyeong…..
    aku reader br….
    wuahh….
    daebak….
    aku jd ngebayangin wajah heechul ama eunhyuk sama? Hehehe

  20. rini oktavia says :

    donghae udah liat hyuk T.T
    siwonie…tanpa sadar kau menyakiti hae

  21. meinaelfsj says :

    Wahh donghaee udh lhatt hyuki ..
    Gmna nsibb hyuukk inii ..

  22. meinaelfsj says :

    Wahh donghaee udh lhatt hyuki ..
    Nsibb hyukii gmna nii ..

  23. Dwi Sugiarti says :

    annyeong…
    Aku reader baru…
    kasihan donghae oppa. Heechul pendiam eunhyuk ceria pas…

  24. Dwi Sugiarti says :

    Aku reader baru…
    kasihan donghae oppa. Heechul pendiam eunhyuk ceria pas…

  25. nx says :

    kembbr tapi bda sifat…^_
    tmbh suka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: